Ilham Habibie Penerus Almarhum BJ Habibie di Penerbangan Indonesia

Komentar

  1. yanti kitchen

    yanti kitchen9 hari yang lalu

    Admin apa MAN yg dibilang pak.ilham itu man tecnonatura yang didepok ya

  2. P-ja Loikey

    P-ja Loikey11 hari yang lalu

    Maju Indonesia

  3. riska mariyani

    riska mariyani13 hari yang lalu

    Ilham habibie adalah penerus B.J habibie yg patut kita contoh.rendah hati meskipun dengan segala kelebihannya.

  4. The Rahardjo

    The Rahardjo14 hari yang lalu

    Negara ini perlu pesawat bukan mobil changan buatan china Ingat ya negara ini butuh pesawat buatan RI

  5. ray bastian

    ray bastian16 hari yang lalu

    seorang yang berjiwa teknokrat lebih jujur darpada politikus

  6. Gilang Sapta

    Gilang Sapta18 hari yang lalu

    Keluarga hebat dan sangat memberi manfaat buat bangsa tapi sangat bersahaja.hebat pa

  7. Danang Wahyudi

    Danang Wahyudi19 hari yang lalu

    berlian indonesia yang mengagumkan....

  8. Ermania Soraya

    Ermania Soraya19 hari yang lalu

    Ngeselin host nyaa

  9. krakatau print

    krakatau print20 hari yang lalu

    ini lah yang sesungguhnya putra terbaik bangsa

  10. Vendy Hariyanto

    Vendy Hariyanto21 hari yang lalu

    Apa cuma alm Pak habibie yg anak cucunya Gak gila masuk dunia politikkk

  11. rizaldy DM

    rizaldy DM21 hari yang lalu

    Keren banget pinter ni

  12. Alex Widarsono

    Alex Widarsono22 hari yang lalu

    Mantap....generasi berbobot...

  13. Novi Handayani

    Novi Handayani22 hari yang lalu

    Indonesia butuh sosok seperti ini untuk menjadi pemimpin 💙

  14. Mujianto Pojok

    Mujianto Pojok23 hari yang lalu

    eyang Habibie berhasil meneruskan visi misi hidupnya PD anak2x n akan terus berlanjut...super bgt.

  15. Anita Prasetyo

    Anita Prasetyo24 hari yang lalu

    Tak banyak bicara namun dedikasi dan prestasi yg bicara, itulah pendapat saya ttg putra2 eyang B.J. Habibie.

  16. D'Puput Story

    D'Puput Story24 hari yang lalu

    Calon presiden RI 2024.

  17. Red Wine

    Red Wine24 hari yang lalu

    Tdk se org pun anak atau pun cucu habibie yg sepintar habibie jd tdk perlu lah di gosok2

  18. Andiena Putri

    Andiena Putri24 hari yang lalu

    astaga baru 9 milyar, termasuk saya, tapi yang kaya kaya itu kemana.. kok ga ada pedulinya sama harga diri bangsa

  19. Desi yanti

    Desi yanti24 hari yang lalu

    Mantap ilham gedung dibatam ada foto bpknya ama anaknya..sedih Kalau Lewat sana....huhu Ilham...bj habibi.

  20. Soim Ajah

    Soim Ajah25 hari yang lalu

    Semoga niat dan tujuan yg baik allah meridoi biar negara cepat maju aamiin

  21. Hediana Soetikno

    Hediana Soetikno25 hari yang lalu

    Bp Dr Ilham Habibie meski tinggal dan pendidikan di jerman sampe puluhan tahun, tapi tetap cinta negara dan bangsa, bahasa indonesiapun lancaar, saluut !

  22. Nazila Aja

    Nazila Aja25 hari yang lalu

    Eyang hebat😭😭

  23. Lestari Aja

    Lestari Aja25 hari yang lalu

    Like father like son. Bangga sekali Indonesia memiliki beliau.... ❤

  24. Afri Alil

    Afri Alil26 hari yang lalu

    Cerdas dan berkharisma.. pak ilham sehat terus ya pak.. aminn..🙏🙏🙏

  25. BANG DIDI

    BANG DIDI26 hari yang lalu

    Hostnya gayanya harus begitu kah? Serius nanya 🙂

  26. baday uki

    baday uki26 hari yang lalu

    saya dukung sepenuhnya....walau kita kumpul 1000 rupiah x250 juta penduduk indonesia 250.000.000.000 biar cepat terwujud

  27. Uun Wahyudi

    Uun Wahyudi26 hari yang lalu

    Presiden 2024

  28. Nugi Ningsih

    Nugi Ningsih26 hari yang lalu

    bang ilham bsa goreng pisang ga ya

  29. ririnririn 902

    ririnririn 90226 hari yang lalu

    Saya berdoa smoga bang ilham bisa memimpin negri ini.

  30. Asniya Leurima

    Asniya Leurima26 hari yang lalu

    gak bisa d bayangkan jika Indonesia bisa punya pesawat hasil karya sendiri dan negara2 luar banyak yang pesan pada negara kita untuk d buatkan..

  31. Asniya Leurima

    Asniya Leurima26 hari yang lalu

    yah bener pak.. Negara kita perlu pesawat. indonesia tidak bisa di hubungkan hanya dengan kereta tp juga dengan pesawat.

  32. Peace Lovers

    Peace Lovers26 hari yang lalu

    "Saya bukan orang politik, saya hanya bekerja di dunia politik" luar biasa Pak Habibie, itu yang bikin beliau beda dengan orang2 pemerintahan lain. Sepertinya anak2nya juga mengikuti sikap bijak ini.

  33. Elvyda  Ritonga

    Elvyda Ritonga26 hari yang lalu

    Mirip banget ky bapake..👍

  34. Jheric Jher

    Jheric Jher26 hari yang lalu

    Kita harus bangga dgn warga kita yg punya kemampuan diatas rata2, jdi harus berikan support dan hormat kpd mereka bukannya di dislike seperti bbrp org dungu diatas.

  35. Wijayanti Nugroho

    Wijayanti Nugroho27 hari yang lalu

    Anak mantan presiden yg jenius,ttp humble n tutur kata n body language nya sangat sopan sekali...luar biasaah

  36. Marlena Juwita

    Marlena Juwita27 hari yang lalu

    Buah yg bagus...... Nyaris sempurna..... Bpk Ilham Bj Habibie cerdas pintar rendah hati ramah 👍👍👍

  37. Joeloeis S

    Joeloeis S27 hari yang lalu

    Pas banget buat masuk kabinet pak jokowi *MENRISTEK* orangnya simple, humble dan genius Yg setuju acung jempol 👍

  38. oktodmz Ruliadi

    oktodmz Ruliadi27 hari yang lalu

    Pintar, taat, rendah hati..., mantab...

  39. Arrie Arsanty

    Arrie Arsanty27 hari yang lalu

    Pliss pak ILHAM jangan ikut ikutan politik,, apalagi jadi presidenn,,gAk rela kalo orang sehebat serendah hati anda di bully ..

  40. Anisa Nisa

    Anisa Nisa27 hari yang lalu

    Sangat kagum pd anak anak jb hbb, anak cucu gk yg nongol d tv , top untk pk hbb

  41. yopi sulistianto

    yopi sulistianto27 hari yang lalu

    Bapak Presiden yang terhormat tolong Bang Ilham di jadikan Menteri

  42. CHUNDIP NOEM

    CHUNDIP NOEM27 hari yang lalu

    melihat bang ilham ,,sama melihat eyang habibie,,,semoga penerus bangsa bang ilham dan pemuda pemudi indonesia,,jadi kangen eyang habibie klo bercerita selalu mengebu-gebu semangatnya

  43. Ayin Nayomi

    Ayin Nayomi27 hari yang lalu

    Yang begini yang harusnya terkenal.. Smoga pesawat rancangan alm bapak Habibie bisa beroperasi. Aamiin

  44. Ayin Nayomi

    Ayin Nayomi27 hari yang lalu

    Alhamdulillah penerus eyang

  45. Adi Supriyanto

    Adi Supriyanto27 hari yang lalu

    Penerus bpk habibie 🤘🏻

  46. Kamal Abdul Aziz

    Kamal Abdul Aziz28 hari yang lalu

    Ada yg ngerasa audionya kayak gimana2 gitu ngga? Apa cuman gw?

  47. Jamin Hutahaean

    Jamin Hutahaean28 hari yang lalu

    Klu calon presiden boleh, klu cuma dpr jgnlah ngotor ngotorin otak

  48. inonk gaming

    inonk gaming28 hari yang lalu

    Orang dgn kualitas top spt ini knp g dari dulu jadi mentri

  49. Rendi1987 Rendi

    Rendi1987 Rendi28 hari yang lalu

    Semangat sehat selalu pak Ilham Habibie

  50. Jihan SN

    Jihan SN28 hari yang lalu

    kerendahan hatinya terlihat sekali, pintar dan berwibawa

  51. S1S DI4N

    S1S DI4N28 hari yang lalu

    😍😍😍

  52. first gadget

    first gadget28 hari yang lalu

    Ilham habibie seperti masa lalunya habibie dari gaya bicara,dari postur,dan cara berjalannya

  53. Mister Picul

    Mister Picul28 hari yang lalu

    ini suaranya turun naik apa headset saya ya???

  54. tya apriani

    tya apriani28 hari yang lalu

    Anak presiden yg cerdas lebih pilih dgn prestasi utk mengharumkan bangsa. Anak presiden yg itu cukup bisikin emaknya biar punya jabatan menteri...

  55. Jamiul Mustofa

    Jamiul Mustofa28 hari yang lalu

    Bisa buat pesawat tapi tak punya pesawat pribadi. Cukup numpang airline saja

  56. maulana kafi

    maulana kafi28 hari yang lalu

    negara ini perlu pesawat

  57. Nadya Mey

    Nadya Mey28 hari yang lalu

    Org tkg bkin pswt aja g sok2 an pnya jet pribadi,kesederhananya bkin smkin kagum hsil ddikan pak habibie

  58. wiyanti sri

    wiyanti sri28 hari yang lalu

    trenyuh ati ku mas ilham..sy pengagum bapak tahu sinar mata anda kyak rontok

  59. Zul Hijah

    Zul Hijah28 hari yang lalu

    Luar biasa seserhana sekali pak ilham. Semoga ttp sehat jadi penerus indonesia lebih berkualitas.

  60. hani rohani

    hani rohani28 hari yang lalu

    Audionya jelek bgd yaa