IJAZAH DAN BIOGRAFI UST YAHYA WALONI TERUNGKAP

Komentar

  1. Decky Wenno

    Decky WennoJam Yang lalu

    Woiii yahya kalo S1 mungkin benar tapi S2 di israel dan S3 di italia itu yang di komplain sesuai ucapannya ......kami tdk sakit hati anda keluar tapi kebiasaanmu yg menyerang umat kristen...ayo debat dgn pdt. Esra kalo berani hihihi

  2. ami rose

    ami roseJam Yang lalu

    Menebar kebongan itu perbuatan yg sangat tidak terpuji.. apakah ada orang yg senang di bohongi..? Kalau ada orang yg sudah tau di bohongi tapi masih suka di bohongi.. maka orang itu perlu periksa kejiwaanx..

  3. Rohani Siahaan

    Rohani Siahaan4 jam yang lalu

    tunggu aja ntar masuk bui, terkapar si walonte itu ! sudah diulai perkarax ! mampus kau walonte !

  4. ari tampubolon

    ari tampubolon2 hari yang lalu

    Tapi kenapa yw mengajukan tantangan berdebat kpd pendeta, kah? Dia salah Sasaran, bro Bukankah dia lebih tepat mengajukan tantangan berdebat kepada pihak pemerintah/ negara? Sebab sejak negeri ini ada, pemerintah/ negara sdh mengakui keberadaan agamaΒ² secara syah, (jauh sebelum dia lahir) Yaitu: - Islam - kristen - hindu - budha - kong hu cu Pertanda apakah itu?

  5. Kalbar Skw

    Kalbar Skw2 hari yang lalu

    Si Waloni udh ngaku tamat SD ya ...pantas aja ilmunya ngak Ada ,to sok berdakwah buat malu ,herannya orang tamat SD ngasi dakwah dengan orang yg sudah pendidikan diatas SD, heran bin ajaib

  6. WILLIAMS NOKKE

    WILLIAMS NOKKE3 hari yang lalu

    TDK ADA GUNANYA IJAZA... YG JELAS USTADZ SUDAH MUALAF.... SUDAH MASUK ISLAM..

  7. ami rose

    ami roseJam Yang lalu

    Menebar kebongan itu perbuatan yg sangat tidak terpuji.. apakah ada orang yg senang di bohongi..? Kalau ada orang yg sudah tau di bohongi tapi masih suka di bohongi.. maka orang itu perlu periksa kejiwaanx..

  8. Remmy Yeuyanan

    Remmy Yeuyanan3 hari yang lalu

    Ya kalau pihak islam mau membela yahya waloni silahkan saja tapi pada intinya ijasah itu sangat menentukan karena di KRISTEN dan jd Pendeta itu hrs punya ijazah apa lagi jd rektor UKI Papua Sorong jd lebih baik pihak yg membelanya antar saja yahya waloni ke Sorong utk klarifikasi dan jgn lupa siapkan dan bawa uang yg banyak untuk bayar utang nya yg masih banyak di Sorong Papua Barat.

  9. Gilang

    Gilang3 hari yang lalu

    Coba dong ditampilkan d zoom gitu. Katanya s2 dari israel, kota zebarot (kota itu tdk ada di peta). Lalu S3 dari italia. Italia itu pusat katolik ga ada universitas teologia buat pendeta disana. Klo untuk pastur iya. Terlalu gampang menilai bapak ini membual apa enggak?.

  10. Suid Suid

    Suid Suid4 hari yang lalu

    Fiiiiiiiir kaaaafirrrr ngapain masih cari duit di IDreporter,agama kalian udah di telanjangi Yahya Waloni,bantah lewat debat,karang buku,atau ,,,,apa aja,,,yg penting bela harga diri,tapi kalau kalian kalah ya myerah,,akui kebenaran,,jangan sok,gengsi dengan kesesatan dan kedunguan,,please and please!!

  11. Haimil Chaniago

    Haimil Chaniago4 hari yang lalu

    Ribut terus diam aja kenapa

  12. Meranti Awi2337

    Meranti Awi23375 hari yang lalu

    Mantap jawaban Pak Yahya.

  13. Dani Hoa

    Dani Hoa6 hari yang lalu

    Sya sdikit faham maknanya. title hanya untuk duniawi semata. title tinggi 100 bitang pun pangkat anda, gak di jamin masuk surga. ga akan mungkin org bodo & sbagainya bisa nulis buku mcm2 & faham mcm juga pintar pula, jika tak terpelajar.. intinya PASTI ust YW org terpelajar, sehingga beliau mampu mmbuat buku2.. inilah jln yg di ambil UST.YW... allah hu akbar..!

  14. Cici Maranata

    Cici Maranata7 hari yang lalu

    Dia sendiri ngaku kok, klo yg dia bawa lari untuk bukti ganya selembar foto, pean kok ngengkel, klo lihat wajahnya orang ini sabgat fanatik.

  15. Roni Sunarto

    Roni Sunarto8 hari yang lalu

    HIDUP Ustad Yahya Waloni berkatmu banyak Kristen baca Al Quran dan menjadi mualaf

  16. Roni Sunarto

    Roni Sunarto12 jam yang lalu

    @Pemz Sly Sly Rock87 Ibrahim,Musa, Daud, Isa, Dan nabi Muhammad adalah utusan Allah dan juga Hamba Allah saya beriman Kepada Allah dan nabi Muhammad dan nabi2 sebwlumnya sudah otomatis saya mengikuti nabi2 sebelumnya dan inilah jalan keselamatan saya, Islam adalah agama yang akan saya pegang sampai maut menjemput, aamiin Apa kamu tidak ingin mengikuti nabi2 dari nabi Adam,ibrahim, musa,Daud Isa dan yg terkhir nabi muhammad ini satu mata rantai ketauhidan dari nabi adam sampai nabi Muhammad, ingat jikalau anda dalah memilih anda akan terjerumus kedalam api neraka akan kekal didalamnya, segeralah mencari kebenaran jangan dengarkan Fitnah belajar dari fitnah sesungguhnya Islam Bukan Teroris bila Islam itu teroris anda sudah mati di Indonesia... saya sarankan membaca mengetahui tentang Islam

  17. Pemz Sly Sly Rock87

    Pemz Sly Sly Rock8713 jam yang lalu

    @Roni Sunarto kmu minta petunjuk jalan yg lurus,,, jalan yg lurus hnya ada pada yesus,,minta lah sama dia maka kmu akan mendapat kaan nya amin

  18. Roni Sunarto

    Roni Sunarto13 jam yang lalu

    @Pemz Sly Sly Rock87 kami umat muslim bersujud menundukan diri kepada Allah Sang Khalik seperti Nabi Adam, Nuh,Ibrahim,musa,Daud,Isa dan Nabi Muhammad dan kami selalu berdo'a dengan rendah diri Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam, Maha Pemurah lagi Maha penyayang,Yang Menguasai di Hari Pembalasan, Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkau kami meminta pertolongan Tunjukilah kami jalan yg lurus yaitu jalan orang2 yang telah engkau beri nikmat kepada mereka bukan jalan mereka yg dimurkai dan bukan pula jalan mereka yg sesat, aamiin

  19. Pemz Sly Sly Rock87

    Pemz Sly Sly Rock8713 jam yang lalu

    @Roni Sunarto anjir lah indah,,,sok2 indah, indah di luar adalah...klu di dalam mcm mangkok tandas najis,,

  20. Roni Sunarto

    Roni Sunarto14 jam yang lalu

    @Pemz Sly Sly Rock87 daging babi sama daging anjing buat badan kamu bau Islam itu higienis, cara hidup disiplin, kebersihan itu sebagian daripada iman, sebelum melakukan sholat harus bersuci yaitu berwudhu, Islam itu indah anda mau bayar trilyunan uang untuk memindahkan aku tak berharga uang itu, segeralah anda bertobat menyembah Tuhan Yg Esa Tuhannya Isa Almasih dan juga Tuhannya nabi Muhammad

  21. Muslimin Hanan

    Muslimin Hanan8 hari yang lalu

    Ustads yahya waloni....intelektual tual....dari cara nya bicara saja kita ddh tau...pintar dsn pya nalar yg tinggi...insyallah kesehatan utkmu pak ustsds..aamiin..

  22. Januar Hadi

    Januar Hadi8 hari yang lalu

    Gue kira bakal ditunjukkin ijazahnya, yah sama aja ngeles. Ditunggu aja, YW bakal masuk penjara kok.

  23. Shamy Cici

    Shamy Cici8 hari yang lalu

    Klau mmang yw benar. Silakan gugat. Krna ajaran Kristen TDK ada Sling mnyerang tpi mngampuni. Ayo yw lapor mereka klau anda benar

  24. PEUREUP RUYUNG.

    PEUREUP RUYUNG.8 hari yang lalu

    Umat nasrani harus bersyukur si yahya onani keluar dari kristen.karena dia ga waras.

  25. Franke Tioki

    Franke Tioki9 hari yang lalu

    Klu ijazah tdk masalah kenapa suka berkoar-koar ngaku s1 s2 s3..?

  26. muhamadamirhamzah amir

    muhamadamirhamzah amir9 hari yang lalu

    agama masing masing sajah hanyaa akhir zaman lah yg akan membuka mata kalo kiamat tiba pada siapa km berlindung dan berserah diri barulah semua percaya bahwa allah swt adalah satu tiada tuhan selain allah

  27. Shanti Devi

    Shanti Devi10 hari yang lalu

    Ha ...ha .....ha.......waloni...waloni.....

  28. Susanti Putri

    Susanti Putri10 hari yang lalu

    Buat saya apapun pendidikan yang dia punya buat saya gak penting yang jadi pertanyaan saya kenapa cerama Yahya waloni penu kebencian ingin memecah belah umat beragama ko Masi di biarkan

  29. Dul Joki

    Dul Joki10 hari yang lalu

    Knapa wloni koq musti ngeles ngalor ngidul menghindar untuk menjawab soal ijasahnya, padahal sebenarnya nggak perlu repot2 nenunjukkan ijasahnya, tapi cukup dengan menyebutkan ijasah atau gelar S1, S2 dan S3 nya didapat dari universitas mana, kapan/ thn berapa? biar bisa dilacak kebenarannya. Wajar dong klo banyak netizen yg kepengen tahu, karena awalnya Wloni sendiri yang bilang disalah satu ceramahnya bahwa dia adalah seorang Doktor ?????

  30. Mochamad Damami

    Mochamad Damami10 hari yang lalu

    Dulu umat muslim selalu dicemo'oh.....muslim tetap diam.....diam bukan berarti kalah...tp karena islam adalah agamsa rahmattanlilallamin....sekarang alloh SWT telah membukakan kebenaran.....

  31. Yumida Yoseph

    Yumida Yoseph11 hari yang lalu

    Org yg meininggikan diri, pd akhirx akan direndahkan....!

  32. Midian Samosir

    Midian Samosir13 hari yang lalu

    Yaaaaa kalau lhu ongmong memang orang bisa percaya tetapi lhu lebih baik HARAKIRI ala jepang

  33. jakasembung bung

    jakasembung bung14 hari yang lalu

    Ustaz yahya mantap ..maju terus ustaz..

  34. fatimah nahla

    fatimah nahla14 hari yang lalu

    Gambar2 mewisuda pendeta aja kau pamer2kan masak ijasah Kau tak mau pamerkan??????

  35. Fernando Ratu

    Fernando Ratu17 hari yang lalu

    Debat dulu baru kau berkoar2 ustad. D tantang debat malah kabur trus. Singa ompong kau e

  36. Robert Sim

    Robert Sim21 hari yang lalu

    Semua saksi ada di sorong, silakan beri kesempatan yayah waloni tunjukin saksinya dari sorong, buktikan klo ucapannya benar, itu saja kok repot,

  37. Robert Sim

    Robert Sim21 hari yang lalu

    Knp sih ribut terus, bawa aja yayah waloni ke sorong, Skalian jangan lupa bawa uang, lumayan buat bayar utang,

  38. Pujangga Indonesia

    Pujangga Indonesia22 hari yang lalu

    Kami hanya mau lihat ijasahnya? Kalau cuma omong aja saya juga bisa.

  39. Sri Sri

    Sri Sri23 hari yang lalu

    Bro..kalau berani ajak debat aja...ngapain susah2.kan beres biar tau jelas

  40. Ben beny

    Ben beny23 hari yang lalu

    Bos nggak usah ngeles semua sdh terang benderang kepalsuannya.

  41. Dido Rakuti

    Dido Rakuti23 hari yang lalu

    knp org kristen gak ada yg berani melaporkan yahya waloni ke polisi ? kalau dia dulu nya pendeta palsu maka laporkan aja ke polisi... buktikan di pengadilan..dia palsu atau tidak ? mudah kan...

  42. Mohd Hadi Hamzah

    Mohd Hadi Hamzah23 hari yang lalu

    Aku heran manusia zaman skrg suka mncari salah... Yw ne sgt2 baik... Tp ada pihak yg suka mncari salah... Ooiiii manusia yg suka cari salah INGAT LAH DI DLM KUBUR TIDAK DI TANYA IJAZAN MU. SEKOLAH MU BERAPA BYK DUIT MU SELAMA KAU HIDUP DI DUNIA... FIKIR2 LAH MATI TIDAK TENTU MASA BERTAUBAT LAH OOIII.... semoga Allah berkati usaha ustaz Yw amin ya Allah.... Setuju baik like

  43. the black dragon black dragon

    the black dragon black dragon24 hari yang lalu

    menurut saya, ijazah itu sifatnya pribadi n hak milik seseorang. terserah UYW mau membuktikan atau tidak depan publik, jika publik trus membully tentang ijazah beliau, skrg balikin aja apa bisa publik itu membuktikan ijazahnya ke medsos. bisa jatuh harga diri beliau sebagai ulama cuma alasan seperti ini ke medsos, lebih baik cari muka kepada allah swt. dri pada ke medsos klu mau lihat ijazah beliau tinggal datang aja ke rumahnya beliau, bukan cari muka di medsos

  44. the black dragon black dragon

    the black dragon black dragon7 hari yang lalu

    @Joen Dris itu bukan penistaan agama melainkan ketegasan n peringatan karna manusia didunia ini tertutup hatinya dgn hal duniawi n sadar agar perbanyak ibadah n ulama dinegara ini sudah pada malas berdakwah n beliau sudah pilihan allah swt karna ketegasan n kepintaranya berdakwah. lain kali klu loe mau berkomentar difikir dulu apakah pantas loe berkomentar seperti itu n jangan sok tau n hati2 klu berkomentar

  45. Joen Dris

    Joen Dris7 hari yang lalu

    @the black dragon black dragon sebagai lulusan S3 dan terlebih ulama tidak sepantasnya dia menistakan agama orng lain dan berkata goblok,bodoh, kitab palsu atau anything, apakah dengan jabatan ulama dia bebas dalam berkata dan dapat berkata demikian?????

  46. Joen Dris

    Joen Dris7 hari yang lalu

    @the black dragon black dragon itu kasus sedang diselidiki dan polisi masih mencari bukti yang lebih untuk menindaki pelaporan tersebut, terlebih dia adalah pemuka agama sangat sulit jika di negara mayoritas untuk menindaki hukum kepada ulama, nnti polisi bakal di tuduh kriminalisasi ulama, dan karena dia telah berkata s3 theologia seharusnya dia dapat membuktikan omongan tersebut agar yang dibicarakan olehnya dapat dipercaya,, untuk apa saya menunjukan ijasah saya sedangkan saya tidak pernah menanggu pihak lain dengan mengatasnamakan pendidikan

  47. the black dragon black dragon

    the black dragon black dragon8 hari yang lalu

    @Joen Dris klu penistaan agama polisi sudah bertindak doong, bedakan mana yg hak n mana yg bathil klu kamu msih meragukan ijazah beliau, ijazah km saja tunjukan ke publik bisa gak saya mau lihat coba tunjukan ijazah km itu

  48. Anugrah Ferdinan

    Anugrah Ferdinan24 hari yang lalu

    Kl ga ada bukti.... orang yg ada di RSJ jg bisa ngaku doktorπŸ˜‚πŸ˜œ

  49. Adi Tjandra

    Adi Tjandra24 hari yang lalu

    Kalo ada lomba lari sprint olimpiade YW peserta. Belum semprit udah lari.... Terbirit birit hahahaha. Takut ketahuan ijazahnya tdk ada....

  50. Burhansyah Hs

    Burhansyah Hs24 hari yang lalu

    Bukan masalah Izasah nya, tp masalah kebohongannya...betapa naibnya jika ada ustas pembohong itu baru masalah...

  51. Zee Widya.76

    Zee Widya.7624 hari yang lalu

    Kalau yahya walonte merasa benar ..kenapa nga dilaporkan sudah difitnah...itu tandanya yahya walonte tak berani terungkap kebohongannya..haduhhh yahya yahya....

  52. Adhar Adhar

    Adhar Adhar24 hari yang lalu

    Klo ada ijazahnya untuk apa sama kalian dan klo ngak ada kenapa sama kalian, masalah buat lho?

  53. Yopi Risakotta

    Yopi Risakotta24 hari yang lalu

    Kami tidak butuh omobgan, kami butuh bukti, tolong di liatin ijazahnya, ok

  54. Asdar Amar

    Asdar Amar25 hari yang lalu

    Mau gomong si g masalah yg jelas tiap ceramah ustad Yahya waloni.semua ceramahnya bener..mungkin inilah hijrahnya seorang kafir..yg udah dpet hidayah dari Allah..sehat sllu ustad beserta keluarganya amin ya robbal alamin

  55. Dinopatih Arsylino

    Dinopatih Arsylino18 hari yang lalu

    Amin..

  56. Agus Ratu

    Agus Ratu25 hari yang lalu

    Kalau saya masuk islam... Apa saya bisa di angkat jadi Ustad...??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ QS 43:63 ini bahas tentang apa...? Jawab yang jujur kalau emang kalian orang Pintar dan Suci.

  57. Agus Ratu

    Agus Ratu10 hari yang lalu

    Mochamad Damami Oyaaa... Bangsat itu bukanx Orang tuamu...?? Pantesan saja... Muka loe, Muka Bangsat.

  58. Mochamad Damami

    Mochamad Damami10 hari yang lalu

    Bangsat aja bisa jadi pendeta.........πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mikir.....mikir.....mencuri keledai aja bs jadi tuhan......

  59. Suri Mati

    Suri Mati25 hari yang lalu

    klau buta hurup tidak bisa menulis buku., klo cerdas ya cerdas, bisa mikir yg mana benar. UHY sehat slalu dalam jln dakwa.

  60. Suri Mati

    Suri Mati8 hari yang lalu

    isl yg benar itu mengakan sebenarnya biar kalian itu tdk tersesat kafir, bodoh amat, pegang alkitab cuma bisa dibaca tdk dihafal coba kaum muslim kemesjid tdk perlu buka alquran karna biar bukan ustad cuma imam hafal isi alquran bahkan anal lecil saja bisa menghafal., buat kaum muslim yg benci UHY perlu di pertanyakan ke islamanya., kalau berjuang dijalan dakwa harus kayak UHY brani mengatakan yg benar walaupun itu pahit, tp sesungguhnya islam harus begitu bukan benci tapi berani mengatakan kebenaran faham., kalau sdh di peti mayat baru kamu tau bahwa jalan yg kalian tempuh adalah jalan kesesatan terutama esra soru perut aja buncit banyak cacing pita ternyata biong. πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜·πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  61. Agus Ratu

    Agus Ratu12 hari yang lalu

    Suri Mati Kamu itu suka Jilat kan...??

  62. Suri Mati

    Suri Mati12 hari yang lalu

    agus ratu kamu tu biongo, 😷😷😷

  63. Agus Ratu

    Agus Ratu24 hari yang lalu

    Suri Mati Kau mati suri juga lebih baik... Karena otakmu sudah nggak berfungsi...!! ada anakmu yg usia 6 tahun? Aku ingin kawinin sama kakek tetangga saya yg usiax 54 tahun...πŸ˜‚πŸ˜‚ Sesakkkk.

  64. Agus Ratu

    Agus Ratu24 hari yang lalu

    Suri Mati QS. 43:63 isi tentang apa Anjiew..? Kalau kau menyangkal, lebih baik potong burungmu lalu lempar ke mulut Onta. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Asep Yayat

    Asep Yayat25 hari yang lalu

    Esra soru Klo lah mmg UYH memilki ijazah ST palsu sampai skrg ini mestinya Dia melaporkan UYH ke polisi Klo lah mmg ingin mengungkapkan jati diri UYH adalah seorang penipu Orang yg cerdas mestinya berpikir "Knp pihak Esra Soru tdk melaporkan UYH ke Polisi "...bukan dgn cara2 ber koar di youtube bhw ijazah UYH itu Palsu..mestinya kita curiga apa tujuan Esra Soru hny berkoar-koar di IDreporter sj dan knp tdk melaporkannya ke polisi biar jls fakta benar atau tdknya Jk hny berkoar-koar di IDreporter pst lah si Esra soru ada ketidakberanian mengungkapkan temuannya utk di ungkapkan di meja hijau dan tujuan Esra Soru hny ingin masyarakat utk beropini pd UYH atas temuannya

  66. Lewi Thomas

    Lewi Thomas25 hari yang lalu

    Abunawas🀭

  67. Su Narto

    Su Narto25 hari yang lalu

    Maju terus ustad YW semoga sehat terus...,aamiin...

  68. Ari Chaniago

    Ari Chaniago25 hari yang lalu

    Ijazah itu hanya sebuah tanda kalau kita pernah sekolah, bukan tanda kalau kita pernah berfikir,

  69. Garuda Pancasila

    Garuda Pancasila23 hari yang lalu

    Tp ijasah..tanda klo pola pikir kita.. Beda.. Org tdk punya ijasah sm dan punya ijasah..

  70. Felix Parihala

    Felix Parihala26 hari yang lalu

    Ini @Haji Firman kemana yaaaak?? dia nanya udah dijawab begitu ditanya malah ngilang keg kentut bunyi ada wujud ora ada πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  71. Iswandi Ma'aruf

    Iswandi Ma'aruf26 hari yang lalu

    Umat islam perlu melindungi profesor UYW walau tidak diminta beliau,kafir tak pernah berhenti ingin mencelakai profesor UYW.apalagi beliau gencar membongkar borok2 gereja dan intrik kristenisasinya.semoga Allah melindungi Prof UYW dari segala gangguan dakwahnya

  72. King Tenbol

    King Tenbol26 hari yang lalu

    Ayo UYW terima tantangan debatnya Pdt. Esra Soru.

  73. PAN SER

    PAN SER26 hari yang lalu

    Kenapa dipermasalahkan ada ijazah atau tidak..apa untungnya buat kalian saudara...Ustad Yayah waloni adalah pejuang ISLAM.Sejati...

  74. Sapuan Wawan

    Sapuan Wawan26 hari yang lalu

    Yang tidak mendukung pasti anakbuah firaun.

  75. Zakiya Ku

    Zakiya Ku26 hari yang lalu

    Iya sangat tau kelemahan kapur karena dia lama jadi kapur... kalau dia berbohong pasti udah di tangkap polisi.. logika.

  76. ahmad Rifaat

    ahmad Rifaat26 hari yang lalu

    Mantap , ust yahya waloni, fakta, beliau qualified. Coba dong tantang bukunya jika pendeta pendeta itu jago

  77. Ryo Irenius

    Ryo Irenius24 hari yang lalu

    Dasar abdol tolol senang sekali di bohongi

  78. Syah Hema lia Lia

    Syah Hema lia Lia25 hari yang lalu

    @Yoel Phd πŸ˜›πŸ˜πŸ˜œ

  79. Yoel Phd

    Yoel Phd26 hari yang lalu

    Jangankan buku nya ,orangnya pun ditantang kabur terus ... Hahaha

  80. Herdianto Panggabean

    Herdianto Panggabean26 hari yang lalu

    Cepat atau lambat maka akan terlihat siapa antum. Karena Tuhan tidak senang dipermainkan. Namun realitanya.. KOK LARI LARI JIKA DIAJAK DIALOG?

  81. Azzahra Albataviary

    Azzahra Albataviary26 hari yang lalu

    Betul tuhan memang tidak senang dipermainkan,,apalagi digantung jadi pajangan dinding 🀭

  82. Choky Amkg

    Choky Amkg26 hari yang lalu

    Kalau berani bikin debat di tv Biar terbukti mana yang bohong .terus laporkan ke kementerian agama.kita negara hukum.

  83. Dedisuprianto Pakpahan

    Dedisuprianto Pakpahan26 hari yang lalu

    Sekarang ni buktikan ijasahnya s1 s2 s3 dan buktikan dimana dia kulian dan siapa aja saksi yg melihat siyayah woloni pasti dia juga punya teman saat kuliah kolo hanya selembar kertas aja monyet peliharaan saya bisa buat gituan