Idol Korea Kaget Dengar Cerita Pacaran di Indonesia

Komentar

  1. SoriNotSorry!소리

    SoriNotSorry!소리Bulan Yang lalu

    Ini SoRi! Terima kasih telah mewawancarai saya! 인도네시아에서 시청해 주시는 분들, 그리고 Bandung Oppa님, 감사합니다!!!

  2. Haris Abdullah

    Haris Abdullah4 hari yang lalu

    @Ukhti Siti Barokah kamu menikah saat kuliah S1 semester akhir?

  3. Banana x Orange

    Banana x Orange10 hari yang lalu

    Hallo sori unnie, i picked you in mixnine 🥰🥰

  4. Nurih Ly

    Nurih Ly12 hari yang lalu

    What is the purpose of your life? Is just to enjoy the beauty of the world. then what about dying ?? Do you not your heart never feels or you think, why am I alive ..? His friend is in the Koran. Read the translation of the Koran in Korean. God willing, you will understand.

  5. Lippo Luppi

    Lippo Luppi13 hari yang lalu

    Colab with hansol pleaseeeee

  6. Historia Channel

    Historia Channel14 hari yang lalu

    @Fajar Gintings naega naega naega meonjo

  7. Sri Setyaningsih

    Sri Setyaningsih10 jam yang lalu

    Kenapa orang indonesia nikah nya saat muda karna=kalo nikah tua ke tua an

  8. Jely Nely

    Jely Nely10 jam yang lalu

    Aku nikah umur 27 saja digunjing sana sini...udah kyk wanita paling tak laku sekampung coyyy....prawan tuir....apalagi 35....mulut tetangga udah kyk sambel e ayam geprek...

  9. Kim Juaari

    Kim Juaari14 jam yang lalu

    Baru 26 aja sudah dibilang nda bakal laku malah 🤭 padahal yg punya usia yg belum siap nikah, omongan tetangga lebih menyeramkan

  10. Lazir Modernwarung

    Lazir Modernwarung14 jam yang lalu

    di indonesia ada pertanyaan.. kapan nikah??? buat yang salah faham,, itu hnya bahasa keakraban.. alias Bercanda. buat yang nanggapin serius, hidup anda kurang pengalaman dalam seni bahasa

  11. Yanto Yanto

    Yanto Yanto2 hari yang lalu

    Klo pria sdh umur 50 thun k atas itu sudah mulai beruban... anak kita 20 thun kita sdh 60 thun itu sdh lansia.. sbnrx tdk trll jauh beda dg korea pria indonesia rata mnikah di atas 25 smpai 35 tp untuk prempuan itu 18 smpai 30 ...

  12. Haris Abdullah

    Haris Abdullah4 hari yang lalu

    Apa karena ada wajib militer di Korea Selatan sehingga menyebabkan orang orang Korea Selatan terutama yang laki laki menikah di atas umur 30 tahun?

  13. Ezio Rasyiid Anthony

    Ezio Rasyiid Anthony5 hari yang lalu

    Usia yg bagus buat wanita nikah 20-28 kenapa karna rahim, tenaga, kesehatan untuk memiliki anak, sedangkan pria 25-30 thn cukup dewasa. Tapi kembali lagi masing masing jalan hidup orang kan beda 😁

  14. novra hadi

    novra hadi5 hari yang lalu

    Bro Bandung, sering2 datangin Idol ya, pasti banyak yg nonton hehe

  15. ABdulrahman Binnasidi

    ABdulrahman Binnasidi6 hari yang lalu

    Nkkah itu perintah agama alloh.. Yg melekat pada fitrah manusia untuk kbutuhan batin.. Dan kami orang indonesia lebih menjaga peradaban yg bermartabat .. Dgn mnikah akan lebih trjaga dari hal"yg buruk..

  16. Veloved's Channel

    Veloved's Channel7 hari yang lalu

    Editannya mantap. Lucu. Bisa dijadiin bahan meme

  17. Jalu Setiya Pradana

    Jalu Setiya Pradana7 hari yang lalu

    Karena di Indo ngga bisa ngeue kalo ngga nikah, kalo di Korea kan bisa sex bebas

  18. Ivy Person

    Ivy Person7 hari yang lalu

    Orang Indonesia kan mayoritas muslim, muslim ga boleh pacaran sebenarnya. Makanya harus cepat menikah. Soalnya seks before marriage itu dilarang dlm agama Islam. Jadi menjaga satu sama lain dari dosa zina namanya. Kebanyakan seperti itu.

  19. adi adi

    adi adi7 hari yang lalu

    Kenapa orang Indonesia nikah cepat kerana perempuan mempunyai batasan kehamilan lebih tepatnya metofors dan lagi klok lambat nikah iyaitu perempuan rahimnya jadi kurang subur lagian itu semua bisa di kaji dalam sains

  20. Top 5 Channel

    Top 5 Channel8 hari yang lalu

    Kenapa orang Indonesia nikah muda, karna tidur sendirian itu tidak enak

  21. Lyxco

    Lyxco9 hari yang lalu

    Aku jomblo dan aku bangga

  22. Prihanda Coy

    Prihanda Coy9 hari yang lalu

    suka nikah muda jadi kita udh tua anak sudah bisa mandiri hehehe bisa bantu bantu massa tua kita

  23. Lelis Sulastri

    Lelis Sulastri9 hari yang lalu

    Di indonesia semua warga negara harus beragama karena berdasarkan dasar negara pancasila sila pertama yaitu ketuhanan yang maha esa.. Jadi sebagai pengamalan sila tersebut semua warga indonesia harus memiliki agama namun dalam hal memilih agama yang di anut negara memberi kebebasan..

  24. Icha Viant

    Icha Viant10 hari yang lalu

    orang dipenjuru dunia semua tau klo Jakarta adalah Ibukota Indonesia.. apa jadinya klo mereka tau atau kaget.. sekarang ibukota udah pindah ke kalimantan.. ;(

  25. Nisa Gomes3nt

    Nisa Gomes3nt10 hari yang lalu

    Di indo umur 15 keatas bisa nikah disetiap daerah beda"

  26. update bola

    update bola10 hari yang lalu

    Di desaku umur 18 dah nikah bNg😹😂 19 punya anak

  27. Dodik Setiawan

    Dodik Setiawan10 hari yang lalu

    Indonesia byk yg taat agama jd daripada mereka zinah terus mending nikah muda,beda sama diluar mereka belum nikahpun byk yg hidup serumah

  28. Aura Aura

    Aura Aura10 hari yang lalu

    Aduh mngkin karna takut digosipin perawan tua kali yah jdi nikah muda

  29. Nurih Ly

    Nurih Ly12 hari yang lalu

    What is the purpose of your life? Is just to enjoy the beauty of the world. then what about dying ?? Do you not your heart never feels or you think, why am I alive ..? His friend is in the Koran. Read the translation of the Koran in Korean. God willing, you will understand.

  30. Tabita Sara

    Tabita Sara13 hari yang lalu

    Iya ga mudah masalah perbedaan agama di Indonesia...krn juga terkait keluarga besar dan keyakinan diri sendiri... Dulu punya pacar,pacaran 3 tahunan dia lamar aku berkali2 tapi sedihnya aku ga pernah bisa jawab "I do" krn kami beda iman...

  31. endha salim

    endha salim13 hari yang lalu

    Org Indonesia itu bnykan makan taik mknx suka ngurusin idup org

  32. Haryanto Ulpen

    Haryanto Ulpen14 hari yang lalu

    Di indo nikah muda karna wes biso ngaceng wes kebelet ndang ditahan ora kuat biso dadikake metengi wong di luar nikah

  33. isroi isroi

    isroi isroi14 hari yang lalu

    Aku menikah umur 24 tahun. Kalau perempuan belum menikah di umur >30 tahun dijuluki "Perawan Tua".

  34. Mia Maelani

    Mia Maelani14 hari yang lalu

    Di indonesia juga ada yg nikah di bawah umur sekitar umur 18 th maksimal 20th

  35. شهاريا syaharia Bhaktie زوجة فخرالرزي

    شهاريا syaharia Bhaktie زوجة فخرالرزي15 hari yang lalu

    Saya nikah usia 21 tahun, dan saya bahagia bisa melihat anak saya tumbuh besar dn banyak dan saya mencari keberkahan hidup dengan menikah dan memperbanyak keturunan anak anak yg baik untuk masa depan insyaAllah

  36. شهاريا syaharia Bhaktie زوجة فخرالرزي

    شهاريا syaharia Bhaktie زوجة فخرالرزي15 hari yang lalu

    Kenapa nikah muda? Karena indonesia tidak suka ganti ganti pasangn wanta indo setia dan tobiat asli wanita sesungguhnya hanya mmpu mencintai satu pria dlm hidupnya, jika dia senanf berganti ganti pasangan maka dia banyak melakukan dosa

  37. Lux Ein

    Lux Ein15 hari yang lalu

    Sori cantik banget

  38. Nurul Fatimah

    Nurul Fatimah15 hari yang lalu

    Kenapa di indonesia nikah cepat.. Karena ingin merasakan sift" nya..klo di korea gak nikah cm pacaran aja udah sift"an n serumah

  39. catur ef es

    catur ef es15 hari yang lalu

    Indonesia nikah muda karena takut Zina...betul??

  40. Ghefira Salsabila

    Ghefira Salsabila16 hari yang lalu

    Di indo rata rata menikah 20+, lah di daerah gw dari 16+ uda normal

  41. Pramesti Prihutami

    Pramesti Prihutami16 hari yang lalu

    Bandung Oppa, ini yang edit video siapa sih? Kok Indonesia banget, ada lagu Peri Cintaku dari Marcell segala 🙈

  42. Devi  Luryani

    Devi Luryani16 hari yang lalu

    Beda² sih oppa. Saya nikah 18 thn karena takut jaman sekarang sebagian laki² mempermainkan wanita kadang ada maunya diluar batas. Lebih menjaga diri aja. Yg saya fikirkan, mumpung msh muda, agar msh kuat mengurus anak

  43. Vivi ndasari

    Vivi ndasari16 hari yang lalu

    24 25 di indonesia itu sudah ketuaan oppa 😅 aku menikah pada umur 16 tahun 😁 dan sekarang umur saya 21 tahun

  44. Early Early

    Early Early16 hari yang lalu

    우리가 노년에 결혼 할 때, 우리 몸에는 이미 많은 질병이 있고 나이는 더 이상 신선하지 않습니다. 😂😂😂. 시간. 독신 성인은 자발적으로 정욕을 느끼고 액체형으로 방출하기 때문에 항상 위험합니다. 한 쌍의 샤와 함께하지 않고 외부에 있다면 어떨까요? 여성의 경우 자궁 경부암이되고 남성의 경우 발기 부전이 될 수 있습니다. 이해가 안 돼요 그런 다음 서둘러 결혼하십시오. 우리 주님 알라가 정말 좋아하기 때문입니다. 🌺🍁🌼. الحمدلله.

  45. 나나데니타

    나나데니타17 hari yang lalu

    Harus confess duluan nih , biar dapat jodoh 😆😆😆

  46. Channel Nur

    Channel Nur17 hari yang lalu

    왜 인도네시아어 말하기를 좋아합니까 ????? 당신의 동기는 무엇입니까 ???

  47. Laila Tyas

    Laila Tyas17 hari yang lalu

    Kalau didesa ku sendiri karena masih pinggiran jadi yang cewek maupun cowok banyak yang nikah mudah sekitaran 20 an pasti udah nikah tergantung dia masih ngelanjutin study atau nggak. Kalau yang masih ngelanjutin study biasanya nikah diumur 24-28 tahun.

  48. tel 27

    tel 2717 hari yang lalu

    Anjay 30 taun kaya masih 20 tahun

  49. Naved Ame

    Naved Ame17 hari yang lalu

    ya kalau di korea sana kan walaupun gak menikah tapi (maaf) bisa "berhubungan suami istri". nah kalau di Indonesia, kalau mau begituan ya harus nikah dulu sesuai dengan ajaran agama. kecuali kalau niatnya memang mau zina. kalau aku nangkapnya sih begitu. Menikah supaya bisa halal aja. seandainya boleh "begituan" nggak pakai nikah duluan dan gak dianggap tabu sama masyarakat atau dianggap biasa, ya pasti banyak orang indonesia ya menikah telat juga.

  50. Joko Basuki

    Joko Basuki18 hari yang lalu

    Kenapa di Indonesia menikah masih muda? Karena klo sdh umur 30 keatas perempuan melahirkan anak sangat beresiko ok.

  51. de di

    de di18 hari yang lalu

    Ralat ibukota Indonesia bukan Jakarta lagi

  52. _Rnh라니

    _Rnh라니18 hari yang lalu

    Di desa aku kebanyakan lulus SMA langsung di nikahin malahan , biasanya sekitar umur 17-18 tahun Klo umur 23 blom nikah udh dipanggil perawan tua ama tetangga

  53. gue goblok

    gue goblok18 hari yang lalu

    Biar pas mantap mantap kagakdi grebek warga

  54. silfiyani utami

    silfiyani utami18 hari yang lalu

    Oppaaaa kenapa pembukaannya harus gitu:( untung masih lucu😅

  55. Anxx 7

    Anxx 718 hari yang lalu

    Muka nya gak asing, dia pernah ikutan survival gak sihh? Kayanya dia ada di mix9 dehh🤔

  56. giyardano lorenzo

    giyardano lorenzo19 hari yang lalu

    Agama bg Umat Islam nomer 1. Yg lainnya lewat,krna itu wujud ketaatan kita kepadanNya(Allah Swt).🤔👌☝️🤲

  57. Rohati 733

    Rohati 73319 hari yang lalu

    aku senang menikah muda, alhamdulillah😍

  58. Vee Yo

    Vee Yo19 hari yang lalu

    Ini sori yg ikut mixnine 😍 wow

  59. Must Thofa

    Must Thofa19 hari yang lalu

    I'm So proud this is ultimate Versiion of mey broow

  60. uci uchii

    uci uchii19 hari yang lalu

    Cantik😍

  61. Rama Pertama

    Rama Pertama20 hari yang lalu

    Assalamu alaikum artis korea pada tau

  62. Nazla nur atiya

    Nazla nur atiya20 hari yang lalu

    Liat SoRi jadi inget "the idol m@ster. kr

  63. inul 18

    inul 1820 hari yang lalu

    Terima kasih oppa sudah memperkenalkan budaya kami... Btw kalo didesa rata² nikah nya pada di bawah umur 20an oppa

  64. eris resaa

    eris resaa20 hari yang lalu

    Ga nikah muda di omong tetangga di bilng perawan tua😂

  65. Xi jinping

    Xi jinping21 hari yang lalu

    koseo cusina hareo simida canhhudeo kodimino canggelo nasi goreng ...