Ibuku Paranormal Terkenal, Guruku Minta Diterawang | IndigoTalk Citra Prima part 4

Komentar

  1. Pimencitos ss

    Pimencitos ss4 hari yang lalu

    Baru Tau EVOS oura ternyata anak nya nyanyah 😁😁😁

  2. Ha Mubaroq

    Ha Mubaroq5 hari yang lalu

    Kok gw ngerasa bang berasa jd korban terus πŸ˜…

  3. 1982degoel

    1982degoel9 hari yang lalu

    cantikk jirr

  4. Wahyu jendar

    Wahyu jendar14 hari yang lalu

    Wkwkw kyk cacing kepanasan, apaan sih ikutan, gk lucu wkwkw

  5. Herman Tan

    Herman Tan15 hari yang lalu

    Divisi2 generasi terbaru : starseed, liquid, rainbow, prodigy. Jelasin dong satu per satu kak.

  6. Kristiana Sumartini

    Kristiana Sumartini15 hari yang lalu

    Billy sukses ya ... saya suka konten kamu krn natural. Ga dibuat atau apa tuh istilahnya .. setting ya. Juga ga usah deh pake backsound yg diserem2in kaya film horror. Sukses ya Bill. Give my best regards for Tasha, Frissly, Filo n om Hao. Always be humble .. Godbless all of u. πŸ€—

  7. Dominggus Fernando Yong Sonbai

    Dominggus Fernando Yong Sonbai17 hari yang lalu

    Itu anugerah dan karunia yang di berikan dari atas. Tetap semangat dante. Apa ada pesan untuk koko kah. Koko dominggus fernando yong dauhan. gbu.

  8. Yussidah AT

    Yussidah AT17 hari yang lalu

    "Ngumpetin sesuatu tuh ngga pernah enak tau" (Kak Dante)

  9. Ichigo Kurosaki

    Ichigo Kurosaki26 hari yang lalu

    anak dan ibu sama2 masih muda

  10. NAMKUL SUGA

    NAMKUL SUGA28 hari yang lalu

    Aku gak percaya...ama jin/setan buk..

  11. Pelangi Jingga

    Pelangi JinggaBulan Yang lalu

    cakeppp anaknya mb citra... penasaran q terobati sudah... ibu dan anak serasa sperti teman sj... keren dah....

  12. Pmk ikhfan

    Pmk ikhfanBulan Yang lalu

    Pertanya'annya kurang bgt ,billy ilmunya,,bisa nggk si nanya2nya

  13. Billy Christian

    Billy ChristianBulan Yang lalu

    Coba masnya ajarin saya pertanyaanya seperti apa?

  14. Indah

    IndahBulan Yang lalu

    Ketika bang billy bilang,,,,semua orang mau menjadi indigo,,,GW ENGGAK!!!!!OGAHHHHH ASTAGHFIRULLAH

  15. WIDYA LOKAAA

    WIDYA LOKAAABulan Yang lalu

    Bingung deh pertanyaannya -,-

  16. a i n i

    a i n iBulan Yang lalu

    Hmm aku nonton ini sampe pada beberapa menit. Langsung kayak ada bayangan kayaknya nanti bakal gini, kayaknya bakal gitu. Kayak dejavu gitu. Aku yakin aku nonton ini bukan karena kebetulan tapi emang udah waktunya aja aku untuk nonton ini, entah yt ini tiba2 muncul diberanda atau apalah

  17. Indra Mudito

    Indra MuditoBulan Yang lalu

    Ho..ho..ho, ini Putra nya Ibu Citra baru tau ? Apakah Indigo juga sama dengan Ibunya. Berarti kenal dong dengan temen deket Ibunya Mbak Kunti klu tdk salah ada 2 Kunti.

  18. De rhmdn

    De rhmdnBulan Yang lalu

    Pak billy christian ini siapa nya mereka ya?

  19. Syurr 21

    Syurr 21Bulan Yang lalu

    Wahhh keren nih, apalagi bisa bikin vlog penelusuran ghoib kayak mamanya, pasti coollllllllll

  20. Son Jaya

    Son JayaBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum..maaf, punten, apakah di kediaman mbak Prima ada orang tua (ibu) atau mertuanya ( perempuan)? saat saya nonton video ini pada menit ke 18:07, saya melihat dgn Jelas perempuan mengenakan kebaya warna kecoklat coklatan dan mengenakan sinjang ( sinjang bahasa Sunda kain setelan kebaya) berdiri di samping putranya. Maaf, semoga saya salah melihat. Haturnuhun.

  21. may ra

    may raBulan Yang lalu

    ya ampuuun.. Dante, mirip banget sm cinta pertama ku. πŸ₯Ί

  22. pengelana alfakir

    pengelana alfakirBulan Yang lalu

    Kayak curhat nih.

  23. Jodi Gustaman

    Jodi GustamanBulan Yang lalu

    gue plga nyangka citra prima. pnya anak dh gede... awet muda bgt ya

  24. Ceper Unix

    Ceper UnixBulan Yang lalu

    Pngen tau suaminya kak citra prima...

  25. Khilfia Ramadian

    Khilfia RamadianBulan Yang lalu

    Kak tolong bikin konten bahasan soal starseed,liquid,indigo,dan semacamnya donggg hehe

  26. Cherry Claudya Aghata

    Cherry Claudya AghataBulan Yang lalu

    Makin suka sama ka citra awet muda luar biasa

  27. FRS Wira

    FRS WiraBulan Yang lalu

    Bang Billy, coba ajak Kak Citra dan Dante menerawang apa yg sebetulnya terjadi dengan pesawat Malaysia MH 370 yg hilang itu. Sepertinya bakalan sangat menarik bila diulas. Pasti banyak yg tertarik nonton.

  28. Rachel DN

    Rachel DNBulan Yang lalu

    Menit ke 1.35, malah bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal aslinya gue penakut, tapi nggk tau kenpa malah ngakak pas nyanyah jawab sih peminta kopiπŸ˜‚

  29. ichiraku ramen

    ichiraku ramenBulan Yang lalu

    Bahas semua video" nya bu ningsih tinampi,, dia master nya indigo,, jin setan mampu di taklukan nya,, kanjeng ratu kidul aja tunduk dengan bu ningsih

  30. Rena Rens

    Rena RensBulan Yang lalu

    Aku mau tanya tiga hari yang lalu aku mimpi makamin seseatu dalan kotak tapi kotanya kecil terus dalamnya ada seperti boneka tapi rambutnya panjang

  31. putri inddah

    putri inddahBulan Yang lalu

    Yappsss aku paling males kalo udh ngerasain apa yg belom terjadi sama diri aku ataupun org lainπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ udh ngerasain yg bakal terjadi duluan, jdi gak asik lg πŸ™ dan selalu di bilang gila lah /nyumpahin lah / halu lah.

  32. Bryan Joker

    Bryan JokerBulan Yang lalu

    Kakaknya sungguh Hebat, gak mau liat adek nya gk mau seperti apa yang dirasakan kakak yg terjadi waktu itu

  33. Sari Nawang

    Sari NawangBulan Yang lalu

    Abg bsk siapin dulu sih pertanyaannya yg mw d tanyakan jd kita yg liat dan dengerin ini gak terlalu panjang dengerin pertanyaanya abg...kitakan liat kontennya pengen dengerin ceritanya dante ma citra prima...bukan dengerin pertanyaaanya yg panjang😒😒😒 Kayk inti pertanyaaan abg "lu senang g punya ibu seorang citra prima????.... Tp dihhhhh sama abg pertanyaaanya bisaaaa panjanggg bgt pdahal intinya itu😲😲😲😲😲😲

  34. indra kageyama

    indra kageyama25 hari yang lalu

    Bawel lo, tinggal nonton aja. Udh om Billy jangan dengerin maju terus buat om Billy channel IDreporterrnya.

  35. Sari Nawang

    Sari NawangBulan Yang lalu

    Ihh marah si abgπŸ˜…ak suka malahan liat youtube abg menantikan malahan siapa bintang tamu selanjutnya..serius tapi ya itu dia pertanyaanya jgn mutar2 atuhh abg....jgan marah sihhh 😊

  36. Billy Christian

    Billy ChristianBulan Yang lalu

    Mewawancara orang apalagi temen sendiri itu ga gampang dek, syaa juga segan kali nanya yg sifatnya terlalu personal. Saya harus cari kata yang tepat. Ada pertanyaan2 yg sifatnya spontan dan baru terpikirkan. Tenang, masih banyak video saya dan nyanyah yg ngebahas hal ga penting dan bertele tele yang akan membuat kamu muak melihat wajah saya hehehe. Silahkan klik unsubscribe kalo ga suka lihat saya ya dek cantik.

  37. Sari Nawang

    Sari NawangBulan Yang lalu

    Si abg ribet nanyanya ma dante....

  38. Birgita Kristiningrum

    Birgita KristiningrumBulan Yang lalu

    bahas lebih deep soal generasi 2000an sepertinya menarikk,,,

  39. Yulianti Lim

    Yulianti LimBulan Yang lalu

    Ciitra tambah maniss...

  40. yuna a

    yuna aBulan Yang lalu

    Sama kita tdk suka begitu gitu. Mereka julid mulu wkkwkw . Ya perbaiki diri lah nitijen -

  41. Kakae kaa

    Kakae kaaBulan Yang lalu

    Pertanyaannya ngaco ih bnyak yg gaje .. 🀣 🀣 🀣 🀣 Kak Billy nih ada" aja diketawain kan lewat telepati sama kak citra sama danta.. Ngasih pertanyaan yang penonton nya aja udah bisa jawab sendiri sebelum danta sama kak citra jawab.. Cuma muter" doang sih..

  42. Kakae kaa

    Kakae kaaBulan Yang lalu

    Ceritanya seru bgt sebenernya tp maaf nih kak Billy nanya nya belibet bgt asli sih ngga nyaman sama pertanyaannya malah narasumbernya keliatan bgt cerdas nya.. Keren bgt nih danta sama kak citra πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Dia Dia

    Dia DiaBulan Yang lalu

    Old soul bgt Dante..

  44. Giovani Afresia

    Giovani AfresiaBulan Yang lalu

    Ka billy,, beneran aku mewek mulu nonton episode nyanyah sm dante. Selain sisi horornya, ak bnr2 iri sm hubungan ibu dan anak ini. Iri banget, aku mau pny anak kaya dante yg keliatan bgt disini kalau dia rendah hati, sayang sm mama dan adenya, 😭😭😭😭😭😭 semoga cpt hamiiilllllll dan bs jd ibu yg baik nantinya 🀲🀲 Semangat trs kak billy utk video2nya!! (Aku ga pernah skip iklan. I swear ☺️) Sukses trs utk kak billy, nyanyah dan dante ❀

  45. n m

    n mBulan Yang lalu

    16:39 i feel that pdhl nggak ngapa ngapain jg

  46. Nirma Gustina

    Nirma Gustina2 bulan yang lalu

    Nyah, hidup aku juga gtu, aku gak prnh grecokin urusan org, tp org2 kepoooo bgt, grecokin, komen2 nyinyir, pdhl mah aku ya bgini adanya 🀣

  47. pengelana alfakir

    pengelana alfakirBulan Yang lalu

    Curhatkah.

  48. priyo kkcsmg

    priyo kkcsmg2 bulan yang lalu

    Itu citra prima suaminya kok gak diliatin yah

  49. Ferlin Yao

    Ferlin Yao2 bulan yang lalu

    mau konsul dong mba citra..sy mhn ptunjuk ut smua ny..mhn bnt sy mbπŸ˜”

  50. Lelle I HD

    Lelle I HDBulan Yang lalu

    uppppp

  51. Marya drw

    Marya drw2 bulan yang lalu

    Dante mirip mantan aku. Kan jadi galau. ):

  52. Fathur

    Fathur2 bulan yang lalu

    Bang billy jadi nick furry indigorangers

  53. UTARI KARTIKA

    UTARI KARTIKA2 bulan yang lalu

    mungkin udah ketemu alien

  54. Wulan Sari

    Wulan Sari2 bulan yang lalu

    Sok tau tapi kacangin aja hehe..*true

  55. Wulan Sari

    Wulan Sari2 bulan yang lalu

    Obrolannya ringan tapi berat dan menariiik banggeeeet,bikin penasaran..nonton semua seri Dante n mbak Citra ^^

  56. Mira Nurazizah

    Mira Nurazizah2 bulan yang lalu

    Pusing kepala gue denger Dante ngomong gak jelas tp seru

  57. Ainjalii_gacha life

    Ainjalii_gacha life2 bulan yang lalu

    Papaku pnya tmen yg anak nya cmn liat dri wajahnya bsa tau ultah nya kpn, itu knp y?

  58. Eka Zahratul

    Eka Zahratul2 bulan yang lalu

    Mirip irwansyah teh anak nya 😁

  59. sissy valentia

    sissy valentia2 bulan yang lalu

    Danish adenya itu cewe apa cowo?

  60. E C

    E C2 bulan yang lalu

    Org normal pengen punya kemampuan bgini...yg punya kemampuan pgen normal ajaπŸ˜…

  61. QBamanah Ala Ilmi

    QBamanah Ala Ilmi2 bulan yang lalu

    Ya Allah..ya Allah..ya Allah.. astagfirullah.. mendengar mereka ngobrol,saya baru ngerasa jadi orang bodoh😭.. ternyata dunia itu luaaassss bgt,ga cuma sekedar tiktok n prank2 doang..btw gw ga ngerti blaaaassss..disitu sy merasa sedih

  62. info keren

    info keren2 bulan yang lalu

    Wkwk... Ini komen ter miriz... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  63. Thomas & Ami

    Thomas & Ami2 bulan yang lalu

    Hallo Mbak Citra , saya sempet keteu dalam mimpi dengan Mbak Citra , apa bisa WA langsung ngk ? terima kasih.

  64. R Sari Dewi

    R Sari Dewi2 bulan yang lalu

    Terus si f apakabarnya dan?

  65. ExpdcExplore 5M

    ExpdcExplore 5M2 bulan yang lalu

    ga ngerti lagi nih, anak sama emak..superr bgt..

  66. Reyest Id

    Reyest Id2 bulan yang lalu

    Ka citra prima usia udah kepala 4. Tapi masih kaya umur 20'n 😻

  67. sinyo47410 123455

    sinyo47410 1234552 bulan yang lalu

    Om billy...beda Alam..ma mereka kadang ga nyambung ya om....! Salut ma mereka

  68. Wardino Wenseslaus W

    Wardino Wenseslaus W2 bulan yang lalu

    Sejak nyanyah di dunia lain.. dan aktif di twiter.. sejak itu juga tau ttg dante..