ibu2 gereja mabuk anggur..!! mantan pendeta ngaku dirinya goblok.. LUCU..!!

Komentar

  1. Jona Manurung

    Jona Manurung2 hari yang lalu

    Ustad bodoh loak oto dan tolol loh,sering coli

  2. Romby Handika

    Romby Handika13 hari yang lalu

    Teroris

  3. imannuel santos

    imannuel santos18 hari yang lalu

    Sorganya bisa ngesex ga???

  4. Sheeraf Putri

    Sheeraf Putri19 hari yang lalu

    TAI LOE..CONGOR ABDUL

  5. Yulius Hegemur

    Yulius Hegemur19 hari yang lalu

    Waaaaaa bagus tapi semua itu tidak akan bisa di bilang benar karena bapak ini pemabok cap tikus dulu bukan PdtπŸ˜πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜

  6. sando mesuji

    sando mesuji23 hari yang lalu

    hehehhehee

  7. Agus Tan

    Agus Tan23 hari yang lalu

    Saya amati ustad ini terlalu lancang tp tak apa2 biasanya ustadz begini akan jatu dan cape sendiri

  8. Fendy Tiwa

    Fendy Tiwa23 hari yang lalu

    Dasar ustad penipu.

  9. Daniel Pakpahan

    Daniel Pakpahan25 hari yang lalu

    kapan ibu ibu mabuk waloni sotoi.

  10. Radian Zikri

    Radian Zikri26 hari yang lalu

    MashaAllah suara nya mirip Zainuddin MZ.

  11. Setiawan Wawan

    Setiawan Wawan26 hari yang lalu

    Sudahlah pak... Islam hanya untuk orang2 yg berfikir

  12. fitri saja

    fitri saja26 hari yang lalu

    bennar d t4q ongkris byk kerjax tiap hari minum tuak

  13. Dahlan Manurung Manurung

    Dahlan Manurung Manurung26 hari yang lalu

    waloni semoga Tuhan memberimu panjang umur sampai datangya kiamat

  14. Ardin Alamsyah

    Ardin Alamsyah26 hari yang lalu

    Yw ko tukang tipu skli, di mn kami baku gesek di gereja klu lagu roc, trs di mana dan di kora mn wanita kristen mabuk anggur klu plg gereja, ko tipu skli ko skrg ke sorong sdh, cerama di sorong berani tdk, ko itu tukang mabuk ct, tukang merokok br kau nuduh org lain woiiii yahya tukang tipu skli negara mana yg gaji ratusan jt untk engkau ,kau terdftr di gereja mana dan dr denominasih mn penipuuuuuu besarrrrr

  15. Wira Tama

    Wira Tama27 hari yang lalu

    Ustad bar bar nih gw suka

  16. Ade Syamsudin

    Ade Syamsudin29 hari yang lalu

    Mantap

  17. Nugroho Erik

    Nugroho Erik29 hari yang lalu

    Hahahahaaaaaaaa

  18. Fahrul Rozi

    Fahrul Rozi29 hari yang lalu

    Hahaha kita mainkan

  19. Rifqi Nur sahid

    Rifqi Nur sahidBulan Yang lalu

    Subhanallah .. Lanjutkan ustd . Semoga selalu di ridhoi Allah swt. AMIN

  20. Joepri Ada

    Joepri AdaBulan Yang lalu

    Makanya stasion tv gk ada yg berani ngundang ustat yahya waloni.soalnya uyw kalo ngomong lurus apa adanya.kalo A dia bilang A klo B ya dia bilang B.mantap sehat sllu uyw..

  21. Edi Hanafi

    Edi HanafiBulan Yang lalu

    Mabuk anggur,...??? Agama apaan tuh??? Bisikin dong,biar semua tau...

  22. Trafalgar Law

    Trafalgar Law24 hari yang lalu

    Kafir Kristen

  23. Adia Adi

    Adia AdiBulan Yang lalu

    Jhaaaaa...

  24. Jon Jones

    Jon JonesBulan Yang lalu

    dongengnya enak buat tidur wkwk

  25. mail mail

    mail mailBulan Yang lalu

    mantap ini bar bar banget! salut.. semoga sehat selalu ustadz!

  26. Jim Sambora

    Jim SamboraBulan Yang lalu

    Alhamdulillah orang manado sama orang batak sudah ramai yg jadi mualaf mendapat hidayah....

  27. Anfa Zhr24

    Anfa Zhr24Bulan Yang lalu

    Yahya memang diberi taopik dan hidayah aamiin

  28. Bella Sukri

    Bella SukriBulan Yang lalu

    katanya kristen kafir tapi selalu pakai barang buatan keristen yang kafir hahahahahahahhahah

  29. laluu shoe

    laluu shoeBulan Yang lalu

    Semua yg comen di bawah ini rat 2 mualaf semoga.. sodara seiman di berikah kemurahan oleh allah swt.amiin ya robbalallamin..

  30. Niche Chang

    Niche ChangBulan Yang lalu

    Ampuni mereka Tuhan, sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat. Saya percaya apa yang anda tabur pasti anda akan tuai.. Kami sangat sedih keyakinan kami di jadikan lelucon bahkan di hina tapi kami mengampuni kalian... Penuaian besar akan Tejadi. Terpujilah Tuhan

  31. Mma Saputra

    Mma Saputra29 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. The Tarigan

    The TariganBulan Yang lalu

    bagaimana mau masuk surga "cebok aja tidak" ha..ha... semoga Allah melindungi Ust. Yahya Waloni. Amiin

  33. Nana Supriatna

    Nana SupriatnaBulan Yang lalu

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  34. Hety Ety

    Hety EtyBulan Yang lalu

    Ini kaya setan yang ngomong Mukanya kaya orang yang nafsunya tinggi... Najisassssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. D.I. ANAK SULUT

    D.I. ANAK SULUTBulan Yang lalu

    TUHAN YESUS ANAK ALLAH.. AMIN

  36. gembong hwb

    gembong hwbBulan Yang lalu

    Sebagai orang orang kristen doakan saja jangan membalas ocehan yang menjadikan permusuhan.orang kristen di ajarkan jika di tampar pipi kirimu berikan pula pipi kananmu.karna Dia yang maha adil akan membalaskanya kelak.

  37. Suandy Anarchy

    Suandy AnarchyBulan Yang lalu

    Hormati pemeluk agama lain Islam tdk mengajarkan untuk membenci

  38. Jim Steward

    Jim StewardBulan Yang lalu

    Oe mau propaganda guru2 palsu kasihan mrk omong tdk tau dasar.

  39. Andris Ambesa

    Andris AmbesaBulan Yang lalu

    Hmmm suatu saat nnti kita lihat apa yg Tuhan Yesus buat untk Yahya Waloni ini.segla sesuatu ada waktunya.

  40. Rendy Yoga

    Rendy YogaBulan Yang lalu

    Andris Ambesa alahhgh ngeles kaum tiang jemuran, bilang aja yg dibilang ust yahya benar ya kan? πŸ˜„πŸ˜„, udh ahh

  41. Rendy Yoga

    Rendy YogaBulan Yang lalu

    Andris Ambesa tuhan mati? wkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚ kalah sama ciptaannya?? Termasuk malaikat? Disiksa di tiang jemuran? Innailahi Nampak kali kena dogma" Gereja aja, tanpa mencari kebenarannya

  42. Rendy Yoga

    Rendy YogaBulan Yang lalu

    Andris Ambesa elu masih sekolah seminggu sekali ke gereja aja sok" bisa membuktikan secara rasional, fakta dan kritis :v, belajar banyak" broo,

  43. Rendy Yoga

    Rendy YogaBulan Yang lalu

    Andris Ambesa kwkwkw gk pernah sejarahnya yesus mengakui dirinya tuhan πŸ˜‚πŸ˜‚bahkan pendeta sekaliberpun gk bisa membuktikan secara fakta, rasional dan kritis. Kalo untuk jema'at nya yg anguk"(ya ya ya) aja percaya kalo itu apa yg dikatakan pendeta itu benar :v,nyatanya cuma asumsi doang terlalu memaksakan manusia kalian tuhankan, biar apaaaaaaa? Biar persepuluhan jalan terussss :v

  44. Andris Ambesa

    Andris AmbesaBulan Yang lalu

    @Rendy Yoga itu ma pribadi orang yg laporin tp pada umumnya ngk setuju dilaporin biar Tuhan yg menghukumnya.

  45. Junedi Ginting

    Junedi GintingBulan Yang lalu

    Horeeee slamat pak ustad bidadari udah nunggu tuh......

  46. Noliah Padupai

    Noliah PadupaiBulan Yang lalu

    Ingatlah nikmat Allah ..Allah telah memberi hidayah ..mengeluarkan insan daripada kejahilan kepada cahaya.

  47. siti aisyah

    siti aisyahBulan Yang lalu

    Orang kristian wajib nonton kebodohan apa ka iniπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ§žβ€β™‚οΈπŸ§žβ€β™‚οΈ idreporter.net/v/video-C32WrMHTc3A.html

  48. Tirsa Rumtili

    Tirsa RumtiliBulan Yang lalu

    Semogga Tuhan mengampunimu

  49. Roly Oganda

    Roly OgandaBulan Yang lalu

    Insya Allah Tuhan telah mengampuni beliau sbb beliau sdh menuju jalan keselamatan (Islam) dan bertuhan pd Tuhan yg sesungguhnya (Allah Ta'ala).😊

  50. Kadal Ijo

    Kadal IjoBulan Yang lalu

    Makanya orang kristen.d perbolehkan.mkn baby.mabokk.kan yesus yg jdi penebus dosanya. πŸ˜…πŸ˜‚ ..klo tuhann bgitu..gk muat surgaπŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Lim Suiking

    Lim SuikingBulan Yang lalu

    Hhhha hahaha hhhai lucu cerita nya pk ustad yyw

  52. Yunita Nita

    Yunita NitaBulan Yang lalu

    ini orang dulu kecewa barangkali tidak dipsrcaya umat karena perilakunya tak bagus

  53. Acemaker 025

    Acemaker 025Bulan Yang lalu

    2:23 ada suara kentut. hehe

  54. masnurul hadi

    masnurul hadiBulan Yang lalu

    Awaaaasss perhatian!!!!ceramah pk waloni dikhususkan untuk bangsa kafir....yg bukan merasa kafir minggirlah....krn bs menyebabkan mata, telinga serta otak pikiran jd serasa terbakar....

  55. Riswanto Anto

    Riswanto AntoBulan Yang lalu

    hahahaha

  56. Riki Sansef

    Riki SansefBulan Yang lalu

    Ini ceramah?????????????????

  57. Arief rava

    Arief ravaBulan Yang lalu

    Orang ini pembenci jokowi

  58. Fatimah Musuf

    Fatimah MusufBulan Yang lalu

    Angur jus aja lah yg di minum di gereja pak ustad bukan yg memabok kan. TUHAN YESUS mana ada membenar kan umat nya minum mabok2 . TUHAN YESUS adalah contoh beragama pak ustad cuba kamu lihat TUHAN YESUS time ada di dunia pernah kah TUHAN YESUS minum mabok2 .kamu ngwur omong kosong penipu .

  59. Arya Dwipangga

    Arya DwipanggaBulan Yang lalu

    Benar kata Ustadz Yahya Waloni, teman beliau skrg sdh Muallaf dan skrg sdh jadi Ustadz. Namanya Ustadz RONALD OKTAVIANUS LAMBEY, ST. Channel IDreporter-nya jg sudah ada, dan beliau skrg sdh banyak meng-Islam-kan orang disana.

  60. Kucing Jantan

    Kucing JantanBulan Yang lalu

    Agama kebohongan pantesan penganut kristus suka bohong2 an

  61. Zhari Nur

    Zhari NurBulan Yang lalu

    yang islam like ya idreporter.net/v/video-zyBouHrlR-Y.html

  62. Poltak Nainggolan

    Poltak NainggolanBulan Yang lalu

    Wahyu 22 : 15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar. Wahyu 22 : 16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."

  63. Fadli Alfa mubarok

    Fadli Alfa mubarokBulan Yang lalu

    Propokator , bkn ustad dia mah

  64. Taufik Hidayat

    Taufik HidayatBulan Yang lalu

    Hahahahahah

  65. Nada Hitam

    Nada HitamBulan Yang lalu

    Yw tu bukan manusia..jelas jelas tidak berpendidikan.😁😁😁☠️☠️☠️

  66. Herry Kakisina

    Herry KakisinaBulan Yang lalu

    8:15 kata Nabi kita menghormati orang karena Akhlaknya bukan karena pangkat dan jabatannya...?? Ini orang tak sadar sdh jatuhin dirinya sendiri dibalik aja kata2nya walaupun jabatannmu Ustad tapi akhlaknya suka menghina, menebar kebencian di hati umat, berbohong ya jangan dihormati.

  67. Herry Kakisina

    Herry KakisinaBulan Yang lalu

    @Agus Budi Prasetyo fakta yang mana..? Apa pernah Nabi Muhammad berdakwah menyebarkan kebencian dgn menjelek jelekan Agama lain ? katanya islam itu damai, bagaimana kedamaian itu bisa ada kalau ustad Yahya Waloni berdakwa slu menyebar kebencian, harusnya toleransi antar umat beragama itu di jaga., agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku jgn diperdebatkan.

  68. Agus Budi Prasetyo

    Agus Budi PrasetyoBulan Yang lalu

    Itu bukan menghina, tp bicara FAKTA

  69. Jura Khan

    Jura KhanBulan Yang lalu

    Ustad ini taqiyah lagi dia tdk tau muhamad itu nazis bagi islam karena muhamad tdk sunad menurut azaran quran barang siapa yg tdk sunat adalah nazis attinya muhamad itu nazis dan muhamad juga kumpul kebo dgn semua istri istrinya tdk ada ayat quran dan hadis mengatakan muhamad itu sunat dan quran juga tdk ada mengatakan muhamad itu menikahi istri istrinya

  70. Pemuda Tangguh

    Pemuda TangguhBulan Yang lalu

    Saya kristen tapi gak seperti ustad mantan pendeta ini yg saya denger malah disuruh mengasihi andai saja kami kristen benar benar kafir udah kulumatkan mulutmu dasar ustad pemecah belah umat beragama