I'tirof - Putih Abu-abu

Komentar

  1. Putih Abu-Abu

    Putih Abu-Abu17 hari yang lalu

    absen dulu genks, dari daerah mana aja nih?

  2. Rusmaa

    Rusmaa8 hari yang lalu

    Banjarmasin hadir ❤

  3. khairul muharram

    khairul muharram17 hari yang lalu

    Cisarua puncak

  4. BTS ARMY

    BTS ARMY17 hari yang lalu

    Pagar alam

  5. Ichsan Davino

    Ichsan Davino17 hari yang lalu

    Madura hadir 😉

  6. mamaz wibowo

    mamaz wibowo17 hari yang lalu

    Temanggung , Jawa Tengah ☝️

  7. Jiyas 2222

    Jiyas 22222 menit yang lalu

    Mendenger lagunya hati pun jadi tenang😇

  8. K- AGaming

    K- AGaming16 menit yang lalu

    Gua Dengerin ini ke inget Aq waktu di pondok terharu gue..

  9. Siti Mulyani

    Siti Mulyani23 menit yang lalu

    Yang laki2 yang berdoa kok kek a adin ya... Apa mirip atau iya bnr siii?

  10. Siti Mulyani

    Siti Mulyani26 menit yang lalu

    Sekolah mana tuhh???

  11. raynun Hkr

    raynun Hkr27 menit yang lalu

    Dari video ini kita bisa jadikan motivasi untuk mengatasi kenakalan remaja saat ini🥺❤️

  12. Andirahman Palloge

    Andirahman PallogeJam Yang lalu

    Jangan lupa sholat 5waktu

  13. Andirahman Palloge

    Andirahman PallogeJam Yang lalu

    Masya allah semoga sehay selalu pertahan kan hafalan nya

  14. unredo

    unredoJam Yang lalu

    bgs dong💓

  15. Aan Abdurahman

    Aan Abdurahman2 jam yang lalu

    Kak merdu sekali kakak cantik

  16. yulia isti

    yulia isti2 jam yang lalu

    masyaalloh

  17. Saeful Ikhsan

    Saeful Ikhsan2 jam yang lalu

    23 Oktober 2019 Wonosobo🤝

  18. Ayuk Iswara

    Ayuk Iswara2 jam yang lalu

    Yg nyayi pertama bagus banget merdu

  19. Ika Nurhadiyanti

    Ika Nurhadiyanti3 jam yang lalu

    MasyaAllah terharu... 😭😭😭 Keren pisaaaannnn...

  20. Fir Zaa

    Fir Zaa3 jam yang lalu

    Ya Allah putih abu-abu

  21. Aben Cipulir

    Aben Cipulir3 jam yang lalu

    Kakak hebat

  22. Luna Da silva

    Luna Da silva4 jam yang lalu

    Aku dengerin lagu ini tiba tiba air mata netes 😢

  23. Membuat Kerajinan

    Membuat Kerajinan4 jam yang lalu

    Kok denger lagu ini hatuku tersentuh ya? Kayak merinding gitu..

  24. Nash Aziz

    Nash Aziz4 jam yang lalu

    YA ALLAH Moga yg like nih video nggak di fitnah oleh DAJJAL

  25. alice stfny

    alice stfny5 jam yang lalu

    nonmuslim,tp suka dgr lgu2x ni.

  26. gifarasty faizs

    gifarasty faizs5 jam yang lalu

    Salam dari solo jalteng kk cantik dan ganteng my fans ku

  27. Isan Anggara

    Isan Anggara5 jam yang lalu

    SakolaMana Teh

  28. TATA MITA SINAGA TATA MITA

    TATA MITA SINAGA TATA MITA5 jam yang lalu

    Subhanallah

  29. Zura 07

    Zura 075 jam yang lalu

    Itu daerah mna y kok ada patung silatnyz

  30. ajeng dwi

    ajeng dwi6 jam yang lalu

    Nanti kalo kalian sudah lulus? Apa chanel selanjutnya apa masih tetap PUTIH ABU ABU.. SEMOGA KALIAN PENERUS BANGSA YANG SOLEH SOLEHA

  31. Oye Gam

    Oye Gam7 jam yang lalu

    subhanallah sungguh indah🤗

  32. Iman G-TREN

    Iman G-TREN7 jam yang lalu

    Pekalongan hadir, iti dimana pak setingnya keren sekali

  33. Aan Vagetoz

    Aan Vagetoz7 jam yang lalu

    Tahun

  34. Aan Vagetoz

    Aan Vagetoz7 jam yang lalu

    Haaaaaa saya apal itu tahun 2012 saya umur 9

  35. Septiya Maulida

    Septiya Maulida8 jam yang lalu

    MasyaAllah masih ada putih abu-abu seperti ini di zaman yang semakin mengerikan seperti ini. Semoga umat nabi Muhammad selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu bertambah keturunan yang mencintai Allah dan rasulnya Aamiin. Jadi kangen zaman sekolah Tsanawiyah dan Aliyah....Terima Kasih buat Kalian. Semangat bikin konten yang bermanfaat.

  36. Yovita Ardeana

    Yovita Ardeana8 jam yang lalu

    Baguss bangett tp masih ada PR makhorijul hurufnya,, semangatt

  37. bayu samudra

    bayu samudra8 jam yang lalu

    indah

  38. bayu samudra

    bayu samudra8 jam yang lalu

    aku bayu samudra {sidoarjo} lagu nya luar biasa sy suka

  39. jaka haryadi

    jaka haryadi8 jam yang lalu

    TEH KARINYA MNA ?

  40. Yati Hadiyati

    Yati Hadiyati8 jam yang lalu

    Bandungg gaesss

  41. _izzavlogs_ _izzavlogs_

    _izzavlogs_ _izzavlogs_9 jam yang lalu

    Orang islam

  42. Saskia rizz

    Saskia rizz10 jam yang lalu

    Masya Allah ❤️

  43. Aulia Zahroh

    Aulia Zahroh11 jam yang lalu

    Aku dari banjarnegara yang dari banjarnega like yh

  44. Hari Junaedi

    Hari Junaedi11 jam yang lalu

    Ini Baru Yang Nama Nya Anak Santri Atau Anak Pelajara Yang Mempunyai Nasionalisme Akan Penting Nya Menjaga Sesama Nya 😭

  45. Ani Suryani

    Ani Suryani11 jam yang lalu

    Kakak nya cantik cantik & gagah gagah

  46. Atik Atik

    Atik Atik12 jam yang lalu

    Ih kakak hebat deh ix jangan dulu de yang islam jangan lupa shalat ya hahaha😊😊😊

  47. Sifa azahra

    Sifa azahra12 jam yang lalu

    kaka ada di alun alun cianjurnya

  48. Wulan Bta

    Wulan Bta12 jam yang lalu

    Merinding😪😘

  49. Ahmad

    Ahmad12 jam yang lalu

    Dari Makassar hadir dong.. Mau nanya kalian tu benar2 anak SMA ya ? kalo iyaa benar2 Bikin bangga, smoga menjadi Inspirasi buat anak2 SMA lainnya.

  50. ichigo hoshimiya

    ichigo hoshimiya13 jam yang lalu

    Bagus bangett 😃😃👏🏻👏🏻❤❤ suaranya merdu merdu

  51. mr. jake

    mr. jake13 jam yang lalu

    bangke, percuma lu pasang subtitle kalo kecil, nggak kebaca anjirr

  52. Andi Gun

    Andi Gun15 jam yang lalu

    semenjak kenal putih abu-abu jadi suka lagi sama sholawat 👍

  53. Alysa Qutrunanda

    Alysa Qutrunanda16 jam yang lalu

    Ya Allah merinding

  54. indigo traveling

    indigo traveling16 jam yang lalu

    Kak lagu nya bagus banget waaah hebat

  55. X-play Hanz

    X-play Hanz20 jam yang lalu

    Latar tempatnya di alun alun Cianjur

  56. Lia gusmiarnii

    Lia gusmiarnii21 jam yang lalu

    Merinding🤗😘😍

  57. Ansar Bahtiar

    Ansar Bahtiar21 jam yang lalu

    ya ALLAH sholawat ini membuat hati tenang Sungguh luar biasa kekuasaan ALLAH.SUBHANA YA ALLAH.

  58. GREENFORCE 1927

    GREENFORCE 192723 jam yang lalu

    Yang pertama nyanyi itu siapa namanya

  59. AKAR BAHAR CRAFTER

    AKAR BAHAR CRAFTERHari Yang lalu

    Cewek yg mulai nyanyi pertama siapa ya namanya

  60. Ipan Hydyt

    Ipan HydytHari Yang lalu

    Comel bintang kehidupan Nike Ardila 😊

  61. Rahim Fadilah

    Rahim FadilahHari Yang lalu

    Aku dari sekolah Al fityah Binjai rumah ku di Medan jln kentang raya komplek griya paya roba indah

  62. Akang SEPUH

    Akang SEPUHHari Yang lalu

    Eeh..kakak kakak ini dari SMA mana¿¿

  63. D S

    D SHari Yang lalu

    Orang islam absen nama?

  64. D S

    D S9 jam yang lalu

    Ifan

  65. shelly channel

    shelly channelHari Yang lalu

    cheryl

  66. Ayumi Chan

    Ayumi ChanHari Yang lalu

    Yang DISLIKE gak tau lagi gw itu orang apa setan?