I LOVE RCTI 30 NOAH - "Ku Peluk Hatimu" [8 Agustus 2019]

Komentar

  1. Ardianto 01

    Ardianto 01Jam Yang lalu

    band legend...

  2. edy gunawan

    edy gunawan2 jam yang lalu

    COLDPLAYnya Indonesian

  3. Beni Kurniawan

    Beni Kurniawan6 jam yang lalu

    Mantap, sukses terooossss buat NOAH !!!!

  4. bin bin

    bin bin19 jam yang lalu

    Berikan ruang untuk rinduπŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

  5. Kaffin Hamizan

    Kaffin Hamizan21 jam yang lalu

    lirik nya mahal.

  6. faizin ahmad

    faizin ahmadHari Yang lalu

    Rekaman sama nyanyi live. Sama sama merinding

  7. sunandar hasyim

    sunandar hasyimHari Yang lalu

    makin ueeenak nih lagu kl sering denger...suskes terus noah

  8. Lutfi Arkanudin

    Lutfi ArkanudinHari Yang lalu

    Pelopor bangkit nya group band tanah air

  9. mar tono

    mar tonoHari Yang lalu

    Bgus banget album baru noah , Moga tambah sukses selalu amien ,

  10. Ahmad Sudrajat

    Ahmad SudrajatHari Yang lalu

    Peluncuran album yg penuh dgn kesedihan dan kecanggungan terlihat raut wajah dan suasana yg kurang lepas dari seluruh personil NOAH

  11. Cindy Purnama

    Cindy PurnamaHari Yang lalu

    ❀️❀️❀️

  12. Ida aRdila

    Ida aRdila2 hari yang lalu

    Luar biasa aa boriel,, suksus trus 😍😍

  13. Fadil Inst

    Fadil Inst2 hari yang lalu

    lagu ini di putar berulang ulang nggak ada bosannya

  14. mar yanto

    mar yanto2 hari yang lalu

    Di saat musik pop tak se populer dulu,, skrng terbantahkan dgn lagu2 noah yg baru,,, thanks /Noah

  15. Zico raya Ramadan

    Zico raya Ramadan2 hari yang lalu

    Anjiiirr live sama rekaman nya gk jauhh bedaa .. Aslii nii band hebaaat

  16. Vino Senja Utara

    Vino Senja Utara2 hari yang lalu

    thank RCTI okey

  17. Bayu Laksono

    Bayu Laksono2 hari yang lalu

    lanlan skill nya bukan kaleng kaleng ggBasis nya

  18. Darmanto Manto

    Darmanto Manto2 hari yang lalu

    easy listening Sy yakin lagu ini cpt trending. Terbaik noah.goodjob

  19. Muniesta

    Muniesta2 hari yang lalu

    Noe turut andil dalam lagu ini

  20. EypulNazar Nazar

    EypulNazar Nazar2 hari yang lalu

    Musiknya dan suara Ariel paling beda dan sangat menyentuh. Luar biasa Ariel

  21. desty imooets

    desty imooets2 hari yang lalu

    Brkualitas

  22. Denny Septian Muammar

    Denny Septian Muammar2 hari yang lalu

    Pas lirik pertama dinyanyiin agak fals aa,maklum si klo baru launching,diafragma itu kan perlu diatur jg

  23. Denny Septian Muammar

    Denny Septian Muammar2 hari yang lalu

    itu di pipi kiri jerawat apa bisul ??? Masa musisi,artis dan model ada jerawat nya..... Kurang facial nih si aa πŸ˜₯

  24. Reni Puspita Sari

    Reni Puspita Sari2 hari yang lalu

    Coba ya kak luna maya sama kak ariel balikan yg stju like

  25. Reni Puspita Sari

    Reni Puspita Sari2 hari yang lalu

    Menikmati lagunya dn sambil baca komen 😁😁😁😁

  26. Putra Wiria

    Putra Wiria2 hari yang lalu

    Ku peluk Hatimu... Love... U..... Mantep Noah and Bang Ariel...

  27. Santos Armand

    Santos Armand2 hari yang lalu

    David main piano nya jago bngett...Yg kya gini Andika ex peterpan kyanya gmna ya?

  28. armilharyadi alghifari

    armilharyadi alghifari2 hari yang lalu

    Lirik Simpel Penuh Makna,,

  29. Reza Fahll

    Reza Fahll3 hari yang lalu

    Luckman πŸ‘

  30. Andi Madridista

    Andi Madridista3 hari yang lalu

    Memang beda suaranya saat nonton di tv, lebih enakan suaranya saat nonton langsung konsernya

  31. nor mahalia ali

    nor mahalia ali3 hari yang lalu

    Izinkan "Ku Peluk Hatimu" πŸ‘πŸ’•πŸ‘ŒπŸ’‹

  32. syam syamsuri

    syam syamsuri3 hari yang lalu

    Sedih

  33. nna

    nna3 hari yang lalu

    Kena di hati lagunya

  34. Dwi Ulfa

    Dwi Ulfa3 hari yang lalu

    Darakuuu trending dong semoga 😘😘😘

  35. M musa ashyiri

    M musa ashyiri3 hari yang lalu

    musicnya mirip Coldplay

  36. Calvin iqbal Marcello

    Calvin iqbal Marcello3 hari yang lalu

    Live suaranya edan bagus bngtt

  37. Calvin iqbal Marcello

    Calvin iqbal Marcello3 hari yang lalu

    Buset suaranya merdu bngtt

  38. Dwi Purwati

    Dwi Purwati3 hari yang lalu

    Coldplaynya Indonesia... Mantafff

  39. setiawan ariyanto

    setiawan ariyanto3 hari yang lalu

    Klo liat cover VCD nya, uki bertindak sebagai produser. Berarti uki hanya melepas dr noah di atas panggung namun tetap berkarya dari balik layar ya?

  40. Aku Enggar

    Aku Enggar3 hari yang lalu

    Mantap Kali memang mantap sungguh mantap πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘ #MEDAN mna Jempol nya Cuk 😎

  41. Jari Bandel

    Jari Bandel3 hari yang lalu

    Endingnya sedih euy muka ariel.

  42. Bayu bintoro febriono Febriono

    Bayu bintoro febriono Febriono3 hari yang lalu

    fix untuk luna maya

  43. panji kelana putra Kelana

    panji kelana putra Kelana3 hari yang lalu

    Gokil bnget

  44. KEPALA YOUTUBE

    KEPALA YOUTUBE3 hari yang lalu

    SAYANG BANGET SKRG, BAND SENIOR &SATU ANGKATAN MULAI SEDIKIT AGAK REDUP KARNA VIA VALLEN SELALU KOPLO LAGU NYA, SLANK,SHEILA ON7,UNGU,PADI,JAMRUD, DEWA19,GIGI, PETERPAN/NOAH, IWAN FALS, SAYANG SEKALI INDUSTRI MUSIK SKRG DI RAJAI DANGDUT KOPLO, JADI RINDU MTV AMPUH GLOBAL, KAMI RINDU ACARA TV JAMAN DLU DIMANA SELURUH TV FULL ACARA MUSIK

  45. Karom Ajalah

    Karom Ajalah3 hari yang lalu

    Noah is the bes,keren banget dah.

  46. Sion Saputra

    Sion Saputra3 hari yang lalu

    Paling suka sama part "sehingga dera deru ragumu, kan kupeluk hatimu" Di situ bassnya sedap banget😎

  47. Sion Saputra

    Sion Saputra3 hari yang lalu

    Bestttttt😎

  48. adi hendra

    adi hendra3 hari yang lalu

    Lagu nya menyentuh hati

  49. Xki Berlin

    Xki Berlin3 hari yang lalu

    Noah makin oke jaya selalu sya dari dulu menggapar berat dari nama topi jadi peterpan sekarang jadi Noah tetep oke sya kapan bisa ketemu bareng nyanyi pengen nyanyi di RCTI kapan ya bisa ke temu ariel padal sya bedoa selalu supaya makin jaya ariel tetep oke lagu ariel noah mantap..!πŸ‘πŸ‘

  50. Lie Fukpau

    Lie Fukpau3 hari yang lalu

    Satu kata, KEREEEENNN ABIIISSS !!!

  51. Adzka Adzriel

    Adzka Adzriel3 hari yang lalu

    Lagunya yg skrg kok melow2 kangen bngt ma lagu nkah pas peterpan pertama muncul

  52. Firman Syah

    Firman Syah3 hari yang lalu

    Lanjuttttt

  53. Fendy Kurnia

    Fendy Kurnia3 hari yang lalu

    Mantul

  54. Ajat Hidayat

    Ajat Hidayat3 hari yang lalu

    Pake handfree berasa banget auranya...

  55. Putra Hadi

    Putra Hadi3 hari yang lalu

    nggk bs bosan dingernya adoehhh

  56. Putra Hadi

    Putra Hadi3 hari yang lalu

    nggk bs bosan dingernya adoehhh

  57. Wahyudi Rahadian hidayat

    Wahyudi Rahadian hidayat3 hari yang lalu

    Kembalilah ke masa itu. ketika pertama bertemu. Dimana cinta hentikan waktu dan kau peluk hatii kuu... Nyesek Bray butuh nafas perbuatan...

  58. Marvel Andri

    Marvel Andri3 hari yang lalu

    Kang boril mantap ,,

  59. Y O G A D I T H

    Y O G A D I T H4 hari yang lalu

    mendidih ovarium kelen πŸ˜„

  60. Dhaniel Jhon

    Dhaniel Jhon4 hari yang lalu

    Ini lagu paling keuren ...aslina

  61. Dezan Sandria

    Dezan Sandria4 hari yang lalu

    Sedia aku sebelum rindu.

  62. fixed not email

    fixed not email4 hari yang lalu

    Yg UNLIKE sukanya acara masak setuju ga brohhhhh?? πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. Agus Djunaedi

    Agus Djunaedi4 hari yang lalu

    walaupun live kaya versi asli nya... noah is the best

  64. ahmad fahrudin

    ahmad fahrudin4 hari yang lalu

    kalow menurut saya kurang bagus,, lebih bagusan yang dulu,,,

  65. Fanta Orange

    Fanta Orange4 hari yang lalu

    Pesonane borill 😍

  66. Ahmad Muzamil DK

    Ahmad Muzamil DK4 hari yang lalu

    Noah Akan selalu ada, karyanya tidak akan pernah terlupakan, sampai anak cucu kita nanti, pasti!!! tetap berkaya noah

  67. NUR AKMAL ABDULLAH

    NUR AKMAL ABDULLAH4 hari yang lalu

    warna musik awal band peterpan (noah) sudah hilang, menurut sy pribadi karakter ariel lebih cocok dengan karakter musik diawal2 band ini ada. mengusung genre alternatif pop rock, skrg malah jadi pop banget dan juga ada nuansa pop balada nya .. agak kurang dapat rasanya warna musik dengan karakter vokal

  68. Mokoni Erli

    Mokoni Erli4 hari yang lalu

    Semogah balikan ama Luna Maya 😍😍

  69. AnZHel manech

    AnZHel manech4 hari yang lalu

    Mantap Ariel Noah is the best

  70. fatma Arum

    fatma Arum4 hari yang lalu

    Kemanakah ku kan melangkah Jalan kita tak tentu arah Hidup yang pernah kupahami Terjaga di sampingmu Andaikan waktu memihak ku Jangan cepat semua berlalu Apa yang pernah kita lalui Mulai terurai sepi Menepilah sejenak kekasihku Berikan ruang untuk rindu Sehingga reda deru ragumu Kan kupeluk hatimu Tak pernah terbayang, kan tiba Lelah membuat kita lupa Apa yang pernah kita jaga Tak berarti akhirnya Menepilah sejenak kekasihku Berikan ruang untuk rindu Sehingga reda deru ragumu Kan kupeluk... hatimu Menepilah sejenak kekasihku Berikan ruang untuk rindu Sehingga reda deru ragumu Kan kupeluk... hatimu Kembalilah kemasa itu Ketika pertama bertemu Dimana cinta hentikan waktu Dan kau peluk hatiku Ketika cinta hentikan waktu Dan kau peluk hatiku

  71. Anindya Rezty Basemah

    Anindya Rezty Basemah4 hari yang lalu

    lirik lagu yang dalam dan indah

  72. Faruq Efendi

    Faruq Efendi4 hari yang lalu

    Sukses slalu buat noah

  73. Rinrin yassa

    Rinrin yassa4 hari yang lalu

    Aaaaah suka banget sama lagi ini 😍 Sedih denger nya ..

  74. Ocha Ranie

    Ocha Ranie4 hari yang lalu

    Berasa lagu ini buat gueeh deh boriieel😘😘

  75. Rinal Putra

    Rinal Putra4 hari yang lalu

    Lagu nya penuh dengan penghayatan dari musik nya instrumen nya dan aransemen nya waw

  76. TOONTAI V

    TOONTAI V4 hari yang lalu

    ajakin gue gabung ke noah dong ril..buat gantiin uki

  77. Hawa

    Hawa4 hari yang lalu

    Good luck aa ariel peterpan Aa ariel noah πŸ’™πŸ’™

  78. Rudi GBi

    Rudi GBi4 hari yang lalu

    Sdah ganteng suara merdu

  79. Rudi GBi

    Rudi GBi4 hari yang lalu

    Suaranya merdu bngt

  80. z y

    z y4 hari yang lalu

    Istri sepupuku mau ngelahirin bro.

  81. jaenab allan

    jaenab allan4 hari yang lalu

    Semoga lahir dengan selamat diberikan kelancaran guys πŸ€—πŸ€—πŸ€—