HUNTING MOBIL KEREN DI PARKIRAN KAMPUS | VLOG #159

Komentar

  1. Abdul Ghony

    Abdul Ghony12 hari yang lalu

    Keren mas

  2. Sonny Vansboy

    Sonny Vansboy14 hari yang lalu

    Hyundai veloster

  3. Andika Maulana 1012

    Andika Maulana 101214 hari yang lalu

    Gpp jelek yg pntng kaya raya

  4. Lufi Diantara

    Lufi Diantara15 hari yang lalu

    Bagaimana jalanan g macet, satu mahasiswa satu mobil.

  5. EZ Crews

    EZ Crews15 hari yang lalu

    Klo mau rebahan ga harus wuling bang mobilnya:v Di Mitsubishi Xpander juga bsa

  6. Ari Syahrial

    Ari Syahrial15 hari yang lalu

    50% parkiran Mobil dikampus itu Honda.. Stuju like

  7. SASA FARM TV

    SASA FARM TV15 hari yang lalu

    Ini video kok mirip Faxe Taxi lagi cari mangsa..

  8. E.V.N yt

    E.V.N yt16 hari yang lalu

    Bang itu mobil hyundai veloster

  9. Umar Ismail

    Umar Ismail16 hari yang lalu

    JprO mukanya mirip Rizal ArMada.

  10. Nauval Hafizh Suryadiatmaja2004

    Nauval Hafizh Suryadiatmaja200417 hari yang lalu

    Hyundai veloster

  11. Medica Celullar

    Medica Celullar17 hari yang lalu

    08:51 itu Range Rover evoqu kan di atas 600 jt kok gak disebutinn

  12. Rofian Kriswana

    Rofian Kriswana18 hari yang lalu

    Wajah lu ketutup sma mobil lu yg keren.....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  13. OfficialReyhanC

    OfficialReyhanC18 hari yang lalu

    Kampus tajir

  14. Ojie aldherat

    Ojie aldherat18 hari yang lalu

    banyakan bacot konten nya

  15. Sinyo 201002

    Sinyo 20100218 hari yang lalu

    Iklan wuling nya bodoh ya ganggi njeng

  16. Fikri Elgasada

    Fikri Elgasada19 hari yang lalu

    Bawa wuling mah mnding lewat klapa 2 aja broo

  17. Riko Qolbi

    Riko Qolbi19 hari yang lalu

    Yunday veloster

  18. Abdeen channel

    Abdeen channel19 hari yang lalu

    4 kali ketemu iklan wuling di sini..

  19. Fatrah Morgana

    Fatrah Morgana19 hari yang lalu

    banyak ngomong nya coekk,,gak jelass

  20. Endro Catur

    Endro Catur20 hari yang lalu

    Kurang kerjaan bro

  21. Carolll Danversss

    Carolll Danversss21 hari yang lalu

    Iklan wuling ny lamaaa bgttt 15 detik gabisa di skipp. Kesel

  22. bedy kepet

    bedy kepet18 hari yang lalu

    Wuling mulu njir up

  23. DeKoRu

    DeKoRu20 hari yang lalu

    Sama WOAKWOAKKWOA

  24. Asep Irawan10

    Asep Irawan1022 hari yang lalu

    Pejuang telat masuk kelas ya bang wkwk, demi buat konten yg mantap ini. Tetap semangat buat channel ini bang!

  25. Ferrel Yudhaa

    Ferrel Yudhaa24 hari yang lalu

    Dia ngampus dimana ?

  26. firdaderitria siregar

    firdaderitria siregar25 hari yang lalu

    Gk penting banget njir

  27. Ardhi Muhammad

    Ardhi Muhammad26 hari yang lalu

    Pake C70 bang

  28. Asep Sutisna

    Asep Sutisna27 hari yang lalu

    apalahdaya gw cuma bawa ayla ke kampus...

  29. Firdaus Hidayat

    Firdaus Hidayat27 hari yang lalu

    08.12 hyundai veloster

  30. tipsenTV

    tipsenTV28 hari yang lalu

    Asiaaap

  31. Kevin Vindon

    Kevin VindonBulan Yang lalu

    BANG KE KAMPUS NAIK VESPA LAH BANG ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yang setuju like di bawah

  32. Septian sept

    Septian septBulan Yang lalu

    Gile HR V banyak juga

  33. Monica Natalia

    Monica NataliaBulan Yang lalu

    Itu di giginya apaan sih heheh

  34. noval rahman

    noval rahmanBulan Yang lalu

    Anak sultan

  35. Tiflex Gaming

    Tiflex GamingBulan Yang lalu

    Ada jalan belakang kalo dari GS ke karawaci. Bawa wuling mah lewat sana aja. Kadang macet kadang gk.

  36. blue paray

    blue parayBulan Yang lalu

    Gimana Jakarta gak macet, parkiran 1 kampus aja mobil nya bejibun, semoga kedepan alat transportasi publik di Jakarta bisa lbh banyak, bagus, nyaman dan cepat, jadi gak banyak orang bawa kendaraan pribadi, yg bikin Jakarta macet, sumpek dan sangat tidak nyaman untuk ditinggali

  37. Arya Hilmy Hilmy

    Arya Hilmy HilmyBulan Yang lalu

    Bang ke kampus naik impala yang setuju like

  38. Guyonan Masa kini

    Guyonan Masa kiniBulan Yang lalu

    UPH Kampus mahal cuy

  39. Jul Tv

    Jul TvBulan Yang lalu

    Per smster 15 juta bng wah strees

  40. Sachrul Nopian

    Sachrul NopianBulan Yang lalu

    Sabarr dan gw pendatang baru tp lngsung like bro

  41. Angga Koswara

    Angga KoswaraBulan Yang lalu

    Setuju gua bang. Soal kuliah

  42. cipta mulia kp

    cipta mulia kpBulan Yang lalu

    Start 6:26

  43. Boby Rachman Musadad

    Boby Rachman MusadadBulan Yang lalu

    bang lain kali platnya di sensor aja bang buat privasi yang punya mobil #cumanmasukan

  44. Agil irfan

    Agil irfanBulan Yang lalu

    Yg kaya banyak yg miskin lebih banyak ๐Ÿ˜„

  45. Blank 0_o

    Blank 0_oBulan Yang lalu

    parkiran motor mana ? ๐Ÿ˜‚

  46. hashirama senju

    hashirama senjuBulan Yang lalu

    Apalah dayaku yg motor aja masih punya orang tua

  47. Fierda Elza

    Fierda ElzaBulan Yang lalu

    Tbtb serasa jadi semut ditengah keramaian :')

  48. erwin adytia

    erwin adytiaBulan Yang lalu

    Kuliah gw cuman buat nyenengin ortu bg.. Smpk skrg ijazah gak guna.. Hahaha ijazah mah cuman kertas buat gw.. Tapi kebahagiaan ortu itu lebih penting..

  49. Tacqueso

    TacquesoBulan Yang lalu

    Dulu kayanya mahalan UPH drpd Binus. Sekarang Binus uang semesteran 16,8 klo komunikasi. Uang masuknya 30jt dan itu kayanya klo rank pertama.

  50. Lela Aditya's

    Lela Aditya'sBulan Yang lalu

    Subs baru nih kak, mau nanya orngtua krja apa?? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  51. koplok tv

    koplok tvBulan Yang lalu

    Suka gua, mending kerja lah dari pada kuliah buang buang duit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. Tika Larasati

    Tika LarasatiBulan Yang lalu

    trajet

  53. Gus Dewan

    Gus DewanBulan Yang lalu

    Ga heran UPH mah

  54. bagus h

    bagus hBulan Yang lalu

    Walaupun banyak yg fail wkwkwk Disitu gw jg ngerasa hahaha

  55. Dwi Sadega

    Dwi SadegaBulan Yang lalu

    Itu di Univ. Mana ya bang?? Daerah mana?

  56. THE PROJETTOR

    THE PROJETTORBulan Yang lalu

    Naik impala kekampus bang y

  57. Hasinuz Putra

    Hasinuz PutraBulan Yang lalu

    Gpp smbng kalo ada bang

  58. Ela Julaeha

    Ela JulaehaBulan Yang lalu

    Hyundai Veloster

  59. Tarisa Noverina

    Tarisa NoverinaBulan Yang lalu

    bang lukan punya banyak duit baikin dong gigi abang supaya ganteng

  60. rendy pramudya

    rendy pramudyaBulan Yang lalu

    Gw males ke kantin gede ,karena gw males di bully. Gw males nongkrong ,karena gw males di bully juga. Komukss

  61. rendy pramudya

    rendy pramudyaBulan Yang lalu

    Komuksss

  62. Bayu Aji

    Bayu AjiBulan Yang lalu

    Nilai UTS nya dah keluar bang?

  63. TZ ZXUAN

    TZ ZXUANBulan Yang lalu

    Itu range rover ga disebutin keren???

  64. fachri 421el

    fachri 421elBulan Yang lalu

    HYUNDAI VELOSTER

  65. Risky Setiawan

    Risky SetiawanBulan Yang lalu

    Beli ponds anti jerawat bro

  66. Arif Junianto

    Arif JuniantoBulan Yang lalu

    Bang Naik IMPALA Ke Kampus... kece Abis...

  67. Aisah Farisah

    Aisah FarisahBulan Yang lalu

    Gua baru subscribe. Dan lu sans banget sih, mungkin dari cara ngomong lu yg asik jadi gua gak ngerasa lu jumawa a.k.a sombong. Sukses bro!

  68. Firman Feers

    Firman FeersBulan Yang lalu

    Bang ke kampus naek motor supra atau astrea dong

  69. achmad baiquni

    achmad baiquniBulan Yang lalu

    Geber ayam kampus bang pake GTR

  70. Muhammad Aldo Sya

    Muhammad Aldo SyaBulan Yang lalu

    17:30 Thumbnail

  71. jevans sethia

    jevans sethiaBulan Yang lalu

    Pakek motor modifikasi sekaliยฒ motor satria fu broo

  72. ade aziz muslim

    ade aziz muslimBulan Yang lalu

    Eeytttttt dah wuling enak ya secara g sengaja di sponsorin lu cuma2? :v

  73. Aqeel Pro Neotech

    Aqeel Pro NeotechBulan Yang lalu

    gak pengen bangun honda old scool bang?

  74. R .P

    R .PBulan Yang lalu

    jazz nya ,knalpot pake resonator nya atau ngak??

  75. Zxman Gaming

    Zxman GamingBulan Yang lalu

    Campush sultan

  76. Tiya Yunita

    Tiya YunitaBulan Yang lalu

    kolepsama garasidrif

  77. Fathir Firdaus

    Fathir FirdausBulan Yang lalu

    Veloster turboooo๐Ÿ˜ณ

  78. hahahaha squad

    hahahaha squadBulan Yang lalu

    Bang itu mobil lo hasil duit sendiri apa dari duit orang tua?

  79. Wifado Wira Wibana

    Wifado Wira WibanaBulan Yang lalu

    Bawa Chevy Impala bang๐Ÿ‘

  80. aguseka _

    aguseka _Bulan Yang lalu

    Mantapp, ulangan pun bang j tetep bisa nge vlog buat ngasik kita video, mantapp

  81. Achmad ilham28

    Achmad ilham28Bulan Yang lalu

    coba cari evo 9 bang... mantap syukur" bisa test drive...

  82. WRL coplek

    WRL coplek2 bulan yang lalu

    Klo naik impala bingung parkir tuh.... ๐Ÿ˜‚

  83. Freddy's fazbear

    Freddy's fazbear2 bulan yang lalu

    Hyundai Veloster

  84. Rangga Bastian

    Rangga Bastian2 bulan yang lalu

    Naik impala ke kampus kayanya seru

  85. endra kurniawan

    endra kurniawan2 bulan yang lalu

    Bang kapan ke kampus pake kijang doyok

  86. Illusive Man

    Illusive Man2 bulan yang lalu

    buset, semester 1 gua jalan kaki celana bahan kosan belakang kampus crot.. mereka ni mau nuntut ilmu apa nuntut orang tua.

  87. The 8DaBluecho Chann.

    The 8DaBluecho Chann.2 bulan yang lalu

    wirta kunil kunil versi kaya?

  88. Rakha Wijaya

    Rakha Wijaya2 bulan yang lalu

    Bang kampus nya nama nya apa

  89. Galeh Ardiansyah

    Galeh Ardiansyah2 bulan yang lalu

    Makanya kalok nonton vidio jangan diskip wahai nitizen

  90. Basuki Tanuwijaya

    Basuki Tanuwijaya2 bulan yang lalu

    sloww bang, lu sebagai public figure dan subs lu juga banyak, menurut gua lu ga sombong tapi lu sebenarnya memberikan edukasi buat orang yg ga tau masalah mobil, kadang banyak netizen yg ga paham isi konten lu, sekarang kembali kepada netizen nya aja apakah dia mencerna konten lu sebagai edukasi atau melihat kalo lu cuma pamer dan gayaโ€an, kalau orang nya ngerti pasti mereka ambil sisi positif dari konten lu. semangat bang, terus berkarya memberi edukasi, semoga bisa menjadi inspirasi ๐Ÿ™๐Ÿ™

  91. Dwi Sadega

    Dwi SadegaBulan Yang lalu

    Setuju!! ๐Ÿ‘

  92. Andhika Malih

    Andhika Malih2 bulan yang lalu

    Antepin aja bang netijen yg nyinyir lu dia blom jd subscribe lama lu si dia baru nonton videolu setengah langsung komen makanya dia ga tau sikap & santun lu gimana๐Ÿ™

  93. agus siswono

    agus siswono2 bulan yang lalu

    bro bangun mobil corolla dx dong bro...clasik sprot

  94. Aldiano fajar aditya

    Aldiano fajar aditya2 bulan yang lalu

    Siyyaaappp gibran anak pak jokowi mah lewat.. cuman jualan martabak

  95. K A

    K A2 bulan yang lalu

    sekarang lo nyesel kan kesel kan putusin gw lo yg ambil keputusan wktu pcran

  96. i pank

    i pank2 bulan yang lalu

    Becak

  97. Izal Hafidh

    Izal Hafidh2 bulan yang lalu

    Kampusnya apa tuh

  98. daffa oktamada syailendra

    daffa oktamada syailendra2 bulan yang lalu

    Bang kok honda civic di kacangin???...ada type R

  99. Laksono Putro

    Laksono Putro2 bulan yang lalu

    Selow blay

  100. rivaldi gusti preseptya

    rivaldi gusti preseptya2 bulan yang lalu

    Jangan nyalahin truk terbalik bro tp salahin diri lo sendiri yg ga bisa memanaj waktu bro. Lo mahasiswa ??? Inget bro tri dharma perguruan tinggi dan inget sumpah mahasiswa disaat mahasiswa lain turun aksi ke jalan memperjuangkan hak hak rakyat tp lo masih bisa kaya gini sedih liat mahasiswa jaman skrng yg masih banyak apatis terhadap rakyat.

  101. Yusuf Fesanlauw

    Yusuf Fesanlauw2 bulan yang lalu

    Mahasiswa Hedonis

  102. I- One

    I- One2 bulan yang lalu

    Parkiran motor sama mobil dipisah ya

  103. Bayu Wiryamanggala

    Bayu Wiryamanggala2 bulan yang lalu

    Hiraukan yang koment tidak berfaedah bang. ๐Ÿ™Œ

  104. Zidan Adi

    Zidan Adi2 bulan yang lalu

    Hyundai veloster bukan sih?

  105. Bambang Udin

    Bambang Udin2 bulan yang lalu

    Kenapa kl ke kampus slalu telat?