HUNTING MOBIL KEREN DI PARKIRAN KAMPUS | VLOG #159

Komentar

  1. endra kurniawan

    endra kurniawan7 jam yang lalu

    Bang kapan ke kampus pake kijang doyok

  2. Brush Weiyn

    Brush Weiyn13 jam yang lalu

    buset, semester 1 gua jalan kaki celana bahan kosan belakang kampus crot.. mereka ni mau nuntut ilmu apa nuntut orang tua.

  3. The 8DaBluecho Chann.

    The 8DaBluecho Chann.16 jam yang lalu

    wirta kunil kunil versi kaya?

  4. Rakha Wijaya

    Rakha Wijaya17 jam yang lalu

    Bang kampus nya nama nya apa

  5. Galeh Ardiansyah

    Galeh Ardiansyah18 jam yang lalu

    Makanya kalok nonton vidio jangan diskip wahai nitizen

  6. Basuki Tanuwijaya

    Basuki Tanuwijaya19 jam yang lalu

    sloww bang, lu sebagai public figure dan subs lu juga banyak, menurut gua lu ga sombong tapi lu sebenarnya memberikan edukasi buat orang yg ga tau masalah mobil, kadang banyak netizen yg ga paham isi konten lu, sekarang kembali kepada netizen nya aja apakah dia mencerna konten lu sebagai edukasi atau melihat kalo lu cuma pamer dan gaya”an, kalau orang nya ngerti pasti mereka ambil sisi positif dari konten lu. semangat bang, terus berkarya memberi edukasi, semoga bisa menjadi inspirasi 🙏🙏

  7. Andhika Malih

    Andhika MalihHari Yang lalu

    Antepin aja bang netijen yg nyinyir lu dia blom jd subscribe lama lu si dia baru nonton videolu setengah langsung komen makanya dia ga tau sikap & santun lu gimana🙏

  8. agus siswono

    agus siswonoHari Yang lalu

    bro bangun mobil corolla dx dong bro...clasik sprot

  9. Aldiano fajar aditya

    Aldiano fajar adityaHari Yang lalu

    Siyyaaappp gibran anak pak jokowi mah lewat.. cuman jualan martabak

  10. K A

    K AHari Yang lalu

    sekarang lo nyesel kan kesel kan putusin gw lo yg ambil keputusan wktu pcran

  11. i pank

    i pankHari Yang lalu

    Becak

  12. Izal Hafidh

    Izal HafidhHari Yang lalu

    Kampusnya apa tuh

  13. daffa oktamada syailendra

    daffa oktamada syailendraHari Yang lalu

    Bang kok honda civic di kacangin???...ada type R

  14. Laksono Putro

    Laksono Putro2 hari yang lalu

    Selow blay

  15. rivaldi gusti preseptya

    rivaldi gusti preseptya2 hari yang lalu

    Jangan nyalahin truk terbalik bro tp salahin diri lo sendiri yg ga bisa memanaj waktu bro. Lo mahasiswa ??? Inget bro tri dharma perguruan tinggi dan inget sumpah mahasiswa disaat mahasiswa lain turun aksi ke jalan memperjuangkan hak hak rakyat tp lo masih bisa kaya gini sedih liat mahasiswa jaman skrng yg masih banyak apatis terhadap rakyat.

  16. I- One

    I- One3 hari yang lalu

    Parkiran motor sama mobil dipisah ya

  17. Bayu Wiryamanggala

    Bayu Wiryamanggala3 hari yang lalu

    Hiraukan yang koment tidak berfaedah bang. 🙌

  18. Zidan Adi

    Zidan Adi3 hari yang lalu

    Hyundai veloster bukan sih?

  19. Bambang Udin

    Bambang Udin4 hari yang lalu

    Kenapa kl ke kampus slalu telat?

  20. Bambang Udin

    Bambang Udin4 hari yang lalu

    Kenapa kl ke kampus slalu telat?

  21. anjeekk yekan

    anjeekk yekan4 hari yang lalu

    Bang nge vlog bareng racca dong, penasaran dia Mulu Lo sebut klw lagi di parkiran...

  22. Fathir Alfarizi

    Fathir Alfarizi4 hari yang lalu

    Itu namanya hyundai Veloster bang

  23. Syaiful hamzah

    Syaiful hamzah5 hari yang lalu

    Kang jpro mobil nya gak di ganti dodge charger srt aja asik kayaknya bang ......

  24. DStyles Music

    DStyles Music5 hari yang lalu

    Me pendatang baru, first Liat Impala nongol di list Recom, Dan baru 2 vidio me dah tau mksdny dari bawa gtr ke kampus, Dan next bawa impala ke kampus, Kok w jd suka nonton y wkwkwk, Thnks atas vidiony,

  25. Saiful Anam

    Saiful Anam5 hari yang lalu

    Ke kampus naik impala bang😋

  26. Rizky Kesumarahman

    Rizky Kesumarahman6 hari yang lalu

    H velostar.. waww cbu

  27. SYD GAMERS

    SYD GAMERS6 hari yang lalu

    Yg hyundai itu namanya veloster

  28. Sultan Ahmad

    Sultan Ahmad6 hari yang lalu

    harga knalpot racing buat brv berapa si

  29. Hamim Isnaini

    Hamim Isnaini6 hari yang lalu

    Bang mobil paling mahal dan paling bagus yang pernah dilihat dikampus apa menurut abang in. Penasaran gua,😁

  30. MR kalem027

    MR kalem0276 hari yang lalu

    UPH

  31. NyanKoID

    NyanKoID6 hari yang lalu

    Bang ke kampus naik nmax dong...

  32. Farrel Ardiansyah

    Farrel Ardiansyah6 hari yang lalu

    Bang jazz nya dimana?

  33. The Great Wolf HD

    The Great Wolf HD7 hari yang lalu

    Hahaha... sama kaya saya, saya kalau pulang sekolah selalu cari mobil mewah/kereta

  34. dody bagoes

    dody bagoes7 hari yang lalu

    Bang naik motor tua dong plis👌

  35. Wasev Tio

    Wasev Tio7 hari yang lalu

    Next pake mobil paling yang abang pling suka :)

  36. vanesa sempit

    vanesa sempit7 hari yang lalu

    KE KAMPUS NAIK IMPALA BANG

  37. Agil Dwi Oktafiano

    Agil Dwi Oktafiano7 hari yang lalu

    Cewe matre banyak yg deketin ga BG? Hehehe

  38. Charles Gtm

    Charles Gtm7 hari yang lalu

    Ehh clanya temen gua masuk wkkwkw Team dari apartemen seberang naek mobil ke kampus (jalan ga nyampe 15 menit)

  39. Syawal Zacky

    Syawal Zacky7 hari yang lalu

    Itu hyundai veloster

  40. Adi Wahyudi

    Adi Wahyudi8 hari yang lalu

    bangg kok lu sering bangett telat sihh?

  41. NbN. zevina

    NbN. zevina9 hari yang lalu

    kasian yg miskin harta dari lahir nonton flog ini .. smoga imannya pda yg kuasa tidak tergoyahkan karna smua yg hidup pasti akan mati .!!

  42. santo dwi

    santo dwi9 hari yang lalu

    Uph tiep hari w disitu bang knp ngk prnh ngeliat u

  43. Ramanda Wijaya

    Ramanda Wijaya9 hari yang lalu

    Hati* cuy tidur dalam mobil kalau AC hidup bisa koid lu 😂😂✌✌

  44. Rizky Mahesha Agni

    Rizky Mahesha Agni9 hari yang lalu

    Gabisa mengatur waktu ye? Haha

  45. Indranovich Saputra

    Indranovich Saputra9 hari yang lalu

    kampus serasa WTC... ahiahiahia.. kek sorum euyy.. ambil 1 lah subaru

  46. Adipati wiraradja

    Adipati wiraradja9 hari yang lalu

    Hyundai veloster

  47. Amri Andini

    Amri Andini9 hari yang lalu

    BANG NAIK IMPALANKE KAMPUS yg setuju LIKE

  48. Henny Rakhmawati

    Henny Rakhmawati9 hari yang lalu

    Kalo mau balapan yg mau like

  49. SPOK SPOK CHANNEL

    SPOK SPOK CHANNEL9 hari yang lalu

    Coba dong bang burnout pake wuling nya

  50. Badarudin Syah Prabowo

    Badarudin Syah Prabowo10 hari yang lalu

    Itu hyundai i30 N kalo gak salah bro

  51. Ceng Ai

    Ceng Ai10 hari yang lalu

    HYUNDAI i 30 N broo gua kasih tau jrg yg punya tuh

  52. Rifaldi Oktavian

    Rifaldi Oktavian10 hari yang lalu

    Udinus

  53. Vanesa Angel

    Vanesa Angel10 hari yang lalu

    Banyak bacot kelen kentod

  54. Yoiii Tvv

    Yoiii Tvv10 hari yang lalu

    Veloster hyundai ny

  55. Kuning Bimbi

    Kuning Bimbi11 hari yang lalu

    veloster pake type c bro

  56. Reno Aji

    Reno Aji11 hari yang lalu

    Muka lo jelek banget Tapi lo kaya

  57. flacko testing

    flacko testing7 hari yang lalu

    Lah katanya gak seganteng dia tp lu ngatain dia jelek banget, lu lebih jelek dr jelek banget dong gmn sin

  58. Reno Aji

    Reno Aji7 hari yang lalu

    Ganteng lah tapi gua gak kaya

  59. nina sri agustina

    nina sri agustina7 hari yang lalu

    +Reno Aji bearti lu lebih jelek kinthil

  60. Reno Aji

    Reno Aji7 hari yang lalu

    Ya lumayan lahh tapi gak seganteng dia

  61. BANG BRENGOS

    BANG BRENGOS7 hari yang lalu

    lh muka lu gimana

  62. Febrigo Irsya

    Febrigo Irsya11 hari yang lalu

    Klo tidur di mobil kaca nya buka dikit bang bahaya misalkan di tutup semua udara nya jdi co2

  63. Dzaky Yoga

    Dzaky Yoga11 hari yang lalu

    7:56 itu hyundai Veloster bang

  64. Alfareza Giovani

    Alfareza Giovani12 hari yang lalu

    8:00 itu Hyundai Veloster

  65. Alfareza Giovani

    Alfareza Giovani8 hari yang lalu

    Liat aja bentuk kaca sampingnya, beda dengan i30

  66. Narendra Rizki

    Narendra Rizki8 hari yang lalu

    Kok depanny mirip i30 biasa sih? Kyk bodiny doang di modif.

  67. Superalpras YT

    Superalpras YT12 hari yang lalu

    Makannya sederhana ya lu, nasi kuning aja dj makan.. biasanya oranh kaya itu anti wkwk

  68. Setiawan Jhody

    Setiawan Jhody12 hari yang lalu

    Hyundai grand avega bang

  69. Tori Priyatna

    Tori Priyatna12 hari yang lalu

    Veloster turbo

  70. Raka AGP

    Raka AGP12 hari yang lalu

    Mobil gue tercyduk dong wkk

  71. Gya_ Bumi

    Gya_ Bumi12 hari yang lalu

    Babg itukan penipuan

  72. JIMBARAN TenGaH

    JIMBARAN TenGaH12 hari yang lalu

    Sesekali mobilnyq dimodelin cewek kampus yg cantik gitu lho 😄

  73. Hibrizi Refi

    Hibrizi Refi12 hari yang lalu

    Velozter

  74. harrysayno

    harrysayno13 hari yang lalu

    8:50 range rover

  75. william lim

    william lim13 hari yang lalu

    8:09 hyundai veloster cuma ada 2 di indonesia hoki klo ktmu ma

  76. Adeta Atmaja

    Adeta Atmaja13 hari yang lalu

    Bebas bang

  77. Zen SR

    Zen SR13 hari yang lalu

    telat mulu

  78. Tedi Agung

    Tedi Agung13 hari yang lalu

    Ke kampus naik Lowrider

  79. Fahri Hendra

    Fahri Hendra13 hari yang lalu

    Hyundai Veloster

  80. auto motive

    auto motive13 hari yang lalu

    Civic turbo kelewatan ya?

  81. Akbar 38

    Akbar 3813 hari yang lalu

    Bang jpro agama lu apaan sih?

  82. Patra Guci

    Patra Guci14 hari yang lalu

    MUKA LU JELEK JON , OPLAS LAH

  83. Ryan Rahadi Rahman

    Ryan Rahadi Rahman14 hari yang lalu

    Coba M5 F90 competition package dong dan m760Li v12 engine

  84. YT WorldFact

    YT WorldFact14 hari yang lalu

    Hyundai Veloster bang

  85. HeetzrGrsk

    HeetzrGrsk14 hari yang lalu

    di uph kek pernah liat ad golf gti biru

  86. ANONYMOUS 613

    ANONYMOUS 61314 hari yang lalu

    UPH ( Uang Papah Habis ) 😂

  87. Marlin Ali

    Marlin Ali14 hari yang lalu

    Uang papa habis

  88. Richo prakoso Vlog Belitang

    Richo prakoso Vlog Belitang14 hari yang lalu

    Salam kenal bang

  89. Dimas Pras

    Dimas Pras14 hari yang lalu

    Bang kalo boleh tau keluarga lo punya usaha apa kok bisa punya mobil banyak, siapa tau bisa jadi inspirasi

  90. Chirul CHIRUL

    Chirul CHIRUL14 hari yang lalu

    Bang mau tanya donk itu pake gigi emas yah apa bukan...cuma tanya #fastResponBangplisss

  91. Ubay Wasta

    Ubay Wasta14 hari yang lalu

    Ga da temen lu bang ? Atau gegara cewe lu, jauh ma temen ? BTW sukses selalu !

  92. Wildan Bahij

    Wildan Bahij14 hari yang lalu

    Next cari ayam kampus

  93. seputar sepak bola

    seputar sepak bola14 hari yang lalu

    Bang ke kampus nyewa motor bebek atau metik,gimna comenan orang yg di kampus.kyknya kampus nya khusus orang kya y, isi nya Mobil mewah semua.gue sekolah di situ lainnya bawa Mobil gue bawa rx King wkwkwkw ngk akan Ada yg ngalahin suaranya

  94. Didid Eko

    Didid Eko14 hari yang lalu

    civic

  95. Wahyu Pratomo

    Wahyu Pratomo14 hari yang lalu

    Hyundai Velozter mobil unik pintu cuma 3

  96. Ridhani Muhammad

    Ridhani Muhammad14 hari yang lalu

    Hyunday veloster turbo

  97. Ridhani Muhammad

    Ridhani Muhammad14 hari yang lalu

    Honda civic kok dilewatin

  98. Abdi Crew

    Abdi Crew15 hari yang lalu

    mantab bang car vlognya

  99. Risvvandi e

    Risvvandi e15 hari yang lalu

    Parkiran motor sebelah mana bng??

  100. Amir Uddin

    Amir Uddin15 hari yang lalu

    mau nnya klo ganti knalpot racing, bensin jadi boros gak?

  101. bob martinez

    bob martinez15 hari yang lalu

    Hyundai veloster tuh bro

  102. Ghifar Rizky

    Ghifar Rizky15 hari yang lalu

    bang naik impala ke kampus bang setuju like . . . LIKE YANG SETUJU

  103. Reza Wahyu

    Reza Wahyu15 hari yang lalu

    Muka apa kontool tuh

  104. Rizky Kosasih

    Rizky Kosasih15 hari yang lalu

    Wulling Knalpot racing wkwkw ntapsss

  105. Jendela Hitam

    Jendela Hitam15 hari yang lalu

    Lemah gitu aja capek. LEMAHHHHHHH

  106. Curse Of Death

    Curse Of Death15 hari yang lalu

    Namanya juga carvlog,,kan ya wajar aja 🙄

  107. Reynaldi Anwar

    Reynaldi Anwar15 hari yang lalu

    Bang utsnya gimana