HUKUMAN2 Orang Tua TERKEJ4M!! (Reupload)

Komentar

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge8 bulan yang lalu

    Hau guyyyys, Akhirnya video ini naik ya? Yang follow aku di Instagram tau banget struggle/susahnya πŸ₯΅ BUT ENJOOYYY!

  2. Kirana Putri Andani

    Kirana Putri AndaniHari Yang lalu

    itu orang tua kejam banget 😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

  3. Sita Akona

    Sita Akona17 hari yang lalu

    Ok

  4. ulna Lagu HRG

    ulna Lagu HRG20 hari yang lalu

    Semangat ya kakak Kooooh,(Ngarep bet) :v❀️❀️😘😘

  5. YG kei richie

    YG kei richie22 hari yang lalu

    Itu tadi yang bohong sebenarnya main atau berantem beneran

  6. shining diamond

    shining diamond28 hari yang lalu

    Woah, woah, woah, that mother, who shout on that innocent kid (little naughty but can be sayed still need appoligies) is the most stupid, most cruel and i just wanna say.. *sigh* DIA ANJING SUMPAH

  7. Annisa Febriaanasari

    Annisa Febriaanasari6 jam yang lalu

    waktu masih TK, SD, SMP: - dipukul pake ujung gesper - dipukul pake sapu - dipukul pake stik golf waktu SMA nothing happen karna ku tinggal di asrama (thx good) waktu kuliah: - dihajar + dipukul pake gelas gara gara pulang malem abis pulang futsal padahal lagi bawa piala waktu kerja: - dilempar pake pisau gara gara jarang pulang ke rumah :)

  8. my alsya

    my alsya8 jam yang lalu

    Klo aku main hp terus cuma di kasih tau

  9. Adha Adha

    Adha Adha18 jam yang lalu

    Kasihan budak itu dong

  10. zahira amanina

    zahira amanina18 jam yang lalu

    Kalau anak kecil itu harus bermain kalau gk besarnya cuek

  11. Pundi Anna

    Pundi Anna20 jam yang lalu

    Gue dipukul pake rotan kalo gak mau mandi

  12. Pundi Anna

    Pundi Anna20 jam yang lalu

    Gue dipukul pake rotan kalo gak mau mandi

  13. Ajeng Sri Wahyuni

    Ajeng Sri WahyuniHari Yang lalu

    Kasian bangett anakk ituj :( sukaa gak tahann denger anak nangiss kaya gituu :((

  14. rafael amadeus

    rafael amadeusHari Yang lalu

    Itu yang pas ke3 pengen gus bunuh mamaknya untung gua ga digituin kalo gak gua mau pindah orang tua

  15. Lei Ajah

    Lei AjahHari Yang lalu

    Saya sebagai ayah..pernah berbuat hal kasar..yg waktu itu saya anggap sebagai didikan..yg terjadi...saya menyesal seumur hidup..btw hubungan kami ayah dan anak sudah membaik..dan saya selalu meminta maaf atas apa yg mreka alami beberapa tahun kebelakang .

  16. Lalaaa 2803

    Lalaaa 2803Hari Yang lalu

    didiemin euy

  17. renjun's mama

    renjun's mama2 hari yang lalu

    Yg pas anaknya nangis karena dimandiin air dingin itu sumpah aku nangis denger tangisannya...

  18. Jim Hanie

    Jim Hanie3 hari yang lalu

    Itu tergantung dari anak dan orang tua Bagaimana anak berperilaku Dan Bagaimana orang tua mendidik

  19. Azzahraa Amaris

    Azzahraa Amaris3 hari yang lalu

    Bersyukurlah kita dapat ibu yang baik baik ya...

  20. Va Lea

    Va Lea3 hari yang lalu

    Aku ngga pernah kena hukuman orangtua karna sejak kecil ngga pernah tinggal sama mereka......

  21. tia mojanggg

    tia mojanggg4 hari yang lalu

    Klau aku mh pernah di Bandingin Cuekin Dan lain lainπŸ™‚

  22. Cheryl Evelyn

    Cheryl Evelyn4 hari yang lalu

    Sakit perut ketakutan

  23. Cheryl Evelyn

    Cheryl Evelyn4 hari yang lalu

    Kejamkejamkejam sekali

  24. Cheryl Evelyn

    Cheryl Evelyn4 hari yang lalu

    Hukuman ke3 GILA SEKALI!

  25. Nana yayah

    Nana yayah4 hari yang lalu

    Menurut aku, hukuman itu wajar. Tapi yang gak wajar itu hukumannya sederhana (menurut orang tua) tapi sangat menyakitkan menurut kita. Apalagi sampai membuat mereka kesakitan sampai menangis keras. Itu bisa membuat mereka tersakiti batinnya, mereka anak kecil, mereka mempunyai daya tahan tubuh yang lemah. Jadi kalau memberikan hukuman seharusnya yang wajar ajaa..

  26. Hago Hago

    Hago Hago4 hari yang lalu

    Dibanding-bandingin sama anak tetangga padahal aku lebih baik dari anak tetanggaπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜ͺπŸ˜ͺ😌😌

  27. Ynos Onairdnah

    Ynos Onairdnah5 hari yang lalu

    Scp 096

  28. Ynos Onairdnah

    Ynos Onairdnah5 hari yang lalu

    😐😐😐

  29. Ynos Onairdnah

    Ynos Onairdnah5 hari yang lalu

    😨

  30. Alesha Tea

    Alesha Tea5 hari yang lalu

    Hp sendiri aja gak punya, ini juga barengan sm ibuk ,

  31. Tutik Alwiyah

    Tutik Alwiyah5 hari yang lalu

    kejam banget sih πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸπŸπŸπŸπŸ

  32. bobotol

    bobotol5 hari yang lalu

    Yang pertama setujuu gak papa. Biar tau namanya respect. Bully rentan penyebab bunuh diri!!! Tapi gak disebar juga onceee

  33. Adyla 28

    Adyla 285 hari yang lalu

    Yang pertama itu bener sih tapi bener juga seharusnya gak di upload

  34. melisa aritonang

    melisa aritonang6 hari yang lalu

    Tahan banting segala macam barang di lempar udh kebal tapi yang gak mempan adalah omongan orang tua yang diungkit ungkit Mulu

  35. Its unicornn Lovely me

    Its unicornn Lovely me7 hari yang lalu

    Hukuman - hp di sita - uang jajan di kurangin - gak boleh nonton tv - password wifi di ganti Me: WHYYYYYπŸ˜…

  36. Aurelia Gabriele

    Aurelia Gabriele7 hari yang lalu

    hukumanku waktu sd, nilai ulangan 20 trus di hukum sama mama di tali di pohon pisang pas maghrib

  37. Nonoy Hanoy

    Nonoy Hanoy8 hari yang lalu

    Aku sering dipukul dan dicaci

  38. Uddin Revan

    Uddin Revan8 hari yang lalu

    Org luar ya,pake pistol hanya untuk hukum anakx...

  39. dini pratami

    dini pratami9 hari yang lalu

    Menurutku hukuman yg kejam tidaklah membantu anak menjadi jera ataupun lebih baik. Hal itu akan menjadi ketakutan bagi anak saat harus jujur ketika Ia berbuat kesalahan. Belajar untuk mencari hukuman yg tidak membunuh karakter anak dan yg tidak membuat trauma bagi anak. Ajak anak diskusi, tanyai perlahan, dan tentu yakinkan Ia bahwa kejujuran atau kesalahan dapat diperbaiki bersama. Itu akan membuat anak menumbuhkan rasa percaya yg besar hanya pada orangtuanya dan Ia juga tidak akan merasa di jahati oleh orangtuanya. Anak akan marah sesaat karena dimarahi/dinasehati tetapi Ia akan berfikir bahwa orangtuanya sangat menyayanginya. Selagi normal hukuman itu tidak masalah.

  40. Nani Supriyati

    Nani Supriyati9 hari yang lalu

    Aku hukumannya gaboleh main hp sebulan

  41. Diki Darmawan

    Diki Darmawan9 hari yang lalu

    Menit 13 40 gw yang kesel liat ibunya masukin saus itu bisa bikin teroma sikis anaknya

  42. Ferli Jelantik

    Ferli Jelantik9 hari yang lalu

    Ih, yg hot sauce jahat bgt 😭😭

  43. Ummu Hanindya

    Ummu Hanindya9 hari yang lalu

    Kalo gue pernah dimasukkin got dan ditaro cabe kemulut dan anus gue sama emak dan kakak pertama gue ... udah hampir 2th gue nyuekin emak gue dan gak pernah nelvon dy lagi.I don't care

  44. indratati indra

    indratati indra10 hari yang lalu

    Kejamnya adalah ketika kita mntk tapi ortu malah cuek

  45. Distry Aulia official

    Distry Aulia official10 hari yang lalu

    Hukuman terhebat untukku adalah ketika bapak mengataiku (kecacatan ku),padahal semua tau,Allah yang menghendaki aku diciptakan seperti ini. Hingga sampai sekarang aku gak bisa lupa kata-kata itu,bahkan sama bapak saya sekarang sudah meninggal sejak 13 tahun yang lalu

  46. ka adi 27

    ka adi 2710 hari yang lalu

    Hukuman dari my yokap, gak di kasih uang jajan smpe yokap maafin kesalahan aku: ( yang sama πŸ‘

  47. Khansa meidy

    Khansa meidy10 hari yang lalu

    Tapi untungnya org tua ku gak gitu sih..

  48. Kaswaty Apriliani

    Kaswaty Apriliani10 hari yang lalu

    Aku juga seorang ibu.. Aku cuma pernah marah..dan yah pernah pas aku lagi nyetrika.anakau selalu menndekat dan selalu pegang2 kabel setrikaan dan colokan nya. Dannaku hukum dia..aku ddukin dia di jemuran baju salama 1 menit dan dia pun minta ampun karna panas itu gak enak🀣

  49. Amalia Luthfiah

    Amalia Luthfiah10 hari yang lalu

    yg ank nya di mandiin pake air dingin sama suruh nahan saus cabe di mulut itu parah bgt si

  50. Lisa Sabrina

    Lisa Sabrina10 hari yang lalu

    astaghfirullah cuman masalah kecil tapi hukuman nya besar bener

  51. Ana Maddock

    Ana Maddock11 hari yang lalu

    I just saw this video, my mum was very strict. I came home 5 minutes late, and she threw a scissor at me. And another day, my mum told me to buy her food. But i didnt know where the place was, i came home and she hit my head against the wall. She said, its β€œtough love”. She doesnt feel satistfied if she does not hit her children, so if shes mad its not just her brutal words that come out. She has to hit her children, or shes just not satisfied yet

  52. devi tria

    devi tria11 hari yang lalu

    pernah karena ngambek waktu kecil ditampar mulutnya sampe jontor πŸ˜‚ dicabein pun pernah πŸ˜‚ tapi memang kayaknya begitulah cara mendidik orangtua saya .. memang masing masing punya rasa menerima yg berbeda beda .. but it's been a history for me 😊

  53. Mhita melati

    Mhita melati12 hari yang lalu

    Gw dilempar ama pintu kamar sendiri, pintunya di lepasin dan dilemparin ke gue:v

  54. joshua tonang

    joshua tonang12 hari yang lalu

    kak aku marah banget kalau lihat video ini

  55. joshua tonang

    joshua tonang12 hari yang lalu

    aku marah banget banget

  56. joshua tonang

    joshua tonang12 hari yang lalu

    dasar orang tua gila baby anjing bangset gak pantes kau jadi orang tua bodoh

  57. tengku hakim

    tengku hakim12 hari yang lalu

    Nerorrist yg suka nyuruh org stop senyum senyum kan

  58. Nadia Azzahra

    Nadia Azzahra13 hari yang lalu

    klo aku di hukum dgn cara hp disita duit jajan dikurangin abis itu dibandingΒ²in sma anak tetangga diomelin trs:((

  59. Bagus Pranaja

    Bagus Pranaja13 hari yang lalu

    Hukuman apaan ni??astaghfirullah ada"ajja,,kejam bngttt sii ga tahan ngeliatnya pengen nampar,,,gw seumur idup kaga pernah tu ampe segitunya,,klo nyokap gw ampe ke gtu ya gw kabur.

  60. NicksPencil YT

    NicksPencil YT13 hari yang lalu

    What happend to Jack

  61. NicksPencil YT

    NicksPencil YT13 hari yang lalu

    Ya ngk sampe setega itu

  62. NicksPencil YT

    NicksPencil YT13 hari yang lalu

    Terus Aku ditampar sekali aja

  63. NicksPencil YT

    NicksPencil YT13 hari yang lalu

    Aku biasa2nya Aku dihukumnya ITU HP nya disita 2 hari

  64. Dina Mardiana

    Dina Mardiana13 hari yang lalu

    Mbak tentang jenis jenis hantu

  65. davina pakaya

    davina pakaya13 hari yang lalu

    hkmn plg trbrk gw y d thn hp ny , kl plg baik y sruh brshin rmh :v