HUKUM/Peraturan TER-WTF di DUNIA!

Komentar

  1. aisyah gacha

    aisyah gacha10 jam yang lalu

    uy

  2. Hartini _22

    Hartini _22Hari Yang lalu

    Siapa si yang disini terlalu fokus sama komentar nessie di panjer doangk 😅

  3. girl can do anything

    girl can do anything3 hari yang lalu

    Kalau gue jdi presiden 1.gk boleh merokok

  4. Sapta Bima

    Sapta Bima4 hari yang lalu

    Soalnya kebanyakan aquarium bulet spacenya kecil Buat ikan ada pengkondisian berapa space yg dibutuhkan per ikan

  5. Aisya Naifa

    Aisya Naifa5 hari yang lalu

    Saya mau melarang anak² sekolah belajar di rumah lebih dari 1 jam , dan melarang anak² sekolah mengerjakan pr di rumah lebih dari 2 mapel pelajaran dalam 1 hari

  6. ANDRENO canal

    ANDRENO canal7 hari yang lalu

    Peraturan di rumahku : there is no roll

  7. kurama senpai-chans

    kurama senpai-chans9 hari yang lalu

    Kalo aku jadi presiden: -rokok saya punah kan plus yang rokok saya denda😅😂😂😂

  8. DJ Blaer

    DJ Blaer11 hari yang lalu

    Peraturan yang paling konyol itu, malaysia dan florida yang bisa orang bikin bingung berlebihan

  9. DJ Blaer

    DJ Blaer11 hari yang lalu

    Mungkin peraturan yabg berada di australia mungkin bisa di pertimbangkan oleh para-para masyarakat agar bisa menganani beberapa oang - orang yang mampu saja. Ini alasan doang kak nessie judge. Follow ig saya okay kak

  10. kim taera taetet

    kim taera taetet12 hari yang lalu

    peraturan paling aneh 1.ayam nyasar ke pekarangan tetangga didenda 1juta

  11. muh usman

    muh usman13 hari yang lalu

    Kalo aku jadi presiden yg jomlo di kirim ke DUBAI

  12. viero pangarajaki

    viero pangarajaki13 hari yang lalu

    Klo aku jadi presiden aku akan kasi peraturan"kalauharus ke luar pulau harus punya paspor"

  13. Karmila Ajjah

    Karmila Ajjah14 hari yang lalu

    Peraturan di sekolahku: "NGGAK BOLEH KENTUT" Kalo kentut, kentutnya nggak boleh di kelas kalo kentutnya di luar kan lagi jam pelajaran nggak boleh keluar terus gw bilang di dalem hati begini nih *Nih guru ngasih peraturan yang bener napa nih guru sableng ya?*

  14. Awang Rajudin Awang Johari

    Awang Rajudin Awang Johari14 hari yang lalu

    Benar Aku lahir di indo tapi besar di malay

  15. ivan mardiansyah

    ivan mardiansyah14 hari yang lalu

    Dan kali ini datang dari negara kita sendiri. Ayam main ke halaman tetangga didenda wkwkwkwkw

  16. FvP _GaChA

    FvP _GaChA15 hari yang lalu

    Jika aku jadi presiden= 1.dilarang merokok di tempat umum 2.perrumah harus ada tanaman minimal dua 3.dilarang mengejek game lain:v

  17. Dany Resmana

    Dany Resmana15 hari yang lalu

    kalau aku kak peraturan rumahku - tidak boleh bersihin aquarium ( aku punya aquarium )

  18. Rahmat Bond

    Rahmat Bond16 hari yang lalu

    Id i president.. legalisasi canabis di Indonesia...yeeaahhh..like yg setuju

  19. Rahmat Bond

    Rahmat Bond16 hari yang lalu

    Maksud ny naik sapi , kereta yg d tarik sapi kak...ibarat kata klo d sini gak boleh nyetir delman gitu..karna kendaraan tradisional sapi masih ada...begono kak...

  20. Elly Ni'ami

    Elly Ni'ami16 hari yang lalu

    Ayam masuk ke kebon tetangga denda 10 juta:)

  21. Haurajilan Permana

    Haurajilan Permana16 hari yang lalu

    Peraturan di rumah ku gk boleh main hp saat kumpul keluarga

  22. Clara Claudia

    Clara Claudia17 hari yang lalu

    Peraturan RUU tahun 2019 Suami dilarang meniduri istri dan akan didenda!!

  23. maulida Fitria

    maulida Fitria18 hari yang lalu

    Ayam masuk pekarangan tetangga juga denda 10 tuh😂

  24. Dragon Fighter

    Dragon Fighter20 hari yang lalu

    #From malaysia. Memang ada peraturan itu cuma jarang dibuat kesalahan jd peraturan itu ditelan zaman 😋😋😋😋

  25. min_min gacha

    min_min gacha20 hari yang lalu

    kalo aku jadi presiden: -orang tua yang banding2in anaknya dengan anak tetangga didenda 100juta dan di penjara minimal 5tahun:v

  26. Kang Ja Ren - 렌 자강

    Kang Ja Ren - 렌 자강20 hari yang lalu

    Peraturan dirumahku "gaboleh makan semangka" 🤣

  27. Spam official

    Spam official20 hari yang lalu

    RKUHP auto masuk

  28. Ivana Zahran

    Ivana Zahran21 hari yang lalu

    Eh sekarang negara kita sendiri jg ngeluarin peraturan yg ngga kalah konyolnya sm negara lain😭

  29. Manusia Gaming

    Manusia Gaming21 hari yang lalu

    Peraturan sekolah di indo: Kenapa sepatunya harus warna HITAM?!!

  30. Sabila Nasmr

    Sabila Nasmr21 hari yang lalu

    FOR NOW IS ALSO PASAL RUUKUHP😆

  31. Mela Marlina

    Mela Marlina22 hari yang lalu

    Peraturan di Indonesia lebih konyol sekarang 😢

  32. G G

    G G22 hari yang lalu

    Peraturan kampret di sekolah: Pas ujian ad siswa yg nyontek di hp, dan hp nya di ambil guru, Tp dia yg di bikin pelanggaran tp kok semua yg ada hp di ambil juga Hp nya. Wtf

  33. Indah Eryani

    Indah Eryani23 hari yang lalu

    Peraturan yang mau aq buat "Dilarang, punya anak hanya 1".. 😊😊🙏🙏🙏

  34. Farah Putri Dania

    Farah Putri Dania23 hari yang lalu

    seinget gue kemaren pas di malay nonton hbo di hotel, nonton minion wkwk

  35. iryanti yanti

    iryanti yanti24 hari yang lalu

    Yang sapi, hukuman klo mabuk sambil naik sapi itu, mungkin orang akan berpikir hal tersebut saja dilarang apalagi hal-hal yang lebih buruk. karena mabuk itu juga dilarang

  36. Dieve Ayu

    Dieve Ayu24 hari yang lalu

    Seandainya aku jadi presiden aku bakal ngadain peraturan 1 keluarga kaya buat jadi donatur tetap atau ngangkat 1 keluarga misikin , entah di kasih modal atau gimana

  37. baekhyun exo

    baekhyun exo25 hari yang lalu

    Kalo di sekolah gue anak cewe rambut ngga boleh di urai, yang laki ngga boleh pake gel dan potongannya harus potongan 321

  38. Daniella OnFire

    Daniella OnFire25 hari yang lalu

    Klo aku ini bit wierd 1. Gk boleh TELAT KLO TELAT DIDENDA 5.000 tp gurunya telat trus bilang sambil teriak “SELAMAT PAGI ANAK ANAK” tp pas pertama kli masuk dia bilang “klo alasannya bagus gk usah bayar” trus waktu itu aku telat karena ngerjain Pr dan dia bilang “TD MALAM TDK DIKERJAKAN?” Lah gmn ibuuuuuu ibu ngasih pr 5 semuanya 45 nomor trus juga harus pke kalimat jawab dn tulis soal lu kira gw ngapain dirumaaaaahghhhh UGHHHH BAKA ANATA BAKA SENSEI BAKA

  39. putra sitohang

    putra sitohang25 hari yang lalu

    kalau aku presiden..peraturan yg akan saya buat:Bagi orang yg membuang sampah sembarangan di denda 100 juta dan di penjara 5 tahun tampa banding dan perkara pengadilan.

  40. Resky Rusdin

    Resky Rusdin26 hari yang lalu

    Peraturan teraneh dari INDONESIA 🇮🇩 : para pelaku koruptor dibolehkan jalan²

  41. shinta craft

    shinta craft26 hari yang lalu

    KALOK AKU JADI PRESIDEN AKU BAKAL BUAT PERATURAN :SEMUA TEMPAT HARUS ADA POHON MINIMAL 20 POHON

  42. Chandra Kirana

    Chandra Kirana26 hari yang lalu

    Ternak makan tanaman tetangga = 10 juta.... 😂 😂 😂 😂 😂 😂

  43. _zahra_nur_aziza _

    _zahra_nur_aziza _26 hari yang lalu

    Peraturan di rumah gw: "KALO ORTU SALAH PASTI BENAR, GILIRAN KITA YANG BENAR DI ANGGAP SALAH DAN DI CERAMAHIN 1 JAM"

  44. Feeras Ukail

    Feeras Ukail26 hari yang lalu

    Dari malaysia . Peraturan itu kayaknya fake deh

  45. MrJahatsekali

    MrJahatsekali27 hari yang lalu

    Kalo aku berkuasa akan gw bikin aturan "dilarang tanya kapan nikah akan didenda 10jt, dan kalo ditanyakan pas suasana lebaran dendanya akan jd double"

  46. acong phie

    acong phie27 hari yang lalu

    Lebih aneh peraturan di aceh..sry ja klo da yg kesinggung..😒😒

  47. Franceska Audrey

    Franceska Audrey27 hari yang lalu

    Dasar peraturan anehhhh

  48. Franceska Audrey

    Franceska Audrey27 hari yang lalu

    Kalo di rmh ak : GK BLH MENGANG BARANG2 PAPA ATAU MAMA DAN JANGAN MEGANG BARANG SAUDARA KALO KAGAK DI KASIH PEGANG DAN KALO MAU MENGGANG HARUS BILANG ..... MAMA CC MAU PINJEM LEPTOP .... trus kalo mmam bilang : GAK .... yah berarti gk di jasih pinjem :""(

  49. Sri Rahayu

    Sri Rahayu27 hari yang lalu

    Kalo aku jadi presiden aku bakal.... 1.Semua orang tidak boleh menggunakan lebih dari 5bungkus plastik setiap harinya:) Maaf telat nonton kak

  50. Anggraeni -

    Anggraeni -27 hari yang lalu

    Kalau aku jadi presiden "Aku akan buat peraturan seperti .-sekolah gk ada yg namanya pr. -gk ada yg nama nya menghina nama orang tua -gk boleh rendahin agama kepercayaan orang lain - dan yg paling pertama jangan membuat api atau semacam nya di hutan agar tidak terjadi kebakaran dan berdampak kabut asap . Itu aja mks

  51. TheZackzia

    TheZackzia28 hari yang lalu

    Pungli itu illegal kecuali dilakukan oleh oknum ormas

  52. Cikal Rambani

    Cikal Rambani28 hari yang lalu

    sukses terus ka , aku suka cara kaka menceritakan apapun dengan ekspresi yg pas , semoga makin nambah terus subs nya amin 😊

  53. Irawanramadhan 94

    Irawanramadhan 9428 hari yang lalu

    Peraturan sampoerna

  54. Vivian Lie

    Vivian Lie29 hari yang lalu

    Peraturan di rumahku: "GABOLEH GAK PUNGUTIN POO* ANJING AKU AND PI*IS MY DOG🤣

  55. Septiiani Sari__

    Septiiani Sari__Bulan Yang lalu

    Cinta monyet! Cinta gila! Cinta mengatakan! Cinta ini! Coba hilangin kata cintanya! Komen ya. Yang gak komen bakalan mati di depan pintu rumah! KOMEN!!!

  56. Trivania Ocktofi

    Trivania OcktofiBulan Yang lalu

    I'm fine

  57. ajipangestoe

    ajipangestoeBulan Yang lalu

    Indonesia: Ilegal sebuah tv menayangkan Spongebob dan Doraemon jika karakter perempuan berbikini Sementara itu sinetron 2 gak jelas malah diperbolehkan

  58. zahrah fitri

    zahrah fitriBulan Yang lalu

    Peraturan di rumak ku: "GAK BOLEH NYAPU MALAM MALAM" "GAK BOLEH MAIN PAYUNG DALAM RUMAH"

  59. Fanni Achsanta

    Fanni AchsantaBulan Yang lalu

    Peraturan yang paling aneh adalah di INDONESIA 1.film kartun banyak yang di larang 2.sinetron alay & gak mendidik makin meraja lela #KPAISEHAT??

  60. Diva Ayu

    Diva AyuBulan Yang lalu

    Jelek muka lu