HOTMAN PARIS OFFICIAL: Kasus Audrey (Pontianak) & Apakah "Pelaku Remaja" Dapat Diadili???

Komentar

  1. Junaidi Sang Belati Tuhan

    Junaidi Sang Belati Tuhan28 menit yang lalu

    Bahas pemilu pak @hotmanparis keknya banyak yang waras tentang pemilu 2019

  2. Pensiunan Ilmuwan

    Pensiunan IlmuwanJam Yang lalu

    Yah hotman kena tipu bocah smp misquen :v tampol duet ae bang hotman

  3. Loretta kejora

    Loretta kejoraJam Yang lalu

    pak hotman nih knpa sih cuman muter2 dikasus audrey yang gk seberapa, pak, audrey itu bukan dikeroyok!! kalo pak hotman mau habiskan energi carilah sesuatu yg benar2 tertimpa musibah!! bukan si audrey yg jelas2 setelah kejadian besoknya masih nongkrong di cafe dipamerin diwhatsapnya, masih bisa foto2 n buat tiktok ama temanya.. tolong lah pak hotman... buka mata buka telinga

  4. T aL

    T aL2 jam yang lalu

    Gimana rasanya kena VIRUS INFLUENCER HOAX Audrey pak ?

  5. Netijen Aktipis

    Netijen Aktipis4 jam yang lalu

    Tenang sobat netijen... Ini lgi lihat kuliah hukum.. Mantabbb bang hot

  6. Afen Kwok

    Afen Kwok15 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-MusiVyoVfFM.html Please like and subscribe yah. Thanks Selamat hari paskah dan hari kartini all..

  7. Ivanda Ezra Kr

    Ivanda Ezra Kr18 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-EuioZxO0wHc.html Klarifikasi #justiceforaudrey vs #audreyjugabersalah

  8. Hansen GOD

    Hansen GOD22 jam yang lalu

    wkwkwk hotman paris kena prank

  9. Yunitadrt

    YunitadrtHari Yang lalu

    Mau bagaimanapun ngeroyok itu salah kan ?. Dan dari orang tua audrey sudah rilis foto foto lebam luka dll di badan audrey .

  10. Itsme Sakura

    Itsme SakuraHari Yang lalu

    gara" kasus bocah bertengkar ini, kasus PT.EMM di aceh jadi tidak terpublish. dimana seharusnya kasus ini yang harus menjadi viral. dimana pada tanggal 14 april yang lalu ribuan mahasiswa dari seluruh aceh berdemo, berjuang mempertahankan aset daerah aceh dari tangan orang asing. namun seolah semuanya tenggelam oleh pemberitaan AUDREY! AUDREY! AUDREY! sedangkan pemberitaan perjuangan Mahasiswa aceh mana? satupun tak tampak di televisi. sungguh miris. 1 bocah hoax lebih berarti dari pada ribuan nyawa yang sedang diperjuangkan di aceh. haha welcome to indonesia, negara berflower 😂

  11. aryongto thomas

    aryongto thomasHari Yang lalu

    Bikin malu video ini..

  12. Master Poinggg

    Master PoingggHari Yang lalu

    Abang hotman bikin klarifikasi dong akhirnya kasus audrey begimana biar seru bang wkwkwkw kita butuh drama. Capek liat politik yang saling tusuk antar saudara mending ngadilin ini bocah hoax dulu sama emak sama pengacaranya ahahahaha ayolah bang sikat mereka. Butuh kepastian kita bang siapa yang bener siapa yang salah. Tinggal si abang aja belum angkat bicara nihh.

  13. jonkey tulehu

    jonkey tulehu2 hari yang lalu

    hmmmm...sekaliber Hotman Paris HUTAPEA lho....hmmmm miris sekali #saringsebelumsharing

  14. Kendil Indil

    Kendil Indil3 hari yang lalu

    Kacau

  15. Mutiara Salsabila

    Mutiara Salsabila3 hari yang lalu

    Dari pada bela yang masih belum tepat kebenarannya. Mending belain korban meninggal karena lubang tambang batu bara di Kalimantan Timur..? Berani gaa ???

  16. kabul wahyudi

    kabul wahyudi3 hari yang lalu

    Kalo Tau gini Mukulin Orang gak dipenjara dulu waktu smp ku Keroyok guru ku yang galak

  17. doriana sanjaya

    doriana sanjaya3 hari yang lalu

    Bg, abang tertipu loh bg

  18. Asyrof Squarepants

    Asyrof Squarepants3 hari yang lalu

    Bang Hotmannya aj dh tau smpe ga mau ngelihat Muka Audrey lagi dimanapun:v

  19. Coba-coba

    Coba-coba3 hari yang lalu

    Bg hotman gak butuh uang..dari keluarga sederhana...beliau tulus membantu...salam dari riau pekanbaru...

  20. GURUJII 555

    GURUJII 5553 hari yang lalu

    KENA TIPU LU BOSS HIYAHIYAHIYA

  21. Anggi Tamara Dewi

    Anggi Tamara Dewi4 hari yang lalu

    Kelanjutan kasus ini gimana om hotman? 🙄 pnasaran.. Kasih klarifikasi dong.

  22. adi hardiansyah

    adi hardiansyah4 hari yang lalu

    Dari kasus ini yg harus dipelajari jangan lihat dari satu sisi,harus dilihat dari berbagai sisi,jangan sampai kasus ini seperti kasus di sekolah jis yg ternyata si para tersangka tidak bersalah tapi dipenjara,ternyata si korban membuat pernyataan palsu.kesimpulan:indonesia harus lebih pandai menanggapi kasus seperti ini jangan dilihat dari satu sisi,dan secara tidak langsung kalian juga membuat pelaku dan temannya di bully di sosmed,lebih parah lagi klo mereka ga bersalah

  23. Moba Ajaib

    Moba Ajaib4 hari yang lalu

    Selamat bang hotman ,anda terkena prank ,hiya hiya hiya 🤣.

  24. adi hardiansyah

    adi hardiansyah4 hari yang lalu

    Lihat ktalk5 awkarin disana memberikan penjelasan dari teman pengeroyokan

  25. mr.mzr

    mr.mzr4 hari yang lalu

    bang hotman, kl emang beneran kasusnya di lebih2kan oleh pihak korban, ada ga yah pasal yg bisa di gunakan untuk menjerat korban, soalnya karna berita yg beredar, para pelaku sudah di hakimi ababil seindonesia seakan akan mereka tuh mahkluk paling hina, paling jahat di muka bumi. padahal kasusnya masuknya ke kategori kasus penganiayaan ringan berdasarkan keterangan polisi. ataukah kasusnya melebihi kasus pembunuhan sehingga pelaku pantas di bully ababil seindonesia raya? walaupun pelaku bersalah melakukan penganiayaan, tpi efeknya kepada pelaku jauh lebih mematikan karna keterangan korban yg sebagian ada hoaxnya?

  26. Hanifa Al alym

    Hanifa Al alym4 hari yang lalu

    Kenyataannya gue bersyukur, gue gak pernah bikin hastag atau setujui petisi2 tentang si Audrey2 ini 😂😂😂😂

  27. Sesya Alif Pucita

    Sesya Alif Pucita4 hari yang lalu

    Gagal fokus sama officenya, berantakan bgt kaya kapal pecah... Kirain meja kantor gue doang yg berantakan 😂

  28. Karen Acuff

    Karen Acuff4 hari yang lalu

    bang hotman udah kasih duit audrey kah? klu iya. congrats bang, pengacara handal kena prank anak smp dan mamanya wkwkw .. :peace

  29. Daniel Hardana

    Daniel Hardana4 hari yang lalu

    Gak bakal ada asap kalao gak ada api.

  30. Emel Emel

    Emel Emel4 hari yang lalu

    Udh liat video awkarin.? Lihat kebenaran nya

  31. Almira Putri

    Almira Putri4 hari yang lalu

    Gini bang. Memang kasus pembullyan itu disalahkan, tapi apa tidak Bang Hotman dengar dari pihak pelaku? Kan kesian bang, pihak pelaku tak berani bersuara gara-gara mereka pun kena cyberbullying.

  32. ade alfiyan

    ade alfiyan4 hari yang lalu

    pak tolong hentikan kasus ini, ini kesalah pahaman

  33. Muh Zhafir

    Muh Zhafir4 hari yang lalu

    Cuma kasus hoax aja ketipu wkwkwk lucu negara berflower

  34. Priman Dari

    Priman Dari4 hari yang lalu

    KASUS HOAX -,-

  35. Fikri Alhafiz

    Fikri Alhafiz4 hari yang lalu

    Biar adil semuanya aja di penjara jngn ada lagi pelajar di negara ini, orng jelas² si audrey juga mukul, biar imbang semuanya aja, indonesiaku di tipu sma anak bocah, jngn so bener mentang² orng tinggi.

  36. Fikri Alhafiz

    Fikri Alhafiz4 hari yang lalu

    Tonton klarifikasi di channel awkarin

  37. Cyber Gaming

    Cyber Gaming4 hari yang lalu

    SEKARANG LO NYESELKAN NYESELKAN

  38. Nona Hanna

    Nona Hanna4 hari yang lalu

    Bang hotman kok gk bahas kasus audrey lg, kan ada video klasifikasi bahwa di sebutkan -tidak ada pencolokan d miss V -tdk ada pembenturan di aspal, "yg ada brantem saling dorong di atas aspal -tidak ada pengroyokan 12 orang, tp itu antara cewek ama cewek, ber 3=tersangka -tdk ada penyuapan (soal visum) Jangan mudah percaya, cari tau dulu yah, Dan semua mana yg bnr saya pun tdk tau,

  39. Aldo Nico

    Aldo Nico4 hari yang lalu

    Selamat kalian kena prank audrey

  40. Dar Dominoes

    Dar Dominoes4 hari yang lalu

    Lihat awkarin yang sebenarnya

  41. Ahmad Bisri

    Ahmad Bisri4 hari yang lalu

    Ciee lawyer no 1 indonesia kena prank 🤣🤣🤣

  42. Ali Herfi

    Ali Herfi4 hari yang lalu

    Hotman joss bgt

  43. Dyandra Aulia

    Dyandra Aulia4 hari yang lalu

    Kena April fools lu pa

  44. Vina Apriliani

    Vina Apriliani4 hari yang lalu

    Bang Hotman kena orangnya Audrey 😆

  45. Novita Nuraini

    Novita Nuraini4 hari yang lalu

    #Audreyjugabersalah

  46. Fronzer L River

    Fronzer L River4 hari yang lalu

    Uda bang, tuntut Audrey karena ngebohongin publik, baru bocah udh paham drama. Keluarga nya apa lagi. #savepelaku #penjarakanaudrey

  47. Muhamad Banjir #mbpt

    Muhamad Banjir #mbpt5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-EuioZxO0wHc.html tolong di lihat

  48. Black Kings

    Black Kings5 hari yang lalu

    2012 lalu seluruh dunia kena prank

  49. Rifaddin Nurachmank

    Rifaddin Nurachmank5 hari yang lalu

    Bang hotman kena prank si audrey .. hiya hiya hiya

  50. Spika Jk

    Spika Jk5 hari yang lalu

    AprilllMoob paling menarikkk.

  51. WILLY ANDIKA. S

    WILLY ANDIKA. S5 hari yang lalu

    AOWWKWWOWK BANG HOTMAN KENA PRANK BOCAH AUDREY

  52. I'm Badminton Lovers

    I'm Badminton Lovers5 hari yang lalu

    Pak Hotman tolong jangan percaya Audrey,Dia itu pembohong pak Ibunya aja dibohongi Tolong jangan membela yang salah :)

  53. I'm Badminton Lovers

    I'm Badminton Lovers5 hari yang lalu

    Pak Hotman tolong jangan percaya Audrey,Dia itu pembohong pak Ibunya aja dibohongi Tolong jangan membela yang salah :)

  54. pengamat medsos

    pengamat medsos5 hari yang lalu

    Sekelas Hotmanparishilton kena tipu daya drama Audrey? Hiya hiya hiya turun reputasi

  55. Ahmad Saleh siregar

    Ahmad Saleh siregar5 hari yang lalu

    Yang setuju kantornya berantakan, ayo tunjuk tangan😊

  56. Sandii p comok

    Sandii p comok5 hari yang lalu

    6:06 pak Hotman islam kah?

  57. SumpahGW Ganteng

    SumpahGW Ganteng5 hari yang lalu

    uda kasih 200jt nya bang? haha

  58. sealedcerberus

    sealedcerberus5 hari yang lalu

    Ciee2 audrey berhasil mempermainkan pengacara kondang macam hotman paris

  59. Muhamad Hammam

    Muhamad Hammam5 hari yang lalu

    #audreyjugasalah

  60. bang ganteng

    bang ganteng5 hari yang lalu

    Besok pemilu jangan lupa coblos Jokowi.. Salam NKRI

  61. zhilal arsyi

    zhilal arsyi5 hari yang lalu

    my inspiration🙏🏻

  62. Mey_meyds Channel

    Mey_meyds Channel5 hari yang lalu

    Biar Pak Hotman tau. masalah kasus audreyy..... Mencari dan menyeleksi masalah harus detail, dari seluk beluk permasalahan pasti. Bisa dicek audrey juga bukan anak baik2, orang pasti sadar. awalnga saya respect. tetapi lama2 kok banyak berita masalah audreeyyyy yg nakal dan nyari masalah. dilhat aja anak smp teteknya segede gaban, rambut udh diwarna2.

  63. Meylisa Edogawa

    Meylisa Edogawa5 hari yang lalu

    Siapakah audrey ini? Apakah dia Sua atau Mi Rae !? *MAAFkorban w*btoon*

  64. Dichee dichaa dichii

    Dichee dichaa dichii5 hari yang lalu

    ilfil sama audrey setelah tau isi medsos nya yg status2 nya banyak berisi kata2 yg tidak pantas di ucapkan dan juga tik tok nya 😔. ada yg sepemikiran?

  65. Lutfiah Latifah

    Lutfiah Latifah5 hari yang lalu

    Bang update lagi berita terbarunya bang hotman, bukti apapun audrey juga salah dan telaah juga

  66. ruskand dinata

    ruskand dinata5 hari yang lalu

    #aprilmop

  67. Ocha Rosalina febriati

    Ocha Rosalina febriati5 hari yang lalu

    kekerasannya tu bln maret,tp ibu Audrey ngomong ama Polsek tu bln april

  68. ANOTHER CHANEL

    ANOTHER CHANEL5 hari yang lalu

    #APRILMOP

  69. piktor malau

    piktor malau5 hari yang lalu

    untuk pelaku, kalian bukan lah Tuhan untuk menghakimi aku, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, mungkin aku hina dihadapan kalian,aku tidak ingin memakai topeng atau bersembunyi dibalik kain tipis terlihat anggun dimata umum.......tapi hati kalian yang menentukan,siapa kalian sebenarnya

  70. Fudi

    Fudi5 hari yang lalu

    Kasian bang Hotman kena prank ni cabe2an 😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥

  71. Trisulo King

    Trisulo King5 hari yang lalu

    Cek #AUDREYJUGABERSALAH

  72. Aslanay Sans

    Aslanay Sans5 hari yang lalu

    Dasar netijen lenjeh! Kesel gue jadinya

  73. Bagas Y Putra

    Bagas Y Putra5 hari yang lalu

    #justicefornetizen wkwkwkwkwkwkwk

  74. Duwik Septy

    Duwik Septy5 hari yang lalu

    Hukum untuk menyebarkan hoax apa ya? Kalo dia menyebarkan hoax dan masih dibawah umur berarti harus tetep diadili kan

  75. Dekmausy Racing

    Dekmausy Racing5 hari yang lalu

    Audrey juga salah

  76. maria marelis

    maria marelis5 hari yang lalu

    Saya sebagai seorang warga negara indonesia dimna indonesia adalah negara hukum sya melihat dri aspek hukum... Segala sesatu tentang tindak kekerasan dan penganiayaan mmang ada konsekuensinya ada pasal yang berlaku seperti yg dijabarkan oleh bang hotman saat pelaku diadili dilihat dlu kasusnya , buktinya apa sj serta pengakuan saksi seperti ap lalu pasal mana yg berlaku... Bang hotman paris sebagai pengacara pasti sudah paham semua itu... Pelaku tetap diadili krna penganiayaan itu salah Seandainya bukan lebih tepatnya mmang ini yg terjadi jika korban ternyata playing victim dimna kita tahu banyak sekali skrng beredar sperti apa prgaulan audrey,seperti apa pribadi audrey apa itu tdk ada kaitannya dengan kasus ini dn seandainya mmang korban dlam hal ini bersalah... Seperti memakai kata* yg menyakiti atau membuat pelaku marah sehingga terjadi pengeroyokan apa itu tdk ada pasal yg berlaku? Atau trnyata hasil visum mmng benar? Bgaimna nasib pelaku? Krna korban pun seperti melebih lebihkan dalam hal ini "oh kasusnya udh meluas ni kita terusin aja sandiwaranya" apa yg bang hotman sebagai pengacara sekaligus sebagai penasihat korban? Apa bang hotman mengadili pelaku sja atau bang hotman jga menerima korban pun salah dn menerima konsekuensinya sertabtdk membela mana korban mna pelaku tpi melihat sebagai mana yg realisti? Terimakasih

  77. Krisna Devi

    Krisna Devi5 hari yang lalu

    Sebenarnya ada yang janggal dari awal. Pihak keluarga audrey bilang korban tidak bisa di temui karena masalah psikis akan tetapi saat di kunjungi atta dan ria ricis dengan banyak orang dia baik2 saja. Dan yang aku tau, setelah kejadian tersebut korban baik2 saja bahkan sempat membuat tik tok, bercanda, berkumpul dengan teman2, akan tetapi seminggu setelah nya orang tua koeban melaporkan ke 12 pelaku dengan aduan pengeroyokan barulah audrey masuk rumah sakit. Untuk para netizen sebaiknya untuk 1 kasus seperti ini kita jngn menelan habis pengakuan dari korban dengarkan terlebih dahulu pengakuan dari pelaku agar dapat menarik 1 kesimpulan. Untuk lebih kelas pengakuan dari saksi kalian bisa lihat di konten awkarin

  78. Krisna Devi

    Krisna Devi5 hari yang lalu

    Iya 😂😂

  79. SumpahGW Ganteng

    SumpahGW Ganteng5 hari yang lalu

    soalnya si atta sama ricis datang kan bawa duit sumbangan. atta 50jt, ricis 40jt CMIIW. kalo yg datang cuman tangan kosong, ya penyakit psikis nya mendadak kumat.

  80. Tavia Nur Azizah

    Tavia Nur Azizah5 hari yang lalu

    Lihat juga yutube awkarin dari sisi teman-teman yg di duga pelaku

  81. HAPPY DAY

    HAPPY DAY5 hari yang lalu

    Audrey juga bersalah idreporter.net/v/video-EuioZxO0wHc.html

  82. HAPPY DAY

    HAPPY DAY5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-EuioZxO0wHc.html

  83. Sigit Twentyone

    Sigit Twentyone5 hari yang lalu

    Hukum Tajam Kebawah Tumpul Keatas 🤔🤔🤔

  84. Andy Ferdian

    Andy Ferdian5 hari yang lalu

    Netizen goblok!!! Tiada ASAP KALO TIDAK API !!! Audrey juga memanfaatkan situasi seperti ini, ke Atta aja minta permintaam banyak😂😂👎

  85. Andy Ferdian

    Andy Ferdian5 hari yang lalu

    #TIDAK ADA API

  86. Kezia Davina Hagata Barus

    Kezia Davina Hagata Barus5 hari yang lalu

    hadohhh... ini gmn sih cerita sebenarnya? aku sbg anak smp menuntut kebenaran yg hakiki *halahhh...

  87. Nana Puspita

    Nana Puspita6 hari yang lalu

    take down aja bang videonya daripada malu kena prank bocah

  88. ruskand dinata

    ruskand dinata5 hari yang lalu

    Bumi +62 kena prank ama bocah .. Lebih dahsyat dari nenek Lebih dahsyat juga dari setnov. Wkwkwkkw

  89. jonkey tulehu

    jonkey tulehu6 hari yang lalu

    MONGGO BUNG HOT TOLONG BUKA CHANNEL KARIN NOVILDA HARI INI UPLOAD KLARIFIKASI DAN KESAKSIAN TEMAN DARI 3 YANG SUDAH DITETAPKAN TERSANGKA. #saringsebelumsharing #justicefornetizen #netizenjugabersalah apa kabar youtuber, influencer, publik figur, lawyer ? APA KABAR ?

  90. Luthfa Shabrina

    Luthfa Shabrina2 hari yang lalu

    jonkey tulehu tolong hukum audrey orangtua dan pengacaranya audrey bang hotman atas menyebarkan hoax dan menipu supaya dapat uang beratus2 juta. Tolong bantu up.

  91. Laminatings

    Laminatings6 hari yang lalu

    Kasihan bang Hotman dan rakyat se Indo kena prank :'D Udahlah ambil pesan positipnya aja

  92. Dee Must Die

    Dee Must Die6 hari yang lalu

    Hukum itu gak memandang umur/usia..kalau usia yg jd kartu AS-nya akan banyak lagi korban2 kayak audrey yg menyusul

  93. jenius android

    jenius android6 hari yang lalu

    Prank ya?😂

  94. lian is jihan

    lian is jihan6 hari yang lalu

    apapun alasannya.. tindakan bully itu tidak benar! walaupun audrey katanya tidak benar 100% .. tapi kan pelaku sudah ada pengakuan nya dijumpa pers yg berbelit belit

  95. Wahyu Gadgetech

    Wahyu Gadgetech6 hari yang lalu

    AUDREY JUGA BERSALAH OM

  96. MayshaSueca

    MayshaSueca6 hari yang lalu

    Saia merasa bangga, karena anak SMP yang seumuran dengan saya bisa buat prank sampe 1 negara. Hihihi

  97. Andi Shop

    Andi Shop6 hari yang lalu

    Abang kena hoax

  98. Keisha Maharani

    Keisha Maharani6 hari yang lalu

    keren bang hotman ngebela agus yg tidak bersalah

  99. Muslimah Channel

    Muslimah Channel6 hari yang lalu

    Ini PRANK bukan yaa...

  100. tony wawan

    tony wawan6 hari yang lalu

    Saya dukung Hotman Paris jadi pengacara Audrey mengurus kasus ini biar jadi pelajaran buat Hotman Paris sendiri supaya gak lagi kepancing sebagian netizen beg* sumbu pendek dan satu hal penting diatas Hotman Paris masih ada Audrey yg lebih pintar, hahahaa

  101. Fajri Mutaqin

    Fajri Mutaqin6 hari yang lalu

    Mampus Hotman!!,Audrey juga salah Kontol

  102. The King

    The King6 hari yang lalu

    Cie kena prank audrey APRIL MOB

  103. Dokavpra chanel

    Dokavpra chanel6 hari yang lalu

    Kabar terbaru kasusnya gmna nih bang Tak sedikit konten youtub yg menyalahkan audrey dgn hastag tertentu,apakah pengaploud konten yg kontra dengan audrey bisa pula kena pidana bang jika kasus audrey benar adanya Yg setuju bang hotman turun tangan like

  104. Faqih 111

    Faqih 1116 hari yang lalu

    Hukum aja tahan aja terlepas dr kelakuan audrey yg katanya nakal.. Tetapi klo memang benar ada luka itu udah jelas penganiayaan..

  105. FATHUR VIOLET

    FATHUR VIOLET6 hari yang lalu

    Akun Audrey kata katanaya JAHAT ,nyesel gw simpati sm elu..

  106. Iksan Azmi

    Iksan Azmi6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-qlB7vg4I-To.html (tolong ditonton dulu sebelum 17 april)

  107. Muh Guntur

    Muh Guntur6 hari yang lalu

    bahkan presiden pun kena april mop sama audrey