Hotman Paris Akui Elza Syarief Sudah Tahu Lawan Debatnya Nikita Mirzani Part 01 - Call Me Mel 10/09

Komentar

  1. Cie cie

    Cie cieHari Yang lalu

    hahahaha kaku aq

  2. Danar Febianto

    Danar Febianto2 hari yang lalu

    Nikita bener ..tuh..Nikita ibu yg hebat..

  3. Tati S

    Tati S12 hari yang lalu

    Mungkin Bu Elsa lupa Bang,maklumin ajaaaaa,🤗

  4. Dewi Uaena

    Dewi Uaena17 hari yang lalu

    udah lama hilang respect sama Elza Syarief. Kok kayaknya yang jadi pertimbangan dia itu cuma materi, gak dari sisi kemanusiaan. Jauh banget sama Bang Hotman, walau Beliau terkenal pengacara super mahal tapi Beliau masih sering bantu orang yang tidak mampu. Dan soal Niki, iya dia emosi banget tapi masih wajar karena kayaknya kehadiran Elza di sini seolah "sengaja" untuk memprovokasi Nikita. Dan kata-kata Nikita aku dengar masih wajar, itu ungkapan dari orang yang udah lama "menimbun" rasa kesal

  5. umar Bin khattab

    umar Bin khattabBulan Yang lalu

    AKU BACA JIWA NIKITA MIRZA ORANGNYA GAK MAU DI BOHONGI.sekali dibohongi dy marah sekali itu...

  6. Mr Odon's

    Mr Odon's2 bulan yang lalu

    Bang hotman dan Nyai emang ajiiib bravo

  7. Lily Elisabeth

    Lily Elisabeth2 bulan yang lalu

    Harta itu cuma ttipan jgn d sombongkan 🤔

  8. Gristiana ariesta dewi

    Gristiana ariesta dewi3 bulan yang lalu

    Ikhsan lucu hahaha...kapan lagi jadi host heuheuheu

  9. Hendrha pratama

    Hendrha pratama3 bulan yang lalu

    Nenek cari sensasi 😂 Buat mami nikita sukses trus😙

  10. Azree Ayie

    Azree Ayie3 bulan yang lalu

    Memutar belit itu org tua.... Ahaha bercakap aja ad jeda waktu seperti memikir untuk berbohong wkwkwmem

  11. big reds

    big reds3 bulan yang lalu

    bang hotman sombong full tpi gua sukaaaa

  12. Ovik Servo

    Ovik Servo3 bulan yang lalu

    Gus Lora Sehat Selalu

  13. Daffa Pratama

    Daffa Pratama3 bulan yang lalu

    Andai saja di pertemukan antar pak hotman paris dan pak farhat abas bagaimana???

  14. shintya adellaidane oxto

    shintya adellaidane oxto3 bulan yang lalu

    Sombongnya dia malah bikin warga +62 bahagia anjir! Hahaha

  15. Melinda Sukma

    Melinda Sukma3 bulan yang lalu

    Good bang hotmannnn

  16. Melinda Sukma

    Melinda Sukma3 bulan yang lalu

    Sama sama pernah merasakan jd ibu tp gtu ih s elza

  17. KOTA SANTET

    KOTA SANTET3 bulan yang lalu

    Farhat AFK 😁😁

  18. Lianty Daniel

    Lianty Daniel4 bulan yang lalu

    🤣🤣lagi sibuk lagi sibuk lihat farbas udh sampe PBB blom🤣🤣ngakak w Demen w klo liat bang Hotman dh ngmong

  19. Chintiya Albert Siin

    Chintiya Albert Siin4 bulan yang lalu

    04.02 saya auto ngakak sama gaya bg hotman

  20. syadonlylivvonce 15

    syadonlylivvonce 154 bulan yang lalu

    Dah tua tuh nenek masih calak

  21. zum nitus

    zum nitus4 bulan yang lalu

    Gw bukan fans nyai, bukan juga fans bang hotman. Biasa aja sama mereka berdua. Tapi masalah sama ini nenek" dan antek"nya gue di pihak nyai. Se bar"nya nyai, dia ibu yang sayang anak"nya

  22. Deny Mansyah

    Deny Mansyah4 bulan yang lalu

    Tujukin aja bg rekaman cctv di ruangan nenek elsa itu... Kn psti ada cctv dong klw di ruangan gtu... Biar dia gak bisa ngeles lgi tu nenek

  23. Ayunda Marta

    Ayunda Marta4 bulan yang lalu

    Bang hotman is the best salam dari Tanah SUMATERA

  24. Alvin Bastian

    Alvin Bastian4 bulan yang lalu

    Gua fans lu bang Hotman. Lu lawyer yg pinter yg care . Bela yg bener. Ntr gua kenalin sama cewek cantik bang. Sehat terus bang HOTMAN

  25. Ari Hariyadi

    Ari Hariyadi4 bulan yang lalu

    Jujur. Dulu gw gak suka sama bang Hotman karna kelewatan pamer nya. Tapi makin kesini gw jadi suka sama bang Hotman. Karna baik membela yg hak.

  26. You Mean

    You Mean4 bulan yang lalu

    pertanyaannya kok seperti sedang bertanya kepada saksi dipersidangan....

  27. Jovan Marbun

    Jovan Marbun4 bulan yang lalu

    Kalo kata anak pidana pembuktiannya padat

  28. Child East Java

    Child East Java4 bulan yang lalu

    Pengacara ngacengan tingkar dewa

  29. Ella Bella

    Ella Bella4 bulan yang lalu

    Bang hotman tolong bantuannya untuk dokter grand yang lagi dilaporkan oleh pemilik produk helwa. karena meriviu salah satu produk helwa dan positif mengandung merkuri . Karena kami perempuan sangat terbantu oleh vidio2x untuk memilih produk yg baik untuk kesehatan.terimakasih .

  30. fajar jackson

    fajar jackson4 bulan yang lalu

    Dia kaya raya. Dia cerdas dan pintar. Siapapun yang cari prahara sama dia. Kelar hidup lo.

  31. annisa nurul

    annisa nurul4 bulan yang lalu

    😌 seriusan... Lucunya kebangetan... 😌 mantul hotman Paris!!!

  32. Manggarai project

    Manggarai project4 bulan yang lalu

    Bang hotman sllu hits dah.. sombong atau nyinyirnyar bang hotman. Dia tdak prnahh merugikan org lainn... mntapp bang hotman. Sllu jiwa mudaa.😍. Saya sukaaa..tetap sehatr ya bang..

  33. Vey Nicha Ro

    Vey Nicha Ro4 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton sambil baca koment sambil like...

  34. Roni Jovi Tua Gultom

    Roni Jovi Tua Gultom4 bulan yang lalu

    Aku juga suka Dara bang Hot Aturlah bang

  35. Nur Datika

    Nur Datika5 bulan yang lalu

    Kok musiknya enak pke geundang gitu 😂😂😂

  36. Simpleaesthetics

    Simpleaesthetics5 bulan yang lalu

    GINI SI LAWYER YG OMAOMA ITU MUNA.DIA YG STRES KYKNYA GK BISA LAWAN NIKMIR SLMA 3 TAHUN. OMA OMA KYK GITU SHRUSNYA JGN DIJADIIN LAWYER . AZU AMAT JADI MANUSIA MASA ADA SEORANG KUASA HUKUM YANG NGOMONG STRES KE IBU YG NGEBELA ANAKNYA GAPUNYA ANAK APA? COBA ELU DI NGOMONGIN STRES PASTI GASUKA KAN

  37. Arya Wati

    Arya Wati5 bulan yang lalu

    Saya suka gaya sombong bg Hotman, lucu🤣😊

  38. Aman Aja

    Aman Aja5 bulan yang lalu

    Kapan penjara ny

  39. Dr Seto Mulyadi S,Psi

    Dr Seto Mulyadi S,Psi5 bulan yang lalu

    Kak Seto mau sombong takut di sleding masyrakat.

  40. Lili Lili

    Lili Lili5 bulan yang lalu

    The best bang hotman 👍👍👍

  41. Arts & Entertainment

    Arts & Entertainment5 bulan yang lalu

    sudah kejadian,,,, jika akan terjadi seperti ini harap tamu siap menerima resiko

  42. Sara Sara

    Sara Sara5 bulan yang lalu

    Hebat bang hotman maju trs lawan rg"yg bikin heboh dunia

  43. Jaluri Abdi

    Jaluri Abdi5 bulan yang lalu

    Gak punya Harga diri tuh 2 pengacara

  44. Jaluri Abdi

    Jaluri Abdi5 bulan yang lalu

    Elza Syarief Farhat Pengacara yg bisa dibeli,padahal seorang pengacara itu pasti dagh disumpah untuk membela yg benar

  45. benjiandani

    benjiandani5 bulan yang lalu

    Mantan lawyer Kel. Cendana 🤔 why would I surprise?

  46. Androtest A3s

    Androtest A3s5 bulan yang lalu

    Bang hotman i love u...

  47. Leo Erlangga

    Leo Erlangga5 bulan yang lalu

    wkwkkwkw jdi ketauan kan siapa yg bohong hahahah

  48. desyanti daulay

    desyanti daulay5 bulan yang lalu

    Bg hotman yg buat gw smngt utk ambl kuliah di fakultas hukum

  49. Gusti Randa Randa

    Gusti Randa Randa5 bulan yang lalu

    Mantab jiwa om hotman Kalo bisa nek elsa itu tangkap aku Yang namanya pake Gus Solnya namaku Gusti

  50. Amanda Putria

    Amanda Putria5 bulan yang lalu

    Hakim ko tukang bohong si el

  51. Personal

    Personal5 bulan yang lalu

    Indonesia zaman sekarang gak viral gak afdol men😄

  52. Nur Hayati

    Nur Hayati5 bulan yang lalu

    .😀😀😀😀👍 Horas bang Hotman Paris

  53. Andre mame utoh

    Andre mame utoh5 bulan yang lalu

    Luar biasa Hotman Paris cukup santai ngomong begitu dia kn udah tidak di ragukan lagi di go internasional mangkanya dia bicara sesuka hati juga gpp

  54. Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah5 bulan yang lalu

    Wkwkwkw cuma bang hotman yg boleh sombong 😅 sombongnya dia itu kenapa banyak org yg suka ya 😅

  55. Nuricantik Ricantik

    Nuricantik Ricantik5 bulan yang lalu

    Kamtar uang lama

  56. Nuricantik Ricantik

    Nuricantik Ricantik5 bulan yang lalu

    Komtar uang lama

  57. Chelsy Fernandes

    Chelsy Fernandes5 bulan yang lalu

    baik itu si nikita dan bang hotman juga udah tahu bakal akan terjadi begitu....... mknya bang hotman cepat" duduk diantar sinikita dan bu elsa... kata bang hotman takutnya nikita baku hantam ama bu elsa... berarti pengacara hebat kayak bang hotman main licik halus sa...... aduh bang hotman kasihan deh loe.......hhhhhhh

  58. Ella hamida chandra

    Ella hamida chandra5 bulan yang lalu

    Beda memang yg terkenalnya nyata , sama enggk, om hotman dri cara bicara aja memng kuasa hukum terkenal, eh lawannya cuman siapa sih gk ngerti kuasa hukum bukan si , farhan gk kenal, ngapain si suka ad dia ..

  59. Yuni A

    Yuni A5 bulan yang lalu

    kaya sombong cuma bang hotman,.,tapi aneh nya ak sukak,,,kwkwkwk

  60. Pap Kun

    Pap Kun5 bulan yang lalu

    Hahahaha no coment dah buat bang hotman ketawa mlu gua hahaha