Hotman Minta Buktikan Ijazah Andar, Elza Trauma Hingga Datangi Psikolog - Cumicam 10 September 2019

Komentar

  1. dicky ramaezky

    dicky ramaezky21 menit yang lalu

    Junior sok" an lawan Senior,andar muka kek kaleng cocacola di timpuk BatuπŸ˜‚

  2. Star Dust

    Star Dust47 menit yang lalu

    Ga bs mkn, muntah2... tapi msh gembur aja ya nek😁

  3. Dhan Paw

    Dhan PawJam Yang lalu

    pak polisi artis juga masyarakat,tanpa informan tidak bisa menangkap para bandar atau pemake narkoba .. informan sangat di butuhkan pak polisi

  4. Susy Neyndorff

    Susy Neyndorff4 jam yang lalu

    Nr nek bandod bakpao ke Psikolig.......akibat kebanyakan makan uang HARAM

  5. Tyas Miko

    Tyas Miko7 jam yang lalu

    Kamu depresi krn perbuatan mu sendiri... Nenek nenek toubat lah nek...

  6. ijep Jefri

    ijep Jefri9 jam yang lalu

    Gak lama lagi si nenek gila,di pasung,trus mati😁

  7. Indri Fajri

    Indri Fajri10 jam yang lalu

    Nenekk tidur aja di rumah gk usa halu 🀣🀣 nanti kalo encoknya kumat gmn???

  8. Hits Id

    Hits Id13 jam yang lalu

    Drama. Jijik liatnya. Profesinya kan pengacara. Udah biasa njeblosin orng ke penjara. Ga pandang benar salah, asal uang mengalir.

  9. Deray Chan

    Deray Chan13 jam yang lalu

    Adduh aku...malu aku batak sama batak ribut...mending buka usaha tambal ban lah bang dan oli bekas...

  10. Asyam Agil

    Asyam Agil16 jam yang lalu

    Apaansi pke nangis" , drama aj tros

  11. Fatah Banan

    Fatah Banan21 jam yang lalu

    07:46 apakah hukuman itu datang kepada yang berkata.? Tdk ada yg tau...

  12. Arif Rahman

    Arif RahmanHari Yang lalu

    Labay si nenek...

  13. HUMBA HUMAN

    HUMBA HUMANHari Yang lalu

    Kebanyakan nontin sinetron sii nneeek... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Drama mluli

  14. Roni kyocera

    Roni kyoceraHari Yang lalu

    Bu Elza Ibu kok spt anak kecil menangis, pdhl Ibu pengacara kondang.agak aneh aq lhtnya.maaf

  15. Roni kyocera

    Roni kyoceraHari Yang lalu

    Hotman dilawan .wk.wk

  16. bali yanik

    bali yanikHari Yang lalu

    Terlalu lebai nie sie nenek

  17. Mochamad Ilham

    Mochamad IlhamHari Yang lalu

    Iiihhhh nene jahat.πŸ˜‚πŸ˜πŸ€£πŸ‘

  18. Raihand Embo

    Raihand EmboHari Yang lalu

    T O L O L

  19. Raihand Embo

    Raihand EmboHari Yang lalu

    Elza pengacara GAK LAKU ....πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  20. Syantik Syantik

    Syantik SyantikHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚acting dia tuh ketara sangatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. waduh nenek.... insaf lah..

  21. Saskia Nabila

    Saskia NabilaHari Yang lalu

    Bilang nya kagak bisa mkan sampe muntah2 laaah,tp kalau di liat2 kok kagak kurus ya nek?

  22. Asep Suhendi

    Asep SuhendiHari Yang lalu

    Hadeuh...kita disuguhi yg demikian rupa...nora bangsat

  23. Periandi Situmeang

    Periandi SitumeangHari Yang lalu

    Nyai sakti bener , cume ngomel nenek2 sampe trauma ,muntah2

  24. Caca Alamahoy

    Caca AlamahoyHari Yang lalu

    7:00 jadi ikut sedih akuuuu

  25. Taufiq27 Rohman

    Taufiq27 RohmanHari Yang lalu

    Bodo amat πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  26. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat2 hari yang lalu

    Alah lebay lo neekk, org hukum udh biasa keles debat2 keras, baru lawan niki aja udh keok lu! Lagi playing victim ya anda markonahhh, sok2an merasa terdzalimi, lo sndiri gimanaaa udh nyakitin seorg ibu hah??? Jd kuada hukum ttp aja tabayyun nek, jgn krns uang lo mau2nya bela org laen tanpa tau kebenarannya. Gus lg d permasalahin! Heiii biarin aja hotman non muslim d panggil gus, kalo dia punya attitude lbh baik dr loooo, why not???? Sok bawa2 agama lg loooo! Ga ada org muslim yg kberatan, kecuali dia d panggil habib atau kiyai! Mw lebar2in masalah lo d kira nitizen begoook

  27. virus tattoo

    virus tattoo2 hari yang lalu

    Sikat bang

  28. pipit cepit

    pipit cepit2 hari yang lalu

    Saran aja ya nek .kalau udah trauma kyk gini mending pensiun deh udahan jd pengacara .udah tua juga waktunya istirahat nek .

  29. purnama_sari 2910

    purnama_sari 29102 hari yang lalu

    semangat bapak....hotman..

  30. BOCAH TUA NAKAL

    BOCAH TUA NAKAL2 hari yang lalu

    urus cucu aja ne..

  31. ungguh Pambudi

    ungguh Pambudi2 hari yang lalu

    Kemaren Semangat bener mau penjarakan nyai sama bang hotman....sampai bawa 30 pengacara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. anti pelecehan SARA

    anti pelecehan SARA2 hari yang lalu

    Bunda ?? Dasar indonesia... Too LoL

  33. ADE 288

    ADE 2882 hari yang lalu

    Tentang gus... Kata elza "saya sebagai seorang muslim saya tau penggunaan gus itu untuk kyai" btw seorang muslim tapi gak pakai hijab..;v

  34. Chadra Wijaya

    Chadra Wijaya2 hari yang lalu

    Hajar tros Sampai pagi ...

  35. Riri Piplack

    Riri Piplack2 hari yang lalu

    Mantap bang Hotman , hajar biar pd kapok mereka iri sama kepintaran dan kekayaan abang dan ini sinenek tia bangka , ribet banget dan terlalu lebay traumatik tp selesai dimaki maki saniky , kamu malah joget2 , ya udah km msh rumah sakit jiwa aja air mata peres !!

  36. Gintoki Sakata

    Gintoki Sakata2 hari yang lalu

    nek ibadah di banyakin, gk usah drama mulu, bikin muak

  37. Rama Adit

    Rama Adit2 hari yang lalu

    Semangat Pak Hotman Harus Kuat Dan Sabar.Allah Menyukai Hambanya dijalan Yang Benar

  38. Teddy Kur

    Teddy Kur2 hari yang lalu

    Dah kalo kalah kalah aja wkwkk

  39. Teddy Kur

    Teddy Kur2 hari yang lalu

    Wkwkk bisa aja si ngomongnya wkwkk

  40. DIAH DIAH

    DIAH DIAH2 hari yang lalu

    Yg ngak punyak hati ya jelas2 kmu nenek..mau misahkan anak dan ibu.. Kalu kmu muntah2 trs ya dibawa kedokter

  41. Nurist Febrianz

    Nurist Febrianz2 hari yang lalu

    Neeegggg lihaattt Si neneekk ini

  42. Henri Pan

    Henri Pan2 hari yang lalu

    Sesama orang Batak πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. Hoki Thendean

    Hoki Thendean2 hari yang lalu

    kok gua mencium bau tanah ya nek

  44. Muhammad Naufal

    Muhammad Naufal2 hari yang lalu

    ingat diatas langit masih ada hotman paris🀣

  45. godfather

    godfather2 hari yang lalu

    Jurus klasik. Trauma, jatuh sakit, nangis, bawa nama Allah.

  46. elno bemo

    elno bemo3 hari yang lalu

    Situ pengacara bukan di bentak segitu aja cengeng

  47. TwoBrother Gaming

    TwoBrother Gaming3 hari yang lalu

    Nenek nenek konttool GAADA WOI YANG BELAIN LO MUNAFIK KONTOL

  48. TwoBrother Gaming

    TwoBrother Gaming3 hari yang lalu

    Si tua bangka mau dikasihanin tapi malah diketawain, kemarin bilang nikita stress, sekarang malah dia yg stress kocak

  49. D Ace

    D Ace3 hari yang lalu

    Andar kebanyakan nyabu sih jadi goblok!

  50. ANGGER gales

    ANGGER gales3 hari yang lalu

    Waduuuuh...jangan2 kamu sudah mulai pikun ya nek....mati aja sono lah nek...

  51. Mami Ali Agra

    Mami Ali Agra3 hari yang lalu

    Lebay kau.. Pengacara kok baru digituin uda ngedrop. Bagusan gak usa jd pengacara..

  52. AK N

    AK N3 hari yang lalu

    Ibu elza air mata ibu gka ngaruh sama manyarakat dn netizen.ntzn padah pinter mngamati buu.

  53. Oky Andri

    Oky Andri3 hari yang lalu

    Nenek Elsa udah tua jaga kesehatan ya

  54. Husen Labkesda

    Husen Labkesda3 hari yang lalu

    Nek.. Minta tolong sama farhat ya nek, biar nenek selamat dan sehat tidak pikun lagi.. πŸ˜‚

  55. Veby Risky

    Veby Risky3 hari yang lalu

    Bude elzaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†menegakkan hukum dengan melanggar hukum ingat umur bude😝😝masih ada wkt bertobatlah

  56. Rigo Albert

    Rigo Albert3 hari yang lalu

    Dua minggu susah makan muntah2 tpi tetep gemuk ya ..

  57. Syaqila Aulia

    Syaqila Aulia3 hari yang lalu

    Udh tua nek bukannya sadar pke hijab ke

  58. Ryan Sh

    Ryan Sh3 hari yang lalu

    Kesedihan kepala otak kau gendut elsa syarif taik..joget aja ngeri x loe.

  59. Novi Sawer

    Novi Sawer4 hari yang lalu

    Hotman paris ko di lawan..hade2 sama aja kaya ayam masuk kandang macan..🀣🀣🀣le uwong jowo ngmong ma ulo majing gebuk.🀣🀣🀣🀣

  60. Susri Hertati

    Susri Hertati4 hari yang lalu

    Jangan kasih kendor