Hotman Minta Buktikan Ijazah Andar, Elza Trauma Hingga Datangi Psikolog - Cumicam 10 September 2019

Komentar

  1. Nur Setyo

    Nur Setyo2 hari yang lalu

    Klw gk mw debat gk mw di bentak jangn jd pengacara

  2. mbah pongji

    mbah pongji2 hari yang lalu

    Lo nenek elza mati,gwa party,wkwkwk

  3. Ayam Adu juara

    Ayam Adu juara4 hari yang lalu

    Trauma kok lebay dan berharap ya..aneh jg

  4. Martcya Dwianty

    Martcya Dwianty7 hari yang lalu

    Makin nunjukin kebodohannya sendiri si nenek ini,,,,hadeuuhhhh

  5. Benny Baharianto

    Benny Baharianto8 hari yang lalu

    wahai ES bertobatlah utk tdk melibatkan agama

  6. Yans Mihardjo

    Yans Mihardjo12 hari yang lalu

    lah nenek anjir yg ngomong sendiri,rek nya ada

  7. raymond benyamin

    raymond benyamin12 hari yang lalu

    lebay nih... nyelesaikan acara bisa sambil joged2 sama Hotman tiba2 besoknya depresi, setau gw pengacara menghadapi kasus bisa dengan tensi tinggi bahkan lebih emosional dari masalah ini, masa masalah kecil gini kena depresi... dan gue dah lihat videonya harusnya sebagai pengacara jawab lah omongan nikita kenapa jawabannya kayak orang ga tau hukum "itu bukan urusan saya" lah dia kan pembela mantan suami nikita... Aneeeh.... mungkin karena ga pernah bisa menang lawan pengacara tajir melintir Indonesia HOTMAN PARIS

  8. Adrian Oki

    Adrian Oki16 hari yang lalu

    Is the best bg hotman pengacara kondang nomer satu di indonesia semoga tambah sukses dan panjang umur good luck ya bg hotman paris.

  9. pinot 1705

    pinot 170518 hari yang lalu

    Kondisi Saya Gak Bisa Makan .. La Gak Sekalian Wafat aja Buu .. Biar Musnah wanita tua munafik kaya anda.. Jadi gedeeeg bangeett sama ibuu .. Sana sini Bacood Mulu .. Ingat umur buu

  10. Serlin Halawa

    Serlin Halawa19 hari yang lalu

    Air mata buaya nya itu anjirrr

  11. Vivoy93 vivoy93

    Vivoy93 vivoy9321 hari yang lalu

    Anbar mana boleh menang lawan master hotman paris. Anbar mukanya aja mcm kodok

  12. Wawan Pamuka

    Wawan Pamuka25 hari yang lalu

    Maju terus bang Hotman, doa kami bersamamu,| andar pasti sd takut tuhh....

  13. Toga Marbun

    Toga MarbunBulan Yang lalu

    Nenek minta disayang.Percaya pada Tuhan saat begini.Tapi, hanya percaya pada hukum saat jadi pengacara dipengadilan.

  14. Binsar Sinaga

    Binsar SinagaBulan Yang lalu

    Hotman memang banyak dikenal publik,namun saya tidak suka dengan angkuh dan kesombongannya...

  15. Nia She Hombing

    Nia She HombingBulan Yang lalu

    Udah mencium kekalahan baru deh akting nangis minta dkasihani dan ngaku jd korban.. klu saya jd nikita saya akan serang siapapun yg coba ambil anak saya dr tangan saya..jgn sok kuasa dgn jubah hukum mu bisa memelintir hukum buat menekan org. Masak seorang ibu yg ngelahirin ngerwat anak malah dbuat jd tersangka krn hal itu utk mangambil paksa anak dberikan ke laki2 yg gk tanggungjawab.. jgnkan seorang ibu stiap induk binatang aja brubah jd ganas dan galakk klu ada org coba2 ganggu anak nya atau telur nya apalagi seorang ibu.. sapa yg gk punya hati ?!

  16. Sayful Anwar

    Sayful AnwarBulan Yang lalu

    Mantap bang Hotman benar tuh kalimat lora itu harus melayani orang awam sukses bang hotman

  17. antonius gabriel

    antonius gabrielBulan Yang lalu

    Di gersik semua di panggil gus

  18. aji boy

    aji boyBulan Yang lalu

    Sombong boleh yang penting kerja jujur

  19. Ika Aminati

    Ika AminatiBulan Yang lalu

    Pak andar kok kayak org mabuk ya ?

  20. Info Berita

    Info BeritaBulan Yang lalu

    Gus itu awal mulanya dari kata bagus yg berarti(baik) dan di kalangan santri pondok kata gus ini buat panggilan untuk anak kyiayi karena gk sopan klau langsung panggil nama, dan dalam budaya santri Gus sudah seperti gelar,

  21. Hend Rini

    Hend RiniBulan Yang lalu

    matanya andar kayak orang lagi mabuk apa yaaaπŸ€”

  22. titi mukini

    titi mukiniBulan Yang lalu

    Kasi kapok andra bang hotman pasti menang

  23. Angga Hendy

    Angga Hendy2 bulan yang lalu

    Aku yakin andar ini pemakai narkoba. Jelas bnget matanya

  24. Arol rm

    Arol rm2 bulan yang lalu

    ahhh lebay

  25. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi2 bulan yang lalu

    Dasar nenek peot

  26. Gerets Lineker Karmomjanan

    Gerets Lineker Karmomjanan2 bulan yang lalu

    Andar mukamu kelihatan goblok

  27. yuniar maharani

    yuniar maharani2 bulan yang lalu

    Terus bang hotman, jangan kasih kendor... Jangan biarin mereka si mulut nyinyir napas. Hahahaha #timhotmannikita like

  28. Alpin Alpin

    Alpin Alpin2 bulan yang lalu

    Sok nangis πŸ˜‚ yg bener tetap bener Oma lebih baik tu main sama cucu mu aja di rumah

  29. Dirlya Arkana

    Dirlya Arkana2 bulan yang lalu

    Tenang saja Bang HP, gelar GUS / LORA/KYAI artinya bagi kami ADALAH orang yang berpengaruh, yg di hormati,disegani, dan tokoh yg bermanfaat untuk UMAT,Amin..

  30. Mr Odon's

    Mr Odon's2 bulan yang lalu

    Yg tak punya hati siapa ibu coba renungkan

  31. Ahmad Neta

    Ahmad Neta2 bulan yang lalu

    Woeee tolong jangan bawa2 nama Allah. Kalau uda salah ngaku aja ibu pengacara, jangan buat masalah tambah panjang. Mana farhat ikut2tan lagi rasanya mau muntah liat mukanya farhat.

  32. Ria Emma

    Ria Emma2 bulan yang lalu

    Yg stress siapa dah akhirnya 🀣

  33. aizz _

    aizz _2 bulan yang lalu

    pasti psantren dn ktum NU.

  34. Cahaya Rahmah

    Cahaya Rahmah2 bulan yang lalu

    Kq pengacara cengeng sih nenek nenek

  35. cinta dame dame

    cinta dame dame2 bulan yang lalu

    Gk usah bawak2 agama deh bu

  36. Galaw Taungut

    Galaw Taungut2 bulan yang lalu

    wkwk 3 vs 1 hahaha makaya yg pintar dulu pke otak di kaki jangan d kepala. haha yiyir mulu sih hahaaaa. jdi kena bemerang sendiri kan haha itu jga air matabuaya 🀣🀣🀣🀣

  37. Galaw Taungut

    Galaw Taungut2 bulan yang lalu

    bacot doang 3 orang pake popok hahaha wkwkwk bacot gila

  38. Galaw Taungut

    Galaw Taungut2 bulan yang lalu

    haha liatin wajah andar kaya orang bodoh ngomong aj ua uahua GJ πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ–•

  39. Akmal Cuy

    Akmal Cuy2 bulan yang lalu

    Gw baca komen dari atas blm nympe kbawa ud capek ..mata Miris gda yg mau bela mek lampir 1 pun

  40. Ary Sandy

    Ary Sandy2 bulan yang lalu

    Ibu mana yang melantarkan anak nggak ada Nyai ibu yang terhebat ok

  41. Ary Sandy

    Ary Sandy2 bulan yang lalu

    Yang dapat pelajaran dari Tuhan itu kamu Ibu pengacara

  42. Ary Sandy

    Ary Sandy2 bulan yang lalu

    Aduh Ibu pengacara jangan banyak bohong

  43. Amellya Septiana

    Amellya Septiana3 bulan yang lalu

    Kau pun bodoh nenek tua kau baru trauma krna d maki gmana sama niki yg trauma nya sakit nya kecewanya lebih dalam berjuang hdup demi anak2 nya tnpa.d.nfkahi tnpa pduli dri kluarga bapak si anak mikir gak ibu mana yg gak skit Kau itu wanita yg t punya hati

  44. Joko Hariyono

    Joko Hariyono3 bulan yang lalu

    Nahhhh....sekarang setresskan

  45. Joko Hariyono

    Joko Hariyono3 bulan yang lalu

    Udah nenek2 bok ya rileks aja di rumah gak usah mikir l

  46. Bruchayd Uchyd

    Bruchayd Uchyd3 bulan yang lalu

    Nenek yg awalnya ngotot kok skrg nangis", nenek yg sok tau

  47. Fajar putra

    Fajar putra3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gw sih ketawa aja.

  48. Raden Surya

    Raden Surya3 bulan yang lalu

    Udah tua nek..jgn banyak bikin dosa..banyak2 beramal nek..sholat..sedekah..elza sayrif..

  49. Dono Indro

    Dono Indro3 bulan yang lalu

    Anjing ni youtube iklan mulu

  50. cong bencong

    cong bencong3 bulan yang lalu

    org gilak pemabok sibuk mau masukin hotmat ke penjara giliran dia di tanyak izazahnya bilang bukan urusan hotman .. trus apa urusan lo hay gajah bunting sibuk kau urusin hidup hotman

  51. Lusy Lusy

    Lusy Lusy3 bulan yang lalu

    Hajar trs itu 3 org masukin dlm pnjr jgn mau damai dia dl yg menyerang hotman mau jatuhkan hotman minta damai krn mrk takut hotman terlalu berat jd jgn coba2 lari atau ngumpet di lubang semut, like hotman penjarakan mrk andar elza dn si farhat abas

  52. SIBURIAN CHANEL

    SIBURIAN CHANEL3 bulan yang lalu

    Yang masih penasaran ?like dong..

  53. NADHYVA ISNANDIO INDRIAWAN

    NADHYVA ISNANDIO INDRIAWAN3 bulan yang lalu

    bsn gua tai klo g elza syarief pasti farhat abas nongol setuju gak si

  54. berjuang bersama

    berjuang bersama3 bulan yang lalu

    Mantull

  55. Miswanto 1295

    Miswanto 12953 bulan yang lalu

    Kasian nenek peot,emg elu aja yg ganggu kehidupan Nikita🀣

  56. LYKA ESKA LIBERTY

    LYKA ESKA LIBERTY3 bulan yang lalu

    Hamil kali nek muntah2 makanya kalau tidak tau bagaimana jangan usul cakap aja.... Rasain loh... Enak diherdik nikita??.. Pengacar kok gitu...

  57. Anton Ho

    Anton Ho3 bulan yang lalu

    Bravo Bang Hotman πŸ‘ So Cool πŸ‘

  58. INDONESIA TIMUR official

    INDONESIA TIMUR official3 bulan yang lalu

    Yg dungkung ANDAR MANA LIKENYA?????

  59. Rieka Priskawathy

    Rieka Priskawathy3 bulan yang lalu

    Dia nangis karena ketakutan mendekam di penjara

  60. DICKI perso

    DICKI perso3 bulan yang lalu

    Pendukung bg hotman like Pendukung bg andar komen