HOTEL TERUNIK! TIDUR DIDALAM BUBBLE TRANSPARENT!

Komentar

  1. Ric snt

    Ric sntBulan Yang lalu

    Bagi kalian yang ingin download app U-Dictionary: Tersedia Kamus Oxford Gratis Sekarang! go.onelink.me/rny9/RicSnt

  2. Zulfitri Zul

    Zulfitri Zul7 hari yang lalu

    Kapan ni colab sma nex carlos ๐Ÿ˜ญ

  3. Don Jarot

    Don Jarot7 hari yang lalu

    Denger lagu daerah jadi inget kig ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  4. adi geming

    adi gemingBulan Yang lalu

    Rindu bikin vidio bareng bobon Kapan ni ya? bobon tambah goblok tapi dia mampu membuat saya ketawa ngakak

  5. oriza florist

    oriza floristBulan Yang lalu

    Aku udah punya

  6. Calon Dukun

    Calon Dukun4 hari yang lalu

    Ini Santoso ya

  7. Utama Solution

    Utama Solution6 hari yang lalu

    Kangen lagu2 daerah kig cuuuuy

  8. Iyus Herdiansah

    Iyus Herdiansah7 hari yang lalu

    Kangen lihat ko ric jalan2 lagi.. Ayo bang, sekarang bikin project keliling dunia gratis.. hhehe

  9. Betari Anggraini

    Betari Anggraini8 hari yang lalu

    seharusnya d review pas malamny juga bang, penasaran juga sih sma suasana malam ny, secara hotel ny transparan gtu..

  10. D & K tv

    D & K tv8 hari yang lalu

    Kpn nih bro reunian ama anggota kig lagi....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  11. gazza Rombe

    gazza Rombe9 hari yang lalu

    Kalo bulan madu....transparan...=๐Ÿค”

  12. Yoga Pratatam

    Yoga Pratatam9 hari yang lalu

    mana nih 7 summit nya

  13. Regii Aprilian123

    Regii Aprilian12310 hari yang lalu

    Bro, kok belum upload video baru

  14. ijon net

    ijon net10 hari yang lalu

    OK dear

  15. Baff

    Baff10 hari yang lalu

    Bang itu membantu untuk tidur malam saja buar adem

  16. Ujang Kusut

    Ujang Kusut12 hari yang lalu

    Hahahah anjing gunung

  17. Ht Chang

    Ht Chang12 hari yang lalu

    Bang aku mau beli namanya apa ya?

  18. Ht Chang

    Ht Chang12 hari yang lalu

    Bang orang buddha ya?

  19. Muhamad Ardi

    Muhamad Ardi12 hari yang lalu

    Kog chanel loe makib jelek ajaa cuy...kalah ama bobon aaaaah payaaaahh

  20. muhammat daffa

    muhammat daffa13 hari yang lalu

    Ko riki klo bikin konten kenapa g bawa bobon

  21. Haikal_jr13 codm

    Haikal_jr13 codm13 hari yang lalu

    Makan paqui one chip challenge guna mberry yang setuju like ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡;-)

  22. Yuranda hanim winelda

    Yuranda hanim winelda14 hari yang lalu

    Mirip rizal armada

  23. RAMLI RASYID

    RAMLI RASYID14 hari yang lalu

    Baca komen bikin ngakak aj :v pd takut ad mbah kunti dkk yg liatin :v klw aku pribadi sih takut jg kampert wkwkwkk

  24. innovation green

    innovation green14 hari yang lalu

    Nice... Transparent semua... Kale ujan ga?

  25. Linda Pratama Sari

    Linda Pratama Sari15 hari yang lalu

    Tempatnya transparan kayak gitu ada petir kesambar kagak ya? Hehe

  26. Reza Alvaro

    Reza Alvaro16 hari yang lalu

    Itu keren banget buat yg pemberani,tpi buat gw itu adalah tempat yg sangat mengerikan apalagi di malam hari soalnya pohonya banyak dan tanamannya rimbun banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. Tami Wulandari

    Tami Wulandari16 hari yang lalu

    Enaakk pengennn

  28. hengky dani

    hengky dani18 hari yang lalu

    Bro drone yg lu pake pas backpacker kemarin. Drone merek ap bro

  29. dio hackmaster

    dio hackmaster18 hari yang lalu

    mana nih yg katanya mau treking 7 summit...ditungguin malah vaccum channelnya

  30. Hendra Lie

    Hendra Lie19 hari yang lalu

    Keliling Singapore dong bang

  31. Kiku Lovea

    Kiku Lovea19 hari yang lalu

    Ribet ya kalo mo ke toilet mesti keluar tenda.. Wkwkwkwk

  32. Fredy Saply

    Fredy Saply20 hari yang lalu

    Kak tadi Aku lihat kak Ric ama kak Debbie ke Loote Mart pakai motor scoopy warna putih. Aku adalah anak kecil perempuan pakai baju putih lagi keliling liatin kak Ric Dan kak Pebbi lagi ambil barang Dari kranjang. Kalau kak Ris sama Kak Pebbi like atau comment. Tanggal 27 Okt 2019 13.25 Di Bali

  33. Erik Faizal

    Erik Faizal21 hari yang lalu

    Apa enggak sumpek di dalem situ gaada ventilasi udara walau ada kipas.

  34. Salsa Putri Chan Channel

    Salsa Putri Chan Channel21 hari yang lalu

    6:47 eakkk :Vv

  35. Dv Dv

    Dv Dv25 hari yang lalu

    Siang panas...mlm atutt...

  36. Ms Diadia

    Ms Diadia25 hari yang lalu

    Unik kali htl ni..first time sy tengok htl mcm ni..

  37. Kusuma Dewi

    Kusuma Dewi25 hari yang lalu

    Bali dimana kak saya tinggal di bali tengah desa atau kota kalok saya kota denpasar utara

  38. TikTok Indonesia

    TikTok Indonesia25 hari yang lalu

    Lah nanti kalo sunah rossul ketauan orang lain donk๐Ÿ˜…

  39. Thasya Cymoedt

    Thasya Cymoedt25 hari yang lalu

    Lokasii

  40. Mahesa Ritonga

    Mahesa Ritonga26 hari yang lalu

    Oalah bambank

  41. Paulus Sukra

    Paulus Sukra26 hari yang lalu

    Bang tv nya dimana

  42. Aleksa Gaming

    Aleksa Gaming26 hari yang lalu

    Bang kok sajadah untuk sohlat di pijak pakai sandal ,maaf hormati agama orang

  43. IceBear _

    IceBear _26 hari yang lalu

    Takut lg enak" ketauan๐Ÿคจ

  44. Baby Gun12

    Baby Gun1226 hari yang lalu

    Bentar lagi di balap the Santoso, asal dia bikin konten Indomie kencing anj***.

  45. Muhammad Gigih Raharjo Winarko

    Muhammad Gigih Raharjo Winarko26 hari yang lalu

    KIG part 2 semoga terlaksana

  46. Attapyius Gamers

    Attapyius Gamers26 hari yang lalu

    Bisa napas gk Bantu UP Anjing Gk maksa :)

  47. AK 41

    AK 4126 hari yang lalu

    Yang katanya mau 7 summit ternyata sekedar wacana

  48. Sankuy gaming

    Sankuy gaming26 hari yang lalu

    Pas wik wik keliatan anjerr wkwkwkwk

  49. Ivana N Djodjaga

    Ivana N Djodjaga26 hari yang lalu

    Kak gimana sih cara jalan2 gratis?

  50. Damar AS

    Damar AS27 hari yang lalu

    yang orang pikir : sejuk pemandangan nya bagus yang gw pikir : takut malem2 ngeliat setan di atas pohon :(

  51. febrian_ 4tyone

    febrian_ 4tyone17 hari yang lalu

    Betol itu

  52. 524 tv

    524 tv27 hari yang lalu

    Bobon santoso!

  53. dy rnlhq

    dy rnlhq27 hari yang lalu

    Ruangan nya panas ngak tuh

  54. Rosandea Suroso

    Rosandea Suroso27 hari yang lalu

    Untung kamar mandi nya bkn bubble๐Ÿ˜‚

  55. Dimas Aji GG

    Dimas Aji GG27 hari yang lalu

    Wow is the best

  56. ShaulaAjah

    ShaulaAjah27 hari yang lalu

    6:47

  57. Safira Oktaviani

    Safira Oktaviani27 hari yang lalu

    OTW 900 rb subs!

  58. Yudi ahmad rama Dani

    Yudi ahmad rama Dani27 hari yang lalu

    Siapa kangen ko ric mengajukan jempol di jalanan

  59. Azidan Official

    Azidan Official27 hari yang lalu

    Kapan kelining Indonesia lagi om?

  60. Zahran Nazh

    Zahran Nazh27 hari yang lalu

    Honey moon? Up parah... ๐Ÿ˜‚ Korden nya juga tipis. Wkwkwkkw

  61. Muhammad Jami Sholihin Arroobi

    Muhammad Jami Sholihin Arroobi27 hari yang lalu

    Yang kangen jeni? ๐Ÿ‘

  62. Muhammad sahrul

    Muhammad sahrul27 hari yang lalu

    Kapan lagi naik gunung bang collab bareng wira negara aja bang naik gunungnya

  63. Master JesGrows

    Master JesGrows27 hari yang lalu

    kalau Hujan Gimana?

  64. Abdillah Faiz

    Abdillah Faiz27 hari yang lalu

    Gpp

  65. selly iphing

    selly iphing27 hari yang lalu

    Takut ada hantu malam hari