Hotel Terbengkalai - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. Samurai Prince

    Samurai Prince4 jam yang lalu

    Cek Sableng tv 🤣🤣🤣🤣

  2. Stars Born

    Stars Born4 jam yang lalu

    Go

  3. Chellsa Agustin

    Chellsa Agustin23 jam yang lalu

    Kak ke kalbar dong penelusuran di kampung bapak ku ada tempat angker

  4. Yara ppeunssi

    Yara ppeunssi2 hari yang lalu

    Mbak sara ini tu aslinya orang mana? Kok kayanya njawani banget

  5. Nur Aqila

    Nur Aqila3 hari yang lalu

    kak Dion mah santuyy😂😀

  6. Wiwik Sanjaya

    Wiwik Sanjaya3 hari yang lalu

    Ayo kak ke temanggung ada banyak tempat angker disini 😆

  7. Enny Sgt

    Enny Sgt3 hari yang lalu

    Wow ......

  8. Nabila Bila

    Nabila Bila3 hari yang lalu

    Hihi barang barangnya, kasur kasur empuknya didiemin, harusnya dibawa pindah juga, kalo aku sih lebar kasur hotel empuk berapa juta gak rido, lemari nya, soalnya banyak yg pake lemari plastik, soalnya lemari kayu lebar di tinggalin, Hehe boong kok becanda

  9. Nabila Bila

    Nabila Bila3 hari yang lalu

    Pengen tau mana orang yg pernah kunjung ke hotel itu Yg pernah like

  10. Adset 95

    Adset 954 hari yang lalu

    31.25, Ketiak Fadi Basaah anjaaay

  11. Adset 95

    Adset 954 hari yang lalu

    3 beradix tampak depan kok gak mirip, eh pas dari samping malah mirip, bingung gua..

  12. Ika Aulia

    Ika Aulia5 hari yang lalu

    Jujur ya, gua suka banget kalau nnton DMS tuh ada ka fadi iskandar😁

  13. Isna Eni

    Isna Eni5 hari yang lalu

    Nek neng nggon q jenenge wilwa.. Di cuwil digawa

  14. yuli anto

    yuli anto5 hari yang lalu

    lampor ini fillm yg bagus, ini hal yg mistis dimasyarakat temanggung

  15. wibow ari

    wibow ari5 hari yang lalu

    Persaingan bisnis tidak sehat.....

  16. Nicho Rmpit

    Nicho Rmpit5 hari yang lalu

    Males nonton film2 horor. Bukannya takut. Cuma gak suka aja ketika adegan jumpscare2 gitu. Apalagi rata rata film horor indo kebanyakan modal jumpscare aja. Ada yg sama? 😁

  17. Giska Anugrah Putri

    Giska Anugrah Putri5 hari yang lalu

    Dion Wiyoko ini sungguh kunci. Hadul salfok gua🥰💆🏻‍♀️

  18. Adinda Salwa

    Adinda Salwa6 hari yang lalu

    Adinia wirasti mukanya kenapa ga bosen2 d liat, sejak nntn filmnya jadi suka

  19. Moe Moe

    Moe Moe6 hari yang lalu

    Padahal lagi hamil, tapi kecanduan nonton ka sara. Krena bukan aku ambil seremnya,tapi pelajaran di balik kehidupan sebelum makhluk itu banyak yang bisa kita ambil hikmah dan pelajarannya.. Do the best Team DMS 💕

  20. Harnita Suhardi

    Harnita Suhardi8 jam yang lalu

    Sama kyk aku lg hamil tpi nonton DMS truss

  21. Rezka Nasution

    Rezka Nasution6 hari yang lalu

    Terbaik mami sara♥

  22. mimin khaiser

    mimin khaiser7 hari yang lalu

    Lumayan seruuu

  23. Kayla Azzahra

    Kayla Azzahra7 hari yang lalu

    Iin itu aku😲😲 Namaku Iin😣😣 Haduuhh, ternyata ada Iin 'lain' yang semenderita itu.. semoga cepat berproses untuk Alm. Iin 🙏🙏 Al-fatiha.. Untuk team DMS, semoga selalu sehat dan sukses terus. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT🙏💐😇

  24. Maulana Sugiri

    Maulana Sugiri8 hari yang lalu

    Ekspresi Dion diajak masuk keruangaan, Kaya orang bingung😁 Maaf ya mas dion🙏🏻

  25. Fathan S

    Fathan S8 hari yang lalu

    Ada suara nangis mnit 30:00

  26. Jocelyn Anggraeni

    Jocelyn Anggraeni9 hari yang lalu

    Orang temanggung🙊

  27. Rangga Saputra

    Rangga Saputra9 hari yang lalu

    Saya ingin foto saya yang hilang

  28. Indah Riski

    Indah Riski13 hari yang lalu

    Kak coba buat video yang di hotel berhantu yang dibali dong kak

  29. Lita Apsari

    Lita Apsari13 hari yang lalu

    Keselnya kalo nonton chanelnya ka sara tuh bikin ketagihan addict gitu .. padahal udah takut tapi ga bisa berhenti .. klo udah nonton satu pasti merembet pen nonton yg lain .. sometime i want to stop bacause im so scared but i cant stop .. come on .. rumah saya besar sepi gelap dan banyak yg kosong .. dan terkadang saya sendirian di rumah .. musim ujan kan blom sore aja kadang udah gelap ... ☻☻☻ Help me im scared .. but i love this chanel 😱

  30. Road Hunter

    Road Hunter14 hari yang lalu

    2 minggu lalu coba² iseng ngecek di traveloka dan hotel ini msih aktif bisa transaksi untuk reservasi lgi ... Ini genggong cimanggis kan ...

  31. meyis Sabah

    meyis Sabah15 hari yang lalu

    Aku mampir kesini karena ada Ka Adinia Wirasti. Sukses terus ka Asti.....

  32. chama game

    chama game15 hari yang lalu

    Aku baru nonton aku juga denger suara perempuan nangis pake handset jelas bngt sampe aku ulang" dan itu bener aku pikir mba Sarah pas mas Wisnu ngomong ada orang nangis aku kaget dekdek kan juga jadi ya😁

  33. peachy je

    peachy je15 hari yang lalu

    Heboh bgt seru 😭😭😭😭

  34. Anneke Putry

    Anneke Putry16 hari yang lalu

    Ini sodaraan cakep2 amat dah 😂

  35. ulfathul shadilaa18

    ulfathul shadilaa1817 hari yang lalu

    4 januari 2020

  36. Qinara syakila Putri

    Qinara syakila Putri17 hari yang lalu

    ka sara ini hotel genggong 2 bkan ya..plis jwb

  37. Arisanti Dewi

    Arisanti Dewi17 hari yang lalu

    Menit ke 30:00 org nangis?

  38. Luna Archa Nareswary Channel's

    Luna Archa Nareswary Channel's18 hari yang lalu

    3:56 udh check-in?

  39. Irma Purwanti

    Irma Purwanti18 hari yang lalu

    Aku mkin kesini mkin suka am dms, salam sama mas fadli, aku suka cwo humoris kaya km, hhhee

  40. Sintaa R

    Sintaa R18 hari yang lalu

    Ka wisnu staycool😍

  41. Nelcy Rahayu

    Nelcy Rahayu18 hari yang lalu

    Ka coba dong dtg d hotel yg d Bali ltak dkt bedugul

  42. jeyy han

    jeyy han18 hari yang lalu

    29:59 suara cwek nangis🥵

  43. Ina Ini

    Ina Ini19 hari yang lalu

    Siapa yg dnger suara cewe nngis. Denger loh

  44. shn_ 199

    shn_ 19919 hari yang lalu

    Keluarga Visual ❤️ Like like like

  45. kimberlly anna

    kimberlly anna19 hari yang lalu

    Suka sam ka padi

  46. deavy deavy

    deavy deavy19 hari yang lalu

    jelas bgt suaranya

  47. Rissanay Fauziah

    Rissanay Fauziah20 hari yang lalu

    Yang nonton tanggal 1 Januari 2020 Like dong. Kita sama😅

  48. dessy Ratnasari

    dessy Ratnasari20 hari yang lalu

    Kayak hotel genggong cimanggis yg ada pembunuhan itu

  49. Varrelya Cinda Faiha

    Varrelya Cinda Faiha20 hari yang lalu

    Ajak lagi asti lgi donggggg

  50. Agoestiah Nirwaninia

    Agoestiah Nirwaninia20 hari yang lalu

    Suka bangett sama mb Sarah,apa lagi ngidam nya saya suka banget liatin video2 nya mb sarah Geli2 lucu gtu sampai di larang sma suami wkww..Salam dari Semarang mb Sarah dan all team DMS 😇😇 Sehat dan sukses slalu untuk DMS....

  51. Cindy putri

    Cindy putri20 hari yang lalu

    Ada suara tangisan jelas

  52. Abdul Rahman

    Abdul Rahman21 hari yang lalu

    Mba Sara.. klo bolh baca baca ayat pendek untuk alm

  53. Mira Agstr

    Mira Agstr21 hari yang lalu

    Ka sara coba deh ke daerah citeureup disana ada pabrik semen trs ada gedung yg udh lma kosong dan setiap ada yg kecelakan selalu didepan gedung itu

  54. anti sulistyo

    anti sulistyo21 hari yang lalu

    Asik ada fadi😍😍😍

  55. viantina lalalala

    viantina lalalala21 hari yang lalu

    Suka kalo ada kak fadi lebih seru lebih rameee🙋

  56. Divya Azzahra

    Divya Azzahra22 hari yang lalu

    Aku jg denger suara nangis

  57. Lanhy Phutri

    Lanhy Phutri22 hari yang lalu

    Saya suka banget nonton DMS kak, cari tempat" baru lagi yah kak😊

  58. Liza Curup

    Liza Curup22 hari yang lalu

    aku tu orangny penakut😅 tapi mau nonton dn penasaran bgt heheh suka aneh sendiri😂

  59. Azhari Setiawan

    Azhari Setiawan22 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nyadar Fadi mau salaman tapi gak dibales🤣ada di menit 04.45 disebelum menit itu

  60. Vanny Azkayra

    Vanny Azkayra2 hari yang lalu

    Iya hahahaha

  61. Angel Mathers

    Angel Mathers23 hari yang lalu

    wow kakak beradik punya kemampuan yang ciri khasnya berbeda-beda sarah = berkomunikasi wisnu= menggambar adinia= merasakan kalo yg keempat apa yah??😂

  62. Elly M diyah

    Elly M diyahHari Yang lalu

    Tp kok wajah kak sara beda ya

  63. rie 22

    rie 2212 hari yang lalu

    Sma penasaran Prnh d ajak gk sih adiknya ke 4

  64. Adinda Puspita

    Adinda Puspita23 hari yang lalu

    48:15 coba deh fokus ke batangnya sebelah pohon🤔