Hotel Terbengkalai - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. Ita Doank Srimurtafiqoh

    Ita Doank Srimurtafiqoh5 jam yang lalu

    Aku pernah dinyanyiin sekitar jam set3 pagi, drmh aku sendiri posisi memang yg tinggal drmh cm aku sm anaku yg 9th.. dan prnh nyium bau2 aneh didapur, prnh jg dijalan posisi mlm ga terlalu mlm sekitaran habis isya lwt kuburan (kanan kiri) dan liat ular meliuk2 ditengah jalan Kya memang kelindes sm ban mtr ku, berhenti jarak se meteran dilihat ke kolong mtr ular nya ga ada (berhenti krna ku penasaran) tp jalan lg krna anak ku udh ga nyaman disitu. Itu si pengalaman aku, tp blm prnh namanya melihat

  2. FAUZIA 05

    FAUZIA 056 jam yang lalu

    4:34 "anak haram"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. cah karangnongko cakar

    cah karangnongko cakar6 jam yang lalu

    Slam dari blora

  4. Mega Kartika

    Mega Kartika9 jam yang lalu

    Orang temanggung donggg😊 Penelusuran ke Temanggung kak😊☺️

  5. Perpustakaan Desa Kembangsari SEKAR TIRTO ARUM

    Perpustakaan Desa Kembangsari SEKAR TIRTO ARUM12 jam yang lalu

    aku orang asli temanggung 😍☺

  6. ella clay

    ella clay23 jam yang lalu

    Pengen ty2 donk..dulu bbrp kali mimpi d datengin poci yg bawa keranda sendiri selama 7 harian berturut.. lalu d hari k 7 ada beneran orang mati d sekitarku .. sebenernya kutukan bukan sih mbak @sarawijayanto

  7. Purwokerto01 Purwokerto01

    Purwokerto01 Purwokerto01Hari Yang lalu

    Jujur aku paling suka nonton acara Dms. karena konten ini apa adanya kaga di buat buat. apa lagi kalo ada ka fadli kayanya lebih seru. sukses terus nyai

  8. nicko

    nickoHari Yang lalu

    adina wirasti cakep banget

  9. alexientertaint

    alexientertaintHari Yang lalu

    29:58 beneran denger jelas suara orang nangis loh. Uh ngeriii

  10. Nadine saras Mitha

    Nadine saras MithaHari Yang lalu

    Salam Dari temanggung #DMS

  11. fitria dzulfahmi

    fitria dzulfahmiHari Yang lalu

    Kebanjarmasin dong ka,ada hotel terbengkalai pas dititik kota Arum hotel namanya (A kalimantan)

  12. Prettydw Official

    Prettydw OfficialHari Yang lalu

    Hotel genggong nih

  13. Galuhfransiska Galuh

    Galuhfransiska GaluhHari Yang lalu

    Hotel gengong cimanggis iya ini

  14. Anindita Dinda

    Anindita DindaHari Yang lalu

    Nyai aku pengen baju DMS nya dong soalnya aku setiap ada pakettannya ya langsung liat vidio nya nyai

  15. Agung Adytama

    Agung AdytamaHari Yang lalu

    29:59 jelas banget suara orang nangis

  16. Rina Yasqie

    Rina YasqieHari Yang lalu

    Dengerin'y pake headset jd suara² aneh Kya org nangis,ketawa terdengar di headset 😬😬😬

  17. Emeng Arnoldy

    Emeng ArnoldyHari Yang lalu

    Kayanya kalo suting berdua lebih berasa seremnya deh.dibanding rame2 gt ga berasa seremnya

  18. Evrilly16 16

    Evrilly16 16Hari Yang lalu

    Bismillah numpang mencari rejeki... Di jual kalung 2 layer Seperti nyaii bahan stanles stelll wa 083839276492 Stok banyak

  19. Arinda Ayu

    Arinda Ayu2 hari yang lalu

    Kusuka keluarga ini :-)

  20. 2827.zr. ZaraAzzahra.

    2827.zr. ZaraAzzahra.2 hari yang lalu

    Di menit ke 29:55 kaya ada suara cewe. Apa cuma aku doang yang denger?

  21. Itha R Itha R

    Itha R Itha R2 hari yang lalu

    Poko nya itha.suka sma mba sarah😍😍 semngt mba

  22. Nurul Fauziah

    Nurul Fauziah2 hari yang lalu

    Yang cowok dikuncir itu guna nya apaan si kaya yg paling menonjol bgt gtu dh sok paling bisa bgt

  23. Intan Devi

    Intan Devi2 hari yang lalu

    Lihatin dg hantuy sas

  24. The Girls

    The Girls2 hari yang lalu

    Kalau ke banjarmasin , coba A hotel mba sara , besar bnget kya gedung dan lebih dri 10 lntai

  25. Vherin Vherin

    Vherin Vherin2 hari yang lalu

    Kak Fadil klu disrh tanya jwb sm hantu pinter bngt,,,disaat nyai komunikasi pertanyaanya pinter bngt

  26. nabila tanzir

    nabila tanzir3 hari yang lalu

    senyum2 sendiri lihat 3beradik apa lagi pas kk wisnu rangkul kak asti trs, kk sara gepit tangan kak asti jadi gemes, pengen juga punya kakak cowokπŸ˜‚.

  27. Adelia Putri

    Adelia Putri3 hari yang lalu

    Setan apa yang merasuki mu Malah nyanyi di baca aja

  28. Deden Setiawan

    Deden Setiawan3 hari yang lalu

    Kak sara ajak mae soimah dong ka

  29. Herdy Rodiana

    Herdy Rodiana3 hari yang lalu

    Kak sara mauga ke jembatan bbs disitu katanya banyak hantunya

  30. Nurwasilatul

    Nurwasilatul3 hari yang lalu

    Ya ku tahu setan lapor itu. Soalnya saya sendiri dari Jawa tengah

  31. Findi Meylinda

    Findi Meylinda3 hari yang lalu

    Kak sara coba ajak kak anwar dong,, kyak nya seruuπŸ™

  32. Ekka Nurlaelasari

    Ekka Nurlaelasari3 hari yang lalu

    Ko poci sma miss k nya nurutin jurnalisa ya mba ?

  33. Mita M. Supardi

    Mita M. Supardi3 hari yang lalu

    29:59 ada suara yang nangis

  34. Nadila Rachma

    Nadila Rachma3 hari yang lalu

    Kak mau nanya,kak rasti punya kelebihan juga atau engk ya??πŸ˜…

  35. aboy bhonky

    aboy bhonky3 hari yang lalu

    Deket rumah gw si ini. Hotel terbengkalai tpi banyak yang keluar masuk dari situ, mungkin karena ada danau dibelakang nya jadi bnyk yang mancing

  36. tutut rohliya

    tutut rohliya4 hari yang lalu

    Seru kali ya kalo aku ikut disitu juga... Penasaran banget

  37. Sari Agustina

    Sari Agustina4 hari yang lalu

    Baru tau kalo Sarah sama kamu Wisnu adekaka kirain ornglain,mksdny cmn tmn,eh adik-kakak,semangat trs deh Yg baru tau sama kaya aku like😊

  38. Annisa lutfiah Lutfiah

    Annisa lutfiah Lutfiah4 hari yang lalu

    Hotel di depok ini mah Yang udah 3 tahunan kosong Hotelnya bagus megah luas tp sereeeeem

  39. tegar nugroz

    tegar nugroz2 hari yang lalu

    Wah bole dibeli ga ya

  40. Kistriningtyas Widiana

    Kistriningtyas Widiana4 hari yang lalu

    Saya orang temanggung asli kak , memang kalo mau magrib gak boleh keluar nanti dibawa lampor ,syukur balik tapi bisa lupa ingatan katanya

  41. pinkish dust

    pinkish dust4 hari yang lalu

    Asti lebih mirip ke Wishnu dripada mbak Sara, kyk jiplakannya mas Wishnu tapi cwe version

  42. Bunga Yama

    Bunga Yama5 hari yang lalu

    Coba kak sara penelusuran di rumah kentang coba kak sara, kok aku kepo yak πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜

  43. Bunga Yama

    Bunga Yama2 hari yang lalu

    @bungalingga apa iia sayy, yang judulnya apa kok aku gag tau yak. Iyya siihh serem bgt sayy. πŸ™πŸ™πŸ™ƒcb nnti tak liatin lgπŸ˜‚πŸ˜‚

  44. bungalingga

    bungalingga3 hari yang lalu

    Sudah pernah kak, coba dicek lagi. Sejauh ini video itu menurutku paling serem huhu

  45. cintia dewi

    cintia dewi5 hari yang lalu

    Ini gennya keluarga mba sara wijayanto bagus banget ya. Sara wijayanto, wisnu wardhana dan adini wirasti. Cuantik2 dan cakep2. Yang satu lagi Adika pasti bagus juga :)

  46. ysmnAl AlfahAnCG

    ysmnAl AlfahAnCG5 hari yang lalu

    Sempet liat bayangan pas bang wisnu nanya iin knpa meninggalnya dari kaca kyk bayangan ngintip gitu

  47. Dillan Nugroho

    Dillan Nugroho5 hari yang lalu

    Ka sara .. kalo di menara saidah itu dari luar kayanya energinya tu tenang2 aja tapi klo kita coba masuk dibagian lantai tengah aura nya lumayan bgt.. aku blm pernah masuk tpi klo DMS kesana aku penasaran apa yg aku rasain

  48. im a depult

    im a depult5 hari yang lalu

    Woi si brewok ngelawak mulu,,, lucu kagak πŸ˜’

  49. Hanif Asna

    Hanif Asna5 hari yang lalu

    Eman sih kalo terbengkalai gt sbenere,, kalo emg d kosongin sih mendingan ya drpd masih ada spring bed dn lemari" gt kn eman bgt

  50. jeffry bayu

    jeffry bayu5 hari yang lalu

    Kak, coba ke hotel siranda semarang dong, penasaran dalemnya kyak apa.

  51. Lalice pricila

    Lalice pricila5 hari yang lalu

    Ka adiniaa mirip ka Lula lahfahh hihiiii.

  52. cinta yati

    cinta yati5 hari yang lalu

    Kalian denger suara nangis ga pas di menit 29.59. aku denger sih jelas bgttt

  53. HENDRA _JANCOK

    HENDRA _JANCOK5 hari yang lalu

    Saya gak skip iklan nya soalnya seru nonton tentang Alam ghoib

  54. Nia Yusnia

    Nia Yusnia5 hari yang lalu

    Kaak ke museum pancasila dan lubang buaya dong. Ingin merasakan atmosfer di jaman dulu nya πŸ₯Ί

  55. M.zulfikri son

    M.zulfikri son5 hari yang lalu

    Shope gratis ongkir. Pecah jadi gk serem ada iklan ini

  56. Nirwan Iksan

    Nirwan Iksan5 hari yang lalu

    kalau nontom DMS terus apa bisa peka juga ya

  57. Amanda Revia

    Amanda Revia5 hari yang lalu

    DionπŸ₯°

  58. Adib style

    Adib style6 hari yang lalu

    Semangat terus mau ke 3jtsub team dms

  59. Naura Imut

    Naura Imut6 hari yang lalu

    menara saidahnya d tunggu ya kak...sara

  60. QORIE HALILINTAR

    QORIE HALILINTAR6 hari yang lalu

    Lokasi nya dmn ini kawan?

  61. Latifah Harnis Official

    Latifah Harnis Official6 hari yang lalu

    Yg nonton DMS sambil baca komen like πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Ida Farliana

    Ida Farliana6 hari yang lalu

    Ada Yang nangis loh denger pake hedset deh seremmmm

  63. Syifa Uziah

    Syifa Uziah6 hari yang lalu

    Ini dmn sihh , kepo