Hot Shot 19 Januari 2020 - Dua Pekan Pergi, Misteri Kematian Almh. Lina Belum Terungkap

Komentar

  1. Anik Wijayanti

    Anik Wijayanti28 hari yang lalu

    Nunggu in dari kemaren gak muncul2 Hasil nya

  2. Hema Tiwi

    Hema TiwiBulan Yang lalu

    Setiap Hari menunggu jawabanhasil outopsi. Semoga kelar deh

  3. Evano Vano

    Evano VanoBulan Yang lalu

    Alah WG ki lak BAJINGAN tetep BAJINGAN mgkn iki oh kejahatan MU slma iki tertutop SK iki modar kono ng penjara

  4. Raul Zedkei

    Raul ZedkeiBulan Yang lalu

    InnaLillahi

  5. endhell ndel

    endhell ndelBulan Yang lalu

    Percaya gak sih klo hasil otopsi pasti gak akan di publikasikan.

  6. Cewek Jutawan

    Cewek JutawanBulan Yang lalu

    Nggak ada pembunuhan...wong itu cinta sejati dibawa mati...mereka saling mencintai...

  7. Jihan Pahuroji

    Jihan PahurojiBulan Yang lalu

    Masaaaaak...😁😁😁

  8. Rani Rani

    Rani RaniBulan Yang lalu

    Uda buyar rumah tangga rusak di buat teddy .. Tp tuh ank perempuan sule malah buat prank..ank ga tau diri apa cemna ga kasihan gtu sma orang tua na..

  9. Olina Elin

    Olina ElinBulan Yang lalu

    Berhati2lah dgn prasangka. Salah2 bisa menimpa diri sendiri. Kita tdk tahu kehidupan rmh tangga Lina dan Sule sebelumnya mereka bercerai. Kebayang gak...sule itu super sibuk. Dan seorg istri kdg2 tak siap menghadapi perubahan hidup. Yg tadinya biasa2 saja lalu menjadi terkenal dan populer.. tawaran host dan mengisi acara amat berjibun hingga Lina merasa terasing di tumpukan gelimangnya harta dan duit.. ingat juga gak...ahok dan veronica yg akhirnya bercerai? Jadi org awam kita harus belajar bijak....bahwa harta dan hidup mewah bukan nomor satu. Lina adalah wanita sejati dgn segala kekurangannya. Cukup bernyali menghadapi caci maki netizen hanya utk hidup biasa dgn lelaki biasa. Ada tipe istri yg butuh lelaki tipe sederhana dan lembut. Dan mungkin Tedy spt itu. Kematian Lina adalah kepergian biasa. Karena memang sudah waktunya, kecuali bisa dibuktikan bahwa kematian itu tdk wajar. Pernahkah kita mikir bgmn hancurnya hati seorg suami yg ditinggal pergi utk selamanya...disaat bayi mereka masih berusia 3 bulan? Jagalah komen anda...dan bersabarlah menunggu hasil visum lina. Jika tdk ada bukti spt yg kita sangkakan..berhentilah menghujat.

  10. Jae nab

    Jae nabBulan Yang lalu

    ,betul bangt banyak nitezen yg bersangka buruk tanpa faksa ,,,,menurut aku lina itu kesepian karna di tinggal trus sama sule ,,,harta belom tentu bisa menjamin kebagian,,,menurut aku nitizen jamgan menghujat kita ini cuma penonton gak berhak menghujat seseorang apalagi tanpa bukti apapun

  11. surga dunia

    surga duniaBulan Yang lalu

    Itulh Hebatnya si tedy polisipun dibikin bungkam udah 2 pekan belum terungkap😱😱😱😱

  12. Tari cut

    Tari cutBulan Yang lalu

    Allah paling ibu ibu itu udah di bayar sama tedi, pengecut kau tedi,

  13. yu k

    yu kBulan Yang lalu

    setuju aku

  14. Ca Ca123

    Ca Ca123Bulan Yang lalu

    Tapi kan almarhum masih punya ibu & sodara koq yg mandiin jenazah tetangganya ya ? Trus si Teddy wktu diwawancara bilang β€œ ada iki sama teh putri juga yg ikut mandiin β€œ Tapi iki bilang sebaliknya, menemui jenazah almarhumah aja susah Berita ini muter-muter terus bikin kepala pusing πŸ™„

  15. trans7

    trans729 hari yang lalu

    kan istrinya tedy sndiri blng klw omongannya tedy pinter mbolak mbalikan omongannya

  16. Nining Eci

    Nining Eci29 hari yang lalu

    jelas yg mandiin tetangga..klw orng tua dn kluarga jauh...

  17. Putri Bungsu

    Putri BungsuBulan Yang lalu

    Iya ,org almarhumah masih punya ibu kok ..

  18. Doha Umy

    Doha UmyBulan Yang lalu

    Alloh karem,,, skarang istri tedy udh bahagia karna yg rebut suaminya udh mati, udh gk Ada yg nyakiti Dia lgi,,,,

  19. Sugiarti Slalu

    Sugiarti SlaluBulan Yang lalu

    d tunggu aja hsl otopsi tgl 23. kl tedy curang suatu saat pst terungkap. smga lina neninggl kusnul kotimah aamin.

  20. Ella Tresna

    Ella TresnaBulan Yang lalu

    Yg di sebut pengacara 4 ibu2 yg memandikan dari keluarga pihak istri bukan (org tua almh/adik/kaka/anak) ??,klo bukan gimana gk curiga keberadaan keluarga almh gk di hargai sm si lakinya.koplak

  21. R. Manurung

    R. Manurung29 hari yang lalu

    biasa y yq ikut memandi kan ibu kk adek & anak yq perempuan y

  22. Evi susilawati Rastam

    Evi susilawati Rastam29 hari yang lalu

    Iy anda masuk akal juga,knp orang ln yg memandikan,seprti ada sesuatu yg di sembunyikan,

  23. Zahra 656r

    Zahra 656rBulan Yang lalu

    Biasanya kalau kerabat meninggal keluarganya di kumpulkan untuk memandikan jenazahnya la ini ibunya lina malah ga tau apalagi adik kakanya lina ga ada yg ikut memandikan mudahan tedy pemakan congek ini jadi tersangka

  24. Karimah NQ

    Karimah NQBulan Yang lalu

    Ella Tresna bukan, biasanya kl ada yang meninggal terutama di perumahan gt ya ada dari tim masjid setempat.. dan itu dr DKM masjid setempat.. dan iya bener harusnya keluarga almarhumah (ortu/adik kakak nya ikut mandiin) kenapa suami

  25. YULI PURWOKERTO

    YULI PURWOKERTOBulan Yang lalu

    hahaha....mana Otopsi..kok hasil nya buram samar samar...untuk publik

  26. Miss Noor

    Miss NoorBulan Yang lalu

    Hebat tedi punya ilmu bungkam ibu ibu yg mandiiin di bayar Lunas tedi ngambil uang atm lina

  27. Andri Saa

    Andri SaaBulan Yang lalu

    uya mncl lha hipnotis mas teddy dlu biar terungkap β˜Ίβ˜ΊπŸ™

  28. Aysha Ayoosha

    Aysha AyooshaBulan Yang lalu

    πŸ‘ teddong mmg hebat ya busyet kt nya hasil otopsi akan terungkap hasil nya 2 minggu skrg sdh 2 pekan tp blm jg terungkap. Ayo pak polisi telusuri beri keadilan utk almarhumah

  29. ardie cantyka

    ardie cantyka28 hari yang lalu

    @Aysha Ayoosha ya liat aj ky semua udah lupa dengan nya.. Cuma Netijen aj yg gk bisa tedi guna2in krm Netijen mh bnr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Aysha Ayoosha

    Aysha Ayoosha28 hari yang lalu

    @ardie cantyka main ilmu hitam

  31. ardie cantyka

    ardie cantyka28 hari yang lalu

    @Aysha Ayoosha ada main si tedi

  32. Aysha Ayoosha

    Aysha Ayoosha28 hari yang lalu

    Iya sebentar lg tp sy rs seluruh publik sdh tdk sabar utk mengetahui hasil otopsi nya. Kira" anda berpihak dgn sp teddong kah sang pengikut dajjal

  33. Nurlaili Azwar

    Nurlaili Azwar28 hari yang lalu

    2 pekannya hari kamis mba tgl 23

  34. Siti nurjanah

    Siti nurjanahBulan Yang lalu

    Ga bakal terungkap ,rang sm siteddy disirep polisinya mknya kliatnnya adem ayem sj , dasar Teddy yg dicari apa ya heran saya

  35. Aysha Ayoosha

    Aysha Ayoosha28 hari yang lalu

    Apalg kl bkn harta. Dktin lina krn ada celah nemu sasaran yg pas

  36. Tias Tsamara

    Tias TsamaraBulan Yang lalu

    Minta tolong di do'a kan. Atas kesalahanya Sebagai istri. Yg kurang sholihah.

  37. Iyoh Tea

    Iyoh TeaBulan Yang lalu

    Juga minta tolong jaga adik2 nya

  38. Dewi Juniarta

    Dewi JuniartaBulan Yang lalu

    Ga sabar euii nunggunya

  39. Jihan Pahuroji

    Jihan PahurojiBulan Yang lalu

    @Nur Aini bnr sekali sy setuju dgn anda, ngeri iih jgn" yg nm nya pk men, jin nya tedy hiiih atuut 😁😁

  40. Lioe Joen

    Lioe JoenBulan Yang lalu

    ..

  41. Lioe Joen

    Lioe JoenBulan Yang lalu

    ...

  42. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Pak Men skrg fakta yg bicara bukan saya ngefans atau pro dgn sule, krn sy juga perempuan kalau suami selingkuh memang sakit, tp faktanya sampe skrg sule gak nikah2 atau ksana sini sama perempuan...kalau sule mau mah tuh antri yg mau jd istrinya...mgkn sule terlalu sibuk dg pekerjaan shingga wktnya berkurang utk istri, tp sbg istri kita hrs bisa memahami kalau suami kerja utk kebahagiaan keluarga dan sangat tidak di benarkan seorang istri curhat dengan laki2 yg bkn muhrimnya krn pasti akan tdk baik akhirnya...contohnya ya alm lina dg tedy mereka sama2 meninggalkan keluarga..ni hny salah satu contoh saja..bkn sy menghujat alm. sy sbg muslim ttp berdoa smoga alm di ampuni semua kesalahannya..dan buat kita jdkan ini sebuah pembelajaran.

  43. Pak Men

    Pak MenBulan Yang lalu

    @MAYA ADRYANI hahahaha terus bela lu sule 😝

  44. Juwita Jjjj

    Juwita JjjjBulan Yang lalu

    jika memang ada keganjalan suatu saat cpt atau lambat akan terungkap

  45. Pak Men

    Pak MenBulan Yang lalu

    Semua itu karna perceraian..