Hot Shot 06 Desember 2019 - Polemik Rumah Tangga Limbad

Komentar

  1. Varel Veril

    Varel VerilHari Yang lalu

    Korban rayuan laki2....

  2. Evi Novianti

    Evi Novianti18 hari yang lalu

    Wajar istri sah yg pertama melabrak kalau saya jadi istri yg pertama digituin udah di cakar mukanya🤣🤣dan buat ibunya Benazir sama adeknya knpa keberatan disebut pelakor???? Emang kenyataannya pelakor....sibenazir salah udah tau udah punya istri di libas aja ...si Limbad salah juga udah punya istri maen sosor aja yg jelas 2...2 nya salah...yg 1 krna napsu...yg 1 krna buta knpa ga liat perasaan istri sah nya ..skrg sih tinggal karma merasakan😁semua gak ada yg simpati sama istri yg ke 2 malah bersyukurin🤭

  3. Sit Mai

    Sit Mai18 hari yang lalu

    besok2 kalau pelakorr dan anak pelakor kena serangan bakal ngadu ke kpai lagi?... sekarepmu pelakor dwe.... gak afa yg brlain lu pihak pelalor. coba kalo dari awal tdk merebut suami org gak bakalan kamu diserang bu susi

  4. Silvia Zati

    Silvia Zati25 hari yang lalu

    Lagi juga ibu ko bisa ya anak nya di nikahi lelaki yg ber istri ,inilah resiko nya jadi duri di pernikahan orang lain ,

  5. Hum Idah

    Hum Idah26 hari yang lalu

    Istri aja yg ngajukan talak,,,,??? Kemana,,, wong gak resmi,,,, cari solusi ke ulama' kalo mau cerai,,,,

  6. Fatmawati irawan

    Fatmawati irawan28 hari yang lalu

    Kalau bukan karna uang ngak mungkin mau , apa mau rebut suami orang lagi yg lebih kaya, najis sama pelakor mati saja sana

  7. Asri Agianti

    Asri AgiantiBulan Yang lalu

    Yes yes pada Ndukung mbak Susi... Nasibe pelakor tragis.... semangat mbak Susi jihad melindungi harta yang paling berharga haknya mbak Susi.

  8. E Yusuf

    E YusufBulan Yang lalu

    Ibu ini bagaimana sih masa" ibu memberi restu putrinya dinikahi sama suami orang itulah resikonya seandainya hal itu terjadi sama ibu bagaimana hancur nya hati ibu

  9. Radithya Os

    Radithya OsBulan Yang lalu

    Ajarin anak perempuan mu jd wanita bermartabat..

  10. Lusie Lusie

    Lusie LusieBulan Yang lalu

    Yth emaknya benazir ..coba anda flashback 8thn yg silam....nah itu letak kesalahannya....anda kan seorg perempuan sehrsnya anda th persis hati seorg istri yg suaminya kawin siri dg perempuan lain....

  11. Mina Rani Quen

    Mina Rani QuenBulan Yang lalu

    Makanya cari yg duda tulen atau perjaka tulen!!!! Mb...... Biar hidupmu nyaman ...aman....tenang.....damai dunia akhirat!!!!!! Ok😘😘😘😘😘😘😘

  12. Mina Rani Quen

    Mina Rani QuenBulan Yang lalu

    Pelakor sok swettt ...loh.... Tanggalin tuh hijab loh!!!! Kalau mau kotor ...kotor jaa....jangan sembunyi dibalik ...jubahmu....say.....!!!!!!!!! Sayton!!!!!!😝😝😝😝😝😝😝

  13. atien manis

    atien manis2 bulan yang lalu

    Lagian salahh ibukk sendirii.... Anak nikah ama suami orang gak di larangggg...

  14. Nty Ahsan

    Nty Ahsan2 bulan yang lalu

    Intropeksi diri

  15. Rizna NF

    Rizna NF2 bulan yang lalu

    Idih si emak pake nangis.. Resiko makk resikoooo

  16. Hana Pratama

    Hana Pratama2 bulan yang lalu

    kenpa gak dri dluu mundur? kenpa milih suami orangg? sekrang kan jdi ribet di bikin sndri😇😇

  17. Engkos Irawan

    Engkos Irawan2 bulan yang lalu

    meweeeeek lg hadeeeeh

  18. Yvonne Brilhart

    Yvonne Brilhart2 bulan yang lalu

    Nek, anakmu tuh PELAKOR

  19. Chika Mbot

    Chika Mbot2 bulan yang lalu

    Nikah siri itu artinya nikah rahasia bukan ? Kalo rahasia knapa ko kita semua jd tau ? Masalahnya juga jd tau.....jd ga rahasia lagi donk

  20. Arida Sofianie

    Arida Sofianie2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, gmn rasa nya buu??? Enak bukann???

  21. tomboy girl channel

    tomboy girl channel2 bulan yang lalu

    Limbaad limbaad. Mau punya istri dua tapi gak bisa gentle n adil...

  22. Endang July

    Endang July2 bulan yang lalu

    Itulah karma so pelakor..klo.emkya aman.psti ankya kena batunya...mknya jngan ngerbut suami org...kecuali at as izin istri pertama....satu kata lah...kuafokkkk

  23. ktrikartika ningrum

    ktrikartika ningrum2 bulan yang lalu

    Waktu mau nikah harusnya sadar klu Limbat sudah punya istri ...ya harus terima resiko. Skrg nangis2...gk punya malu

  24. Lm Hadif

    Lm Hadif2 bulan yang lalu

    Ora urus

  25. Firdhausya Miles

    Firdhausya Miles2 bulan yang lalu

    Haduuuh si mak lampir.. Ga ngaca.. Dulu dia jg pelakor. Makanya anaknya jadi pelakor jg. Mba susi hajar aja ibu sm pelakor ini !!

  26. umi farida

    umi farida2 bulan yang lalu

    padahal cantik mbk benazir koq mau ya dijadikan madu

  27. Nur Azizah

    Nur Azizah2 bulan yang lalu

    Ini ibu x BENAZIR ENDANG ini yg kudu Di saLahin,psti ada campur tangan dia,APLGI adek x BENAZIR yg soq mata x. !!!

  28. Munarti Tobri

    Munarti Tobri2 bulan yang lalu

    La bu aku pun sama susah bareng giliran senang harta di bagi 2 ama cewek lain seribu satu bu cewek mau trima

  29. Munarti Tobri

    Munarti Tobri2 bulan yang lalu

    Manusiawi klo orang awam ya sama kaya aku jika keluarga ada yg mcm 2 ya panas pasti aku labrak

  30. Handiyani Yani

    Handiyani Yani2 bulan yang lalu

    msh untung buk anak ibu gk di sate ama istri prtma ,ibu jngn ngeluh bikin mlu aj,itulh resikonya andaikn aku ad di posisi seprti mbk susi mngki mlh tk rujk xan istri ke2nya siri ap lgi

  31. PLAY AMELIA

    PLAY AMELIA14 hari yang lalu

    Ngakak baca komenmu, pelakor di mau di sate... hahahaha

  32. Stalkless Bird

    Stalkless Bird2 bulan yang lalu

    Ini lah yang di sebut “playing victim” jadi simpenan kok merasa terzolimi, gmn si jadi bingung.

  33. Aulia Sahari

    Aulia Sahari2 bulan yang lalu

    Istri & anak mana yg rela Suami & ayah nya di ambil orang

  34. I DoTheBest I Can

    I DoTheBest I Can2 bulan yang lalu

    Bacain comment semuanya menyudutkan istri kedua omg bnyakan jg yg ngomong sesama perempuan. Istri kedua salah dmn, klo sdh jalan hidupnya mmg seperti itu bisa apa, yes sbgai istri pertama yg dimadu mmg sakit, tapi coba klo kalian ada diposisi istri kedua masih pada bisa ngomong gk yaa. Greget gw sumpah! Doain saja semuanya agar baik2 dan masing2 lebih banyak diberikan keikhlasan. Siapa yg bisa menentang ketentuan Tuhan yg maha kuasa.

  35. FAUSTIN HALONA

    FAUSTIN HALONA2 bulan yang lalu

    Ya ampun... makanya jgn jd pelakor

  36. Yenni Yenni

    Yenni Yenni2 bulan yang lalu

    Itu karma bu merusak rumah tangga orang ya terima ajh dgn sabar,,, cantik"goblok sich mau nikah sama suami orang

  37. mustikah refank

    mustikah refank2 bulan yang lalu

    Apa sih klhn limbat ngomong aja gx wekwekwekwek

  38. Ella Rohilah

    Ella Rohilah2 bulan yang lalu

    Pngn liat si limbad ngmong d dpn media

  39. isty rahman

    isty rahman2 bulan yang lalu

    Karma di bayar tunai...makanya klo ga mau tersakiti ya jangan jadi PELAKOR...hadeuh cantik2 koq merebut suami orang

  40. Mutiara Wati

    Mutiara Wati2 bulan yang lalu

    Beginilah kalau ambil punya orang apapun alasan nya tetap seharus nya ngak boleh

  41. Eni Prayitno

    Eni Prayitno2 bulan yang lalu

    Maaf sebelumya aq pingin komen tp takut dosa,,,apa mungkin ini namanya karma 🙏🙏

  42. ka lie99

    ka lie992 bulan yang lalu

    Gk bela istri pertama , gk juga bela istri ke 2 , di sini yg harus jdi penengah ya si suami , si suami harus bisa meredam , memberi pengertian , pemahamn ke istri pertama dan anak² nya , tapi kalau sudah gk mau sama istri ke 2 ya harus jelas dong dari dulu . di jelasin sama isitri ke 2 kalau sudah gk mau sama² lagi . begitupun sebaliknya di jelasin juga sama istri pertama kalau "sya (master ) dan istri ke 2 sudah gk mau sama² lagi alisa mau pisah , jdi smpeyan (istri ke 1) dan anak² gk usah marah² apa nglabrak² lagi ke rumah istri ke 2 .... Gitu sih menurut ku ... kan lebih jelas ....🙏🙏

  43. Yuli Dahlia

    Yuli Dahlia2 bulan yang lalu

    Jgn takut bu susi tak ada pengacara menang bantu pelakor dg nikah siri lg ,, yakin bu susi di pihak yg benar , 👍🏻

  44. Yuli Dahlia

    Yuli Dahlia2 bulan yang lalu

    Yaitu lah resiko nya bu kok ada ya rebut suami org tp ingin menang sendiri ? Di expose lg ,, tetap aja semua nyunyirin bu ,, krn anak ibu dipihak yg salah , sakit bu sakit suami direbut , jgn ngeluh lah ,, 😭😭😭

  45. Roihatul Janah

    Roihatul Janah2 bulan yang lalu

    Resiko pelakor

  46. Ardalena Lena

    Ardalena Lena2 bulan yang lalu

    Itu yg dinamakan Karma . Istri Siri limbat sudah tega ..menyakiti dan menzholimi seorang wanita , seorang ibu , juga seorang istri .tega merebut Ayah dari anak2, mrebut suami seorang istri .Yg slalu setia ..mndpingi Limbat , mlai dari tdk pnya apa2 , bukam siapa2, sampai limbat terkenal sprti skrg ini .Cari enak nya saja ..Tuh perempuan .😢😢😈😈

  47. ceho li

    ceho li2 bulan yang lalu

    Harus terima, kan jadi pelakor

  48. Wiwin Mamah nurlaela

    Wiwin Mamah nurlaela2 bulan yang lalu

    Jngn nngis........ Karana yng menngis duluan pasti dari istri pertama dan anak nya........... Skrng giliran menngis ko koar koar sih....... Belajar lah dari kesalahan......

  49. Chlintia Bertin

    Chlintia Bertin2 bulan yang lalu

    saya pling jijik dgn limbad

  50. Susi Eel

    Susi Eel2 bulan yang lalu

    Ibu meneteskan air mata,ibu sadar gk gimana air mata mereka karena anak ibu

  51. rini erianaturuz

    rini erianaturuz2 bulan yang lalu

    aku klu jd anak pertama mlah ku bunuh

  52. Kiran Ti

    Kiran Ti2 bulan yang lalu

    jalur hukum? kesalahan terbesar adalah menikah dan mencintai pria beristri,

  53. Pippit Fitriyah

    Pippit Fitriyah2 bulan yang lalu

    Anjjirrr backsound musik nya kacau bngt.

  54. RINA abdulrahman

    RINA abdulrahman2 bulan yang lalu

    Iiihhh kok mau ya nikah sm lki2 sereem seperti itu pdhl km cantik berhijab masih bnyk lki2 lain bukan jg jdi plakor

  55. ABU HANIFAH

    ABU HANIFAH2 bulan yang lalu

    resiko bu ngambil suami orng harus sabar d apain aj

  56. Puji Astuti

    Puji Astuti2 bulan yang lalu

    ortu benazir jg slh mengijinkn anknya yg ctk jd pelakor,

  57. dewi Mlg

    dewi Mlg2 bulan yang lalu

    Dia yg menanam dia pula yg petik,lebih sakit istri pertama,

  58. Ayu Apriani

    Ayu Apriani2 bulan yang lalu

    Resiko merebut ayah dan suami org..!!

  59. 林娃帝

    林娃帝2 bulan yang lalu

    makanya sbgai ibu hrsnya bilangin di saat minta restu mau nikah sm suami orng ,skrng koar"seakan orng yg terdholimi

  60. W agustin

    W agustin2 bulan yang lalu

    istri siri ya?😆😆😆

  61. Kazgan & Ilma chanel

    Kazgan & Ilma chanel2 bulan yang lalu

    Buat laki laki yang mau berpoligami pikirkan juga mudharat kedepanya bahwa akan ada bnyak yang tersakiti. Jangan mikir enaknya aja. Buat wanita yang memilih menikah dengan suami orang juga mikir perasaan orang juga. Jangan playing victim kl sdah g enak.