Hot Shot 02 Agustus 2019 - Agung Hercules Tutup Usia

Komentar

  1. Ahmad Husein

    Ahmad Husein3 bulan yang lalu

    Saya kira msh UMR 40 tahunan,ternyata seumur org tuaku yg perempuan..Slmt jln pak agung,,cnda tawamu yakin terlupakan..sllu bersinar.sprti teh Nike ardila

  2. Muhamad Rizal

    Muhamad Rizal3 bulan yang lalu

    Semoga agung Hercules di terima di sisi Allah SWT

  3. Nabil Iyem

    Nabil Iyem3 bulan yang lalu

    😭😭

  4. Rieda Enchii

    Rieda Enchii3 bulan yang lalu

    setiap yg bernyawa akan kembali kepada yg maha kuasa .. tinggal menunggu waktu nya ..πŸ™ innalillahi.. semoga Husnul KhotimahπŸ˜‡

  5. gabrielle prakasa

    gabrielle prakasa3 bulan yang lalu

    😟😟πŸ₯ΊπŸ˜«

  6. AR 05

    AR 053 bulan yang lalu

    Ya Allah, tak kusangka. Semoga khusnul khotimah bang Agung Hercules.

  7. Martinus Demmatacco

    Martinus Demmatacco3 bulan yang lalu

    Daus mini menang banyak

  8. yayak excotik

    yayak excotik3 bulan yang lalu

    Yallah semoga almarhum mas agung tenang di sisi Allah yang nyaman aminn

  9. Fauzan Fauzan

    Fauzan Fauzan3 bulan yang lalu

    Semoga di terima di sisi nya Allah, amin

  10. Next Production TV

    Next Production TV3 bulan yang lalu

    Kenapa Setiap 2 tahun sekali ada" saja Artis Indonesia yg meninggal Waktu itu 2015 Olga meninggal Dan 2017 Jupe yg meninggal Dan 2019 Agung pula yg meninggal Bedanya 2 tahun sekali Dan Meninggalnya Bulan nya gk berbeda jauh ,

  11. awin julianto

    awin julianto3 bulan yang lalu

    Selamat jalan saudaraku semoga amal ibadahnya diterimah di sisi allah SWT,dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan keikhlasan amin ya robbal allamin

  12. Taofik Saputra

    Taofik Saputra3 bulan yang lalu

    Oh

  13. Two- Brothers

    Two- Brothers3 bulan yang lalu

    Segagah nya orang seberotot nya orang kalau sudah dipanggil ya kita hanya bisa pasrah tinggal mengingat amal apa yang kita perbuat didunia

  14. Sarno Edi

    Sarno Edi3 bulan yang lalu

    51 tahun???? Kyk msih 35th

  15. Juhendi Kade

    Juhendi Kade3 bulan yang lalu

    Semoga alm.agung hercules tenang di sisi allah amiin.

  16. Kim Jong Un

    Kim Jong Un3 bulan yang lalu

    itu cumiΒ² kenapa ada di tengah

  17. Andika putra

    Andika putra3 bulan yang lalu

    Terharu gua;(

  18. Itz coffe

    Itz coffe3 bulan yang lalu

    3:44 Selalu berusaha terlihat kuat.Emg cocok dia dipanggil HerculesπŸ’ͺπŸ’ͺ Rest in peace ya bang😫

  19. Wahyu _ozl011

    Wahyu _ozl0113 bulan yang lalu

    Semoga mas Agung hercules,amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt,dan segala dosanya diampuni oleh Allah swt(AMIN).

  20. Ridayanti Ridayanti

    Ridayanti Ridayanti3 bulan yang lalu

    Jiwa yang bermasyarakat.... Smoga beliau ditempatkan disisi alloh swt....amin

  21. Asep Mulyadi

    Asep Mulyadi3 bulan yang lalu

    Selamat jalan mas broo... Smoga khusnul khotimah...

  22. Maulana Yusuf

    Maulana Yusuf3 bulan yang lalu

    itu lh ajal ga mandang dia sph mau keker mau apah mati

  23. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV3 bulan yang lalu

    *Mau ngumpulin orang orang* _baik hati_ πŸ‘‰ yang like videoku moga murah rejeki πŸ‘‰yang subcribe channelku umur panjang πŸ‘‰yang komen moga jadi orang sukses

  24. Ambe Embang

    Ambe Embang3 bulan yang lalu

    Ya Allah terima lach amal ibada na ampuni lach dosa dosa na aminnn

  25. Saefullah 1995

    Saefullah 19953 bulan yang lalu

    Yg Paling Dekat Dengan Manusia Iyalah "KEMATIAN"

  26. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat3 bulan yang lalu

    Diluar udah nasibnya atau takdir nya meninggal saat itu.Nama nya artis ya kalo lagi sakit ya fans nya jangan bentar2 jenguk lah. Waktu istirahat untuk mulihin badan gak maksimal. Orang sakit butuh istirahat bukan selfie bareng. Sekedar support mah bisa ttipin salam lewat perantara keluarga kan bisa. Sekedar pengalaman aajjjja

  27. Arif Triono

    Arif Triono3 bulan yang lalu

    Gw salut bgt sama bang Isa bajaj ..

  28. madine tv

    madine tv3 bulan yang lalu

    jadi pingin makan iiitu cumi2

  29. muhammad zul fahmi

    muhammad zul fahmi3 bulan yang lalu

    Inalillahi wainaillaihi roziun, dulu gua gak seneng banget kalo liat alm agung hercules nanyi, paling berisik,gerasak grusuk, tapi pas denger beliau sakit gua langsung terenyuh, dan saat tahu beliau meninggal entah kenapa gua jadi merasa kehilangan, nyesek sih sumpah..

  30. Devain vloc

    Devain vloc3 bulan yang lalu

    Smoga amal ibadah nya di trima di sisi Allah saw

  31. Joevanka Natasya

    Joevanka Natasya3 bulan yang lalu

    Smoga allah meyembuhkan penyakit nya ya teh. Semangat trus,berjuang trus...dan tetap tersenyum..dan tetap slalu berdoa yah...

  32. Irawan Ir

    Irawan Ir3 bulan yang lalu

    Jangan menangisi orang yg sdh meninggal tangisilah diri masing masing,,,,nanti kita bakal menyusul entah kapan tapi yg pasti maut pasti menjemput,,,,sudahkah kita beramal sebanyak banyaknya,,,apakah kita nanti dialam kubur malam pertama ditanya dua malaikat membisu atau bisa menjawab,,,,mudah mudahan bisa menjawab dengan lancar aamiin ALLAHUMA aamiin...

  33. Typing

    Typing3 bulan yang lalu

    Yaa Allah. Ikut nyesek banget yak. :((((((((

  34. Anjar Dst

    Anjar Dst3 bulan yang lalu

    Semoga husnul hotimah

  35. Endah Noerminingsih

    Endah Noerminingsih3 bulan yang lalu

    waktu sangatlah berharga jangan kita,menyia-nyiakan waktu,perbanyak amal ibadah.

  36. Endah Noerminingsih

    Endah Noerminingsih3 bulan yang lalu

    inalilahiwainalilaihirojiun...sesungguhnya kita milik,Allah swt,dan kepadaNya,pula kita akan kembali.

  37. Agus Wiyana

    Agus Wiyana3 bulan yang lalu

    Selamat jalan bang agung Semoga di tempatkan di surga allah allah swt. Dgn sebaik baik nya πŸ™

  38. qistina shamsudin

    qistina shamsudin3 bulan yang lalu

    kita harus sabar

  39. Hello Kitty

    Hello Kitty3 bulan yang lalu

    Semoga allah melapangkan kuburnyaa,buat keluarga dan sahabat yang ditinggalkan,terus kuat. Aamiin

  40. nimatus s

    nimatus s3 bulan yang lalu

    Ikutan sedih ya Allah... Semoga Husnul khatimah Aamiin...

  41. Irza Kun

    Irza Kun3 bulan yang lalu

    Semoga mas agung Khusnul khotimah amin ya Allah πŸ™

  42. Hasan Keeren

    Hasan Keeren3 bulan yang lalu

    Inalillahi wainna Illahi Raji'un, insya Allah radah minriadill janah.

  43. de de

    de de3 bulan yang lalu

    Isa bajaj ini baiknya luar biasa, tulus, dan senang membantu teman2 dgn tulus. Dulu jenazah alm.olga juga dia yang angkat skrg alm.agung hercules juga, inilah dia sahabat yg patut di contoh. πŸ‘

  44. Sinaga Putra Dairi

    Sinaga Putra Dairi3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-tZrcNWlLbFI.html

  45. Muhammad fery samudra

    Muhammad fery samudra3 bulan yang lalu

    Innalillahhi wainnaillaihi roji'un 😭 😭 😭

  46. Mein Liebe

    Mein Liebe3 bulan yang lalu

    Goodbye Milkyman. . .

  47. GERRY BIMA CHANNEL

    GERRY BIMA CHANNEL3 bulan yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Aamiin

  48. DENNI __06

    DENNI __063 bulan yang lalu

    Selamat jalan om agung semoga di tempat kan di surga alloh swt...

  49. ARKAN Ul Haq

    ARKAN Ul Haq3 bulan yang lalu

    Inalilahi wainnailaihi rojiun 😭😭😭 di Indonesia GK ada yg bisa gerakin TT lagi deh kalau mas agung meninggal. Semoga tenang ya.

  50. ARKAN Ul Haq

    ARKAN Ul Haq3 bulan yang lalu

    Dan Khusnul khatimah

  51. Firdaus Syam

    Firdaus Syam3 bulan yang lalu

    Al fatihah

  52. Kisut lenge

    Kisut lenge3 bulan yang lalu

    Slmt jalan almarhum abang hercules semoga abang tenang di alam sana'😭😭😭

  53. Ronny geboy

    Ronny geboy3 bulan yang lalu

    kurang gede gambar cumi2'y min...

  54. Adimas Handoko

    Adimas Handoko3 bulan yang lalu

    Isa bajaj real friend, siapa yang dia kenal dia anggap saudara sendiri :)

  55. Rizmansyah

    Rizmansyah3 bulan yang lalu

    Liat tuh, Hercules aja mati, apalagi kita manusia biasa

  56. nabila naysilla

    nabila naysilla3 bulan yang lalu

    Teman ya baik

  57. S NM

    S NM3 bulan yang lalu

    😭😭😭ya Allah..., ampuni dosanya sungguh dia orang Yang baik 😭😭, gw gk pernah ketemu tapi gw yakin orangnya baik 😭😭, percayalah kehidupan dunia ini adalah kehidupan Yang sementara Dan menipu , Dan dunia ini hanya sekedar singgahan manusia untuk menuju Allah... 😊

  58. Euash Gotrax

    Euash Gotrax3 bulan yang lalu

    semoga kau bahagia di sisi ya amin

  59. Muarifin Muhammad

    Muarifin Muhammad3 bulan yang lalu

    Wafat hari jumat, pertanda baik, insyaallah khusnul khotimah

  60. Syahruna Al Mathin

    Syahruna Al Mathin3 bulan yang lalu

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN. Telah berpulang ke rahmatullah. Atas meninggalnya: Agung Hercules. Agung Hercules terkena penyakit kanker otak. Karena, beliau meninggalkan seorang istri dan juga teman-temannya. Semoga beliau diberi ketabahan, kesabaran, dan juga diterima disisi oleh Allah SWT. AMIN YA ROBBAL ALAMIN. AMIN...πŸ™πŸ˜’πŸ˜­

  61. rudy Salam

    rudy Salam3 bulan yang lalu

    Kita hanya nunggu giliran ...semoga husnul khotimah