Hot News! Jalani Pemeriksaan Polisi, Teddy Sebut Hasil Autopsi Almh. Lina - Cumicam 23 Januari 2020

Komentar

  1. Siti maryam Maryam

    Siti maryam Maryam25 hari yang lalu

    Kasian liat nya di fitnah di curigai kaya gitu ga enak.semoga mas tedi mendapatkan kebhagiaan hidup yang lebih baik sebagai penganggati tuduhan tuduhan itu

  2. Jm Chennel

    Jm ChennelBulan Yang lalu

    Apa cuma gw yg merasa ini orang kaya miska di film "cinta fitri" Membicarakan yang baik dan berlindung di balik nama untuk mengambil simpati orang lain πŸ˜…πŸ˜…

  3. kinar maritsa

    kinar maritsaBulan Yang lalu

    Mampos Lo

  4. Riskyant95 Risky

    Riskyant95 RiskyBulan Yang lalu

    Kasian jg p Teddy hrs Wira Wiri buang waktu buang tenaga

  5. Dadang Japrong

    Dadang JaprongBulan Yang lalu

    Tersangka

  6. Ayu Lestari

    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Tedy emang pebinor. Tpi bukan semuanya slh tedi..tuduan para normal jlk bingit sm tedy netizen jga ngbuli tedy kasian tedy lina meninggl ninglin bayi

  7. yunanda official

    yunanda officialBulan Yang lalu

    Dr dlu saya nocomment. Karna saya lihat cukup kooperatif

  8. khocia shilvia

    khocia shilviaBulan Yang lalu

    kasiann sii pak tedy terlalu di pojokkan. prcayalah mninggal teh linaa karnaa allah swt aminnn smogaaa tenang di sanaaa πŸ˜‡πŸ™

  9. Anika Walker

    Anika WalkerBulan Yang lalu

    Semoga menemukan solusi terbaik bt semuanya. Teh Lina semoga diberi ketenangan di Sana. RIP Teh lina.

  10. Feky Irawan

    Feky IrawanBulan Yang lalu

    Ciaah omongan kalian semua wkwkw lucu bet kemrin mojokin sekrang wkwkw

  11. Mohamad iman Ahmad farid

    Mohamad iman Ahmad faridBulan Yang lalu

    Sebelum hasil autopsi keluar belum bisa dipercaya semua kata2 baik itu dr tedi atau rizky.siapa yg salah kita ngak tau. .. smua nya masih rahasia allah . Semoga dipermudahkan sgala urusan... amin...

  12. Dudi Wijaya

    Dudi WijayaBulan Yang lalu

    Silaturahmi kok di mandiin kembang bisa ae ni tedi

  13. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    Dr situ aja bisa dilihat.. Bhwa dia ini pembohong brgaya lugu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. Anisa Pardan

    Anisa PardanBulan Yang lalu

    Tidak perlu souzon dlu ,kmatian itu Allah yg ngatur,serahkn semua sma yg punya nyawah,jngn asal nuduh dlu,untuk mas tedy,kalw,mas ngga salh jngn pernah takutt mass buktikan krna Allah itu maha adil mass ,smnggtt buat mas tedy

  15. kekasih Allah

    kekasih AllahBulan Yang lalu

    kasian mas teddyx sllu diperiksa pdhal istrix sendiri yg mninggal

  16. Djarum Super

    Djarum SuperBulan Yang lalu

    Sebnrnya klo si teddy nya teu nyanyahonan

  17. sarman credit

    sarman creditBulan Yang lalu

    kemungkinan besok bisa jdi tersamgka...

  18. just For laugh GAGS

    just For laugh GAGSBulan Yang lalu

    Jangan2 jafi artis ini orang ntar

  19. Putra Dio

    Putra DioBulan Yang lalu

    Bukankah yg memojokkan, menghakimi Teddy lbh besar Dosanya dimata Allah, Almarhumah Ibu Lina udh tenang dialam sana, semoga hasil Atopsinya baik buat smua keluarga yg ditggal gk ada saling mencurigai lg dlm Wafatnya Ibu Lina.

  20. Kus Yanti

    Kus YantiBulan Yang lalu

    Kasian nasib. Orang kecil mmg slalu ter tidas, difitnah di hina.bina, semoga Alloh membuktikan kebenaran Amin .

  21. KebiL Fun

    KebiL FunBulan Yang lalu

    Waaaawww sekarang bnyk yg mihak ke Teddy yah.. pd kasian ktnya..

  22. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOBulan Yang lalu

    Pak Teddy fokus kesehatanmu juga Juga bintang ,anak kecilmu bersama IBU Lina ,tetep bail sama anak anak IBU Lina Dr suami pertama semuanyaπŸ‘sabar ikhlas jgn lupa sholat 5 waktuπŸ‘sehat selalu amin amin amin,

  23. Fitry Firdaus

    Fitry FirdausBulan Yang lalu

    Wadidaw

  24. ani rohani

    ani rohaniBulan Yang lalu

    iya pak polisi informasi mulu apaan sih

  25. Mamita Aulia

    Mamita AuliaBulan Yang lalu

    Ini public yg kompor2in n krn kelg Lina gak suka Pdhl inshaallah ini murni bukan Ada sesuatu

  26. Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansorBulan Yang lalu

    Namanya dukun bisa memutar balik pakta sblum bicara Atau diwa2ncarai bisa jga berdoa sama dedemit spaya menutupin aib dia Dan semua orang percaya ama si Tedi,spaya dia dapat warisan milyaran Dan mana Ada pencuri ngaku klau pencuri ngaku penjara penuh,udah tahu publikpun sudah mengganggu rumah tangga kang sule krna lina orangnya baik lemah bisa dipelet dijadikn nanti juga udah lama linanya mati ketahuan kok karmanya si tedi?????

  27. Bunda Melko

    Bunda MelkoBulan Yang lalu

    Aq tiap lihat video tedy kok kyak orang bingung cra bicrany,,,

  28. Anita Moure

    Anita Moure27 hari yang lalu

    @Bunda Melko alah munafik lo, kerjaan lo julid. Noh lihat berita, hasil otopsi sudah keluar dan tidak terbukti bersalah. Makan tu dosa suudzon lo ye.

  29. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    @Bunda Melko : si Anita Moure itu sama acountnya sama Anita yg bls komentku di atas πŸ˜‚πŸ˜‚calon bininya teddy brikutnya kaleee

  30. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    Krna kebanyakan mandi kembang saat silahturahmi kaleeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Bunda Melko

    Bunda MelkoBulan Yang lalu

    @Anita Moure kl km bls omnt orang lain pkek pikiran donk jgn asal nulis pkek otakmu,biar km gk di clatu orang,,,dsr sok pintr

  32. Bunda Melko

    Bunda MelkoBulan Yang lalu

    @alexa Wu iya bnrlh psti tu bingung pkirany gk karu2an pa lgi ada sikcil

  33. Yani Pramudyani

    Yani PramudyaniBulan Yang lalu

    Selingkuh, cerai, nikah , punya anak, meninggal, itulah bagian tedi

  34. Anita Moure

    Anita Moure27 hari yang lalu

    @Berlian Siti raya lah elo ngapain? Itu hasil otopsinya sudah keluar dan gak kebukti. Masih mau menghujad silahkan makan tu fitnah

  35. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    @Anita Moure : anita lageeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚brp Anita neh lg tugas bela teddy unyuuu

  36. Anita Moure

    Anita MoureBulan Yang lalu

    Nah elo julid

  37. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚gak terungkap secara medispun pasti trlihat pembuktiannya dr jalan hdupmu yg makin hancur nanti ke depannya! Mrasa tdk pya salah.. Krn sama skali tdk mghargai prasaan orglain!! Rajin2 nanti mandi kembang yuaaa.. N klo nikah lagi nanti bilang lagi itu cuma krn terjebak tanggung jwb sperti alasanmu ke mantan istri icha (intinya kau laki2 paling baik sejagat raya sampai di inginkan para wanita yg kau sebut sampe mnjebakmu utk nikah, katakan kau paling baik saat makan mnum gratis alias tdk pya beban tanggung jwb dlm pernikahan) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚depan kamera gekstur wajah n body kau mainkan seakan2 polos jujur n baik hati πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tp hasil dr caramu sndiri sdh menunjukkan bagaimana aslimu dlm sehari2 dlm berpikir n brtindak!!

  38. Salwa Bt

    Salwa BtBulan Yang lalu

    @Berlian Siti raya πŸ‘πŸ’ͺ

  39. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    @Salwa Bt : namanya jg org o'on n minim blajar khidupan, ya bgtulah jadinya,bahasa belepotan tp ngaku anak kota πŸ˜‚πŸ˜‚kasian bingitt mental n jiwanya itu org. Sya malah kagum sama tkw yg rajin n brjuang utk memajukan khidupan kluarga. Klo si o'on yg diatas cuma kagum ama si Teddy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Salwa Bt

    Salwa BtBulan Yang lalu

    @Berlian Siti raya dia merendhkn tkw,,,nga nyadar bnyk laki lki bejat ngincar uang tkw,,pemalas,,😁😊

  41. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    @Anika Walker : sotoy pula ke agama orang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gilanya unyuuuuuu. Yawes gw lanjut tebar duit dlu neh yuaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tkw treak tkw. Ndeso ngaku kota. Mulut belepotan, koment emosi macam kesurupan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚anak kotaaaa

  42. Anika Walker

    Anika WalkerBulan Yang lalu

    Berlian Siti raya sudahlah sono nguli lanjutin ntar ga py duit bt beli pulsa bt nyinyirin org.maklum warga +62 mulutnya kepo2 meskipun namanya islam. Najissss

  43. rose dean

    rose deanBulan Yang lalu

    From Spore🌹 Demi kepuasan jasad dibongkar. Yg hidup dipersulitkan. Yg zholim siapa?... Ada pun sesuatu hal, bukan kah baik Allah saksinya. Ada mahkamah disana nanti. Wa Ilaihinnusur. Kpd Allah kita kembali.

  44. Putra Dio

    Putra DioBulan Yang lalu

    Betul sekali

  45. istri jendral kyk binatang klakuanya parah bgt itu

    istri jendral kyk binatang klakuanya parah bgt ituBulan Yang lalu

    Mandi kembang gila klau egk diguna2 egk mugkin,egk waras kali

  46. Nana Fina

    Nana FinaBulan Yang lalu

    Kuota mau habis mbak vidio nya muter2 aj ngak liat sampai habis... Ngomong2 siapa yg mandi kembang mbak

  47. ANNE TV

    ANNE TVBulan Yang lalu

    Feeling sy kok dr awal bilang y ini org sepertinya g aneh"tp kok semua pada mojokin..wajahnya emang terlihat mendung ya to kan normal namanya juga baru kehilangan trus punya bayi trus liat berita begini begitu sampai istrinya mau di autopsi alamiah lah mukanya seperti org linglung,,semoga semua salah sangka aja dan biarlah alm bunda Lina tenang di alam sana dan anak"yg di tinggal tetap semangat...alfatihah

  48. Siti maryam Maryam

    Siti maryam Maryam25 hari yang lalu

    Bener kamu mba.kaya psikolog

  49. ANNE TV

    ANNE TVBulan Yang lalu

    Bukan belain bro tp berfositif tinking aja..to semuanya allahu’allam.. kita semua g tau,,berbaik sangka lebih baik to klu dia memang salah polisi akan bertindak nantinya..klu sampai g bisa di buktikan ALLAH udah siap mengadili kelak ngapain kita nambah"ini dosa dgn menghujat dia

  50. Mimi Irawan

    Mimi IrawanBulan Yang lalu

    Lo bela si teddy bear?

  51. ANNE TV

    ANNE TVBulan Yang lalu

    @Linda Moei betul..para dukun numpang pansos dlm duka org demi pundi"rupiah sungguh keterlaluan

  52. Asih Ilmiyati

    Asih IlmiyatiBulan Yang lalu

    Aku jg berpikiran sama, ini org jujur apa adanya, harta lina aja di berikan anaknya

  53. Lina Sugiarto

    Lina SugiartoBulan Yang lalu

    Diapapun tak marah... Sabar... Mungkin yg buat alm suka....

  54. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    Gak pemarah, emosi n ambisi dlm hati aja. Aturan jelasnya adlh jaga jarak sama kluarga. Dan yg lugu tak paham πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚rajin2lah mandi kembang stiap silahturahmi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. alexa Wu

    alexa WuBulan Yang lalu

    Iya sule kan pemarah

  56. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOBulan Yang lalu

    Se 7

  57. kimi miu dolce

    kimi miu dolceBulan Yang lalu

    Bener mas teddy kalau emg gak salah ngapain juga mesti takut... kasihan lihatnya di pojokin sana sini

  58. Anita Moure

    Anita Moure27 hari yang lalu

    @ladyarthuria anda lucu ya. Emang orang selingkuh harus tunggu nikah dulu? PDKT tu cuman alasan lelaki mata keranjang suka gonta ganti pasangan. Mereka Gak mau terikat oleh tali pernikahan. Secara publik figur, ya namanya jaga image ya gitu.

  59. Ririn Din

    Ririn DinBulan Yang lalu

    @ladyarthuria alm itu manusia hidup bukan brg mati jadi gk ada yg di rebut. Kita cuma liat kulit luarnya aja kan,yg njalani mereka. Mending kita do'akan yg terbaik daripada menghakimi

  60. bayu endos

    bayu endosBulan Yang lalu

    @Anita Mouredia dket sm pramugari pun, posisinya udah single πŸ˜’

  61. ladyarthuria

    ladyarthuriaBulan Yang lalu

    @Anita Moure masa iya sih pramugari?. Terus kenapa sule ga langsung nikah kayak si teddy, malah pdkt sama cewe2 lain kayak naomi setelah cerai.

  62. Anita Moure

    Anita MoureBulan Yang lalu

    @ladyarthuria ya si sule jangan main2 sama pramugari juga donk. Suami itu panutan istri, suami selibgkuh ya istri selingkuh.

  63. life tai

    life taiBulan Yang lalu

    saya kasiaan sama si kecil....saya yakiin bk lina mninggal karna ALLOH......kalau di lihat ktrangan,,semua kok ada pirsat,,trus si tedy nya jgk nyatai.....lgian ada kamera CCTV lihat ja itu......kn pastiada rekaman......

  64. life tai

    life taiBulan Yang lalu

    @Ayu Lestari amin ALLOH huma.amin SEMOGA husnul kotimah...kita doa kn yg trbaik saja...sobt

  65. Ayu Lestari

    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Iya lina mati di jln Allah

  66. Deedi Deedi

    Deedi DeediBulan Yang lalu

    kasian juga tedy mana punya bayi lagi ya alloh moga alloh lindungi bayi nya moga ada yg menyayangi bayi nya tedy.

  67. eleora hk channel

    eleora hk channelBulan Yang lalu

    Gak salah gak usah takut,semoga teh lina tenang di surga kasihan bayinya

  68. Arif W.

    Arif W.Bulan Yang lalu

    Hooo.. Surga Neraka masih lama neng.. Dunia aja belum tutup masanya..

  69. Gandi Sugandi

    Gandi SugandiBulan Yang lalu

    si iki nya aja so jd artis.pdhl gw g suka sm dia kok.maaf ya rizky

  70. Gandi Sugandi

    Gandi SugandiBulan Yang lalu

    @Imron Prasetyo lo yg miskin gk punya tv,hp aja lo minjam dr ttangga.najiss

  71. Imron Prasetyo

    Imron PrasetyoBulan Yang lalu

    Emng rizky febia aartis. Lu tolol dn gk tu ya klo iki artis. Apa gk punya tv but lihat iki manggung

  72. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    @kimi miu dolce : brduit n gk lupa utk perhatian sama ortunya khuaan??!! Ada yg ganjil bagi dia..n Di cek lah kondisi jasad ortunya. Dia gk bodoh soal bakti !

  73. kimi miu dolce

    kimi miu dolceBulan Yang lalu

    Bener mentang" berduit, Orang yg mandiin Aja Orang banyak Kok,gak Ada satupun yg bilang ada lebam"

  74. cla ra

    cla raBulan Yang lalu

    Masih jaga anak kecil. Masih dimintain info ya. Semoga cepat selesai fakus ngurus titipan Allah SWT.

  75. cla ra

    cla raBulan Yang lalu

    @Ika Lia Amiin

  76. Ika Lia

    Ika LiaBulan Yang lalu

    sabar mas yg tambah, ,,hanya Alloh yg tauAmiiiiin

  77. Ci Cha chutez

    Ci Cha chutezBulan Yang lalu

    Tapi melihat wajah si tedi kya orang binggung

  78. Srirahayuzainab Ummukhoiroh

    Srirahayuzainab UmmukhoirohBulan Yang lalu

    Tenang n lembut nya bikin meleleh emang ni si bp tedy,, liat orang lembut itu emang buat kita meleleh. Baik bgt.. Tp moga aja baik nya lahir batin

  79. Berlian Siti raya

    Berlian Siti rayaBulan Yang lalu

    Rajin mandi kembang saat silahturahmi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  80. ladyarthuria

    ladyarthuriaBulan Yang lalu

    Muka orang ga tegas, ga meyakinkan, mencurigakan

  81. Fitriyah Sholeh

    Fitriyah SholehBulan Yang lalu

    Iya betul. Wajahnya jg bikin kasihan loh..

  82. RADIT RADITYA

    RADIT RADITYABulan Yang lalu

    Semoga hasilnya baik2 aja....amin ya allah...kalau memng mas engga salah jangan takut

  83. Ria Ariani

    Ria ArianiBulan Yang lalu

    Gak urusan

  84. Boru Sitohang

    Boru SitohangBulan Yang lalu

    Lain kali Klo cari Istri hati2 jangan yang punya suami teddy bear 🧸 ntar di bilang perebut Istri orang πŸ˜€

  85. Suher ali amad Ali amad

    Suher ali amad Ali amadBulan Yang lalu

    Betul sekali,,,, dan masih banyak yg singgel juga kaya dn cantik, ya kita mh sebagai penonton,,, gk bisa menghakimi, teddy bnr atau salah gk tau, hanya diri nya sendiri dan Allah swt, yg maha melihat yg lebih tau sglanya.

  86. Gansky _

    Gansky _Bulan Yang lalu

    Betul sekali

  87. wiji yanti

    wiji yantiBulan Yang lalu

    betull

  88. SUSINI SHINTA

    SUSINI SHINTABulan Yang lalu

    Memang meninggal karena sudah takdir kenapa musti diribet2in malah kasihan Deden bintangnya nanti besar lihat berita beginian

  89. Sugi Yanti

    Sugi YantiBulan Yang lalu

    aqu yakin ini orang ga bersalah.meninggal.murni.

  90. Dadang Japrong

    Dadang JaprongBulan Yang lalu

    Bodoh

  91. umar BP

    umar BPBulan Yang lalu

    jaman sdh canggih tp kok mslh kecil aja lama sekali........

  92. Ririn Din

    Ririn DinBulan Yang lalu

    Sebetulnya yg bikin keruh ya kita2 netizen dan media. Semua pada sotoy,berlomba2 jadi dukun,jadi hakim,ahli dan pakar dllπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  93. Kus Yanti

    Kus YantiBulan Yang lalu

    Kan begitu semua di jadi kn ajang cari rejeki, semua orng kompak tiba2 jd orang pinter. Semua bisa menguliti tanpa ampun. NaujubilahπŸ˜‡semoga semua fitnah an nya jadi berkah amin...

  94. Innasyah Bire

    Innasyah BireBulan Yang lalu

    Betul skli,media dan netizen yg heboh dan gila sndri,mreka yg alami mah sntai aja

  95. Gus Robin TV

    Gus Robin TVBulan Yang lalu

    Ungkap Misteri kematian lina mantan istri Sule. Wajib tonton dibawah ini idreporter.net/v/video-kQc1WZp-96c.html

  96. MBAK TI NDESO

    MBAK TI NDESOBulan Yang lalu

    Betul

  97. Csl Hemat

    Csl HematBulan Yang lalu

    Semoga halnya bgus biar GK ada slh phm

  98. Dheazinta Audysky

    Dheazinta AudyskyBulan Yang lalu

    Teddy yg gw kenal g kaya gini...sadar ted kalau loe lg khilaf...dari pertama diwawancara berbelit2 entemah😎

  99. Renita Wijayanti

    Renita WijayantiBulan Yang lalu

    @Dheazinta Audysky iya" percayA kok mba

  100. Dheazinta Audysky

    Dheazinta AudyskyBulan Yang lalu

    Renita Wijayanti coba tanya gih 😬

  101. Dheazinta Audysky

    Dheazinta AudyskyBulan Yang lalu

    Sezabrandon's life konco Lawas 🀣Tapi Mungkin Dekne wes Lali Nde aku

  102. Renita Wijayanti

    Renita WijayantiBulan Yang lalu

    @Dheazinta Audysky emg Dia pernh jdi TKI yh?.. Adeuhhh.. Ktya kang pijet πŸ˜πŸ˜‚

  103. Sezabrandon's life

    Sezabrandon's lifeBulan Yang lalu

    Dheazinta Audysky temen loe cukkkkk wkwkwkwk

  104. Eggi miswarno

    Eggi miswarnoBulan Yang lalu

    dari awal aku yakin,si lina meninggal dg murni,ini semua takdir Allah,, smg hasil nya,, negatif,dan tdk apa2, semangat,jngan takut klu gk salah...

  105. Dadang Japrong

    Dadang JaprongBulan Yang lalu

    Bodoh

  106. Meilianna Siregar

    Meilianna SiregarBulan Yang lalu

    Berani krn benar, takut krn salah

  107. Ika Lia

    Ika LiaBulan Yang lalu

    kasiahan sama mas teddy, ,,mag hasilnya baik amiiiin

  108. ardie cantyka

    ardie cantykaBulan Yang lalu

    Ini dah hampir 1bln kok msh nunggu..

  109. Innasyah Bire

    Innasyah BireBulan Yang lalu

    @ardie cantyka klu ga baik ya psti di hukumlh,trus urusan lu apa,kly ga benar gimna nma baik tedy?di hina,di fitnah,di benci di bully sluruh Indonesia

  110. kimi miu dolce

    kimi miu dolceBulan Yang lalu

    Tanyain atuh sma Pak polnya

  111. Eggi miswarno

    Eggi miswarnoBulan Yang lalu

    @ardie cantyka wallahu alam..

  112. ardie cantyka

    ardie cantykaBulan Yang lalu

    @Eggi miswarno semoga aja.. Tp klw ky ny gk baik gmn?

  113. Eggi miswarno

    Eggi miswarnoBulan Yang lalu

    dari pihak rizki kok diem yaa.. smg saja hasil nya baik.. bkn gmn lo,, kasian juga si tedy,di buly sana sini,pdhl nitizen tu,blm pd tau kebenaran nyaa.. smg baik2 saja..

  114. Janah Life

    Janah LifeBulan Yang lalu

    Sebenarnya kasian bgt liat pak Teddy yg kita gk tau sebenarnya tp sudah di judge ini itu sedangkan dia br kehilangan istri Dan harus membesarkan anak sendiri dan smoga cpt clear!

  115. Carsiti siti

    Carsiti sitiBulan Yang lalu

    Bukanya udah dua minggu kapan hasilnya...ko dipriksa melulu

  116. Rahmah Aja

    Rahmah AjaBulan Yang lalu

    Jangan takut klo kita nggk salah ...semoga baik"saja nggk ad apa "aamiin yra semoga hasil nya hakiki takdir alloh ..aamiin yra.

  117. Gus Robin TV

    Gus Robin TVBulan Yang lalu

    Ungkap Misteri kematian lina mantan istri Sule. Wajib tonton dibawah ini idreporter.net/v/video-kQc1WZp-96c.html

  118. POINT TV JON EX FA

    POINT TV JON EX FABulan Yang lalu

    Bener takdir ilahi yang maha tahu..KL dia GK salah jangan takut dan jgn minder...

  119. nina bubuk

    nina bubukBulan Yang lalu

    Semoga cuma kesalah fahaman saja...

  120. Verayanti Adeleine

    Verayanti AdeleineBulan Yang lalu

    Akhirmya topi nya ganti jg

  121. Verayanti Adeleine

    Verayanti AdeleineBulan Yang lalu

    Bosen aja liatnya,, trus orng jg jd ngira2 negatif,

  122. Innasyah Bire

    Innasyah BireBulan Yang lalu

    Trus mslh gt πŸ€”

  123. kimi miu dolce

    kimi miu dolceBulan Yang lalu

    Daripada jdi fitnah