Hot News! Fahmi Bongkar Alasan Artis Tinggalkan Mak Vera - Cumicam 09 Februari 2019

  • 9 Peb 2019
  • 16 814
  •  79
Komentar

  1. RAHMA MUNAZIR BASIR

    RAHMA MUNAZIR BASIR9 bulan yang lalu

    IYALAH GA MUNGKIN KELUAR ARTIS222NYA KLO MANAGERNYA BENER MAH

  2. Jawa Madiuna

    Jawa Madiuna9 bulan yang lalu

    Siapa tuh si fahmi?

  3. mita prima

    mita prima9 bulan yang lalu

    ciyee yg gak tau apa2 tapi komen bacot sok tau apa masalah nya dan meghakimi masnya cari info dulu ya sebelum jempol tanjam kalian semua berkomentar !

  4. MADAM ALDA EVA FADEL MADAM ALDA EVA FADEL

    MADAM ALDA EVA FADEL MADAM ALDA EVA FADEL9 bulan yang lalu

    Ini BENCEEEEEEEEEEEEESSSSSSSS !!

  5. abc abv

    abc abv9 bulan yang lalu

    Q ingat ma orang ini hhhhhh ini orang slalu jdi MC di sinetron tu di nada cinta di putih abu2 lucu klu gondrog

  6. Shoot me down but I won't fall I'm Titanium

    Shoot me down but I won't fall I'm Titanium9 bulan yang lalu

    Tanda Indonesia stok cowo menipis. Yg ginian jadi artis...???

  7. SI ROSE

    SI ROSE9 bulan yang lalu

    Yg sabar ya mi Fahmi

  8. Maria Ulfa

    Maria Ulfa9 bulan yang lalu

    Ya allah klu laki 2 jadi2an itu mulut nya lemes

  9. aku kodok

    aku kodok9 bulan yang lalu

    cumi cumi nansi

  10. apip zackyf

    apip zackyf9 bulan yang lalu

    Fahmi itu udah tenar, dia itu selebgram gituu, coba aja search ig nya @fahmiaditian

  11. *54PU R4T4*

    *54PU R4T4*9 bulan yang lalu

    Siapa ini?

  12. Anisa Dhiyaah

    Anisa Dhiyaah9 bulan yang lalu

    Bekas asisten nya olga sahputra ..almarhum

  13. Koyod Bella

    Koyod Bella9 bulan yang lalu

    Skarang kmu udh trkenal dgn sndrinya dgn menjelekan org...😁😁

  14. Vannessa Whu

    Vannessa Whu9 bulan yang lalu

    Dia siapa sih,,,aku ga knl,,,artis pa penyanyi ..

  15. Dewi Sumarnie Dewi

    Dewi Sumarnie Dewi9 bulan yang lalu

    Siapa sich ini,,

  16. juliea jeje

    juliea jeje9 bulan yang lalu

    Pgn tenar ajj pke mitnah orang luh.

  17. To Official

    To Official9 bulan yang lalu

    Emang luh artis Yh. Gue ngak kenal