Hobi Moge, Harta Mantan Bos Garuda Ari Askhara Tembus Rp 37 Miliar

Komentar

  1. the powerman

    the powermanBulan Yang lalu

    37 M Malingggg uang rakyat!!!!

  2. Muhamad Sebud

    Muhamad SebudBulan Yang lalu

    Mau duit ya sebayak gunung. Kalo sudah maling tetep aja maling.....

  3. mantan story

    mantan storyBulan Yang lalu

    masih kalah sama saya , harta saya 1.220.000 ,- , bisa bawa cewek dan ber gaya

  4. Yeni Yulianti

    Yeni YuliantiBulan Yang lalu

    Buruk rupa tukang nyolong banyak lagu bgt. Erik tohir aja triliuner duit sendiri kaga belagu. Ckckck

  5. Tomi love cats

    Tomi love catsBulan Yang lalu

    Udah kaya masih kurang...?

  6. Abdul Gopur

    Abdul GopurBulan Yang lalu

    Yg begini wajib di arak sma masrakat terus di lemaprin tai .puas rasanya sumpah๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  7. Harso Suroso

    Harso SurosoBulan Yang lalu

    Pemerintah membongkar boroknya sendiri.

  8. cartione

    cartioneBulan Yang lalu

    Dari sekian bnyaknya BUMN hnya 10 persennya aja yg mnghasilkan untung. 90 prsennya lg merugi dan disunikan dana APBN terus wajarlah pgawainya gini semua

  9. Heyu Permana

    Heyu PermanaBulan Yang lalu

    Astaga duit sdh 37 milyar masih aja tak tau bersyukur ingat dunia hanya sementara, mene digebukin di akhirat dirimu pak

  10. Jungkook Seagull

    Jungkook SeagullBulan Yang lalu

    Sial. Itu duit negara semua. Aduh gak ada takutnya sama Tuhan.

  11. adirenaldy

    adirenaldyBulan Yang lalu

    gila yaa harta 3,7 M masih ngemplang pajak dgn nyeludupin barang mewah. kualat dia, ga berkah hidupnya sampe anak cucu. Ingat pak Karma berlaku ntar ada aja anggota keluarga yg sakit ato di panggil tuhan karena keserakahan mu.

  12. Lilly Tan

    Lilly TanBulan Yang lalu

    Sits sj harta hasil korupsi uang rakyat utk dibagikan ke rakyat yg membutuhkan

  13. Adam rizal

    Adam rizalBulan Yang lalu

    Tai tai tai, mampus aja

  14. Meri Liu

    Meri LiuBulan Yang lalu

    KPK sudah mati oleh Jokowi

  15. MASAKIN AJA

    MASAKIN AJABulan Yang lalu

    Makan tuh doa" karyawan lu . Mau keren tapi maling. Maling malingggg malinggg malingggg . Dasar maling.

  16. farhan aidil

    farhan aidilBulan Yang lalu

    miskin kan

  17. Sukaedah Dewi Mayumi

    Sukaedah Dewi MayumiBulan Yang lalu

    Lebih itu mah.. coba cek lagi hartanya di luar negeri.

  18. monro go

    monro goBulan Yang lalu

    dul dul

  19. Nindia Andani Indraningtyas

    Nindia Andani IndraningtyasBulan Yang lalu

    Jadi youtuber aja lah pak, MrBeast aja udah bagi bagi duit $2juta bulan ini, masa total kekayaan bapak plus malunya baru Rp37M.

  20. Nindia Andani Indraningtyas

    Nindia Andani IndraningtyasBulan Yang lalu

    @ginanjar delli yaaa aneh aja masa cuman Rp37M buat dosa, mending jadi youtuber lebih kaya malah berkah maksud gua. Wkwk

  21. ginanjar delli

    ginanjar delliBulan Yang lalu

    Anjir beda lah, Mr Beast dermawan suka menolong orang, Pak ari suka menyelundupkan barang

  22. Gevan Syamhari

    Gevan SyamhariBulan Yang lalu

    Hasil korupsi

  23. freddy mok

    freddy mokBulan Yang lalu

    Menkeu usut donk, jgn rakyat duit hasil daganganya yg diusut

  24. Stevo Jho

    Stevo JhoBulan Yang lalu

    Benar2 Bajingan Dirut Garuda.. Bangsaaat

  25. Liontoys Motion

    Liontoys MotionBulan Yang lalu

    Di kuliti broo., semoga habis ini jadi tambah sayang anak istri dan keluarga, baru nyadar mana harta yg paling berharga

  26. Gita Syarif

    Gita SyarifBulan Yang lalu

    Raimu coooook...ari...kou gunakan fsilitas negara utk berbuat maling...kue modar gk bawa duit mu yg miliaran cuuuuk....smg ae ...kue ndang modar atau kena struks...

  27. Jeny. Jeny

    Jeny. JenyBulan Yang lalu

    Di pecat. Banyak duwit nggak rugi...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  28. Joice pakaya black7788

    Joice pakaya black7788Bulan Yang lalu

    Pecat Dan hukum Mati

  29. MB Channel

    MB ChannelBulan Yang lalu

    Maling serakah

  30. I Love You

    I Love YouBulan Yang lalu

    Dulu ada youtuber yg mau di polisikan, garaยฒ ngerekam video di pesawat, tulisan Menu aja tulisan tangan. Ternyata ini alasan nya, biar busuk nya ga keliatan.

  31. Anik Inemy

    Anik InemyBulan Yang lalu

    Org tamak g pernah bersyukur....

  32. Emil Hutabarat

    Emil HutabaratBulan Yang lalu

    Dasar Mental Perampok

  33. ล˜obin Pakpahan

    ล˜obin PakpahanBulan Yang lalu

    Mantap BEACUKAI.. Tingkatkan terus kinerja kalian costum

  34. brav sugiarto

    brav sugiartoBulan Yang lalu

    Wowww......37 M ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ kekayaan tsb dari mana itu.....ckckckckc

  35. Glowskulls Media

    Glowskulls MediaBulan Yang lalu

    Manusia terbangsat, rakus!!!!

  36. prijo lukito

    prijo lukitoBulan Yang lalu

    Asw.bantai aja semua hartanya/dimiskinkan gitu baru benar

  37. Arly Wahab

    Arly WahabBulan Yang lalu

    Rini kmn rini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  38. Rusiah Rusiah

    Rusiah RusiahBulan Yang lalu

    Itu org berarti merasa blm kaya", padhl uda punya 37m masih maling,, nama nya serakah, ga ada rasa bersyukur" nya. Mending panggil Ibu susi tenggelamin aja ke laut pejabat yg maling uang rakyat.

  39. merry tendean

    merry tendeanBulan Yang lalu

    Bukan cuma garuda, byk pejabat di bumn lain lebih parah.

  40. Dewi Dewi

    Dewi DewiBulan Yang lalu

    kurang bersyukur

  41. Teman Robot

    Teman RobotBulan Yang lalu

    Duit recehan, gak ada 10% dari kekayaannya, masih aja puyeng bayar aset

  42. happy yodda

    happy yoddaBulan Yang lalu

    serakah bukan duit udah milyaran msh aja blom cukup

  43. Merry Van der Geest

    Merry Van der GeestBulan Yang lalu

    Semoga Manusia ini di penjarakan Dan mengembalikan uang Negara Gila masih ada tikus tikus berdasi

  44. Aping Prilyantoro

    Aping PrilyantoroBulan Yang lalu

    Contoh edi tanzill...1.5.trilyun...baru ketauan 800. Juta

  45. Martinus Putra

    Martinus PutraBulan Yang lalu

    Lah duit banyak ko beli ilegal,

  46. Evie Kazumi

    Evie KazumiBulan Yang lalu

    Dalam setahun bisa tambah 17milyar Gak tuh? Ngeri kali

  47. BIMBIM ARIF SAPUTRA

    BIMBIM ARIF SAPUTRABulan Yang lalu

    Harus d miskinkan orang seperti ini

  48. Ali mustofa JL

    Ali mustofa JLBulan Yang lalu

    Hasil *MALING* gak akan berkah

  49. Johan Morgan Purba Aktor Parfi56 DKI Jakarta

    Johan Morgan Purba Aktor Parfi56 DKI JakartaBulan Yang lalu

    Ini masa kejayaan bangsa... Mantap Pak Erick Tohir.. Jadikanlah BUMN Indonesia terbaik di dunia.. Sikat habis oknum Deputi di BUMN yg tidak jujur..dan Tidak profesional..dan kejahatan yang terstruktur di BUMN sudah berlangsung lama...

  50. Rea Reo

    Rea ReoBulan Yang lalu

    Harta itu seharusnya diambil negara karena itu didapat dari hal yang ilegal

  51. Naiput 1610

    Naiput 1610Bulan Yang lalu

    gk heran wlopun harta kkayaanya Rp. 37m. klo hsil kekayaannya mncuri uang negara, kellak meninggal gk d bawa juga hrtanx,tpi msih awal, tggu ja bbrapa hri lgi, dri mna sumber harta 37m it...

  52. meneketehe simelekete

    meneketehe simeleketeBulan Yang lalu

    RAKYAT BIARPUN MISKIN DENGAN UANG HALALNYA TETAP BAYAR PAJAK DAN TAAT HUKUM, INI PEJABAT MASA GAK TAU ATURAN PAJAK DAN HUKUM. SEBENARNYA PEJABAT YANG HARUS MENGAJARI RAKYAT ATAU RAKYAT YANG HARUS MENGAJARI PEJABAT SOAL TATA PAJAK DAN HUKUM ?

  53. Tom Pel

    Tom PelBulan Yang lalu

    Pembuktian terbalik harta sebanyak itu didapat dari mana?

  54. cha qu

    cha quBulan Yang lalu

    Hobby moge?? Lalu pakenya dimana? Jakarta dari jam 6-21 macet. Apa...koleksi moge cuma buat dipajang doang? Saing-in yang punya koleksi lain ya... misalnya lukisan atau patung, jadi koleksi moge.

  55. Agus Yudianto

    Agus YudiantoBulan Yang lalu

    KPK manaaa...????! Jgn diem aj doonk..๐Ÿ˜™

  56. Hotdoguy956

    Hotdoguy956Bulan Yang lalu

    Keknya kpk itu lbih ke politik dan mungkin juga orangnya main sesuai dengan permainan kpk (sebersih2nya suatu organisasi klaim pasti tetap ada korupsi didalam). TOLONGYA ini opini saya, saya gk nyebarin HOAX dan PENCEMARAN hanya nulis menurut OPINI sekali lagi OPINI jgn ciduk gww.

  57. Catur Wibowo

    Catur WibowoBulan Yang lalu

    Ari askhara bajingan Maling kecil d hakimi maling besar juga harus d hakimi

  58. Kampret Radikal

    Kampret RadikalBulan Yang lalu

    sita Semua uang Ari Askhara dan sita semua Harley Davidson By PT Mabua Indonesia (karena Ilegal).

  59. #MENANG TELAK

    #MENANG TELAKBulan Yang lalu

    @humsish Lo tuh Onta kebanyakan kencing Onta

  60. #2019 Kalah Lagi.

    #2019 Kalah Lagi.Bulan Yang lalu

    @humsish lo tuh kampret otaknya terbalik kebanyakan makan nasbung gratiz dan minum kencing Onta segalon

  61. humsish

    humsishBulan Yang lalu

    @#2019 Kalah Lagi. owh alah ternya kadrun ya lu tong, masih sakit hati junjungan lo kalah pilpres? move on tong haha

  62. humsish

    humsishBulan Yang lalu

    @#MENANG TELAK iya bapak ibu lo monyet sama kayak lo monyet, udah miskin diem aja, kerja sono biar kaya

  63. #MENANG TELAK

    #MENANG TELAKBulan Yang lalu

    Kagak gitu tutur katanya kali Orang kaya, Ya Orang Kaya Monyet.

  64. Gilbert Rosok

    Gilbert RosokBulan Yang lalu

    Hobi moge? Jgn jgn ini nih suka songong di jalan nih? Yg merasa paling spesial di jalan klo lagi bawa mogenya. Eh tau tau mogenya hasil slundupan..... Duh otaknya dimana yak

  65. Manikam Sari

    Manikam SariBulan Yang lalu

    Uang elu mau dikubur bareng2 saat elu mati ye diiihhhh

  66. mama sinta

    mama sintaBulan Yang lalu

    Dia nyantai aja di pecat duitnya udh banyakkk,,

  67. Kuss Barra

    Kuss BarraBulan Yang lalu

    Sita semuA hartanya tuman.....maling ini

  68. Gilang Trinanda

    Gilang TrinandaBulan Yang lalu

    neraka jahanam