Hitam Putih 6 Juni 2013 - Dena Rachman ( TransGender )

Komentar

  1. Muhammad Madubronto

    Muhammad Madubronto3 hari yang lalu

    And then

  2. May Maemunah

    May Maemunah3 hari yang lalu

    LG kecil kan gendut ...masa sekarang bdnnya g operasi....

  3. nisa anisa

    nisa anisa8 hari yang lalu

    Dri sekian transgender yg aku ketahui kayak dena rachman, millen cyrus itu suaranya kok kayak cewek beneran.. la klo lucinta luna knp masih di dubbing gtu😅😂

  4. nisa anisa

    nisa anisa6 hari yang lalu

    Ohhh gtu... kirain dah asli

  5. avery_ keiv

    avery_ keiv6 hari yang lalu

    dena rachman pita suaranya di operasi sis...kalu LL kagak

  6. Ulik

    Ulik15 hari yang lalu

    Ini jujur gak munafik.

  7. SITI FATTIMAH

    SITI FATTIMAH22 hari yang lalu

    Dena rahman kok mirip mikha tambayong ya, menurut ku sih

  8. Rasmira Ramli

    Rasmira Ramli25 hari yang lalu

    sebenarnya ini dikategorikan penyakit jiwa.harus jpa doktor sakit jiwa...bantu dia krn normalnyer seorg lelaki tidak se harusnyer berperasaan wanita

  9. Saya Flanellasuka

    Saya FlanellasukaBulan Yang lalu

    lah si deddy cungkring amat yah dulu. wkwkwk

  10. Nila Krisna

    Nila KrisnaBulan Yang lalu

    Kenapa emaknya gak arahin ke agama ya...biar gak kebablasan

  11. asidharta 13

    asidharta 13Bulan Yang lalu

    ... wuiiih ... keren ...

  12. anna reynna

    anna reynna2 bulan yang lalu

    Semakin edan dunia dr agama lain yg membawa perbuatan yg dilaknat mereka menganggap itu hal yg biasa,,, semoga laki2 yg beragama islam diberikan kesadaran,,, jgn meniru prinsip agama lain yg menganggap merubah jenis itu adalah hal biasa dan pilihan,,, ingat agama kita tdk membenarkan perbiatan itu,,,

  13. Mas  joy

    Mas joy2 bulan yang lalu

    Reynaldi itu aslinya ganteng banget....cuman dia ga menyadari dan mensyukuri nikmat itu...dia terpengaruh virus virus dr luar negeri..akhirnya dia terlanjur sudah masuk ke lingkaran virus virus itu...kasihan sekali dia...semoga dia sadar dan kembali ke jatidiri yg sebenarnya yaitu fitrahnya seorang laki laki.

  14. Gevan Syamhari

    Gevan Syamhari2 bulan yang lalu

    Dena Jakunya belom di OP

  15. Risangster

    Risangster2 bulan yang lalu

    Ini suaranya kek cewe

  16. Rahmat Afandi

    Rahmat Afandi2 bulan yang lalu

    Dena love you 😘❤️

  17. Muhamad Ikbal

    Muhamad Ikbal2 bulan yang lalu

    dena cantik bgt

  18. Karawang Satu

    Karawang Satu3 bulan yang lalu

    Apa ini masih ada tongkat nya ato dah jd lubang????

  19. kere ruwet jmb

    kere ruwet jmb3 bulan yang lalu

    Sudah cantik dan segar jujur juga... gak kayak yg sekarng ada yg mau jujur ... siapa hayo 😁😁

  20. Ade Sofhan

    Ade Sofhan3 bulan yang lalu

    Ya Allah

  21. Adhi Awan28

    Adhi Awan283 bulan yang lalu

    cantik kamu Dena Rahman. jalani yg harus kamu jalani.Semangat

  22. Cecep Komara

    Cecep Komara4 bulan yang lalu

    ya syh mh bingung semoga ajh anda d sadarkan dan d bukakan hati dan jati diri anda itu siapah yg sbenarnyh.

  23. zeus ever

    zeus ever4 bulan yang lalu

    Dr bintang tamu, skrg jd co host

  24. harry kuya

    harry kuya4 bulan yang lalu

    dedi mash gmn gt dlu

  25. Yudi Flynn

    Yudi Flynn4 bulan yang lalu

    Not like LL

  26. didy saputro

    didy saputro4 bulan yang lalu

    Mas Deddy lebih percaya si dena perempuan karena kejujuran dan atitudenya,.. Dari pada lucincin hidup dg kebohongan

  27. Rafly Oppo

    Rafly Oppo4 bulan yang lalu

    Hidup adalah pilihan, masalah akhirat dia sendiri yang nanggung dan masalah dunia dia pula yg menanggung jadi kita semua gk usah mengucilkan orang menambah dosa aja....

  28. Caroline Riana Puteri

    Caroline Riana Puteri4 bulan yang lalu

    Belum Lahir

  29. Ringga Bina

    Ringga Bina4 bulan yang lalu

    2019 ada ?

  30. Wardoyo Marsiyam

    Wardoyo Marsiyam5 bulan yang lalu

    Transgender tidak bisa balik punya kelamin lagi. Waria lebih mending, masih punya kelamin asli dan jiwanya masih bisa disembuhkan.

  31. Martial Art

    Martial Art11 hari yang lalu

    Wardoyo Marsiyam : istilah yg lebih tepat itu transexual (transgender yg operasi kelamin). Sedangkan waria itu bahasa inggrisnya transgender / shemale

  32. Texa Tenzo

    Texa Tenzo5 bulan yang lalu

    Gw mampir gara gara chanel anak bandel muncul di branda

  33. Wawan Wan

    Wawan Wan5 bulan yang lalu

    Lah ini ngaku dia g kaya lucinta luna

  34. Yono Lasitata

    Yono Lasitata5 bulan yang lalu

    Kiamat.. .

  35. Kayon eab

    Kayon eab5 bulan yang lalu

    Aduh khilaf saya kalo ditempat remang2 mah😱

  36. wong deso 88

    wong deso 883 bulan yang lalu

    hahaha nah ketahuan loh,

  37. ikkhy chanel

    ikkhy chanel5 bulan yang lalu

    Yg masih Nonton 15 agustus Angkat Tangan yaaks

  38. Ryan Yan

    Ryan Yan5 bulan yang lalu

    Hallo

  39. Rachman Yuniawan

    Rachman Yuniawan5 bulan yang lalu

    Lebih manis lebih cantik dr pd lucinta fatah akakkakaka

  40. Nihaya Abas

    Nihaya Abas5 bulan yang lalu

    menyalahi kodrat saya malah lebih suka liat yg dulu waah ganteng bnget....

  41. Alhuzna Usman.akman

    Alhuzna Usman.akman5 bulan yang lalu

    Org tua kalah...padahal itu yg menengglamkn ortu k neraka.. Naudzubilah..org muslim lagi.. Itu lah.mnusia byk harta menghalalkn sgala cara...tdk ingat ajaran agama.....istigfar.

  42. DPT Channel

    DPT Channel5 bulan yang lalu

    Di menit 2:12 itu cewek asli bukan ya, soalnya wajah nya sama-sama cantik.

  43. NiNJA HATORI

    NiNJA HATORI5 bulan yang lalu

    Sm shaja DIA tdk trma ap yang tlah Allah ciptakan jaman skrng llki mau jadi cwek/cwek mau jadi cowok sadar oooi

  44. FIRAS BHAWEL MYKEILAH

    FIRAS BHAWEL MYKEILAH6 bulan yang lalu

    Ngk usah bahasa ingliss de

  45. Bontet Cute

    Bontet Cute6 bulan yang lalu

    Dr kecil.udah kliatan mlambai jd jg rupanya

  46. ay chan

    ay chan6 bulan yang lalu

    19:19 terasa kekecewaan d hati tapi gimana pun juga dia anak seorang ibu gimana pun anak ya tetap anak

  47. Ananda putri

    Ananda putri6 bulan yang lalu

    Dena Rahman itu cantik sih tapi masih kelihatan laki" nya

  48. Apalu

    Apalu6 bulan yang lalu

    Titit nya mah ga di potong ya cuma operasi plastik wajah body sama payudara doang kontol nya utuh gitu

  49. Harun Rusman

    Harun Rusman6 bulan yang lalu

    ini jujur. gak papa. gak kayak luna

  50. Rita Ibrahim

    Rita Ibrahim6 bulan yang lalu

    ada jakunnya jg lg...😊

  51. Rita Ibrahim

    Rita Ibrahim6 bulan yang lalu

    Yg namanya suara ngga bisa di bohongin...tetep seperti laki2.

  52. saifulloh ipul

    saifulloh ipul6 bulan yang lalu

    gitu ko di banggain ....g jelas..

  53. Dila Alid

    Dila Alid6 bulan yang lalu

    Wahh ne tuh gk kliatan gender ttep cwek

  54. Mamimoe Inc

    Mamimoe Inc6 bulan yang lalu

    Mas Dena dapet salam dari afifah, katanya "aku jyjyque"

  55. Yan 1922

    Yan 19226 bulan yang lalu

    Miris dengan yg mndukung dena ...dalam alquran jelas2 laki2 mnyerupai wanita aj dosa besar..ini mah bkn menyerupai lagi malah merubah kodrat..mau ibadah smpai jidat lo jenong juga gk bakalan di trima tuhan...neraka mnunggumu..

  56. Putra Putry

    Putra Putry5 bulan yang lalu

    Yan Motor btul bngt

  57. yunita camelia

    yunita camelia7 bulan yang lalu

    Pasti ada masa x nnt dena menyesali apa yg sdh diperbuatx pd dr x.jd gk bs happy yg hakiki hidup x penuh dgn kebohongan n bertentangan hati nurani bngt.jk punya jiwa perempuan hrs bljr melatih dr bs mnjd pribadi yg ssi kodrat x bkn x jd transgender yg terlaknat dlm agamaNya.kamu sdh mnghancurkn hidupmu sdri

  58. garuda pacasila

    garuda pacasila7 bulan yang lalu

    cantik y

  59. Dide Harun

    Dide Harun7 bulan yang lalu

    Cantikan ini.. drpd lucinta luna. Munafik.

  60. Dedi Eman

    Dedi Eman7 bulan yang lalu

    Kok bisa tumbuh buah dada ya disuntik kali ya dadanya hhhhhh

  61. Dedi Eman

    Dedi Eman7 bulan yang lalu

    Hadeh dosa besar woy udah cewe cewe aja udah cowok cowok aja

  62. Dedi Eman

    Dedi Eman7 bulan yang lalu

    Hhhhh iya enak jadi cewe bisa di sewa gue tau ko emang dunia udah terbalik cowok jadi cewek cewek jadi cowok gimana ya takutnya doang lu ganti kelamin gak bisa umur panjang

  63. Joely Joely

    Joely Joely7 bulan yang lalu

    Kasian ortunya jd mendapatkan tanggung jwb kelak di ahirat

  64. Joely Joely

    Joely Joely7 bulan yang lalu

    Tetep krongkonganya benjolan alias laki2

  65. Bayu Hariyanto

    Bayu Hariyanto7 bulan yang lalu

    Buat dena...bawa enjoy aja..Tuhan maha tau kok...

  66. Nur Syamsiah

    Nur Syamsiah7 bulan yang lalu

    jadi aslinya kelaminya tetep cowo tapi badan perempuan maksudnya gitu ya? aku penasaran hanya ingin tau