Hikmah Kehidupan - Derita Ibu Tiri

Komentar

  1. Vety erdina

    Vety erdina4 hari yang lalu

    sedihh ending nyaa :(

  2. hadi jaya

    hadi jaya6 hari yang lalu

    Pembantu ngupingnya lolos trz

  3. Nia Kuniawati

    Nia Kuniawati7 hari yang lalu

    Dari dulu.. waktu pertama kali nonton Udah heran.. dengan judulnya Kenapa derita ibu tiri??? Gak cocok bngt

  4. kanaya Naya

    kanaya Naya9 hari yang lalu

    Pengen tau dong lagu zuzzu ini d film ini apa judul lagu nya, apa ya,

  5. Xperia Ray

    Xperia Ray5 hari yang lalu

    @kanaya Naya sama sama

  6. kanaya Naya

    kanaya Naya5 hari yang lalu

    @Xperia Ray emht ya mksihhh

  7. Xperia Ray

    Xperia Ray5 hari yang lalu

    Berbakti orang tua

  8. kanaya Naya

    kanaya Naya10 hari yang lalu

    Sayang ya anak ,sama ibu ya meski bukan anak kandung ya tapi sangat sayang,,, ibu ya jahatt, ini fil m bikin sedih banget,,,

  9. kanaya Naya

    kanaya Naya10 hari yang lalu

    Film favorite kuuuuu

  10. Nela Ella

    Nela Ella12 hari yang lalu

    Siapa yg nonton thun 2020 Krnha sya suka bgt Filim ini dri skolah sd

  11. Intan Lia

    Intan Lia13 hari yang lalu

    Akhirnya ketemu juga

  12. Nk Awell

    Nk Awell18 hari yang lalu

    Plm nyh seru😊😊

  13. edi priyan

    edi priyan22 hari yang lalu

    pramnya bodoh banget

  14. SARI N

    SARI N18 hari yang lalu

    Mungkin gara-gara di toxic sama ibu tirinya jadi kelihatan bodoh,

  15. edi priyan

    edi priyan22 hari yang lalu

    sejak kapan sih tayang di rtv setauku dulu hanya di indosiar

  16. Ella moellari

    Ella moellari28 hari yang lalu

    Cerita film nya apa yg tersakiti siapa tpi judul film nya apaπŸ˜’πŸ˜’

  17. Nok Likha

    Nok LikhaBulan Yang lalu

    25/12/2019 Msih nonton #afmel

  18. Renaldi Channel

    Renaldi ChannelBulan Yang lalu

    Gambarnya burem

  19. Ela Zee

    Ela ZeeBulan Yang lalu

    Ceritanya sedikit mirip film Bollywood dhadkan

  20. raffa Al. habib

    raffa Al. habibBulan Yang lalu

    Ya agak yrempet dikitlahh

  21. Ira Novita

    Ira NovitaBulan Yang lalu

    Filmnya afdal atau reiner yg cerita sayang banget sm ibunya .

  22. Ira Novita

    Ira NovitaBulan Yang lalu

    @Sri Wulandari3791udah nonton yg kasih putih , tp bkn itu

  23. Ira Novita

    Ira NovitaBulan Yang lalu

    @Sri Wulandari3791 yg jadi ibunya lilis suganda

  24. Sri Wulandari3791

    Sri Wulandari3791Bulan Yang lalu

    @Ira Novita aku kayaknya belum pernah nonton yg itu. Atau lupa alurnya wkwkwk saking banyaknya dulu

  25. Ira Novita

    Ira NovitaBulan Yang lalu

    yg ceritanya ibunya meninggal terus di awet kan itu loh

  26. Sri Wulandari3791

    Sri Wulandari3791Bulan Yang lalu

    Yg terinsfirasi dari film india karan arjun

  27. bedduhabe 26

    bedduhabe 26Bulan Yang lalu

    Nih gara" vlog afdal, trus kesini dah.

  28. Erin Dawati

    Erin DawatiBulan Yang lalu

    Nonton ini gara2 liat konten afdal tadi pas di rumah legend gentabuana,. 😁😁 Ada yg sama

  29. Erin Dawati

    Erin DawatiBulan Yang lalu

    @GBP Channel hhhi iya

  30. GBP Channel

    GBP ChannelBulan Yang lalu

    Nostalgia nihh ceritanya 😁

  31. Widuri Rupadian

    Widuri RupadianBulan Yang lalu

    Lah ini yang aku cari cari

  32. Rosati 1997

    Rosati 1997Bulan Yang lalu

    Ini dy film yg gua cari"

  33. Naira Fadilla

    Naira FadillaBulan Yang lalu

    Ubek2 FTV nya kak afdal yg sama kak Imel akhirnya dapet juga yg KK Imel lemparin selendangnya😁

  34. Zaima sholihah

    Zaima sholihahBulan Yang lalu

    Ouh ini judul film nya yg lemparin slendang itu

  35. tri watif

    tri watifBulan Yang lalu

    Dulu kalo pemainya afdal kurang suka krna dia gondrong , tp skrg kalo dilihat2 ganteng jg ya Mungkn karna dlu ku masih bocah ,blum bisa nilai cowok ganteng

  36. Abdul Nasir

    Abdul NasirBulan Yang lalu

    Judulnya yang Cocok itu. Kejamnya ibu tiri..

  37. Bela Akase

    Bela AkaseBulan Yang lalu

    hadir..fes berat ku..

  38. Nurul Syariat

    Nurul SyariatBulan Yang lalu

    Kesini gara2 Vlognya ka Afdal 😘 Abis nonton langsung kesini Ada yg sama ? Like yah

  39. Neng Badiah Jamaluddin

    Neng Badiah JamaluddinBulan Yang lalu

    Yg menderita kan ayah kandung. Bukan ibu tirinya. Kok judulnya..??

  40. tri watif

    tri watifBulan Yang lalu

    Ini kita kena prank :D

  41. Nuriyah Alexa

    Nuriyah AlexaBulan Yang lalu

    Love genta buana 😍😍😍

  42. Mawar Indah

    Mawar IndahBulan Yang lalu

    Kesini gara2 vlog bang afdhal

  43. Susi Bima

    Susi BimaBulan Yang lalu

    Sama

  44. Xperia Ray

    Xperia RayBulan Yang lalu

    Nostalgia

  45. Aress Back

    Aress BackBulan Yang lalu

    Kesini gara2 vlog Afdal hehe

  46. Ingka Hartina

    Ingka HartinaBulan Yang lalu

    Hahahaha

  47. Oncy Lama jr

    Oncy Lama jrBulan Yang lalu

    YoiπŸ˜‚

  48. G2 Official

    G2 OfficialBulan Yang lalu

    Sama wkwkwkw

  49. Alwi Jacker

    Alwi JackerBulan Yang lalu

    Sama

  50. Lee young

    Lee youngBulan Yang lalu

    SamaπŸ˜­πŸ˜†

  51. Sabiran As-singkily

    Sabiran As-singkily2 bulan yang lalu

    Nostalgia

  52. M. Rafiq Chaniago

    M. Rafiq Chaniago2 bulan yang lalu

    Banyak yg di cut, kpi jaman now, kenapa yg tdik di indosiar ...

  53. Sara Musa

    Sara Musa2 bulan yang lalu

    Imel cntik

  54. Agus Syakirin

    Agus SyakirinBulan Yang lalu

    Imel cantik yaa,,tapi synk to g udh SM afdhal,,perannya co2k skli kyk suami istri beneran,,

  55. Aldy Abhimanyu

    Aldy Abhimanyu2 bulan yang lalu

    Film kocak, πŸ˜‚

  56. firoh piyah

    firoh piyah2 bulan yang lalu

    Harusnya judulnya penyesalan ibu tiriπŸ˜‚

  57. Hamidah Bauti sari

    Hamidah Bauti sari2 bulan yang lalu

    Baru sadar yg jd ibu tiri nya yg maen sinetron pocong mumun... Yg demen ama si juned πŸ˜…

  58. Ela Zee

    Ela ZeeBulan Yang lalu

    Yg jadi ceu esih istrinya kang akum di dunia terbalik

  59. Hamidah Bauti sari

    Hamidah Bauti sariBulan Yang lalu

    Abdul Nasir saya bilang kan bukan yg jd pocong nya tp yg demen ama si juned nya...yg jd si ella

  60. Abdul Nasir

    Abdul NasirBulan Yang lalu

    Bukan dia kali eddis adelia yang jadi pocong mumun..

  61. Syaiful Rochman

    Syaiful Rochman2 bulan yang lalu

    Bangke πŸ˜‚

  62. Elfantacy

    Elfantacy2 bulan yang lalu

    53:45 hahaha jleb banget sindiran dari Sari buat mama nya si pram, papa nya si pram malah lucu pura pura gila.. πŸ˜‚

  63. Sarnawati Malik

    Sarnawati Malik2 bulan yang lalu

    Apa judul lagu di menit 49.30

  64. Zerromon Rasole

    Zerromon Rasole3 bulan yang lalu

    Hadir 2025

  65. Asa 09

    Asa 093 bulan yang lalu

    Paling suka film ini

  66. anha syng

    anha syng3 bulan yang lalu

    film ini waktu aku nonton mulai sd...baru teringat lagi masa2 yang laluπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  67. Enita risqi inst

    Enita risqi inst3 bulan yang lalu

    Pemain genta semua nya awet muda,,smpe skrg masi ganteng" cantik"😊😊

  68. Ruslan 16

    Ruslan 164 bulan yang lalu

    Imel pc mamang c.antik

  69. tifa dam

    tifa dam5 bulan yang lalu

    Min misteri belut putih dn perempuan yg teraniaya full movienya ya makasih banyakk.

  70. Chanel tutorial

    Chanel tutorial5 bulan yang lalu

    Siapa yg masih nonton di bulan ini

  71. Mas Yi

    Mas Yi5 bulan yang lalu

    Kali di awal film nya coxok nta berjudul derita anak tiri bukan ibu tiri.

  72. Fitri ana

    Fitri ana8 bulan yang lalu

    Like afdhalimel cocok. Sayang ga jodoh

  73. Ika Septia

    Ika Septia3 bulan yang lalu

    Mereka dh pny psangan masing masing istri afdhal cntik bngt kok dr pd istri temmy cntik istri afdhal

  74. Xperia Ray

    Xperia Ray8 bulan yang lalu

    Kenapa banyak yg pingin mereka jodoh ?

  75. Bejo Ok

    Bejo Ok8 bulan yang lalu

    Faforit flm dulu sangat berkualitas... Banyak Contoh kebaikan.. indosiar rtv.. Yg pertama pastinya sang prabu angling darma 2 misteri ilahi 3kuasa ilahi 4hikmah kehidupan.. Coba di puter lagy jelang saur nonton film yg islamie ajjha... Misteri ilahi Hikmah kehidupan...

  76. GBP Channel

    GBP Channel8 bulan yang lalu

    Skrang jga masih tayang ko.tayangnya Pas sahur .stay tune aja ya di rtv.

  77. Xperia Ray

    Xperia Ray8 bulan yang lalu

    Si pram hebat ya kena racun masih bisa berantem

  78. Sherly Erlina

    Sherly ErlinaBulan Yang lalu

    Itu kenyataann

  79. Abdul Nasir

    Abdul NasirBulan Yang lalu

    Namanya juga film jagoan itu harud kuat tau. Ha ha

  80. Ulun Hidayah01

    Ulun Hidayah018 bulan yang lalu

    Delok ftv iki gemes dewe ,pram wes kelaran ura di gwo ng rumah sakit malah di jak omong wae.. doktere yo telat tekone..hh tpi aku ttp suka GBpπŸ‘

  81. Rahmah Indri

    Rahmah Indri9 bulan yang lalu

    Ini dari film india dhadkan yaa 😁😁

  82. kukuru komo

    kukuru komo2 bulan yang lalu

    Bukan

  83. princesss issabella

    princesss issabella9 bulan yang lalu

    Rahmah Indri buka n dahkan Kaka tp Beta 1992

  84. irsad Saputra

    irsad Saputra9 bulan yang lalu

    Mantap jiwa

  85. tifa dam

    tifa dam9 bulan yang lalu

    Min mksh dh upload..tlg upload lg dong yg pemainnya penti bisu di perkosa choky terus hamil .tp sy lupa judulnya

  86. re re

    re reBulan Yang lalu

    Tapi aku pernah nonton filmnya gak sampe abis kak

  87. Cindy yy

    Cindy yy8 bulan yang lalu

    Tp gg full

  88. Wahyu Try anjani

    Wahyu Try anjani9 bulan yang lalu

    @Hikmah Iwatun .sama2 kak

  89. tifa dam

    tifa dam9 bulan yang lalu

    @Wahyu Try anjani terimakasih kak

  90. Wahyu Try anjani

    Wahyu Try anjani9 bulan yang lalu

    Bantu jawab , judulnya perempuan yg teraniaya kak udah d apload kok q juga udh nonton tadi

  91. Agustin Desy

    Agustin Desy9 bulan yang lalu

    Bgus flmnya

  92. bunda salsa

    bunda salsa10 bulan yang lalu

    Drtd kayak orang bloon nyari dimana ibu yang teraniaya owalah salah judul ini kayak nya

  93. marwywya wya

    marwywya wyaBulan Yang lalu

    Mungkin mw bilang derita punya ibu tiri

  94. Novie Syifa

    Novie Syifa5 bulan yang lalu

    Sama wkwkwkwk q jga cari2 kok malah bapakx yg d pasung ibu tiri ini pantesx judulx ayah yg menderita πŸ˜‚

  95. Tangerang Phone

    Tangerang Phone10 bulan yang lalu

    Pura pura GILA pah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. stag bkin ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  96. Nilla 19

    Nilla 1910 bulan yang lalu

    Ya allah, ini mah derita bapak tiri

  97. Nilla 19

    Nilla 1910 bulan yang lalu

    Bego

  98. Smart Pone

    Smart Pone10 bulan yang lalu

    iya

  99. supaati ati

    supaati ati11 bulan yang lalu

    πŸ€—πŸ€—

  100. NUR Khocet Lombok Tengah Kuta Mandalika

    NUR Khocet Lombok Tengah Kuta Mandalika11 bulan yang lalu

    Seharusnya ibu tiri jahat,

  101. rimrim Ayu

    rimrim Ayu9 bulan yang lalu

    Iya,,judulny slh itu hhhh Yh mnderita bkn ibu tirine tp mlh bpk kandunge hihihi