HEW4N T3RG4NAS DI RUMAH JOGLO..! Bulus Ivory | Feat. Panji Petualang

Komentar

  1. Yovinus Ardianto

    Yovinus Ardianto16 jam yang lalu

    Mantap labi labi nya bang.. Kalau mau jinak dan di suruh kawin hilangin dulu naluri berburunya bang. Kasi dia makan daging ikan yang sudah mati, atau daging ayam yg di pitong kecil.. Kandangnya pisahkan dulu dari hewan lain. Kira" udah jinak langsung aja di pasangkan 1 tempat untuk dia kawin. Kalau ukurangnya sebesar itu kemungkina jinaknya kurang lebih 1 tahuna lah. Sedikit menyiksa seh, tapi gitu lah caranya kalau udah besar masih liar.. Semoga bermanfaat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  2. bundaamel344 channel ganas

    bundaamel344 channel ganas20 jam yang lalu

    baru di bahas pas ahlinya datang,,berarti msh banyak yg blm di bahas nih di rumah aa,,

  3. Acchy Gaming

    Acchy Gaming21 jam yang lalu

    Njiir Kenapa Kok galak bet dah sumpah gue Sampe merinding .masih galak King kobra [Garaga] dong Bang

  4. Alwi Syamhudi

    Alwi SyamhudiHari Yang lalu

    Disini masih banyak aa. Tapi pada liar semua

  5. Ruffi Hibrizi

    Ruffi HibriziHari Yang lalu

    Ih ama bang panji nurut Nurut gundulmu

  6. Muhammad ikhfal

    Muhammad ikhfalHari Yang lalu

    Saya punya tokek/gecko 3 warnah, ekornya bercabang

  7. Tirmi ara official

    Tirmi ara officialHari Yang lalu

    Ya di daerah saya di makan labi labi nya

  8. Lovi Meisyaa

    Lovi MeisyaaHari Yang lalu

    Klo jodohnya kak Panji, berarti gay dong?:(

  9. arul san

    arul sanHari Yang lalu

    Panji jinakin hiu amagedon dong

  10. rizky alifiyan

    rizky alifiyanHari Yang lalu

    "Indonesia itu dikit dikit dikonsumsi" -bang hakim-

  11. Arindry official indri anik official

    Arindry official indri anik officialHari Yang lalu

    Kak panji hebat banget tau karakternya hewan

  12. Syahrul_ devn

    Syahrul_ devnHari Yang lalu

    Indonesia dikit" di konsumsi ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  13. Ferzi Chaniago

    Ferzi Chaniago2 hari yang lalu

    Labi ๐Ÿคฃ

  14. AYESHA AZZURA

    AYESHA AZZURA2 hari yang lalu

    A irfan kenapa ko mata nya merah

  15. Har Mini

    Har Mini2 hari yang lalu

    Gila cuy ๐Ÿ‘™Dia lagi xxx bokep

  16. Septian ard

    Septian ard2 hari yang lalu

    Mantaps ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฉ

  17. Tomo Suju

    Tomo Suju2 hari yang lalu

    Kura2 juga di unboxing๐Ÿ˜…, keren bang panji

  18. Rachel Ramadhani

    Rachel Ramadhani3 hari yang lalu

    panji : maenin air, manggil bulus bulus : samperin aja dah, demi konten

  19. Nanda Amalia putri

    Nanda Amalia putri3 hari yang lalu

    Seremmmm

  20. shandy pahlawan

    shandy pahlawan3 hari yang lalu

    assalamualaikum A',mau nanya A',A; Irfan Punya koi gak?publish dong.hehehe

  21. Zzolla Hendrian

    Zzolla Hendrian3 hari yang lalu

    Bukan kaleng kaleng alay, konten kaya gini donkk...laki bangettt Mantap kang panji ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘A irfan oge mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, bikin video jinakin kura kura predator donnk

  22. megalodon adventure

    megalodon adventure3 hari yang lalu

    Gigitan kasih sayang

  23. Ilmi Silvia

    Ilmi Silvia4 hari yang lalu

    Gue nntn ini tegang sendiri iiihhhh paraahhh, suuruuhh naikk kekk ituhhhhh naikkk doong seremmmm

  24. Yuni Indarwati

    Yuni Indarwati4 hari yang lalu

    Sang pemberani...

  25. andi Ardliansyah

    andi Ardliansyah4 hari yang lalu

    Kura kura gak ada harga dirinya

  26. Bidari Valida

    Bidari Valida4 hari yang lalu

    Labi" itu mah

  27. Oyoy Marley

    Oyoy Marley4 hari yang lalu

    @deHakims maen dong ke rmh Mas Tyo Survival dia pny uler berbisa mematikan no.1 didunia uler Taipan

  28. Silmi Alin Mfdh

    Silmi Alin Mfdh4 hari yang lalu

    Aku nontonnya sampe geli teriak sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Ima Nur Shinta

    Ima Nur Shinta5 hari yang lalu

    13jt viewers dong

  30. Agung Zubaidillah

    Agung Zubaidillah5 hari yang lalu

    Serem banget bang

  31. Nani nong

    Nani nong5 hari yang lalu

    cianjur selalu hdr a panji a irfan sehat selalu

  32. Sita official

    Sita official6 hari yang lalu

    Salut sama ilmu bang panji bener2 paham betul dan bener2 pinter nyampeinnya,Asli kelebihan yang luarbiasa,semoga semakin banyak hewan2 lain yang terlindungi ya:)

  33. Wulan Tumanggal

    Wulan Tumanggal6 hari yang lalu

    Video paling banyak ditonton di channel deHakims... MANTAP ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  34. adista july

    adista july7 hari yang lalu

    Tiap kang panji ngomong, ada aja info yg bikin 'ahh gituu'

  35. arul mustofa

    arul mustofa7 hari yang lalu

    Edukasi dari mas panji mantap๐Ÿ‘

  36. 18BIT

    18BIT7 hari yang lalu

    Bagaimana bisa meniru hewannya saja tidak punya

  37. Ai Suaifah

    Ai Suaifah7 hari yang lalu

    Kak panji hebat banget

  38. Kuroko 007

    Kuroko 0077 hari yang lalu

    berapa kali panji nyebut " eeeuuuuu "?

  39. Nirvana Trisa Arini

    Nirvana Trisa Arini8 hari yang lalu

    Suka banget kalo kolab sama panji banyak edukasinya

  40. Afika Yumnaa12345

    Afika Yumnaa123458 hari yang lalu

    Ka ini dari Avika itu hewan apa

  41. Aulia Wulanda

    Aulia Wulanda8 hari yang lalu

    Indonesia tu dikitยฒ dikonsumsi๐Ÿคฃ

  42. Aulia Wulanda

    Aulia Wulanda8 hari yang lalu

    Menit ke 5:29 Jempol lu ati-ati ๐Ÿคฃ

  43. Rose-Anne Simple Life

    Rose-Anne Simple Life8 hari yang lalu

    Beautiful

  44. muhamad aldilancar

    muhamad aldilancar9 hari yang lalu

    Bang gerebek rumah Dede inoen. Yang setuju like

  45. Nining Itn

    Nining Itn9 hari yang lalu

    Si panji ngomong tartle tartle gw langsung ngeuh ke tartle di ml, ow pantes ya tartle di ml kuraยฒ :v

  46. Indri SN

    Indri SN9 hari yang lalu

    Dia yg turun aku yg degdegan ya๐Ÿคฃ

  47. Allano Navvare

    Allano Navvare9 hari yang lalu

    Anjir, kaki panji yang di kejar, kaki gue pula yang ngangkat2 sendiri di kasur karna takut-_-

  48. Milio Milio

    Milio Milio9 hari yang lalu

    Gue deg degan ... Liat nya . ๐Ÿ˜ฌ

  49. The Fauzi Gaming

    The Fauzi Gaming9 hari yang lalu

    Itu apa nama hewany

  50. Sahida Azmi

    Sahida Azmi10 hari yang lalu

    KC aja g ada harga dirinya depan Panji , apalagi hanya seekor bulus , bulus di bulusin sama Panji

  51. Ngadem

    Ngadem12 hari yang lalu

    bang panji harus sering2 di ajak kerumahnya kak

  52. Tian Indrayani

    Tian Indrayani12 hari yang lalu

    Bagi dia becanda bagi kita musibah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  53. Hamzah Hadi

    Hamzah Hadi14 hari yang lalu

    Ikan gerakan kilat Menit ke 1.33

  54. Nadyah D

    Nadyah D14 hari yang lalu

    Bang panji coba jinakin buaya darat.

  55. Chandra Kharisma

    Chandra Kharisma14 hari yang lalu

    Kok gua deg"an si ah:'

  56. SAHABAT SAWER INDONESIA

    SAHABAT SAWER INDONESIA15 hari yang lalu

    Hadir...salam kenal dari solo..๐Ÿ™

  57. Deviana Indah

    Deviana Indah15 hari yang lalu

    Gw yang nonton aja takut di gigit, itu panji yang megang langsung

  58. Deviana Indah

    Deviana Indah15 hari yang lalu

    Bikin volg sama jalu pak hakim

  59. Cen Dodo

    Cen Dodo15 hari yang lalu

    Kenapa kok ada bulus di situ

  60. mex trovis

    mex trovis15 hari yang lalu

    Apa ngga bakalan abis tuh ikan di makan labi labinya