Hendropriyono: Tangkap Dalang Kerusuhan Pelantikan Presiden!

Komentar

  1. Yadi Xserdadu

    Yadi XserdaduHari Yang lalu

    Dalangnya ditangkap setelah pelantikan presiden jenderal.... apa lagi prabowo sdh masuk istana....

  2. Weldy Wijaya

    Weldy WijayaHari Yang lalu

    DAlang nya muka lebar banyak bunuh rakyat indonesia hati nya gelap

  3. Denny Ramdani

    Denny Ramdani2 hari yang lalu

    Setuju pa Hendro .. Tangkapin para perusuh... bantai sampe ke akar " nya.. mereka sampah masyarakat..!!

  4. Sugeng Purwanto

    Sugeng Purwanto2 hari yang lalu

    Yg jelas makar tu OPM di papua pak jendral hendro tolong bereskan

  5. Rohim Putra

    Rohim Putra2 hari yang lalu

    Katanya presiden yg sah,kok rakyat tak ada yg menyambut sih,apa waktu cobbosan itu cama yg merayakan ckrng ini y,kalau begitu Jokowi bukan presiden yg sah,yg betul Jokowi presiden maling,

  6. Teti Mulyati

    Teti Mulyati3 hari yang lalu

    Yg komen kebanyakan barisan sakit hati.. Taik Lah kalian2 ini Tangkap baru mewek2... Sok2 an dasar netijen letoy alay genit ganjen getreng bahenol es cendol

  7. Chao Chaoo

    Chao Chaoo3 hari yang lalu

    ISOLASI, bukan SoLASi lo kate solasiban..? Nir munir

  8. Ipin Upin

    Ipin Upin3 hari yang lalu

    jangan takut pak..jin sudah dikerah kn utuk menjaga pelantikn pk jkw

  9. levi's ckck

    levi's ckck3 hari yang lalu

    Tangkap aja menantu lu cebong🤣🤣🤣

  10. Addi Abrar

    Addi Abrar3 hari yang lalu

    Anjing..2

  11. QND

    QND3 hari yang lalu

    Hidup jendral!! Laksanakan tugasmu sebaik2nya disisa usiamu agar menberi manfaat bagi org2mu. Baiklah...rekam sejarah bisa dihilngkan, tp rekam perbuatan akan diputar kembali saat SAKARATUL MAUT!! SELAMAT...

  12. Roni Dilif

    Roni Dilif3 hari yang lalu

    Asut kmatian kpps

  13. Sayuni Dwi Ningtyas

    Sayuni Dwi Ningtyas3 hari yang lalu

    CURAAAÀAAANG CELAKA

  14. Rahma Wati

    Rahma Wati3 hari yang lalu

    Yg makar kamu rejim cebong yg tdk ada malu dn malu km sdh d makan anjheng peliharan km sendiri.rejim pki rejim bejad.

  15. supriadi 59

    supriadi 593 hari yang lalu

    Saya setuju hendro gantung di monas karna dialah yg melanggar HAM

  16. Amin Rosidi

    Amin Rosidi3 hari yang lalu

    Bedill aja pak yg rusuh

  17. Saripudin Syamsuri

    Saripudin Syamsuri3 hari yang lalu

    BANG KUMIS....

  18. Saripudin Syamsuri

    Saripudin Syamsuri3 hari yang lalu

    MANTAF TNI HARUS SHOLID.....

  19. Opung Doly

    Opung Doly3 hari yang lalu

    Siapa saja JONGGOL PROVOKATOR jatuhkan JOKOWI?.AMIN RAIS, SRIBINTAG PAMUNGKAS, FADLI ZON, PERMADI, TENGKU ZULKARNAIN, RIZIEK SIHAP, GRUP CENDANA, KAMPRET, IJTIMA ULAMA, TALIBAN, TERORIS DAN ISIS.

  20. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah3 hari yang lalu

    Dalang nya tangkap pak polisi,

  21. Avev Maja Channel

    Avev Maja Channel3 hari yang lalu

    ALAT NEGARA BERGEGAS

  22. Zenot Zeni

    Zenot Zeni3 hari yang lalu

    Betul

  23. Harry Zulkifli Sugondo

    Harry Zulkifli Sugondo3 hari yang lalu

    Pelantikan kali ini ketat sekali yg justru memang tdk ada demo..... giliran ada demo nyantai sj.... Jd siapa dalangnya...justru saat ini keliatan jelas siapa dalangnya....

  24. Muhammad Yunus

    Muhammad Yunus3 hari yang lalu

    Kenapa mesti begitu ketat pelaksanaan pelantikan presiden kalau memang presiden itu pilihan rakyat mestinya rakyat gembira ria

  25. Rhapsody Im

    Rhapsody Im3 hari yang lalu

    Mantul..tangkap pembunuh d waimena..

  26. endang suharini

    endang suharini3 hari yang lalu

    PELANTIKAN PRESIDEN VURANG DAN MELANGGAR UUD45 ITU TIDAK SAH DRO CUMA IBLIS YG MENGANGGAP SAH

  27. cosan pak ahok days t sayangku

    cosan pak ahok days t sayangku3 hari yang lalu

    Benar2 bpk yg benar pasti selamat dn menang saya fi akan lancar sehat selalu amin2

  28. Ari Noviyanto

    Ari Noviyanto3 hari yang lalu

    kalau bisa uu subversip di hidupkan kembali krn uu tsb hanya dibekukan tdk dihapus

  29. GayuZz Bram

    GayuZz Bram3 hari yang lalu

    Ini orang ngomong ap kentut.. gk mudeng pk .😛

  30. Sodiq Hariyanto

    Sodiq Hariyanto3 hari yang lalu

    Jendral Tegas dan style petempur

  31. Aba Dong

    Aba Dong4 hari yang lalu

    Lo pikir si jae mau di Lantik ya mimpi kau hendro

  32. Bambang Sutejo

    Bambang Sutejo4 hari yang lalu

    Tangkap GATOT NURMANTYO yg memprovokasi rakyat untuk melengserkan pemerintahan JOKOWI dengan menggalang kudeta makar 212, HTI, FPI, PKS, JAD dan antek anteknya teroris lainnya, waspadalah GATOT NURMANTYO berkeinginan jadi presiden dengan cara kudeta makar yg gagal ,

  33. KUSTONO BEJO

    KUSTONO BEJO4 hari yang lalu

    yg menjadi dalang sebener ny ente, lempar batu sembunyi tangan.

  34. Lisa Lifia

    Lisa Lifia4 hari yang lalu

    Wamina tgkap tangkap hendro jgn ngomong terus

  35. Muhamad Fahrie

    Muhamad Fahrie4 hari yang lalu

    Pilihan rakyat?

  36. Muji Jaya

    Muji Jaya5 hari yang lalu

    Jooooooss.... sumpel tu.. yg koar2 ham... sikat yg bikin gaduh negara... kalau gk blkin api mana d tindak. Klau d tindak..bilang ham.. hsm cocotmu.

  37. sudadi hartono

    sudadi hartono5 hari yang lalu

    bRAVO JEND HENDROPRIYONO TANGKAP AJA .KALAU PERLU BPK INI THE NEXT PRESIDENT.AGAR RAKYAT AMAN DARI ANARKIS

  38. Gian Alam

    Gian Alam5 hari yang lalu

    Bagus emang harus ditangkap Dalang nya.Pkknya nanti klo Pak Jokowi sudah dilantik semua Pegawai Negeri harus disetiril dr paham2 Radikal.Sbb ini sangat Penting bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara ;agar bisa mewujudkan Kedamaian dan keutuhan NKRI.

  39. Hasyim Arnol

    Hasyim Arnol5 hari yang lalu

    Jendral kelompok jokowei sama saja ..KELOMPOK AIDIT DAN KOLONEL UNTUNG

  40. Pang Sin Wen

    Pang Sin Wen6 hari yang lalu

    MATIIN DALANG KERUSUHAN... siapapun dia..

  41. Muhammad Aditiya Aditiya

    Muhammad Aditiya Aditiya6 hari yang lalu

    Tua tua keladi makin tua makin jadi

  42. Atik Sayang

    Atik Sayang6 hari yang lalu

    Orang orang seperti hendro kalau lom mampus lom bisa aman lempar batu sembunyi tangan

  43. Mahsus mahsua

    Mahsus mahsua6 hari yang lalu

    👎🏿

  44. Abdul Darus

    Abdul Darus6 hari yang lalu

    yg anrkis masarakat. cemanatu pak.haruskh d tvkp semua atu d musnhkn.

  45. Abdul Darus

    Abdul Darus6 hari yang lalu

    knpa...rela ank2 cucu nanti jdi sol sepatu. ...mksutnya brsatu ...siap tembak dn hncurkn rakyat gitu.

  46. Dadan Dayani12

    Dadan Dayani126 hari yang lalu

    Mantul pk jenderal.harus di tangkap dalang dalang nya..

  47. Cah Solo

    Cah Solo6 hari yang lalu

    Allah datang menolong selamatkan Pancasila & NKRI, para dalang makar kalau sudah ditangkap & isolasikan ke Nusakambangan aja. biar jangan mempengaruhi rakyat kecil yang tak berdosa.

  48. Kiswono AKM AKM

    Kiswono AKM AKM6 hari yang lalu

    😂😂😂😂 Yg banyak komen para KADRUNNN,, JEBOLAN KAUM KAMPRET.

  49. Easin Rawna

    Easin Rawna4 hari yang lalu

    Yg gk komen cuma penjilat *Silit* ( *dubur* ) *mukidi* 🤣🤣🤣🤣

  50. Suharto Agil

    Suharto Agil6 hari yang lalu

    Saya sangat setuju Pk Hendro, pendapat panjenenga oke,,,, jempol,,,,!!!!

  51. yanyan binar

    yanyan binar7 hari yang lalu

    Ya udah tangkep aaja klo dah ketahuan..ngajamin bkal menguntungkan rakyat nggak?!

  52. Deni Subagja

    Deni Subagja7 hari yang lalu

    Ngomong aja plintat plintot piye jendral abot bintange le

  53. Ahmadjani Jani

    Ahmadjani Jani7 hari yang lalu

    Semoga para para itu amanah

  54. Tony Dacosta

    Tony Dacosta7 hari yang lalu

    Tangkap semua dalang yang membuat ricuh tanpa pandang bulu ,biar aman negri ini damai sejahtera NKRI HARGA MATI ZHOSSSS GHANDOZZZZ DECH POLRI & TNI BERSATU PADU....

  55. nopadi nopadi

    nopadi nopadi7 hari yang lalu

    Sudah saatnya TNI memiliki "CYBER TROOPS" yg memadahi ......!

  56. Bang Imam

    Bang Imam7 hari yang lalu

    Kaca Mana Kaca

  57. M imron Imron

    M imron Imron8 hari yang lalu

    Aaaaadooooohhhh....

  58. Rio Ai

    Rio Ai8 hari yang lalu

    Tangkap dong pak, jangan cmak bdanya nyocros aja kmu,

  59. Indah Ningsih

    Indah Ningsih8 hari yang lalu

    Rakyat mana pakkkk...

  60. m nurhadi

    m nurhadi8 hari yang lalu

    Sadar wis tuwo mbok yo minggir pikiran kok suudzon terus ingat anda itu sudahbau tanah

  61. Roslina Phildoose

    Roslina Phildoose8 hari yang lalu

    Tangkap semua dalang perusuhan