Heboh.. Para Habaib di Saudi salam ta'zim (sungkeman) pada Mbah Maimun & berikan Wewangian

Komentar

  1. Komar Alfaqier

    Komar Alfaqier11 hari yang lalu

    Subhaanalloh... maha suci engkau ya Alloh.... Baarokalloh yang posting video ini (Yanda Mahyalil Aceh Aswaja)

  2. onang Suharyo

    onang Suharyo12 hari yang lalu

    Kenapa.musti dibilamg heboh? Yalah para habaib di arab saudi sangat menghormati ulama tdk pilih2 ulama dari mana asalnya yg penting ulama itu selalu dihormati dan tdk seperti yg dituduhkan SAS bahwa org arab radikal buktinya mereka sangat menghormati ulama besar kita makanya SAS tuh jgn sembarangan ngomong yg katanya ulama2 dri arab paling2 lulusan madrasah, jadi tolonglah SAS Cs jgn selalu bilang arab radikal.

  3. undangan klaten

    undangan klaten23 hari yang lalu

    Alim nya bnr" diakui semua

  4. Dinda Nadin

    Dinda Nadin27 hari yang lalu

    Mbah Maimun Kulo jaluk sugeh

  5. Sinau ALAM

    Sinau ALAM29 hari yang lalu

    Lahul Fatihah..

  6. Khalid Gondal

    Khalid GondalBulan Yang lalu

    Subhanalloh

  7. Warkop Pakpung

    Warkop PakpungBulan Yang lalu

    smasa hidup ada yang mencela dan banyak yang kagum,dicela gak gimana" di kagumi biasa saja,inilah sosok bliau KH.MAEMON ZUBAIR ,karna bliau smasa hidup tidak pernah mencritakan silsilah bliau dalam dakwahnya sama sperti sosok almrhm GUSDUR,tp stlah bliau bliau wafat smua kelebihan kelebihan bliau terbuka terang,jadi jangan nilai panutan kita dari wah dan kesombonganya,jadikanlah almrhm bliau" sbagai contoh ulama' panutan,masih banyak tkoh kiyai" yang karismatik dan karomah tiggal kita yang harus peka menilai mana ulama' yang harus kita jadikan panutan nemperdalam agama islam

  8. SEBUTIR DEBU

    SEBUTIR DEBUBulan Yang lalu

    Massya allah... Semoga kita di karunia mampu meneladani akhlaq beliau yg sangat mulia. Di hati saya yg paling dalam saya yaqin kalau Alm kiai maemon zubair bukan kiai sembarangan beliau adalah waliyullah

  9. Affandi one

    Affandi oneBulan Yang lalu

    Tahun kapan ini ko ada fadli zonk?

  10. Yusuf Aminudin

    Yusuf AminudinBulan Yang lalu

    Ulama paling adem sllu mnyatukan perpecahan Dngan cra yg dinginπŸ˜“ tanpa berbicara dng lantang

  11. ponijem ponijem

    ponijem ponijemBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb Maaf sebelum nya kok kenapa layar nya youtube saya kok gelap πŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  12. Yanda Mahyalil Aceh Aswaja

    Yanda Mahyalil Aceh AswajaBulan Yang lalu

    Gimna maksudnya?

  13. Yanda Mahyalil Aceh Aswaja

    Yanda Mahyalil Aceh AswajaBulan Yang lalu

    Gimna maksudnya?

  14. hairil hairil

    hairil hairilBulan Yang lalu

    Kok masih ada yg dislike ya..

  15. Eka Creator

    Eka CreatorBulan Yang lalu

    BUBARKAN FPI

  16. Eka Creator

    Eka CreatorBulan Yang lalu

    FPI BUKAN FAHAMAN AHLUSUNNAH BOBLOK !!

  17. Eka Creator

    Eka CreatorBulan Yang lalu

    ADMIN GOBLOK...PENGIKUT WAHABI MENYAMAR AHLUSUNNAH

  18. Yanda Mahyalil Aceh Aswaja

    Yanda Mahyalil Aceh AswajaBulan Yang lalu

    Hanya PKI dn kaum SEPILIS yg mmginginkan bubar Fpi Anda bagiannya saya maklumi

  19. Wiji Astuti

    Wiji AstutiBulan Yang lalu

    Subhanallah..alhamdulilah,mbh haji moen...disayang..para..rosul..insyaallah..aamiin.

  20. endel endel

    endel endelBulan Yang lalu

    wajah-wajah penghuni syurga Aamiin

  21. endel endel

    endel endelBulan Yang lalu

    adem bgt liat alm mbh maimun

  22. arya wijaksono

    arya wijaksonoBulan Yang lalu

    Subhanalloh...

  23. bo cil

    bo cilBulan Yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun KH Maimoen zubair

  24. Bapake Tata

    Bapake Tata4 bulan yang lalu

    syukur alhmdllh indonesiamiliki slh 1 ulama pnyjuk hti ky mbh niki sht sllu amin y alloh

  25. Soleh Ibrohim

    Soleh Ibrohim4 bulan yang lalu

    ini baru ulama asli bkan abal2

  26. Areva Porva

    Areva Porva4 bulan yang lalu

    ulama yang abal" yang Kaya gi Mana? ulama asli yang Kaya gi Mana? jawab nya pake keterangan. Biar pass

  27. Urip Suryadi

    Urip Suryadi5 bulan yang lalu

    subhanalloh,,,MBAH MAIMUN ,,,memang pantas di hormati oleh siapa pun

  28. den Vaunk

    den Vaunk5 bulan yang lalu

    Merinding dengernya

  29. Achmad Arief

    Achmad Arief5 bulan yang lalu

    Sungguh indah nan mulia akhlaq beliau tempatkan pada syurgaMu ya roooob

  30. pendek soekamtis

    pendek soekamtis5 bulan yang lalu

    Subhanalloh ketika allah sudah berkehendak mbah moen yg dihormati bukan hanya dinegrinya sendiri

  31. Temp emil7030

    Temp emil70305 bulan yang lalu

    Judulnya kok gak pas yah...

  32. Winarko Darnawi

    Winarko Darnawi5 bulan yang lalu

    Wahai kubu 02... Lihat tuch, betapa dihormatinya Beliau...

  33. om anu

    om anu5 bulan yang lalu

    Kok 02 suruh lihat bos...romy tuh suruh lihat..doa orang di hormati kok direvisi....kurang sopan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. cah mbeliing

    cah mbeliing5 bulan yang lalu

    Pondasine alam

  35. muscle strenght

    muscle strenght6 bulan yang lalu

    we love u mbah mun sehat selalu mbah mun

  36. Nana Sukarna

    Nana Sukarna6 bulan yang lalu

    INI ULAMA BENERAN DIHORMATI ORANG ARAB

  37. Syaiful Ramadhan

    Syaiful Ramadhan6 bulan yang lalu

    LANJUTKAN BANGUN INDONESIA PAK.JOKOWI

  38. rendy hermawan

    rendy hermawan6 bulan yang lalu

    Nama beliau begitu harum dan terkenal di langit....tapi di negrinya sendiri indonesia beliau bnyak di hina dan fitnah.

  39. Naylufar Tan

    Naylufar Tan6 bulan yang lalu

    Yg mnarik prhtian sy mlah org yg pke surban merah...itu fadli zon kah...

  40. Ak Zailani

    Ak Zailani6 bulan yang lalu

    Ulama yg jelek yaitu Ulama Munafiq, Ilmunya setinggi langit Tapi Iman nya lemah , melihat duit ijo matanya, melihat jabatan coklat matanya , itu Ulama yg lemah Iman.

  41. Ak Zailani

    Ak Zailani6 bulan yang lalu

    Itulah kelebihan orang yg ber ilmu

  42. munir dion

    munir dion6 bulan yang lalu

    Menggemaskan . Aku ingin ketemu Mbah Maimun

  43. Strome Man

    Strome Man6 bulan yang lalu

    Subhaanalloh...

  44. Abah Yahya

    Abah Yahya6 bulan yang lalu

    Kirain admin ngabarin para habaib sungkem ke mang rijik sihab ama mang wowo...

  45. Pencari Asa

    Pencari Asa6 bulan yang lalu

    Astaghfirullah....Hati anda tlah termakan hasad

  46. SHAH ALAM

    SHAH ALAM6 bulan yang lalu

    Shalawat serasa di pengajian abah guru sekumpul,bagian shalawat marhaban

  47. Denis Permana

    Denis Permana6 bulan yang lalu

    Sejuk lihatnya

  48. ujung barat 82

    ujung barat 826 bulan yang lalu

    Sehat selalu mbah maemun.....

  49. jhantit dhempet

    jhantit dhempet6 bulan yang lalu

    Kiyaine wong NU. Siiip

  50. mukhlis be

    mukhlis beBulan Yang lalu

    Kiyaine kita semua

  51. Mey Utami

    Mey Utami6 bulan yang lalu

    Ulama seperti beliau kok di sepelein ma fadlo zon! Pikirane kemana ?

  52. Joni Gunawan

    Joni Gunawan6 bulan yang lalu

    prnyataan fadli zon yg mna ?? bkn nya kubu jokowi yg mncoba meralat doa mbah moen ??

  53. Mono Ixida

    Mono Ixida6 bulan yang lalu

    manut dawuhe mbah moen

  54. Wiro Dulat19

    Wiro Dulat196 bulan yang lalu

    YaAlloh subhanalloh

  55. Tono Hartono

    Tono Hartono6 bulan yang lalu

    beliau kharismatik... beliau ulama yang jadi panutan . tidak menghasut umat .tidak demo dimonas tidak suka swiping ... tidak pernah teriak teriak menghujat . semoga Allah melindungi beliau..amiin

  56. Muhammad Armand

    Muhammad Armand6 bulan yang lalu

    Apakah itu fadli zon.yg berkacamata

  57. Ainur Rofiq

    Ainur Rofiq6 bulan yang lalu

    Zongos Beda Aliran..

  58. Abdul Wakhid

    Abdul Wakhid6 bulan yang lalu

    mbah mun mugi sehat terus lan panjang yuswo πŸ™πŸ‘πŸ‘

  59. Akhyar Ahmad

    Akhyar Ahmad20 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  60. Bingkai Desa

    Bingkai Desa26 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  61. Reza Fatchulloh

    Reza FatchullohBulan Yang lalu

    😭😭😭

  62. mar Joko

    mar Joko6 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  63. Supri Yanto

    Supri Yanto6 bulan yang lalu

    Kebalikannya di Indonesia , kyai Said Aqil malah merendahkan habaib.Datang ke Indonesia katanya kluyuran menuruti syahwat πŸ˜₯

  64. Ainur Rofiq

    Ainur Rofiq6 bulan yang lalu

    @Supri Yanto Daripada ustadmu Asuginur SofteX Tungku Zakarmin pks ..Soni Maher Atturuk.. Slamet Pks .UalMak " Karbitan Gede Bacot Tak Sebanding Ilmu

  65. Supri Yanto

    Supri Yanto6 bulan yang lalu

    Padha nggak terima saya menyerang Kyai Said Aqil.Orang kayak gitu masih aja banyak yang bela.Banyak orang keblinger sekarang

  66. Ainur Rofiq

    Ainur Rofiq6 bulan yang lalu

    Matamu Picek.. Emang Elu pernah Mukim Di Saudi tong.. Dzuriah Rosul Pada diusir ke yaman.. Maulid Apa Sebebas Dinegeri Nkri.. Goblok loh.kamptet

  67. putra borneo

    putra borneo6 bulan yang lalu

    dah blak2'an saja si rijik,novel,bahar mereka para penjual agama demi syahwat duniawi "

  68. Djoko Santoso

    Djoko Santoso6 bulan yang lalu

    ya habaib yg haus kekuasaan dan nafsu syahwat tahu kamu habaib NU lebih banyak dan tdk marah dgn komentar kyai said nih habaib SYECH, JINDAN , SAYID SEIF ALWI , JAKFAR KUDUS , ALWI SHIHAB , LUTHFI , UMAR , AL HABSYI dan yg saya tdk hafal namanya

  69. danang iriawan

    danang iriawan6 bulan yang lalu

    Di dalam sini banyak cebong yg anti arab. Ha.. Ha.

  70. joko Pitono vlog

    joko Pitono vlog6 bulan yang lalu

    Eanang .otaknya kebalik ....kampred .kl ngomong g di pikir .

  71. Djoko Santoso

    Djoko Santoso6 bulan yang lalu

    ngaji sejarah wali songo biar tahu bahwa anak cucu cicit buyut mereka itu ulama 2 NU dan Muhammadiyah sekarang ini yg sama FPI HTI PKS GERINDRA dihujat difitnah dicaci maki dgn tujuan memecah belah pengikut 2 nya mana mau mereka cari pengikut baru dgn mengislamkan non muslim spt jaman wali songo dulu paham kamu siapa yg busuk hatinya

  72. Djoko Santoso

    Djoko Santoso6 bulan yang lalu

    bro komen mu sampah dan fitnah asli klo anti arab kita gak mungkin cinta habib luthfi ,syech,jindan,jakfar,sayid seif alwi,alwi shihab,umar,al habsyi dan masih banyak lagi terus tahu gak kamu hadratus syaik hasyim asyaari buyut nya yenny wahid kyai makruf amin cucu syaik nawawi al bantani dan masih banyak lagi ulama 2 NU itu dzuriyat Rasulallah SAW kamu pikir cuma habib rizieq shihab dan bahar smith yg dzuriyat nya Rasulallah SAW naif kamu bodoh luar biasa kerdil pemikiran mu makanya ngaji

  73. Aang Aang

    Aang Aang6 bulan yang lalu

    Ada si zonk yg plonga plongo..

  74. Ferry Irawan

    Ferry Irawan6 bulan yang lalu

    Panass panasss

  75. Luthfi Anshori

    Luthfi Anshori6 bulan yang lalu

    Zon ,,,, plonga plongo ,,, hadeeehhhhh

  76. Tukang Bangunan

    Tukang Bangunan6 bulan yang lalu

    Yo lek santri kan kudu taqdim

  77. kak Acik

    kak Acik6 bulan yang lalu

    Ngapain zonk disitu

  78. Ridwan dodi

    Ridwan dodi6 bulan yang lalu

    Lihatlah sendiri fzon matamu.......berani2nya kamu hina ulama demi politik busuk

  79. abdul jeriks

    abdul jeriks5 bulan yang lalu

    gara2 politik juga allah dinistakan kok...liat tuh ada abdul somad yang katanya dibisikan allah sampe 5x prabowo menang...ampunlah sampe allah dan surga diajak berpolitik...

  80. Rasyid Rasyid

    Rasyid Rasyid6 bulan yang lalu

    Sabar saudaraku ada waktunya orang orang seperti si zonk dan tukang fitnah lainnya, terkena azab dunia akhirat.

  81. Ferry Irawan

    Ferry Irawan6 bulan yang lalu

    Koq panass bro Anti sholawat ya bro

  82. putra borneo

    putra borneo6 bulan yang lalu

    Ridwan dodi para bajingan bangsat kaya zonk halal darahnya

  83. ahmad delpan enam

    ahmad delpan enam6 bulan yang lalu

    Zonk lg ngapa

  84. solehudinz 1983

    solehudinz 19836 bulan yang lalu

    Sehebat atau setinggi ilmu kiai tapi dimata padli zonk dan kolega nya dianggap hina naudzubillah sehatslalu mbah maimoen kou slalu dalam rahmat alloh amin

  85. Ita Ningsih

    Ita NingsihBulan Yang lalu

    Mbh.Mun..surga tempt nya...tpi rijik waduh ....di mana tempt mu jik....?

  86. Gayuh Turkiya

    Gayuh Turkiya7 bulan yang lalu

    Ini video dr kampreter. Hy utk menunjukan bahwa si Zonk berdiri di samping mbah Moen

  87. Ferry Irawan

    Ferry Irawan6 bulan yang lalu

    Kenapa kepanasan bro

  88. Suwardi Hagani

    Suwardi Hagani7 bulan yang lalu

    Ada Fadli Zon dekat Syekh Said Al Maliki (keturunan Imam Malik/Mazhab Maliki) dan mbah Maemoen Zubaer.

  89. Ainur Rofiq

    Ainur Rofiq6 bulan yang lalu

    Ko Dicuekin.ya ..Zongos Suka Gendong gukguk kali

  90. Armun Dulsohan

    Armun Dulsohan7 bulan yang lalu

    Mbah moen . Mantap.