Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Komentar

  1. Tarya Arya

    Tarya Arya20 jam yang lalu

    Hehe ada ada saja wkwkwk

  2. Solikin Solikin

    Solikin SolikinHari Yang lalu

    Bos bingung anak Buah BingunG apaaN yang Diomongin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Kim Tong Lil

    Kim Tong LilHari Yang lalu

    Bangun pagi aja masih pada susah palagi bangun kerajaan...

  4. Raha & Nuha boelongan

    Raha & Nuha boelonganHari Yang lalu

    Kehaluan yg haqiqi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. Nanda Gustiya

    Nanda Gustiya2 hari yang lalu

    Cukup untuk generasi boomer sama generasi X yg bego, yg milenial sama genZ fokus untuk menciptakan karya2 klian di zaman skrg

  6. ElviAna -ytb

    ElviAna -ytb2 hari yang lalu

    indonesia indonesia

  7. ifan iskandar

    ifan iskandar2 hari yang lalu

    Aneh tapi nyata

  8. Rori Rozziki

    Rori Rozziki2 hari yang lalu

    .

  9. Rori Rozziki

    Rori Rozziki2 hari yang lalu

    .

  10. Hendri Pen

    Hendri Pen2 hari yang lalu

    Pengikut kratonnya nya sungguh aneh,apa dia lulusan SD masa gk tau sejarah,dan aparat pekon nya gimana tuh,?,,

  11. DIra nuraini

    DIra nuraini2 hari yang lalu

    ibu baju pesan dimana y? mending perbaiki ekonomi dr pada main raja2n..

  12. Donaldi Mangkuto

    Donaldi Mangkuto2 hari yang lalu

    Jadi bingung sama republik mimpi...kalo acara beginian di bikin viral....korupsi jiwasaraya dan asabri adem ayem aja....yg nyata ny puluhan triliun duit rakyat Indonesia yg di korupsi...aduh bingung euy....republik mimpi.

  13. Debi Rida98

    Debi Rida982 hari yang lalu

    Kebanyakan nonton jaka tingkir pppfffttttt ๐Ÿคฃ

  14. Hendra Saputra

    Hendra Saputra2 hari yang lalu

    Ternyata ada yg lbh bodoh dr seekor tikus ๐Ÿ˜‚

  15. Eka S.P

    Eka S.P2 hari yang lalu

    Kaya baju Istana Takeshi..

  16. Nurhikmah Naura

    Nurhikmah Naura2 hari yang lalu

    kekayaan eropa sementara saat ini di miliki oleh nusantara. yg jadi pertanyaan gue. itu yg rapat aki2 kaga ada yg dikasih air minum.? kerajaan stress. bentar lagi si toto sama dyah dibawa ke nusakambangan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  17. check out

    check out2 hari yang lalu

    Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  18. Renox Maulana

    Renox Maulana2 hari yang lalu

    Ok

  19. Umar Hamzah

    Umar Hamzah3 hari yang lalu

    Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPU๐Ÿ˜‚๐Ÿคค

  20. Pt Amik

    Pt Amik3 hari yang lalu

    Ini pengikutnya pada kmna ya skrg๐Ÿ™„

  21. Juan Fransisko

    Juan Fransisko3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  22. Anang Zakaria

    Anang Zakaria3 hari yang lalu

    Bapak kau makan tai lahh

  23. OJ' kenz

    OJ' kenz3 hari yang lalu

    mimpiii apa orgยฒ seperti ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Teguh Bpp

    Teguh Bpp3 hari yang lalu

    Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  25. Njii RiResZi

    Njii RiResZi3 hari yang lalu

    Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa Jgn lupa cek youtube aku

  26. Mobile Legend

    Mobile Legend3 hari yang lalu

    setress kabeh

  27. Albyn Ariman

    Albyn Ariman3 hari yang lalu

    Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  28. Hidup Berkah Channel

    Hidup Berkah Channel3 hari yang lalu

    #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  29. Velover Music

    Velover Music3 hari yang lalu

    kok geli yah...

  30. Wahyu Din

    Wahyu Din3 hari yang lalu

    Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  31. Boss Minions

    Boss Minions3 hari yang lalu

    Radue isin

  32. MARTABAK GAMING

    MARTABAK GAMING3 hari yang lalu

    Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  33. Johan Basri

    Johan Basri3 hari yang lalu

    hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  34. Bunda Aca

    Bunda Aca3 hari yang lalu

    Pada gila semua ๐Ÿ˜ซ

  35. Nurie Official

    Nurie Official3 hari yang lalu

    Raja tolol dan ratu tolol. Pengikutnya goblok๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  36. Shavitree 1992

    Shavitree 19923 hari yang lalu

    Salfok sama bintang2 nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. Nabila Doangan

    Nabila Doangan3 hari yang lalu

    Indonesia lgi kenapa si?

  38. Nirmah Nuki

    Nirmah Nuki3 hari yang lalu

    aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  39. Teuht Uht

    Teuht Uht3 hari yang lalu

    Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  40. samin samin

    samin samin3 hari yang lalu

    Set raja rajaan apaan di serang anak stm juga ancur tuh kerajaaan

  41. Asep Garenk

    Asep Garenk3 hari yang lalu

    raja tai..

  42. Liana Chiska

    Liana Chiska3 hari yang lalu

    Kesurupan setan apa itu? Woy!!! Tolong di tes psikologinya. Ortu aku orang purworejo asli lho! Gak ada gtu2an. Itu mereka cari kelompok pesugihan itu

  43. A_jang Lovers

    A_jang Lovers3 hari yang lalu

    wkwkwk udah kaya paskibra

  44. Lidia Husna

    Lidia Husna4 hari yang lalu

    Stress

  45. Harun Arrasyid

    Harun Arrasyid4 hari yang lalu

    2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  46. Isroh M

    Isroh M4 hari yang lalu

    Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  47. money changerbali

    money changerbali4 hari yang lalu

    Malu maluin kota porworejo aja haha

  48. Doniaryasa Yahya

    Doniaryasa Yahya4 hari yang lalu

    Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  49. ABDI JAWARA

    ABDI JAWARA4 hari yang lalu

    Kerajaan palsu

  50. Dhiani Dhevit

    Dhiani Dhevit4 hari yang lalu

    Terobsesi film angling dharma ini orang

  51. Reni Afidamalia

    Reni Afidamalia4 hari yang lalu

    Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya ๐Ÿคฃ

  52. Delima Bambu

    Delima Bambu4 hari yang lalu

    Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  53. Crispy Kriuk Kriuk chanel

    Crispy Kriuk Kriuk chanel4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-D7Q0SFp2qyY.html VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A, YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  54. Audrey Jane

    Audrey Jane4 hari yang lalu

    Ada aja yg percaya ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  55. kata IAR

    kata IAR4 hari yang lalu

    Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  56. Dim Izhan

    Dim Izhan4 hari yang lalu

    1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  57. Adfhan Rianda

    Adfhan Rianda4 hari yang lalu

    Thug life.. lol :v

  58. ismil fathoni

    ismil fathoni4 hari yang lalu

    Malu sendiri gua nonton ini

  59. kisworo purwoedi

    kisworo purwoedi4 hari yang lalu

    Mereka lagi latihan buat karnaval guys..

  60. Show Show

    Show Show4 hari yang lalu

    Suruh prajuritnya amanin Natuna๐Ÿ˜‚