Heboh! Disertasi Seks Diluar Nikah | AKI Pagi (1/9/2019)

Komentar

  1. ALL ABOUT CATS

    ALL ABOUT CATS4 hari yang lalu

    Dosen gendeng, sekolah duwur2 Dadi edan

  2. Tono mardiana

    Tono mardiana6 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun'

  3. Agung tremor

    Agung tremor11 hari yang lalu

    Mumpung masih diberi kesempatan, mari memohon ampun sebelum Allah murka. - senin, 06 Januari 2020

  4. Raja Na Pogos

    Raja Na Pogos11 hari yang lalu

    Ustadnya reporternya gak berani mencecar si Aziz dgn cara minta dalil, yg ada malah lgsg menjudge sendiri. Hahaha... Takut aib kitab sucinya terbongkar sendiro 🤣🤣🤣

  5. uswatun khasanah

    uswatun khasanah12 hari yang lalu

    Ini produk orientalis...smoga dia dpt hidayah sblm wafat..

  6. Andi Ikram Setiawan

    Andi Ikram Setiawan12 hari yang lalu

    Klo sex tanpa nikah y klo gtu ngga usah nikah lah y kan🙈geblek

  7. Tika Latika

    Tika Latika13 hari yang lalu

    Ajaran sesat mana boleh sek diluar nikah😠

  8. Agis Syahputra

    Agis Syahputra20 hari yang lalu

    Penjarakan saja itu yg mau merusak indonesia. Cabut gelar nya.

  9. Yafid Yafid

    Yafid Yafid21 hari yang lalu

    Klu anak perempuanmu abdul azzis saya campuri tanpa ikatan nikah, kamu rela gak.

  10. cinta habib &ulama

    cinta habib &ulama24 hari yang lalu

    Aziz kebanykn mikirrrr 😁

  11. cinta habib &ulama

    cinta habib &ulama24 hari yang lalu

    Eeeee mikir🤗😁eee

  12. DNA

    DNA27 hari yang lalu

    Mabok ini orang

  13. Add MR Syah

    Add MR Syah27 hari yang lalu

    Inilah contoh tidak ikut ulama 4. Jadi nya berguru sama jin. Sesat sesat sesat menyesatkan. Harus di lurus kan jika tidak rusak islam.

  14. she cacing

    she cacing28 hari yang lalu

    Si abdul aziz anak ny udah pada di e...e belum ya?

  15. sanuri nuri

    sanuri nuri29 hari yang lalu

    Kalau anaknya pak abdul aziz yang perawan di gitukan boleh pa gak ya?

  16. Wira Yuda

    Wira YudaBulan Yang lalu

    Sok berilmu si aziz

  17. Pandawa 05

    Pandawa 05Bulan Yang lalu

    S doktor ini kegoblokan nya permamen, sudah mendarah daging

  18. AR703 gundhul

    AR703 gundhul2 bulan yang lalu

    Zina di tempat terbuka..haram..zina ditempat tertutup Beliau bilang halal???? astaghfirullah.. menurut beliau bagaimana bisa tertutup?..tentu saja ada yang mengetahui akan hal tersebut..di tempat tertutup pun..ada malaikat setan yang melihat... menyaksikan..Apalagi Allah SWT..Allah tentu lebih tahu akan segalanya.Allah tidak tidurr.... astaghfirullah...

  19. adnan rifal

    adnan rifal2 bulan yang lalu

    gua mau dong ngezinahin anak wanitanya.

  20. Isa Feren

    Isa Feren2 bulan yang lalu

    Ngomong ngalor ngidul ...gini bro kalau seorang lelaki atau perempuan suka berganti pasangan pasti penyakitan .. dan buruk untuk keturunan .. dalam islam jika perempuan diceraikan suaminya lalu mantan istrinya ingin menikah lg .,dia harus menunggu masa idahnya atau menunggu selama 3 bulan jgn berhubungan sex dulu .. tau kenapa Jika dilakukan????

  21. Su Wadi

    Su Wadi2 bulan yang lalu

    Klu sampai ini di legalkan ayo semua umat islam rawe rawe rantas malang2 putung muslim siap perang,,klu pmerinrah melegalkan bacot org gila ini mka gk usah ada pemerintahan,,gak usah ada negara,,

  22. pengusaha muda

    pengusaha muda2 bulan yang lalu

    Udh jelas dia kafir murtad

  23. Rusdin Bima

    Rusdin Bima2 bulan yang lalu

    Abdul Aziz manusia setan

  24. Dimas mungkin

    Dimas mungkin2 bulan yang lalu

    Pembawa acara yg perempuan DUSUN!!!! lagi dijelasin dipotong.. dia pengen jadi bahan uji coba kalik

  25. Indo Agung

    Indo Agung3 bulan yang lalu

    Lagi lagi UIN 🤣,,, terkenal mah uin kalau soal paham Islam liberal

  26. Muhammad

    Muhammad3 bulan yang lalu

    Memang buku setan menghasilkan pikiran setan.. Quran sendiri memperbolehkan,, yg islam nusantara biasanya nurani masih baik tp ttp saja belain agamanya bagaimanapun bobrok ajarannya.

  27. Millanaisya Aqilla Khanzaĺlzlzl

    Millanaisya Aqilla Khanzaĺlzlzl3 bulan yang lalu

    Bakar saja. Hukum pancung

  28. Samsung Prime

    Samsung Prime3 bulan yang lalu

    Ikut komen lh. Itu pembwa acarane melu bae heboh. Kalau sdng dijelaskan sm pa ustad mbok ya ngrungokna ben jelas. Mlh disroboti bae

  29. Ros Sida

    Ros Sida3 bulan yang lalu

    Hukum yg sudah jelas masih diutak atik

  30. Ros Sida

    Ros Sida3 bulan yang lalu

    Itu yg memboleh sebenarnya bkn org islam tp setan yg menyamar jd org islam

  31. Enda DBandenk

    Enda DBandenk3 bulan yang lalu

    Inalillahi... Si abdul aziz Laknatullah.. Menafsirkan al quran pakek ngayal mesum y gitu jadinya.. Entah iblis mana yg merasukimu abdul aziz. Kalau di jaman rasullullah itu ada yg namanya hamba saya atau budak" dari hasil rampasan perang tempo dulu. Dul dul... Astagfirullah...

  32. Resty Rahmatika

    Resty Rahmatika3 bulan yang lalu

    Waduh dosen pula gaswat nah tuh mahasiswanya ntar

  33. Ade Neo Bj

    Ade Neo Bj3 bulan yang lalu

    Bpa lupa dampak dari hubungan itu akan memicu adanya kehidupan baru yang tidak jelas setatusnya, anak bapa punya anak tampa bpa bagai mana?

  34. Orang Indonesia

    Orang Indonesia3 bulan yang lalu

    Menghilangkan budak Pak Uatadz? melawan Firman donk berarti?

  35. Heri Yanto

    Heri Yanto3 bulan yang lalu

    Semoga Allah memberikan hidayah

  36. yt anak seribu pulau

    yt anak seribu pulau3 bulan yang lalu

    Hahahaha.... Munafikun bisa berbuat apa saja di negara hindonesia ini.. Anak dajjal itu mau menyesatkan ummat islam.. Hati2 lah kaum muslimin terhadap uud bangsa ini..

  37. Gani Margani

    Gani Margani3 bulan yang lalu

    LEBIH PARAH DARI BINATANG 😡😡😡

  38. Alkatrans Tour

    Alkatrans Tour3 bulan yang lalu

    Definisi zina gak ada.... oalaahhh... guobloookkk

  39. Alkatrans Tour

    Alkatrans Tour3 bulan yang lalu

    Ini bedanya orang ngaji yg hanya menggunakan akalnya saja. Tapi hatinya gak dipakai.. Innalilah

  40. Iswancan

    Iswancan3 bulan yang lalu

    Semoga anak kandungmu dan keturunanmu di gilirkan oleh kaum kalian sendiri

  41. Choirul Umam

    Choirul Umam3 bulan yang lalu

    Alqur'an di bawa2 ke unsur seks,,kafir muka tampol cap dajjal

  42. Dedebea123 Dede

    Dedebea123 Dede3 bulan yang lalu

    nah yang kaya gini nih harus di tangkap hancur in genrasi islam

  43. Doel Kiplie

    Doel Kiplie3 bulan yang lalu

    Pak Abdul Azis punya anak perempuan saya mau ewe

  44. wong kocak

    wong kocak3 bulan yang lalu

    Anak buah dajjal laknatulloh, innaalillaahi wa innaailaihi rooji'uun,persiapkan diri kita masing2 untuk menghadapinya..

  45. Asep Djapra

    Asep Djapra3 bulan yang lalu

    Klw anak lu zinah di luar nikah gimana rela gak dasar dosen setres

  46. MAHASISWA IAIN JEMBER

    MAHASISWA IAIN JEMBER3 bulan yang lalu

    Munafik

  47. MAHASISWA IAIN JEMBER

    MAHASISWA IAIN JEMBER3 bulan yang lalu

    Ya alloh , semoga cepat meninggal supaya ngk merusak agama

  48. Joko Sunggoro

    Joko Sunggoro3 bulan yang lalu

    Maap itu apa termasuk zionis israel yg masuk indonesia.??? Seks bebas memalsukan firman allah..

  49. gloomy sundAy

    gloomy sundAy3 bulan yang lalu

    Ini si cabul najis sebenernya orang waras gak sih, secara penampilan emg waras, tp secara pemikiran dia melebihi orang tidak waras😭😭😭

  50. Imam Hudori

    Imam Hudori3 bulan yang lalu

    Abdul aziz sudah menyesatkan mahasiswa islam, dan membuat zina generasi islam laknatulloh

  51. Exbar Silambi

    Exbar Silambi3 bulan yang lalu

    Pada gak mau akuin rendahnya moral yg dimiliki.. pdhl sdh ada buktinya..

  52. Tanggang Lipan

    Tanggang Lipan3 bulan yang lalu

    Enak banget ya jadi Islam . 😂😂😂

  53. leo nard

    leo nard3 bulan yang lalu

    Apa budak perempuan tidak merasa diperkosa ya? Mending suka sama suka kali ya? Walaupun sama sama tidak benar

  54. leo nard

    leo nard3 bulan yang lalu

    Apa budak perempuan tidak merasa diperkosa ya? Mending suka sama suka kali ya? Walaupun sama sama tidak benar

  55. bapa budi

    bapa budi3 bulan yang lalu

    ngawur jir sikehed

  56. Paulus Suryanto

    Paulus Suryanto3 bulan yang lalu

    Trima Kasih Yesus, Hanya Engkau Yang Mengajarkan Kebenaran ,Karna Engkaulah KEBENARAN . Trima kasih Engkau Memberi Cahaya hidup,Krna Engkaulah TERANG HIDUP ,

  57. Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan3 bulan yang lalu

    Maaf anda salah masuk forum, lebih baik anda mengurus agama anda sendiri sedangkan kami mengurus agama kami sendiri. Lakum dinukum waliyadin

  58. Dae Ardiansyah

    Dae Ardiansyah3 bulan yang lalu

    Abdul aziz ini pintar tapi gak benar.😄.

  59. Kaf Ha Yaa 'Ain Shood

    Kaf Ha Yaa 'Ain Shood3 bulan yang lalu

    Mui harus menjawab secara ilmu pengetahuan yg ilmiah untuk mematahkan sebuah disertasi. Sebab hal itu tertulis dalam ayat2 alquran. Karena semua ayat alquran berlaku dr dahulu sampai akhir. Bukan membantah dengan jawaban tanpa ada dalil2 yg lebih kuat.

  60. pen merah

    pen merah3 bulan yang lalu

    kenapa ada dosa pada penzina? jika tanpa nikah itu di boleh kan? jangan cakap tanpa ilmu pak.. anak kecil pun tahu halal haram.. waduhhh.. bikin gawat pak.. apa bapak di bayar berapa kah?

  61. Muhamad Zivan

    Muhamad Zivan3 bulan yang lalu

    Ne kl kayak gini darahnya halal ga seeh di tumpahin, karena syarat menumpahkan darah seorang hamba Allah selain dia membunuh, merusak muka bumi sama berzina, apakah disertasi ini salah satu yg merupakan merusak muka bumi?