HEBOH! Agnez Mo Sebut Tak Miliki 'Darah' Indonesia, Nasionalisme Agnes Dipertanyakan

Komentar

  1. Ozin Ozin

    Ozin Ozin10 jam yang lalu

    Agnez dia malu jadi orang Indonesia sa,at ada orang Amerika mudah2an mati di sana jgn di Indonesia

  2. hadi arifin

    hadi arifin11 jam yang lalu

    Perlukah.....agnes mengedepankan . .kalimat " Saya sama sekali tidak ada darah indonesia" di penampilanya International..... Contoh orang amerika. Berbagai keturunan.. Yg dia tampilkan Amerika,.US......bahkan bendera. Bisa di contoh......

  3. Rangga Velantina

    Rangga Velantina14 jam yang lalu

    Gak ada ruginya juga klo neng agnes mo mau dr negara manapun, yg penting mau makan tempe udah jdi orang indonesia.

  4. Abah Hudaya Bogor

    Abah Hudaya Bogor21 jam yang lalu

    Blo'on !! Sok Amrik..merasa minoritas pdhl gada yg nganggap ...ya jd halu ...selamat datang mahluk minoritas dibumi indonesia...

  5. Andrew Huang

    Andrew HuangHari Yang lalu

    Prang indonesia Bodoh tidak ngerti bahasa Inggris

  6. Andrew Huang

    Andrew HuangHari Yang lalu

    Bener , emang dia gak ada darah indonesia itu nyata

  7. Qifhan Azhariansyah

    Qifhan AzhariansyahHari Yang lalu

    Okesip

  8. Rivaldo.s Aldo

    Rivaldo.s AldoHari Yang lalu

    Dibayar berapa sih pak Ama aknes ?

  9. sofyano vanlaw

    sofyano vanlawHari Yang lalu

    Dia gga berdarah indonesia jg..kami indonesia gga rugi...lagian cara dandan di bbrapa video klipnya seperti kebanyakan kafir2 gitu..

  10. Syafrizal Candra

    Syafrizal CandraHari Yang lalu

    Ini baru anti pancasila Dia langsung promosi ke luar negeri kalau bkn dr indonesia . Lah, yg HTI, FPI getol membela indonesia dr cengkraman kapitalisme asing aseng kok malah di katain radikalis anti pacasila? Juiiihhh

  11. Popy Helena Sundari

    Popy Helena Sundari2 hari yang lalu

    Ga butuh org spt ini,yg ga punya jiwa nasionalisme nya. Kita jg ga bangga punya dia πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  12. andi afandi

    andi afandi2 hari yang lalu

    *Orang Yang mengabaikan Peraturan Adalah Sampah, Orang yg Menghina Tanah Air nya, Adalah Serendah Rendahnya Sampah..*

  13. Deden Arifsolehuddin

    Deden Arifsolehuddin2 hari yang lalu

    Biasa kalo lagi tenar sombong

  14. koizora raira

    koizora raira2 hari yang lalu

    Pas agnes ngomong jangan ditipalin suara sama news anchornya jadi kaga denger agnes ngomongan apaan

  15. Congor Biadap

    Congor Biadap2 hari yang lalu

    Untung bokap nyokap gw asli putar putri daerah indo

  16. FUTURE GAMES OFFICIAL

    FUTURE GAMES OFFICIAL2 hari yang lalu

    Wkwkw

  17. Shidiq46 idola

    Shidiq46 idola2 hari yang lalu

    Auto unfolow

  18. Fitria Aishwara

    Fitria Aishwara3 hari yang lalu

    Blood itu di amerika bisa dibilang keturunann, bukan di ga mengakui Indonesia.

  19. hadi arifin

    hadi arifin3 hari yang lalu

    Klo bilang saya indonesia lahir di jkt, saya etnis china keturunan jerman . itu lebih bijak. Bukan yg ditonjolkan , Saya sama sekali tidak ada darah Indonnesia" Coba lah renungkan kenapa harus disampaikan seperti itu, di kalangan internasional.

  20. hadi arifin

    hadi arifin3 hari yang lalu

    Ingat etnit china yg sudah berabad tinggal di indonesia jaman majapahit sudah ada, bahkan istri salah satu wali songo keturunan indo china. Tidak sedikit para palawan kemerdekaan semua etnis ada.

  21. NIZAR BIN MOHAMED JEBAT

    NIZAR BIN MOHAMED JEBAT4 hari yang lalu

    Betul la tu dia ckp...fakta tulah..bongok kau ni indo...itu pun nk marah...kau nk klaim lagi ke...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚indo2

  22. Syahrul Muhammad

    Syahrul Muhammad4 hari yang lalu

    Agnes mo di suruh aja teriak dizana, dia kan kalo nyanyi tau nya teriak aja, mikir gak nyanyi mngunkapkan, bukan teriak gak jelas, klo teriak aja mah org semua bisa. Dan agnez mo jangan terlalu cari sensasi d luar negeri, klo d Indonesia ya ngomong indo aja, ndag usah so inggrish, ndag usah cari popularitas, klo bkn indo kau ndag apa2nya, kau mungkin di bawah masyarakat biasa. Oiiiii sadar kalo nyanyi ndag usah teriaaaak ndag jelas, klo teriak aja semua org bisaaa

  23. Achmad Yani

    Achmad Yani4 hari yang lalu

    Kok pada ribut ya.. gw mo nanya agnes mo itu siapa ya ? Ada yg tau ga guys πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. AB Chanel

    AB Chanel4 hari yang lalu

    Kayak nya masalah banget buat indonesia..? Yah gitulah Natizen indonesia, apa apa ribut...cerita nya natizen pengen claim bahwa orang sehebat agnes itu murni indonesia... ya tidak bgitu juga kale... Haha...rupa nya natizen indonesia gak terima kalo orang orang hebat bergaris keturunan di luar indonesia... Natizen lebay... bnyakan juga sesama kalangan artis juga lebay menanggapi nya...

  25. Ang Ken

    Ang Ken4 hari yang lalu

    Artinya ga salah donk kita bilang sm keturunan bhw lu kan cuma lahiir di indonesia ga ada darah indonesia tapi kita tetep bhinika tunggal ika..

  26. tumcial 11

    tumcial 114 hari yang lalu

    Rasis.. Jijik bgt kalo dibilang punya darah indo.

  27. Banyu Prakasa

    Banyu Prakasa4 hari yang lalu

    Ini nih....kacang yang lupa sama kulit,tanah,dan petani nya....artis sombong...

  28. Who I'm

    Who I'm4 hari yang lalu

    KARENA ORANG INDONESIA MAYORITAS INTOLERANSI, HANYA MAYORITASNYA DAN SEIMANNYA SAJA YANG DIAKUI

  29. Mohanz Channel

    Mohanz Channel4 hari yang lalu

    serius nanya dia siapa sih?

  30. Abu Ghazali

    Abu Ghazali4 hari yang lalu

    *Agnez Mo* tidak salah dalam berbahasa.... Sebab kalau memang tak berdarah Indonesia ya benar... Krna dy brdarah Jepang & China.. Indonesia kan Bangsanya.... bukan suku / darah....... Contoh : seorng bule brwarga negara Jerman. Ktika ditanya tntang suku / etnis... wlaupun ia brada di Indonesia,, tp bule itu brdarah Jerman... πŸ’ͺπŸ’ͺ

  31. Jatim Explorers

    Jatim Explorers4 hari yang lalu

    Indonesia jg gak butuh2 amas sama agnes mo.. emg jasa dia apa..

  32. Andri Widianto

    Andri Widianto4 hari yang lalu

    Ketenaran yang buat dia bodoh jadinya

  33. Yohanes Christianto

    Yohanes Christianto4 hari yang lalu

    Intinya sih dengan bangga nya bilank jerman jepank dan cina . Dan apabila dia bilang darah indonesiapun , nanti pst dicek lg ama netizen bodoh , kok ngaku" darah indonesia pdhl jelas" cina

  34. Hudi Bky

    Hudi Bky4 hari yang lalu

    Hotman dan Niki malu kalau ga ngerti.kalau hotman cuman nunjukin cicin doang agnes jg bisa punya cincin jauh lebih mahal.

  35. hesti fidias

    hesti fidias4 hari yang lalu

    Agnes mo siapa si?

  36. hadi arifin

    hadi arifin4 hari yang lalu

    " Kalimat saya tidak sama sekali darah indonesia' Ingat indonesia tidak diwakili oleh satu etnis. Ratusan suku,ras etnis. Kesimpulah Agnes salah besar ...

  37. hadi arifin

    hadi arifin4 hari yang lalu

    Kesimpulan . Kalimat yg disampaikan agnes . bentuk Kesombongan....indikasi tidak bangga dengan negara tempat dia Dilahirkan. Dalih 2 pembenaran itu hanya bagi orang yg tidak memahami bangsa indonesia..... Silahkan direnungkan .....

  38. hadi arifin

    hadi arifin4 hari yang lalu

    Kesombongan agnes sudah dulu. " Sama sekali tidak ada darah indonesia" apa yg dimaksud jujur .... Indonesia itu muli etnis. Jawa, sunda, madura, baduwi, bugis, Batak,padang, papua, dayak.dan masih ratusan Ternasuk etnis china serta indo china yg sudah beabat2 tinggal lahir di bumi pertiwi tidak sedikit para pahlawan dari etnis china , juga arab dan india..... Mana yg darah indonesia. Ya semua yg tiinggal lahir hidup di bumi indonesia. Ibdonesia tidak diwakili salah satu suku. Bhinrka Tunggal Ika...itu pondasi bangsa indonesia. Jadi kalimat Agnes, dari sisi manapun Tidak bisa dibenarkan. Klo kalimat . papa saya keturunan jerman....mungkin masih di msklumi. Karena juga yg tinggal di indonesia .. Semua keturunam nabi adam

  39. spri Danpuspomad

    spri Danpuspomad4 hari yang lalu

    agnes itu siapa ya, pelawak ya ?

  40. Pencari Hidayah

    Pencari Hidayah5 hari yang lalu

    D akhirat ga d tanya lu bangsa mana ....bodo amat lah ...