HATI - HATI TERHADAP ALAT INI! Segala Benda yg Ngalangin Bakal Dihancurin Jadi Serpihan Debu

Komentar

  1. Ru Di

    Ru Di7 hari yang lalu

    Klau buat reklame yang bagus jangan nampak pepek nya pikir kan aja kalau poto mamak mu disitu bodoh

  2. dama production

    dama production8 hari yang lalu

    Sama aja sama calon sarjana, beda nama doang

  3. Orang Yang Mungkin Anda Kenal

    Orang Yang Mungkin Anda Kenal8 hari yang lalu

    yang terakhir bisa menghancurkan bumi juga kayanya wkwwkwkwk gk nyambung judul nya

  4. Aji Cahjampang

    Aji Cahjampang9 hari yang lalu

    Vidio nya jgn di halang halangin sakit mata anjink

  5. Bernad Hondro

    Bernad Hondro12 hari yang lalu

    Clickbait njir

  6. Devan Prasetyo Putra

    Devan Prasetyo Putra15 hari yang lalu

    Selow

  7. Heri Syamsuri

    Heri Syamsuri24 hari yang lalu

    Sayang gambarnya banyak tersensor gaya saja gak biarkan gambar bisa di tonton ,ini gambar cma sekioas saja gak mutu kebanyakan omong saja ma gambar penghalang

  8. panda-GJ -channel

    panda-GJ -channelBulan Yang lalu

    Thumbanil asu

  9. Eko Pranoto

    Eko PranotoBulan Yang lalu

    Kebanyakan animasi...jelek

  10. RAN Color Cikarang

    RAN Color CikarangBulan Yang lalu

    yuu bantu sub,yang udah sub pasti di sub balik

  11. BM KARD

    BM KARD2 bulan yang lalu

    Yg terakhir besar sih tenaga nya, tpi gk buat ngancurin kok

  12. legenda Dam Bolu

    legenda Dam Bolu2 bulan yang lalu

    Itu elemen Jinton milik Onnoki

  13. Bagas Bmr

    Bagas Bmr2 bulan yang lalu

    Mobil besar tadi yg penghancur batu klo lewat aspal gimana bang?

  14. Priyadi Agus

    Priyadi Agus13 hari yang lalu

    Itu ada getarannya makanya bsa hancurin batu. Tanpa di bantu getaran kayaknya ga terlalu hancurin batu #cmiiw

  15. arsyadcall

    arsyadcall2 bulan yang lalu

    Wwooh hebat sekali

  16. Muh. faiz Kamal

    Muh. faiz Kamal2 bulan yang lalu

    Namanya LASER ya dari cahaya tong, gimane mau jadi ilmuwan.

  17. Zuma Ali

    Zuma Ali2 bulan yang lalu

    Sundel

  18. Takumi Usui

    Takumi Usui3 bulan yang lalu

    bang tolong bahas pistol jet hyper canon water dong

  19. Tiyan Schatzi

    Tiyan Schatzi3 bulan yang lalu

    Alat kelamin pria juga bahaya bisa bikin bunting anak orang

  20. Iqbal Firstyawan

    Iqbal Firstyawan3 bulan yang lalu

    E

  21. dafa fun game

    dafa fun game3 bulan yang lalu

    Sipp

  22. Yudhistira Gaming HD

    Yudhistira Gaming HD3 bulan yang lalu

    Klo no 1 diganti pake tangan keren tuh

  23. GEROBAK BALAPTV

    GEROBAK BALAPTV3 bulan yang lalu

    Apakah calon ilmuan adiknya calon sarjana yang setuju like

  24. Anang Kustanto

    Anang Kustanto3 bulan yang lalu

    Elemen paling menghanyutkann

  25. Gila Eksperimen

    Gila Eksperimen4 bulan yang lalu

    Kereenn cukk

  26. Wahyu Lesmana

    Wahyu Lesmana4 bulan yang lalu

    Calon sarjana kah ???

  27. Roland Nuary

    Roland Nuary4 bulan yang lalu

    Calon sarjana Calon ilmuan Nanti calon apa lagi Yg bakal dibuat😂😂

  28. Roland Nuary

    Roland Nuary4 bulan yang lalu

    @Wahyu Lesmana sae luu bocah kentang😂😂

  29. Wahyu Lesmana

    Wahyu Lesmana4 bulan yang lalu

    Calon neraka

  30. Miftah Roehman

    Miftah Roehman4 bulan yang lalu

    Clickbait goblok

  31. Ade Julio

    Ade Julio4 bulan yang lalu

    Tai gak bermanfaat

  32. Dika Ahda Setiawan

    Dika Ahda Setiawan5 bulan yang lalu

    Pembersih pipanya.

  33. Riyan Dwi

    Riyan Dwi5 bulan yang lalu

    Terakhir gk sesuai judul

  34. Dede Ahmad Humaedi

    Dede Ahmad Humaedi5 bulan yang lalu

    Tolong Bantu Chenel Saya Sampai 1rb Subscribe

  35. dul senjatu

    dul senjatu5 bulan yang lalu

    Gua penasaran mukanya yg punya channel calon ilmuwan

  36. Squidward Tamvan

    Squidward Tamvan5 bulan yang lalu

    Ada ada saja ciptaan manusia di negara maju

  37. Mitra Wijaya

    Mitra Wijaya5 bulan yang lalu

    BANYAK DAPAT ADSENSE PENGUASA YOTUBE ANJING KAU

  38. Maestro Store

    Maestro Store5 bulan yang lalu

    lagunya apa ya judulnya 😁

  39. Seno Rama

    Seno Rama5 bulan yang lalu

    Semoga bermanfaat idreporter.net/v/video-H6l6JJrtjtY.html

  40. anto 4267

    anto 42675 bulan yang lalu

    subscribe back

  41. Noval 4121

    Noval 41215 bulan yang lalu

    Ralat Mototok itu buat markirin pesawat Yakali pesawat segede itu di angkat

  42. D - ANDROID Channel

    D - ANDROID Channel5 bulan yang lalu

    Mantap

  43. Cayden Royce

    Cayden Royce5 bulan yang lalu

    #victory21

  44. Cayden Royce

    Cayden Royce5 bulan yang lalu

    /victory21

  45. Video Viral

    Video Viral5 bulan yang lalu

    Ga nyambung sama judul anjing

  46. Putra 7x

    Putra 7x5 bulan yang lalu

    Coba dong limbad di tlindas pake slender penghacur batu itu

  47. sasongko aji

    sasongko aji5 bulan yang lalu

    cara kerja mesinya juga donk min

  48. Tuber Chanel Red Me Vlogg

    Tuber Chanel Red Me Vlogg5 bulan yang lalu

    Subscribe chanel ku tem.. Semoga bermanfaat🙏

  49. Saor Liber

    Saor Liber5 bulan yang lalu

    no 1

  50. Fajar Blitz7

    Fajar Blitz75 bulan yang lalu

    Kala Lena Tongan Humana ya😂

  51. Markus Rom

    Markus Rom5 bulan yang lalu

    Bagus buat nyuci motor nih

  52. 41 Gaming TV

    41 Gaming TV5 bulan yang lalu

    Ngancurin masa lalu ?

  53. Yayo Huha

    Yayo Huha5 bulan yang lalu

    Buat yang punya cennel yt baru yuk bantu saya subcribe nnti bakal saya subcribe back😁😀...