Hati-Hati di Internet!! Salah Komentar Berujung Fatal, Inilah Hukuman Akibat Nyinyir Sosial Media..

Komentar

  1. Rogue Army

    Rogue Army21 hari yang lalu

    Wanita emang rancunπŸ˜‘πŸ˜‘

  2. Feyuem Fey

    Feyuem Fey22 hari yang lalu

    Lg apes ja mereka itu...

  3. Al- AZIz

    Al- AZIz24 hari yang lalu

    Istrinya yg bkin masalah suami yg kena getahnya bkin malu keluarga aja ini emak2 !!!

  4. Bebi Dol

    Bebi Dol25 hari yang lalu

    Intinya kamfret kalah blm move on. Ada dendam iri hati dan dengki. Pnyakit hati itu susah di sembuhkan krna gak ada obatnya. Nasi bungkus pun gk akan mempan

  5. YtShot

    YtShot26 hari yang lalu

    Dulu : Merdeka atau mati Sekarang : DIAM atau MATI

  6. UZUMAKI BARUTO

    UZUMAKI BARUTO27 hari yang lalu

    anjay enak bgat nyayinya

  7. Lee효리

    Lee효리28 hari yang lalu

    Ngeselin anjir istrinya

  8. revan revandra

    revan revandra28 hari yang lalu

    Wkwkwkwk pasti nyesel tu milih dia jd istri πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Genduke GalleK

    Genduke GalleK28 hari yang lalu

    Siapaaa yang melihat vidio ini tahun 2024β€¦β˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚

  10. Rafael Yanan

    Rafael Yanan28 hari yang lalu

    Siapa yang tinggal di kendari Boleh dong kasih like sedikit !!! β™‘β™‘β™‘β™‘

  11. Anggun leksono

    Anggun leksono28 hari yang lalu

    Jancuk

  12. Jiwa Kami

    Jiwa Kami28 hari yang lalu

    Yg menghina dalm bentuk apa pun wajib diproses ✊✊✊✊

  13. Rohmat hidayat ullah

    Rohmat hidayat ullah28 hari yang lalu

    Suaraanya bagus min..

  14. Kelana Jaya

    Kelana Jaya28 hari yang lalu

    Sekarang rezim amburadul Yg pro bebas yg tidak.. Itulah nasibnya

  15. Mistery D

    Mistery D28 hari yang lalu

    Lah si anak cina yang ngehina jokowi kacung2 mana? Yang ujung2 nya dimaafin tapi pribumi dan muslim gak dimaafin??

  16. SOQ REBELION

    SOQ REBELION28 hari yang lalu

    BAGUS BANGET SUARANYA 2:07 ENTAH APA YANG MERASUKI MUUUUUU

  17. anggita yora

    anggita yora28 hari yang lalu

    YA IYA LAH KASUSNYA BELUM JELAS , WONG YG DIHINANYA JUGA KUBU 02 . COBA KALO YG DIHINANYA KUBU 01 , LANGSUNG DAH TUH GERCEP NYIDUKNYA.. ADIL GAK TUH KIRA2 NAMANYA ??????? COBA MBAK DAFTAR POPULER BISA JAWAB GAK ANDA ?????

  18. fhatur itachi

    fhatur itachi28 hari yang lalu

    mimin suaranya 😍😍

  19. Arief Rachman

    Arief Rachman28 hari yang lalu

    mbak Dp Kalo Nyanyi Ternyata Suaranya Lebih Cantik

  20. Sonny Setiawan

    Sonny Setiawan28 hari yang lalu

    Klau Gue Mah Maakan Ikan Asin Bisa Mencrett:v

  21. Yulis tiana

    Yulis tiana29 hari yang lalu

    Yg menghina bapak jokowi lucu sebelum tertangkap seperti perkasa setelah di tangkap seperti krupuk kenak air.entah apa yg merasuki dirimuπŸ˜‚

  22. Melly Gadiz Lmpung

    Melly Gadiz Lmpung29 hari yang lalu

    Yg sering nyinyirin meldi ma lucinta luna non tonton. Untung apa lah ngehujat mulu. Dpt duit engga dosa iyaπŸ˜‚

  23. Ado putra

    Ado putra29 hari yang lalu

    Kayaknya cantik nih yg Punya Chanel Suaranya aj menggoda🀣🀣

  24. Saiful Jamil

    Saiful Jamil29 hari yang lalu

    Kalou maz ahmad dhani itu gk salah karna dia membella agama islam polisinya saja yg suka makan uang tidak bisa menghukum orang yg menistakan kan agama di indonesia yg mayuritasnya orang islam

  25. ogikk prayogi

    ogikk prayogi29 hari yang lalu

    Bapak dan ibu sekalian ini nyerobot antrean di pertamina dan membuat status menjelekan salah satu wilayah aja di hukum!! Ini uzta" atau apalah namanya yg nge hina bali dan hindu gue gak pernah denger tuh dia di tuntut, apalagi di sel adudu.. Dunia ini memang kejam dan adil.. Adil bagi yg punya uang hahah

  26. sia puah

    sia puah29 hari yang lalu

    Ya makanya bibir di jaga baik 2 kl sudah seperti bisanya nyesel kan

  27. Anang Simple

    Anang Simple29 hari yang lalu

    Suara adminnya pas nyanyi 😍😍

  28. Maia Khan

    Maia Khan29 hari yang lalu

    Entah apa yang merasuki jari

  29. Hadbrine

    Hadbrine29 hari yang lalu

    Kalau yg satunya ya salah orangnya ngapa juga Potong antrian kan harus sabar Ini mah pantes ditangkep sih

  30. Amin Gondrong

    Amin Gondrong29 hari yang lalu

    Suka sm suara announcernya, gurih✌✌😊😊

  31. Daddynnoob Entertainment

    Daddynnoob Entertainment29 hari yang lalu

    Hati2DiInternet

  32. Dimas Alfianoci

    Dimas Alfianoci29 hari yang lalu

    2:06 tumben kak suaranya *BAGUS* banget!! πŸ‘πŸ‘

  33. Yui Afnie Tiffany Pang

    Yui Afnie Tiffany Pang29 hari yang lalu

    Wow suaramu mbak

  34. balolo_ liyi

    balolo_ liyi29 hari yang lalu

    Ngomong2 gimana keadaanx para istri tni i2??

  35. argo ismoyyo

    argo ismoyyo29 hari yang lalu

    2:06 pengisi suara 😍😍😍😍 Mana orangnya ? 😁

  36. balolo_ liyi

    balolo_ liyi29 hari yang lalu

    Menit 2:48,,,otak2 teroris...

  37. Ilmi Abdilah

    Ilmi Abdilah29 hari yang lalu

    Bagus banget suara kak dp

  38. Jefry Herdiansyah

    Jefry Herdiansyah29 hari yang lalu

    Bagus juga mbak suaranya

  39. Ahmad Zaky

    Ahmad Zaky29 hari yang lalu

    Mampus makan tu jeruji besi

  40. Wahyu Aji Saputra

    Wahyu Aji Saputra29 hari yang lalu

    GOLONGANE WONG GOBLOKπŸ˜‚

  41. Muhammad furqon

    Muhammad furqon29 hari yang lalu

    Kita dilahirkan dari kepala dulu baru kaki,sama seperti berfikir dahulu sebelum melangkah

  42. the icha world

    the icha world29 hari yang lalu

    Mimin suaranya Bagus

  43. Rofin Welan

    Rofin Welan29 hari yang lalu

    Mana yang nonton sambil senyum pas dengar mba nya nyanyi enak juga ya suaranya

  44. ika putri Cantik

    ika putri Cantik29 hari yang lalu

    Berkomentar lah dngan baik & sopan , stuju guys...??. Yg stuju emuuaah !! Jmpol buat kamu guys πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  45. Hadi Sipitakea

    Hadi Sipitakea29 hari yang lalu

    Wiiih suaranya enk ya klo nyanyi good dahπŸ˜‚

  46. Nunu Nugraha

    Nunu Nugraha29 hari yang lalu

    Suaranya bagus juga

  47. Rip 17

    Rip 1729 hari yang lalu

    2:07 Suaranya Baguusss banget njayy πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  48. RUDY HAMZAH

    RUDY HAMZAH29 hari yang lalu

    Nyanyi lagi donk

  49. Den Jaka

    Den Jaka29 hari yang lalu

    Giliran Penghina Jokowi, dengan tegas kamu bilang : orang ini kerasukan setan Giliran Penghina Prabowo, dengan santai kamu bilang : duh mbak..., sampai segitu sakit hatinya sih.. HAHAHAHAHA, MANTAB BETUL............., O'OW KAMU KETAUAN........

  50. Bay Barmawi

    Bay Barmawi29 hari yang lalu

    Komen yg aman jaman now : like atau dislike wkwkwk

  51. Irawan Iwan

    Irawan Iwan29 hari yang lalu

    Maaf banget dah ini Sejak kapan kita hina presiden langsung di penjara Toh..... Nabi Muhammad SAW. pun semasa dakwah nya dihina, dicaci, dimaki bahkan di ancam dibunuh, beliau pun tetap sabar Bukan maksud nya mau membela, cuman mau membenarkan sajaa

  52. rahmat Silaen

    rahmat Silaen29 hari yang lalu

    Presiden bukan rosul yg hati dn jiwanya utk mmbenahi mental islam.sdg presiden hnyalah manusia biasa

  53. Error 113

    Error 11329 hari yang lalu

    1444,Bagi Yang Ngerti Aja...

  54. Ade A. Muis

    Ade A. Muis29 hari yang lalu

    Mau nyinyir takut di tangkap hahahahaha

  55. gagagsfsgsg sshs

    gagagsfsgsg sshs29 hari yang lalu

    Si hermawan di penjara brp tahun

  56. gagagsfsgsg sshs

    gagagsfsgsg sshs29 hari yang lalu

    Itu si hermawan rumah nya di sebelah gang temen gua metro parung

  57. Wahyu Dwi Prasetyo

    Wahyu Dwi Prasetyo29 hari yang lalu

    Merdu banget suaranya πŸ™‚

  58. Sany Maulana

    Sany Maulana29 hari yang lalu

    Denger para ibu ibu jgn asal ngomong nanti nyesel

  59. Mantrie Days

    Mantrie Days29 hari yang lalu

    Anjayy

  60. Mr. DAL ND2F

    Mr. DAL ND2F29 hari yang lalu

    Nyirnyir boleh aja apalagi untuk menyindir para mafia negara, tapi harus yang pinter & langsung ngena supaya kita juga dapat dukungan dari masyarakat. Hal yg penting jangan sampai menyebut nama mafia yg disindir agar ngena tapi dia agak berpikir untuk menuduh kita.

  61. Perubahan FK

    Perubahan FK29 hari yang lalu

    Yg smbil beol πŸ’©lht video ini πŸ˜‚πŸ˜