Hasto: PDI-P Hormati Prabowo Masuk Kabinet

Komentar

  1. LAVENDOS Yadi

    LAVENDOS Yadi26 hari yang lalu

    bhos pk boWo masuk kabinet yang memintanya sang ratumu dan di minta untuk masuk kabinet untuk membantu kinerja pk deh wie.

  2. Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia

    Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia26 hari yang lalu

    SELAMAT BERSATU TUK MEMBANGUN NEGERI TERCINTA. TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA. Amin.

  3. Mbah Lies

    Mbah Lies26 hari yang lalu

    Smg pemerintahan Jokowi Makruf slmt dr Otak Kacau , Allah Maha Tau apapun yg ter jadi , ke kawatiran PDI krg JASMERAH knp takut

  4. Ardhani Dh

    Ardhani Dh27 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. Sains From java

    Sains From java27 hari yang lalu

    Dukung mati matian..sampe sumpah di atas kitab..yg di bela malah gabung..helo apa kabar lo yg udah bela mati matian maki maki sodara sendiri?? Masih ribut? Yg di atas udah akur noh..

  6. Indah Wati

    Indah Wati28 hari yang lalu

    Gila yah dulu Jokowi di cela abis"an sama kubu sebelah . Sekarng Jokowi menggandeng Prabowo untuk jadi Mentri pertahanan . Mantap jiwa

  7. Den mas Joko xgata

    Den mas Joko xgata28 hari yang lalu

    Pak Wowo akhirnya jd ...

  8. sony Bramantio

    sony Bramantio28 hari yang lalu

    Banyak Yg mendukung Prabowo jadi Menteri pertahanan tapi Tidak melihat Resiko besar kedepan.

  9. yanchand

    yanchand28 hari yang lalu

    Semoga gak ada aseng asing asong asung lageee...amiiiiennnnnn

  10. Zammia 298

    Zammia 29828 hari yang lalu

    semua muara nya gara gara megawati..... jd infiel dg PDIP.... jujur saya memilih jokowi bukan melihat PDIP nya atau megawatinya tp melihat karakternya jokowi.... tetapi dalam hal ini megawati sengaja menjebak Jokowi dg memasukan singa singa liar di kandang nya apa bener nantinya Ramalan jaya baya bahwa jokowi mau di serang dari dalam maupun dari luar????? Inalillahi wainalillahi raji'un.

  11. Agung Sumitro

    Agung Sumitro28 hari yang lalu

    Kalau itu membuat Negara ini semakin damai tak ada salah tapi harus ada catatan2 mengingat segala sesuatu bisa terjadi diluar perkiraan

  12. Nur Kasan

    Nur Kasan28 hari yang lalu

    Langkah awal Pak Prabowo menuju RI 1 di 2024,ditunggu AHY masuk kabinet tidak?

  13. Mariana Arifin

    Mariana Arifin28 hari yang lalu

    Turunkan tensi politik pasca pilpres,.. Yg sempat panas..

  14. Irfan Fitrial

    Irfan Fitrial28 hari yang lalu

    Intinya smua karena ibu mega & pak Prabowo udah jdi mamet lagi skrg..partai yg sblah yg sblmnya pengunsung malah pngin jdi oposisi

  15. Sri Raharju

    Sri Raharju28 hari yang lalu

    Dri kmren2 cm ada 1 pertanyaan Dr gw, setelah gw Denger pak wowo mau jadi menteri jokowi,,,, pertanyaannya PKS kmana ini ga da kabar kabari nya

  16. Ridwan Juwana

    Ridwan Juwana26 hari yang lalu

    PKS biarlah ttp posisi. Kalau di dukung hti. Hancurkan saja.... Prabowo menhan siap menghadang para teroris.hti dan yang ingin merusak NKRI

  17. TRANS8ZAPU NEGARA

    TRANS8ZAPU NEGARA27 hari yang lalu

    Lu ga ada tv ya tong? Stelah pengumuman pemenang pilpres kemarin pks nyatakan resmi tetap oposisi

  18. Rajib Fadli

    Rajib Fadli28 hari yang lalu

    itu krn bu mega ga mngkin pak prabowo rela jatuhin harga diri untk jd menterinya pak jokowi mingkin pak prabowo sdah deal dng bu mega untk 2024 mdatang

  19. Dayak Iban

    Dayak Iban28 hari yang lalu

    Pki sedang merapat..

  20. LAVENDOS Yadi

    LAVENDOS Yadi26 hari yang lalu

    Dayak Iban : ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.....jaka sembung naik ojeg.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.....

  21. Jacko Z

    Jacko Z28 hari yang lalu

    Ya emang itu mau nya, wkwkw....politik yg mudah di tebak, kalau gue jd prabowo ya malu deh ikutan,emang jd oposisi itu hina, kan tdk jg, harga diri boooos...!!!!

  22. Enkaeri Gajahmada

    Enkaeri Gajahmada28 hari yang lalu

    gua enggak ngerti kok bajingan direkrut

  23. MR SONIC

    MR SONIC28 hari yang lalu

    Pertnyaan saya apa kadrun akan mencaci maki prabowo/menghina dan mengharam kan prabowo ?? Mari kita saksi kan bersama.

  24. welvaart act

    welvaart act26 hari yang lalu

    kadrun tu siapa ya??? bneran sya ga tw

  25. Mubayinah Yin

    Mubayinah Yin28 hari yang lalu

    Iya..kita tunggu..๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  26. Satima H

    Satima H28 hari yang lalu

    trbukti klau pak jokowi orang baik gak pernah dendam sabar menghadapi masalah cacian fitnaan nyinyiran pak jokowi jdi santapan para kadrun stiap detik di bully tpi apa balasan dari pak jokowi mala smua orang yang pernah benci pak jokowi mala sbalik nya skrang di angkat jdi mentri mentri nya alhamdulillah aku sangat bersukur punya pak president sperti pak jokowi

  27. Purwanto Magelang

    Purwanto Magelang28 hari yang lalu

    Saya kecewa .....yang mehina pemerintah..malah dapat mentri...sangat kecewa

  28. Randy Hartono

    Randy Hartono28 hari yang lalu

    Setuju ๐Ÿ‘Œ siapapun yang mau mengharuskan Nama NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  29. Khairul Huda

    Khairul Huda28 hari yang lalu

    Kasihan ya yg dulu fanatik Prabowo

  30. Bambang Bujianto

    Bambang Bujianto28 hari yang lalu

    POKOKNYA SIKAT KAUM GEROMBOLAN RADIKAL PEKOK PAK PRABOWO, SIKAT FAHAM2 DARI LUAR YG MAU MENGADUK NGADUK NKRI,... APALAGI KAUM YG NUMPANG HIDUP DI INDONESIA.... BIAR PULANG AJA KE NEGARA ASALNYA...

  31. Afka Fals

    Afka Fals28 hari yang lalu

    Mantap pak Prabowo... Lanjutkaaaan ....

  32. Suryati Bonding

    Suryati Bonding28 hari yang lalu

    PDIP , masuk boleh, tapi jangan posisinya yg strategis dong, ingat 5 th itu lama dan dinamika politik masih kacau....jangan sampai mengambil langkah yg strategis dan ingat kepentingan partai pendukung utama termasuk yg tidak lolos, mereka yg pantas mendapatkan tempat, kalau yg belakangan untuk meredam dinamika politik saja.....jangan sampai mereka mengambil kesempatan baik di pemerintahan maupun politik 2024......juga pak Wiranto , Luhut, riamiza adalah tameng kekuatan termasuk Polri-TNI, merekalah yg berjasa..... Mentri yg lama juga banyak yg hebat dan membantu selama ini harus dipertahankan

  33. Bambang Bujianto

    Bambang Bujianto28 hari yang lalu

    Prabowo jadi menteri HANKAM,... kamu radikal kelonjotan.... Kasihan deh lo..

  34. max max

    max max28 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  35. Asterix Tank

    Asterix Tank28 hari yang lalu

    Ipeh lagi main sinetron judulnya kadal kadal saling ngadalin.

  36. Sorta Rumapea

    Sorta Rumapea28 hari yang lalu

    SELAMAT PAK PRABOWO..

  37. Dani Tangapo

    Dani Tangapo28 hari yang lalu

    THE POWER OF MEGAWATI !!! NKRI HARGA MATI !!!

  38. ananta arya

    ananta arya28 hari yang lalu

    Ada bagus nya juga. Pak Prabowo saat debat jg sering mengkritisi soal Pertahanan RI. Kini dia diberi kesempatan oleh negara untuk Pembuktian.

  39. Among Ganteng

    Among Ganteng28 hari yang lalu

    Pdi2. Pura2 ngak tau

  40. Ra Bandung

    Ra Bandung28 hari yang lalu

    Udah di rangkul jg lu msh aja nyinyir,dasar TOLOL

  41. Aleth Rojael

    Aleth Rojael28 hari yang lalu

    Itu bukti klo pa jokowi orgnya tdk dendam, dia profesional dlm memilih seseorg untuk membantunya, itu suatu bentuk penghormatan kepada pa prabowo bukan krna pa jokowi kasihan atau apa, tp pa prabowo mungkin cukup atau layak jd mentri pertahanan... sya yakin pa prabowo sanggup untuk itu, klo untuk kemajuan indonesia apa slhnya kita slh membantu. Mudah2an dgn bergabungnya pa prabowo bisa memajukan indonesia khususnya di bidang pertahanan... thank pa prabowo, sya pendukungnya pa jokowi mengucapkan slmat bergabung...๐Ÿ˜š

  42. sungai raya

    sungai raya28 hari yang lalu

    Palingan 1/2 tahun selepas itu aot,sudah ada fakta

  43. Tenan Wani

    Tenan Wani28 hari yang lalu

    Yg bakal sekarat ya model rizik, somad, dkk kadal gurun...rasain lu di php in hahaha ๐Ÿ˜‚

  44. Ra Bandung

    Ra Bandung28 hari yang lalu

    @Tenan Wani Ulama gerombolan kadrun emang pantas dikandangin ๐Ÿคฃ satu lagi tuh yg kabur ke arab jg AFK ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  45. Tenan Wani

    Tenan Wani28 hari yang lalu

    @Adam Sunanda Hahahahaha bela apanya? Sdh terlanjur masuk bui tuh hahahahaha

  46. Ra Bandung

    Ra Bandung28 hari yang lalu

    Kesian pak Prabowo jadi korban kebiadaban gerombolan kadrun

  47. Adam Sunanda

    Adam Sunanda28 hari yang lalu

    Justru dngan adanya pak prabowo di dalam bisa bijak dan mmbela ulama. ...masuk akal kan. Zosss prabowo . karena pak prabowo tau yg berkompetisi kedepan ialah partei nya. Bukan jokowie. Jadi beliau akan menunjukan cara bersopan santun terhadap ulama. Faham

  48. Among Ganteng

    Among Ganteng28 hari yang lalu

    Wooww setan

  49. Cahaya putri Putri cahaya

    Cahaya putri Putri cahaya28 hari yang lalu

    Selamat Pak prabowo ,

  50. abdul rokim

    abdul rokim28 hari yang lalu

    JIKA PK PRABOWO MENJADI MENTRI PERTAHANAN/.,???? TIADA AMPUN BAGIMU KELOMPOK2 KKB, LALAT LALAT TERORIS FAHAMAN2 CELAKA RASIS EXTRIMIS RADIKALISME KEBENCIAN MAKAR HOAKS2 AKAN SIKAT HABIS, ITU HARAPAN KAMI YG CINTA NKRI

  51. sony Bramantio

    sony Bramantio28 hari yang lalu

    Prabowo sendiri sudah terlalu lama berpolitik Segala macam cara Sudah di tempuh.sikap melayani masyarakat sudah di ragukan yg ada hanya Dendam untuk jadi Pemimpin.Semoga putusan dan kebaikan hati jokowi tidak di Salah gunakan.

  52. YONG KRU

    YONG KRU28 hari yang lalu

    Itulah politik..kawan bs jd lawan..sebaliknya lawan jg bs jd kawan..yg bodoh itu para pendukung nya..knp hrs ikut"an musuhan..hrs nya setelah pemilihan selesai..para pendukung masing" jg bs bersatu lagi.

  53. Khomas Oemar Ham

    Khomas Oemar Ham28 hari yang lalu

    Aku takut kalau terjadi seekor kucing masuk kedalam perangkap tikus.

  54. Ra Bandung

    Ra Bandung28 hari yang lalu

    Tenang bro,pak Jokowi lbh tau apa yg hrs beliau lakukan

  55. Syafiq shadow

    Syafiq shadow28 hari yang lalu

    Ada udang dibalik batu

  56. Handa yanie

    Handa yanie28 hari yang lalu

    Hahaa...gek trs piye critane

  57. max max

    max max28 hari yang lalu

    Critane seng penting rukun, pemerintah iso kerjo ayem rak padu wae

  58. BAGOES

    BAGOES28 hari yang lalu

    Critane sesok kerjo

  59. Elysa Beth

    Elysa Beth28 hari yang lalu

    SELAMAT BUAT PAK PRABOWO ,ALHAMDULILAH

  60. Mas Bro

    Mas Bro28 hari yang lalu

    Pendukung Jokowi mah selo legowo yg penting jangn di usik duluwan๐Ÿค—๐Ÿค—

  61. Leo Jutexz

    Leo Jutexz28 hari yang lalu

    Mas Bro btul Klau pendukung om wowo ska triak โ€œ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  62. E GRG

    E GRG28 hari yang lalu

    Clbk coyyyy ........

  63. Erwin Syahjohan

    Erwin Syahjohan28 hari yang lalu

    Nyesek geeee wkwkwkwk