Haris Azhar Ceritakan Proses Pemeriksaan Rocky Gerung Oleh Polisi

Komentar

  1. Zo Hor

    Zo HorHari Yang lalu

    kuliah gratis pada ilmu yg dalam... makasih Bung Haris dan Bung Rocky

  2. Mansur obrahim Mandur ibrahim

    Mansur obrahim Mandur ibrahim2 hari yang lalu

    Penguasa perintahkan sopan. Tapi berapa ramai yg tak sopan pemerintah . 80/ korop menjarah. Duit rakyat. Tegur keras aja mereka tak peduli.

  3. kelvin meklaut

    kelvin meklaut2 hari yang lalu

    04:50 - 05:15

  4. Edubo Giyai

    Edubo Giyai7 hari yang lalu

    Pemerintah masih belum pahami tentang pak RG ,,,!!! Saya suka pak RG!!!! Tampa argumen tapi, Dia campuran argumen.. dia bisa memecahkan orang lain bisa berfikir .....!!!!

  5. yoga setia adesti prananda

    yoga setia adesti prananda11 hari yang lalu

    ketika bang haris berbicara apakah si jack lapian paham ? siapa yang mau bantu jawab hayo, dia paham atau engga???? bahahaha

  6. yoga setia adesti prananda

    yoga setia adesti prananda11 hari yang lalu

    bicara nya bang haris mudah di pahami, orang cerdas nih

  7. Ivan 24

    Ivan 2411 hari yang lalu

    Males denger nyah

  8. Mhd Harun Sinaga

    Mhd Harun Sinaga11 hari yang lalu

    Bijak sekali abg da Haris Azhar.. i like ur thinking..

  9. Mira Jumira

    Mira Jumira21 hari yang lalu

    PREEET !!!

  10. Lida Siahaan

    Lida Siahaan22 hari yang lalu

    Haris azar kalau kau dibidang HAM itu jalankan banyak orang susah yang mau ditolong jangan kau duduk sebagai elit politik.

  11. Ashari Setiabudhi

    Ashari Setiabudhi22 hari yang lalu

    HARIS .................. terlalu MINIM cara pandang-mu ............ PAYAH.

  12. Abdul Basith

    Abdul Basith23 hari yang lalu

    Yg tdak sejalan berhadapan dgn hukum ....rakyat diam......orang hamba duit pinter omong ....akal sehat tfak dipake ...astaghfirullah

  13. Jumanto Cak

    Jumanto Cak24 hari yang lalu

    Bravo Haris Azhar smg tetap istiqomah

  14. Mbah Bondet

    Mbah Bondet25 hari yang lalu

    BUNG HARIS, BUNG ROCKY, dll, Akal sehat! vs Gerombolan dungu jack lapian, akbar faisal, dll.

  15. Oppo sisi Chanel

    Oppo sisi Chanel25 hari yang lalu

    Yg nguji skripsi lu ROCKY g. Kok lu mau nguji dia tong...

  16. Aling Andini

    Aling Andini27 hari yang lalu

    Pemerintah bukin gaduh knp dipertahankan nunggu hancur

  17. Mawar Solitaire

    Mawar Solitaire27 hari yang lalu

    tp ada lho org yg skolah nya kta nya tinggi tp ngomong nya kasar n cenderung merendahkn lwn debat nya n menghina tanpa malu itu si poltak...ruhut.. pak RG di hina di rendahkan dng kasar dng kta2 ...KAU..KAU.. ini di tv one... memalukan n memilukan.. ms haris n pak RG is the best..

  18. excano excon

    excano excon29 hari yang lalu

    Kalah debat kok ngelapor Cemen para rezim kalau tak punya otak jangan ikut debat

  19. Tuan Prabu

    Tuan PrabuBulan Yang lalu

    Mng banyak orang"seperti haris ini... Gerung gerung adalah kelompoknya

  20. Pegawai Jalanan

    Pegawai JalananBulan Yang lalu

    Cara berpikir orang jokowi cupu, gobloknya kliatan, dan cara berpikirnya ngakalin rakyat yg dungu yg penting narik pajak dan nguntungin. Wiranto,hendro priyono plus agum gumelar cs. Terus rakyat diancam pidana. Sampai kapan....???

  21. Nita Hendy

    Nita HendyBulan Yang lalu

    Sok pinter jg ni orang..

  22. Joko_tinkir Jokowereeed

    Joko_tinkir JokowereeedBulan Yang lalu

    Gagal ber x x mau paksakan diri

  23. adzam Faqot

    adzam FaqotBulan Yang lalu

    Gw paling suka kalau Bang Haris a ngmg, jelas berani

  24. Bakrudin Bakrudin

    Bakrudin BakrudinBulan Yang lalu

    Tahun 2024 Bung Haris AzharPresiden RI dan Wakil Bung Rocky Gerung.....kira2 Mantap ga usulan ini....

  25. Eri Ezi

    Eri EziBulan Yang lalu

    Idealisme bg haris luar biasa. Di kondisi apapun tetap objektif.

  26. BUDHI IRAWAN

    BUDHI IRAWANBulan Yang lalu

    Rocky nggak perlu di bantu pasti bisa membuat : DUNGU yg : membela / menuntut

  27. Rus Wandi

    Rus WandiBulan Yang lalu

    Males nonton produk ILC..ga ada gunanya nonton orang berdebat tapi ga ada fakta kerja..

  28. jondash jondash

    jondash jondashBulan Yang lalu

    Yg benar bebas yg salah penjarakan saja. Akademisi peneliti yg focuslah pd bidangnya jgn nglatur dan pakai etika.Jagalah kewibawaan para pejabat jgn bicara seenak sendiri.

  29. Bestari Bahtiar

    Bestari BahtiarBulan Yang lalu

    Mf pak Haris Azhar,saya pribadi kagum cara anda berbicara, lain sama Roky Gerung gaya angkuh dan sombong gk punya etika,seolah2 dia yg paling benar d dunia ini

  30. Likkar Saragih

    Likkar SaragihBulan Yang lalu

    Yg komen banyak pendukung bowo.. Bukan wowo.. Wkwkwk unuk bowo Pancasila adalah indonesia , indonesia adalah pancasila, Tanpa pancasila perbedaan adat dan budaya indonesia tidak akan bisa bersatu,.. Tanpa pancasila artinya indonesia pecah belah.. Dan yg terpenting adalah perbedaan adat, budaya, agama yg di ikat oleh pancasila adalah kekayaan indonesia yg paling berharga dan harus di jaga di pelihara dengan baik... Salam pancasila buat anak2 bowo......

  31. alvin gaming

    alvin gamingBulan Yang lalu

    Yg nonton...tapi di cepatkan ...hayoooo....

  32. Dadang Uskawi

    Dadang UskawiBulan Yang lalu

    Bang haris emang orang yg pinter , πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  33. Syarif Syarif

    Syarif SyarifBulan Yang lalu

    Parah

  34. Bwjsbsjs Bsjsbsbsjsh

    Bwjsbsjs BsjsbsbsjshBulan Yang lalu

    Ko sy merasa RG nanti achirx bakalan dipenjara dech...

  35. Apda Ida

    Apda IdaBulan Yang lalu

    Saluuuuuuut bangt biat bang Haris Azhar yg cerdas argumennya enak dn mudah ditangksp

  36. mokhid Khan

    mokhid KhanBulan Yang lalu

    Syg kepinteran orang skrg buat menjatuhkan orang lain bukanya untuk membangun bangsa

  37. Suara Rimba Channel

    Suara Rimba ChannelBulan Yang lalu

    ●○● Terkapar itu artinya mabuk tembakau gurun . .

  38. Galaxy

    GalaxyBulan Yang lalu

    Harris ??? Ahli ??? Bacot lu lucu

  39. Andrew Christophe

    Andrew ChristopheBulan Yang lalu

    Bagus jg bung haris

  40. Kuntoro T. Saharjo

    Kuntoro T. SaharjoBulan Yang lalu

    RG is = Reasonable Group!

  41. pri adi

    pri adiBulan Yang lalu

    Kelicikan pemerintah membuat UU IT,hanya untuk membungkam mereka yang mengkritik pemerintah.....saya yakin,nanti kalo pemerintah sekarang sudah gak berkuasa, nanti pasti nyuruh UU IT dibubarkan...... Licik...

  42. Hanny Rohmiyatni

    Hanny RohmiyatniBulan Yang lalu

    Tegakan hkm IT secara komperhrehip adil dan beradab tnp ada keberpihakan dg demikian NKRI aman dan damai tnp teriak" kita NKRI kita toleransi.,pdhl isi nya kertas kosong tnp makna.

  43. Tri Susanto

    Tri SusantoBulan Yang lalu

    Harris ini hebat omong az..knpa ngga gugat undang undang ITE itu ke MK jgan cma ngomong doank az..

  44. Mutiara Dm

    Mutiara DmBulan Yang lalu

    Lanjutkan pak Haris yg bikin Adem hati rakyat mantaaap pak Haris moga Alloh SWT selalu melindunginya Amin Ya Robbal Alamin

  45. Mutiara Dm

    Mutiara DmBulan Yang lalu

    Salam semngat pak Rocky Gerung moga sehat selalu Amin Ya Robbal Alamin

  46. choi seola

    choi seolaBulan Yang lalu

    Aris ini membela kelompoknya aja...dia bilang org sekolah tingi kata2 bagus...artinya kawannya rizik sekolah rendah.karna kata2nya kasar

  47. Tinus Otti

    Tinus OttiBulan Yang lalu

    Kelewat pintar mas jgn cm ondo teriak2 Ham2 coba kei irian sana liat jgn selamax penegak hukum yg kena Ham

  48. Mawar Bin Hj Siraj

    Mawar Bin Hj SirajBulan Yang lalu

    Aq ngeliat aris rocky jadi nek deh.

  49. Ayah Brewok

    Ayah BrewokBulan Yang lalu

    Smua yg di omongkn ni gak tau.ada guna y ,pa gak...?!...tiap hari klw gak recok y..ribut....!!!!,itu" aja tiap hari....dan ilmu ny....gak ada juga.!!,sangking pi ter" ny...sampai gak ngerti rakyat....!!!,

  50. eleuwarin 07

    eleuwarin 07Bulan Yang lalu

    Senang dgr kalau Bng Haris yg ngomong, tenang orangnya

  51. Amas Jarkoni

    Amas JarkoniBulan Yang lalu

    Bung Haris baru tahu bahwa dg ada program per undang undangan itu cuman memperumit masalah, yg di bikin mumet sendiri, sehingga membikin anggaran nambah uang menjadi dana yg cuma cuma doang penangana nol besar(omong kosong)dan al hasil nihil.

  52. arma821

    arma821Bulan Yang lalu

    Preeettttt

  53. Pangeran Pohan

    Pangeran PohanBulan Yang lalu

    Harus Azhar , kalau anda memujimuji rokygerung, Ahmad Dani ,Fahri hamza, fadilizon dan yg lain yg menganggap dirinya selalu benar, percayalah orang semua sudah maklum bahwa yg anda puji itu adalah pasukan nyinyir

  54. Pangeran Pohan

    Pangeran PohanBulan Yang lalu

    Harus dibedakan kritik dgn meremehkan dan menghina orang. Apalagi kepada seorang presiden .

  55. Erwin Syahputra

    Erwin SyahputraBulan Yang lalu

    Haris pintar

  56. Z Arey

    Z AreyBulan Yang lalu

    Cerdas Bang Hariz

  57. Safriel Effendi

    Safriel EffendiBulan Yang lalu

    Kita bermasalah di penegak hukum. Bekali penegak hukum&penyelenggara negara kita dengan akhlak mulia. Jangan hanya pintar, banyak uang, dll. Tapi di tambah sarat nya. Hapal 10 juz untuk taruna islam, injil banyak nya di sesuaikan bagi kristen, begitu juga dengan agama lain. Saya yakin indonesia berkibar dan jaya. Tidak ada lagi yg pro ini di proses, yg pro itu tidak. Kita bakal mati pak. Sekarang kita menjabat, anak cucu kita belum tentu. Menurut hukum tuhan, kalau kita menganiaya &memutar balik kebenaran, klau gak kita, anak cuculah yg menanggung nya. Hidup indonesia ku

  58. Zara Brizo

    Zara BrizoBulan Yang lalu

    Kalo saya jadi bung RG saya akan lapor balik si lapian dan abu vulkanik itu dg pasal pencemaran nama baik

  59. Zara Brizo

    Zara BrizoBulan Yang lalu

    @Korde Duswanta yg lopor yaa boorrπŸ˜‚

  60. Korde Duswanta

    Korde DuswantaBulan Yang lalu

    Orang inteleknya bagus gk main lapor, lapor2 itu hanya kaum sekolah rendahan aj πŸ˜‚

  61. La Rewo Mbojo

    La Rewo MbojoBulan Yang lalu

    Saya suka statmen bang haris..tegas dan cerdas

  62. Lahem Tea

    Lahem TeaBulan Yang lalu

    Ini video tepat sekarang roky mao di laporkan sama girsang ini namanya investasi otak pak haris jauh meliat perubahan ke depan skarang y buktinya gitu nyari2 kesalahan doang rezim skarang trus lapor