Harimau Siberia Sakit Kemudian Datangi Rumah Warga tuk Minta Tolong, Namun Nasibnya Berakhir Tragis

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana2 bulan yang lalu

    Kalau ada harimau dateng kerumah kalian minta tolong, apa nih yang kalian lakukan? :D

  2. indah manis ku sayang

    indah manis ku sayang8 jam yang lalu

    aku syang bangettt

  3. indah manis ku sayang

    indah manis ku sayang8 jam yang lalu

    aku tlongin dehh😍😍😘😘

  4. Zainal Luqman

    Zainal Luqman22 jam yang lalu

    Telpon pihak berwajib

  5. syarifah rahmah

    syarifah rahmah7 hari yang lalu

    Calon Sarjana ngajakin selvi

  6. Zeepy 864

    Zeepy 8648 hari yang lalu

    Tarik anu nya:V

  7. Moh Jais

    Moh Jais2 hari yang lalu

    Akusis lebih milih beruang madu

  8. R GAMING

    R GAMING4 hari yang lalu

    Semoga cepet 2 JT subscribe bang amin

  9. Hua Wei

    Hua Wei4 hari yang lalu

    Kalo dinosaurus datang ke rumah GW karna lapar pasti kabur ampe bawa golok!!!

  10. Daniel Jones

    Daniel Jones5 hari yang lalu

    Binatang rata2 tau kalo orang bule pasti nolong coba kalo ketemu nya orang indonesia habis tuh binatang! Di indonedia mah jangan kan binatang kaya gitu burung aja udah jarang pada di tembakin ngak jelas indonesia mah serba ngak bener baik di jajah balik lah ngak layak hidup merdeka

  11. Sujin ratu Aurora choi

    Sujin ratu Aurora choi6 hari yang lalu

    Di tolongin lah masa nggak sih kasian tau kalo nggak di tolongin Kasian bangat !

  12. arby syarif

    arby syarif7 hari yang lalu

    Gue nga yakin samaular

  13. yeniti darma

    yeniti darma8 hari yang lalu

    Bodoh udah tau harimaunya sakit gigi jadi gak makan2 kenapa pas dicabut giginya kenapa gak dikasih makan.....

  14. GoWeS ID

    GoWeS ID9 hari yang lalu

    Sumpah bg ga usah collab ama cewe tuh, kurang enak di dengee

  15. kania Syifa

    kania Syifa10 hari yang lalu

    Anjirr ada unnie gw #halu

  16. Chantya Gamers

    Chantya Gamers17 hari yang lalu

    Kasian huuuuuuu😫😫😫😫😫😭😭😭😭😭

  17. maharom naziran mohammed

    maharom naziran mohammed17 hari yang lalu

    Aku bljr jurus Silat sama harimau tu

  18. GAMING GAMERS

    GAMING GAMERS17 hari yang lalu

    ,,kimb Llllĺlll,,.. , ,.l Ĺĺ!mhhgrwaqzàònjjjjjivctrxsa1www21

  19. clsi halilintar

    clsi halilintar18 hari yang lalu

    Aku suka anjing

  20. FRAYEN GEMMING

    FRAYEN GEMMING19 hari yang lalu

    Saya

  21. Achmad Fadli

    Achmad Fadli19 hari yang lalu

    Aku mau temenan kucing

  22. Fajar Putra Nugraha

    Fajar Putra Nugraha20 hari yang lalu

    Engawkwkwk

  23. Raza Navi

    Raza Navi21 hari yang lalu

    Nggak bang aku nggak mau temenan sama buaya aku maunya sama harimau

  24. Mwclsc

    Mwclsc21 hari yang lalu

    Mau dengar mau dengar ya kok nggak mau ngomong sama kamu lagi

  25. BayuPerdana 313

    BayuPerdana 31321 hari yang lalu

    uler king cobra itu di india yg di muliakan maknya di kash minum klo di indo masuk pemukiman wah wassalam dah hehehe

  26. Putera

    Putera22 hari yang lalu

    Anjing comment2nya pada gak jelas bangsat, ngemis2 like, gak ada faedahnya sama sekali

  27. Seto Rupiyan

    Seto Rupiyan22 hari yang lalu

    Hampir 11 juta

  28. David Fajar

    David Fajar27 hari yang lalu

    Hewan aja bisa bersahabat dengan manusia, kalo manusia bisa makan temennya sendiri. Hayoo ganas mana

  29. Rahman harapan Jaya

    Rahman harapan JayaBulan Yang lalu

    😅😁😁😁

  30. cika bidaya

    cika bidayaBulan Yang lalu

    Kalau aku pelihara kasihan tau dari pada mati

  31. rara luv

    rara luvBulan Yang lalu

    0:03 jennie?

  32. tino8850

    tino8850Bulan Yang lalu

    Saya tidak suka binatang tapi suka hewan

  33. wida the name

    wida the nameBulan Yang lalu

    Maafin aku ular dulu waktu kecil aku g tau kalo km kehausan dan kelaparan minta minum...di fikiranku cuma takut dan aku bunuh km....maafin aku ya ular aku beneran g tau dan menyesal .

  34. ClarissaPut adiella

    ClarissaPut adiellaBulan Yang lalu

    Whaaaa Harimau quuu terimud

  35. Levi Jumaili

    Levi JumailiBulan Yang lalu

    ęęřțý&h

  36. pp gamings

    pp gamingsBulan Yang lalu

    Itu king kobra babg bkn kobraa..... Liat dari sizenya kalo kobra kecil... Kalo king kobra gede

  37. Atiek Fatmawati

    Atiek FatmawatiBulan Yang lalu

    Itu jenis king kobra

  38. Agung Ray

    Agung RayBulan Yang lalu

    Yang buaya mau dong supaya nanti kalo kita dalam bahaya kita pasti di tolong

  39. raihan yusri

    raihan yusriBulan Yang lalu

    Hewan itu punya hati tpi gak mikir.

  40. Nurcahyo Djati

    Nurcahyo DjatiBulan Yang lalu

    judulny gasesuai sama isinya kirain harimaunya diapain gua tau maksud calon sarjana goblok cuma biar mancing orang dateng dasar licik

  41. Bambang Riyadi

    Bambang RiyadiBulan Yang lalu

    Saya solat jum. at

  42. TUTORIAL GAMING

    TUTORIAL GAMINGBulan Yang lalu

    Yang sedih like

  43. FARREL GAMING anti lag

    FARREL GAMING anti lagBulan Yang lalu

    Cieee 10 jt subscribers

  44. JR• ATHAN GAMING

    JR• ATHAN GAMINGBulan Yang lalu

    Gua samperin Trus Gua pelihara (baca selengkapnya) Tpi klo itu Anaknya😂

  45. Retfich A

    Retfich ABulan Yang lalu

    Ada jennie blackpink

  46. lilis lisnawati

    lilis lisnawatiBulan Yang lalu

    Way Keren banger tuh

  47. ミスフェリシアエディータアルガFelicia edita

    ミスフェリシアエディータアルガFelicia editaBulan Yang lalu

    Siapa yang suka sama anjing dilike ya, aku gk ngemis kok

  48. Adam Antew

    Adam AntewBulan Yang lalu

    Bang aku pernah nolongin harimau

  49. [][]

    [][]Bulan Yang lalu

    Hebat banget orangnya, mau nolongin jadi sayang hewanya

  50. RizaL diSurabaya

    RizaL diSurabayaBulan Yang lalu

    Aku suka kucing

  51. Snowy GachaYt

    Snowy GachaYtBulan Yang lalu

    Kalo aku sih suka ama si harimau

  52. glenn yeay

    glenn yeayBulan Yang lalu

    WKWKWK aku ingat kakak ku takut sama anjing padahal anjingnya yang takut sama kakak gw wkwkwkw

  53. BANGS*t GAMING

    BANGS*t GAMINGBulan Yang lalu

    Harimau nya kasian

  54. BAGAS047

    BAGAS047Bulan Yang lalu

    kontol

  55. Rovi Ah

    Rovi AhBulan Yang lalu

    No 2 Aku Ga mau nolongin soal Nanti jadi siluman buaya

  56. Abdus Salam

    Abdus SalamBulan Yang lalu

    Gua tolongin lah pas itu gua jual ke kebun binatang

  57. ItsFunneh MysteryFan

    ItsFunneh MysteryFanBulan Yang lalu

    piara kucing dah ngeri apalagi buaya

  58. PERMATA AYU

    PERMATA AYUBulan Yang lalu

    Temenan ama lu mah buaya darat min

  59. Yudi Fahira

    Yudi FahiraBulan Yang lalu

    Yang suka binatang like #GakNgemisKok 👇👇 👇👇 👇👇 👇👇

  60. Jocelyn Gunawan

    Jocelyn GunawanBulan Yang lalu

    Kasian 😭😭😭😭😥😢

  61. ム丹爪工れム丹刀れ丹れ

    ム丹爪工れム丹刀れ丹れ2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  62. Kids Gamers Gamers Indonesia

    Kids Gamers Gamers Indonesia2 bulan yang lalu

    Bang Ada Cerita baru loh dari DaftarPopuler Ceritanya kayak gini Ternyata Sekarang Adaloh Binatang Yang Albino. Whats?!

  63. GAMGUN CR

    GAMGUN CR2 bulan yang lalu

    Yg buaya sama chito buaya nya sudah meninggal tahun 2011

  64. Dams Frs

    Dams Frs2 bulan yang lalu

    Emg ular minum juga y

  65. Iphone5scia@gmail.com Iphone5s

    Iphone5scia@gmail.com Iphone5s2 bulan yang lalu

    Kok buaya kayak godzzila

  66. Olivia Dimpudus

    Olivia Dimpudus2 bulan yang lalu

    Cieee...... Udah 10jt subs 😁

  67. Sabrina Metia

    Sabrina Metia2 bulan yang lalu

    Aku suka sih Bintang, tapi selalu mati, contohnya Ku kag

  68. Agung PP

    Agung PP2 bulan yang lalu

    Klo uler, buaya mikir2. Mau nolong.

  69. King Cell

    King Cell2 bulan yang lalu

    Gua

  70. Alfan Dhanu

    Alfan Dhanu2 bulan yang lalu

    Aku mau temenan sama harimau untuk sekolah 😌😌😌😌

  71. Husnul Kholil

    Husnul Kholil2 bulan yang lalu

    Kasian

  72. Kim Hyemi

    Kim Hyemi2 bulan yang lalu

    Salfok intro nya Jennie

  73. Oki Prasetyo

    Oki Prasetyo2 bulan yang lalu

    No 2 itu kembar buaya.

  74. Muhammad Fikri Irfansyah

    Muhammad Fikri Irfansyah2 bulan yang lalu

    Tolong bernazar kalo, 10 jt subs kasih liat foto-foto Calon sarjana

  75. m. yasin

    m. yasin2 bulan yang lalu

    Kiraian harimau nya bakal di barbar ama warga

  76. Rus Tam

    Rus Tam2 bulan yang lalu

    Makin lama main kocak

  77. ferdiansyah ferdi

    ferdiansyah ferdi2 bulan yang lalu

    Aku suka sama hewan iyaaku akan tolong

  78. Roshan Koji

    Roshan Koji2 bulan yang lalu

    Pokoknya Iklan Hago gw skip

  79. Xdranz

    Xdranz2 bulan yang lalu

    Harimau yang terakhir itu galak karna dia takut mungkin si penolong adalah pemilik jeratan

  80. Xdranz

    Xdranz2 bulan yang lalu

    Ular kobra india aman bang soalnya dia ga punya bisa sama kayak ular kobra thailand

  81. muhammad riady kesuma

    muhammad riady kesuma2 bulan yang lalu

    Cewe gua ninggalin gua malah pacaran sama buaya 🤣🤣

  82. noorhissyam paimon

    noorhissyam paimon2 bulan yang lalu

    kesian nua harimau tu

  83. samsul ,h godong

    samsul ,h godong2 bulan yang lalu

    tolongonlah

  84. Mr Naruto

    Mr Naruto2 bulan yang lalu

    0:53 film apa namanya?

  85. raihan ramadhan

    raihan ramadhan2 bulan yang lalu

    Kalo gw melihara ular setiap hari pasti ada ular di rmh gw