HARI TERAKHIR DI BALI SAMA KAMU..

Komentar

  1. Melsa Tradea

    Melsa Tradea5 hari yang lalu

    Gatau knp lebih suka liat kk sama ka natasha

  2. Nanda 1202

    Nanda 12025 hari yang lalu

    Kuwakakakakak Atala gw suka sama mulut lemes eloe ✋ " senenglah kaka bisa nyusul sama ......... ( calon ,temen or pacar ) ?

  3. Dion Ngadiono

    Dion Ngadiono6 hari yang lalu

    emang kak Riza di jakarta tinggal dimana kak

  4. Mania S

    Mania S15 hari yang lalu

    Klau wilona di mana peluk ciuummmm... terus kayak gitu laki2 cepat bosen tau ini nsehat .bukan maki ok

  5. Mania S

    Mania S15 hari yang lalu

    Beby gk seperti wilona gk keterlaluan orangnya

  6. Nurull Kevinwow

    Nurull Kevinwow23 hari yang lalu

    Kak tolong ke pacet donggggggggg sama kak feby

  7. puput Hartatik

    puput Hartatik26 hari yang lalu

    Knp lebih suka kemistrinya pas sm wilo

  8. Nenek Nca

    Nenek Nca26 hari yang lalu

    Sumpah ngga boong,,aku suka liat vlognya,,,, semoga persahabatan VERREL BRAMASTA FEBBY RASTANTY tetep bersama , bahagia selalu semoga Allah SWT memberikan kesehatan buat kalian,💖💖✨✨👍👍

  9. Wiwin Fitriyana

    Wiwin FitriyanaBulan Yang lalu

    Jadi suka banget ngeliat vlognya varel sekarang aah feby ku pens banget sih sama kamu cantiknya natural imut banget😍

  10. Evi Elianti

    Evi EliantiBulan Yang lalu

    Cck la rel ama peby, lulusan ui, lulus sangat memuaskan, religi, plesibel ,ada kemiripan berdua, cuma verel lebh berprinsip, harta itu bkn segla2nya, kta mti hanya kain yg di bwa. Mudah2han yg ada ke peby bsa menjdi pelengkap buat verel, begitu juga sebaliknya, jodh itu di tangan allah, hanya kta berusaha untuk mengejarnya. .

  11. Dhevi Permatasari

    Dhevi PermatasariBulan Yang lalu

    Gk usah pacaran deh 😁 Nikah aja h !! 🤣

  12. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Feby cantiknya natural...

  13. ananda putri

    ananda putriBulan Yang lalu

    January 2020 baru nonton

  14. Aisah Sopian

    Aisah SopianBulan Yang lalu

    Ada ga ya disini yg kerjaan nya liatin vlog mulu atau lainya yg berhubungan dengan verrel sm febby kaya aku gitu 😁

  15. Sofiana Ana

    Sofiana AnaBulan Yang lalu

    Cantik banget sih pacarnya mas verell

  16. Ashya official

    Ashya officialBulan Yang lalu

    Salfok sm suara kk febby di menit 06:11 😂

  17. Yuli Yani

    Yuli YaniBulan Yang lalu

    Habis liat liat ig langsung ke IDreporter rindu cam sedih banget g ad kebersamaan antara Verrel Febby kapan kalian bareng-bareng lagi ...mudah mudahan ada projec bareng lagi

  18. Jiko Bouq

    Jiko BouqBulan Yang lalu

    Prank basiii!!! Gx kreatif bnget😂

  19. Sri Aulia Pratiwi

    Sri Aulia PratiwiBulan Yang lalu

    Kak Febby adalah salah satu artis cewe yg paling setia, tulus, dan penyayangnya itu langka banget. Engga banyak menjalin hubungan dgn laki2, mungkin tipe2 serius inilah kak Febby. Pokoknya love deh untuk kak Febby ❤

  20. Suana Budi

    Suana BudiBulan Yang lalu

    Kalau sudah serius cepat nikah aamiiin aamiin..

  21. Sur Yanto

    Sur YantoBulan Yang lalu

    Wahhh

  22. Sur Yanto

    Sur YantoBulan Yang lalu

    Wahhhh

  23. Narda.S narda

    Narda.S narda2 bulan yang lalu

    Nikah sama febi yaa 😍

  24. Fitri Destianti

    Fitri Destianti2 bulan yang lalu

    , tempat2 yg pernah di datengin berdua sm wilo jd tempat yg sama buat yg baru ngakak

  25. Thirteen September

    Thirteen September2 bulan yang lalu

    Semoga di tahun 2020 kak varrel balikan sama kak wilona

  26. Thirteen September

    Thirteen September2 bulan yang lalu

    Ka varrel masih syang kan kak ? Sama kak wilona , balikan dong yaaaaaa. Kalian itu cocok klo nikah.....

  27. Marcella Morie

    Marcella Morie2 bulan yang lalu

    Cinlok mulu rel 😂

  28. Vera Putri

    Vera Putri2 bulan yang lalu

    Verel faby vf vf vf cieeee samaan

  29. Anisa Rotun

    Anisa Rotun2 bulan yang lalu

    Dari cara ngomongnya mirip bunda vena melinda seneng bnget liatnya

  30. Asri Kusuma Wardani

    Asri Kusuma Wardani2 bulan yang lalu

    Di bali

  31. Capung terbang

    Capung terbang2 bulan yang lalu

    kakak nyusul sama calon. eh... eh amiiiinnnnnnn

  32. Al Gibran

    Al Gibran2 bulan yang lalu

    Feby orgx baik,,, Sama Kya lgux Judika di Awards kmrin SEMPURNA 😍😍😍

  33. Arini Farah

    Arini Farah2 bulan yang lalu

    Kak colleb sama kak wilona dong... Silaturahmi dong kak yg setuju like y

  34. Dinda Kanya

    Dinda Kanya2 bulan yang lalu

    Muka Feby nih g bosenin yaaa 🤔💋

  35. Re Irene

    Re Irene2 bulan yang lalu

    Like karna ada vania nya ketawa ngakak😂

  36. Dina EM

    Dina EM2 bulan yang lalu

    Balikan dongg sama Natasha,soal nya lebih cocok sama Natasha Wilona

  37. Nachan Jkt

    Nachan Jkt2 bulan yang lalu

    Kalau febi, baju y terbuka berani

  38. Yati Maria

    Yati Maria2 bulan yang lalu

    Cocok banget sih kalian berdua kalian berdua artis favorit saya semoga berjodoh ya amin

  39. yoshikoox bd

    yoshikoox bdBulan Yang lalu

    Amiin

  40. Evhelyn priscyla Priscyla

    Evhelyn priscyla Priscyla2 bulan yang lalu

    Balikan ajha kk sama kk wilo

  41. Wahyu Yu

    Wahyu Yu2 bulan yang lalu

    Pasangan serasi kk verrel dan kk febby semoga sampai kepelaminan 😙😙😙😙

  42. yoshikoox bd

    yoshikoox bdBulan Yang lalu

    Amiin

  43. Ayu Okee

    Ayu Okee2 bulan yang lalu

    Cocok sama febby aja verrel, febby sopan, lembut, baik,

  44. Nurul Aini

    Nurul Aini2 bulan yang lalu

    Sampe sekarang gak pacaran sama Febby, ini maksudnya apa coba

  45. I Gede Armaya

    I Gede Armaya2 bulan yang lalu

    Rehan Siapasih Istrinya

  46. elvira Rendu

    elvira Rendu2 bulan yang lalu

    Setuju sekali varel dengan febby

  47. ci mulz

    ci mulz2 bulan yang lalu

    Udh, cocok ko

  48. muss maeka

    muss maeka2 bulan yang lalu

    galfok sma omongan athalla 😂 calon 😍

  49. ainul Mardhiah

    ainul Mardhiah2 bulan yang lalu

    Salah satu scene yang paling ku suka... Pas Verrel nyamperin mamanya trus Febby yang lagi bareng mama n Vania langsung menyingkir... Masyaallah neng... Kepribadian nya itu lhooo... MasyaaAllah

  50. helen friska

    helen friska2 bulan yang lalu

    CEPAT BGT MOVE ON NYA YAK!! DASAR... CARI SENSASI MULU LO. MAU BRP KALI LAGI CINLOKNYA??

  51. Maafkan

    Maafkan2 bulan yang lalu

    Febby cantik....ceria

  52. Ayu Indriani

    Ayu Indriani2 bulan yang lalu

    Ada yang tau gak sih jdul lagu yang di menit 4.48 itu ya allah aku suka banget

  53. Gus Alit

    Gus Alit2 bulan yang lalu

    Kenapa kamu tidak lagi main .cinta anak muda

  54. Dian Novita

    Dian Novita2 bulan yang lalu

    Sama sama cerdas..mga jodh

  55. Ica maresay

    Ica maresay2 bulan yang lalu

    Feby rambut nya di lurusin ja sekalian biar rapi. Ngliat nya sumpek bgt rambut nya ga rapi. Coba klo kmu rambut nya di potong sebahu terus di lurusin di blow psti cantik bgt...klo ga rambut nya di lurusin aja deh biar keliatan muka nya gk kya kuntilanak. Maaf feb ... Tpi ini saran ja biar lo mkin keliatan cantik aja.

  56. Noor Annisa

    Noor Annisa2 bulan yang lalu

    The next ka irish dan ka amar zoni.. Semoga cpat mnyusul verel dan febby

  57. nova andini

    nova andini2 bulan yang lalu

    cocok verel sama vebby

  58. nova andini

    nova andini2 bulan yang lalu

    lucuuu bgt. seruu bgt keluarga . pingin

  59. tini 25

    tini 252 bulan yang lalu

    Wilo atau Febi??

  60. Wayan Muryo

    Wayan Muryo3 bulan yang lalu

    Kapan lagi kebali

  61. Aluna Melodie

    Aluna Melodie3 bulan yang lalu

    NEXT TRIP sama Febby kapan lagi nih? ditunggu loh! :p

  62. Haqia Sofia

    Haqia Sofia3 bulan yang lalu

    Uhhh benar benar sangat adem atiku lek mas verel jadian karo mbak febby😁yg ngerasa bisa bahasa jawa like y.dan moga jadian beneran aminn😁😀😀🤗