HARI TERAKHIR DI BALI SAMA KAMU..

Komentar

  1. Bidadari putri

    Bidadari putri13 jam yang lalu

    pasangan yank cocok

  2. Egy & Oline

    Egy & OlineHari Yang lalu

    langgeng terus yaaaa

  3. Rizal Setiawan

    Rizal Setiawan2 hari yang lalu

    semoga hubungan verrel dan febby bisa berujung sampai pernikahan.amiiiiiin

  4. nurma margaretha

    nurma margaretha3 hari yang lalu

    Ka farel mirip banget ama mamanya..pantsan rejekinya mnglir trus .

  5. Vian Wgnava

    Vian Wgnava3 hari yang lalu

    Kk Febby Dan Kk Verel Datang Dong Di Tomohon

  6. Anisa Ida

    Anisa Ida3 hari yang lalu

    Kan ka varel udah punya wilona

  7. Namira Qesya

    Namira Qesya4 hari yang lalu

    Salfok athalla bilang calon (febby)

  8. ady surya

    ady surya4 hari yang lalu

    Dimana ada verell disitu ada Riza & Feby lgi akrab2nya

  9. Calvin Alexandre

    Calvin Alexandre4 hari yang lalu

    Kalo aku lebih cocokkan sama natasya wilona kalo setuju like

  10. NH 1715

    NH 17156 hari yang lalu

    sekilas kirain wilona auto puter video taunya bukan..

  11. Ratna Ayu Lestari

    Ratna Ayu Lestari7 hari yang lalu

    Jangan sampai selesai film hubungan selesai juga 馃槕 harus serius napa kak verrel 馃槕馃槕 cocok banget sama ka feby 馃檪

  12. Nisya Nuramalia

    Nisya Nuramalia7 hari yang lalu

    Verel sma vebby fix serasi . Smoga hubungan kalian lbih srius lg ..

  13. Elmi Oktavianayusro

    Elmi Oktavianayusro7 hari yang lalu

    Jodoh itu disekitar kita. Ya siapa tau verrel berjodoh sama febby.. Aamiin

  14. anisa abell

    anisa abell7 hari yang lalu

    Ya febby patut disayang dan dicintai

  15. Fitri Agustin

    Fitri Agustin8 hari yang lalu

    Verrel veby cepet tayang

  16. PURPLE BOY

    PURPLE BOY8 hari yang lalu

    Playboy aja gonta ganti cwek,

  17. Indah pus

    Indah pus8 hari yang lalu

    Backsound nya verrel yg liriknya hm hm hm apasihh judulnya

  18. Likmatun Khasanah

    Likmatun Khasanah8 hari yang lalu

    Jangan Jadikan Dia Seperti wilona kasian jaga dia perjuangin jgn di mainin doang !!

  19. Yarnisman Solok

    Yarnisman Solok8 hari yang lalu

    Ayo kak Verel jgn biarkan Peby nya di ambil org, mg kalian jodoh ya amin

  20. puspita putri

    puspita putri9 hari yang lalu

    Kak bikin Q&A dong kak verrel sm kak febby

  21. wadidaw wadaw

    wadidaw wadaw9 hari yang lalu

    Pacaran dongggg

  22. Indah Khotimah

    Indah Khotimah9 hari yang lalu

    Ka verrel pntes bngt sama ka febby.,, kpnni dpt kabar bahagia dri kalLian? :)

  23. hasanuddin khasma

    hasanuddin khasma10 hari yang lalu

    Semoga jodohh

  24. Andrea llee

    Andrea llee10 hari yang lalu

    Cocok Febby sama ferell馃グ馃グ馃グ馃グ

  25. Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva11 hari yang lalu

    Kalau ka verrel serius dengan ka febby perjuangkan cinta kalian sampai nikah nanti sayangi dia dan jaga dia selalu

  26. Asep Gagah

    Asep Gagah11 hari yang lalu

    Verrel sama Febby.. lebih hebat kehidupan Febby dalam dunia sinetron Maulana dalam dunia nyata...jadi Febby lebih banyak di sukai orang karena kebaikannya.

  27. Fafin Uyee

    Fafin Uyee11 hari yang lalu

    knp di ralat atala mau ngomong calon isteri apa pasangan hidup

  28. Heni Fitria

    Heni Fitria12 hari yang lalu

    Kak febby cantik banget ya 馃槉馃槉

  29. delisha zafirra

    delisha zafirra12 hari yang lalu

    Kalo emang syang sama ka febby tlong di lanjutin sampe ke pelaminan dong kakk.

  30. Naa nabila 09

    Naa nabila 0912 hari yang lalu

    Aku pens betul sama kak verrel sama kk febby I LOVE YOU TO馃槜馃槜馃槝馃槝馃挏馃挏馃挋馃挋

  31. Naa nabila 09

    Naa nabila 0912 hari yang lalu

    Kalau memang verrel bramsra serius dgn febby rastanty tolong jagakan febby.sampai ke anak cucu馃槝馃槝馃挏馃挏

  32. Honif Ajja

    Honif Ajja12 hari yang lalu

    Style.nya kak Febby kerren bgetz pkek Topy gt鉂わ笍馃槏馃グ馃槝

  33. Eka Restiana

    Eka Restiana13 hari yang lalu

    Attala hampir keceplosan hehehe

  34. Mawar Chan

    Mawar Chan13 hari yang lalu

    Feby hmpir2 mirip wilona y

  35. putu hardy saputra

    putu hardy saputra13 hari yang lalu

    Aku paling gak suka sama FEBRY rantasty sumpah馃槧馃檮馃檮馃檮馃檮

  36. Rosmala Adella

    Rosmala Adella12 hari yang lalu

    TerLaLu lebaay ngmng ya di buat2

  37. Rosmala Adella

    Rosmala Adella12 hari yang lalu

    Kok sm ya kya aq..

  38. Ajidah Nurlaila

    Ajidah Nurlaila13 hari yang lalu

    Ka verelll kasian tuh ka natasyaa!

  39. Aisyah Abbas

    Aisyah Abbas13 hari yang lalu

    Yg setuju varel pacaran sama febby like

  40. Sri Suwarti

    Sri Suwarti14 hari yang lalu

    Iuhhhhhhh mles bgt deh gak cocok verel ama feby dari natasha ke feby rendah bgt sihhhh

  41. Squishy Channel

    Squishy Channel14 hari yang lalu

    Please jaga kak Febby," jangan sia siakan kak Febby ya 馃槉馃槏

  42. youtuber yang tidak di ketahui namanya namanya

    youtuber yang tidak di ketahui namanya namanya14 hari yang lalu

    Nikah dong jangan lama lama tahu

  43. Febria Velixzia

    Febria Velixzia15 hari yang lalu

    Nama aslinya. Mas raihan itu siapa sih. Nama aslinya mbk tania siapa sih. Nama aslinya mas jekie itu. Siapa sih

  44. winda gaming

    winda gaming15 hari yang lalu

    Jimbaran dong

  45. Astin Apriani

    Astin Apriani15 hari yang lalu

    Ada yang tau backsound dimenit 4.38 ? Pleaseee

  46. Ritha Lismini

    Ritha Lismini15 hari yang lalu

    Masa feby bawa tas sampai 2,terus tas yg wrna putih aku tengok i pasti berat. Tapi verel nya nyantai doangg nggak bawa apa-apa. Tega amat boyy

  47. Hima Ekonomi syariah DU Stai Darul Ulum Kandangan

    Hima Ekonomi syariah DU Stai Darul Ulum Kandangan15 hari yang lalu

    cie kamu@febby

  48. Mutiafharisi Fharisi

    Mutiafharisi Fharisi16 hari yang lalu

    Si bening febby putih mulus banget, cantik natural ,jg k ibuan ccok sm verel

  49. Evika29 Evika

    Evika29 Evika16 hari yang lalu

    Kak verrel cocok sama kak wilona... Kalau sm kak febby ga cocok

  50. Lily Lily

    Lily Lily16 hari yang lalu

    Ayo rel,,,,lamar langsung jangan nunda"

  51. Yeny erl

    Yeny erl16 hari yang lalu

    Ini mreka lg di bali daerah mana ya? Indah bgt tempatnya masya allah .

  52. robby kurniawan

    robby kurniawan16 hari yang lalu

    febby bukannya ud punya pasangan?

  53. Nurul Komariah

    Nurul Komariah17 hari yang lalu

    Kk attala keceblosan mdh benar

  54. yayah N

    yayah N17 hari yang lalu

    Attala ngomongnya sengaja apa gak sengaja,.

  55. Uda Uda

    Uda Uda17 hari yang lalu

    Ntar kalo satu program film sama Mpok eli sugigi mau lu pacarin juga bro wkwkwkwkw

  56. alya primah

    alya primah17 hari yang lalu

    Atala? Pac..calon..haaaaa

  57. Cwe Gamers

    Cwe Gamers18 hari yang lalu

    Cocokkkkk kakk samaaa ka feby

  58. Lia Oxtariyani

    Lia Oxtariyani19 hari yang lalu

    Gemes nya denger ketawa vania ama febby,renyah bgt...

  59. Gopur Gopur

    Gopur Gopur19 hari yang lalu

    Kt rnk klo jodoh yg tulus tu g hrs tunjukn prhtian'y kcwli bwt pmer kya c wilo smga febi g gtu x pke acra msakin lg kya bkl jodoh ja sm c varel hati'y varel cm bwt yuki/cinta laura loh cm yuki lbh milih mundur loh mka'y varel tega ja klo smpe ningglin yuki demi c wilo &c febi mh x yuki rela nungu loh

  60. Fionasembiring Ona

    Fionasembiring Ona19 hari yang lalu

    Kapan lagi sama kk wilona

  61. nia dina

    nia dina19 hari yang lalu

    Ntahlah... wajah Febby sebenarnya tergolong biasa saja. Agak timpang jadinya. Verrel gantengnya kebangetan. Lebih cocok Verrel dan Wilona sih.

  62. zurhijah ijah

    zurhijah ijah20 hari yang lalu

    apa cuma aku yang gk suka sama Vebby dan verrel