HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

Komentar

  1. Amelia Ayumi

    Amelia Ayumi11 hari yang lalu

    Kaka agama ap sih

  2. sani quu

    sani quu17 jam yang lalu

    Cara mempermalukan diri dengan cara yang benar

  3. Shinta Triyani

    Shinta Triyani3 hari yang lalu

    Kbanyakan micin tu orang

  4. Nina Lestari

    Nina Lestari4 hari yang lalu

    Pertanyaan konyol

  5. Siti Reza

    Siti Reza6 hari yang lalu

    Santai semua..jgn emosi... mungkin dia baru ngikutin..

  6. Linda Jaelani

    Linda Jaelani18 jam yang lalu

    gemblong itu jadah

  7. Yuyun Sundiawati

    Yuyun Sundiawati22 jam yang lalu

    Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak ๐Ÿ˜™

  8. Yuyun Sundiawati

    Yuyun Sundiawati22 jam yang lalu

    Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis ๐Ÿ˜˜

  9. Imam fail

    Imam failHari Yang lalu

    Mana suara daffa dan gita

  10. Nur Halima

    Nur Halima2 hari yang lalu

    Cara buatnya gmna tuch kak

  11. Yuni Siti

    Yuni Siti3 hari yang lalu

    jadah kalo bahasa sunda nya ULEN

  12. Hera Febriani

    Hera Febriani4 hari yang lalu

    Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,

  13. Merthalia Nirwana

    Merthalia Nirwana4 hari yang lalu

    Resepnya dong kaaakkkk

  14. Sylvia Nabilla

    Sylvia Nabilla4 hari yang lalu

    Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk

  15. rahma nia

    rahma nia4 hari yang lalu

    Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?

  16. reva tri

    reva tri5 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...

  17. tania rahma

    tania rahma6 hari yang lalu

    Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii๐Ÿ˜š

  18. Zea Annisa Febrian

    Zea Annisa Febrian6 hari yang lalu

    Cara buat pudingnya dong kak

  19. Dewi Lestari

    Dewi Lestari6 hari yang lalu

    Salfok sama pipinya ka gitt gitt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  20. Fery Nur Setianingsih

    Fery Nur Setianingsih7 hari yang lalu

    Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegehโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•

  21. Dino Hendra Prasetya

    Dino Hendra Prasetya7 hari yang lalu

    Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku

  22. Bilqis silvianingrum

    Bilqis silvianingrum7 hari yang lalu

    Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO ๐Ÿ˜‚

  23. Anisa Susandi

    Anisa Susandi7 hari yang lalu

    Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat ๐Ÿ˜Š

  24. Arum ckg

    Arum ckg7 hari yang lalu

    Romantis bgttt

  25. Fitriani Sekar

    Fitriani Sekar7 hari yang lalu

    itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((

  26. Ayu Pink white

    Ayu Pink white7 hari yang lalu

    Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka ๐Ÿ˜ pudingnya yang coklat

  27. Indah Indahh

    Indah Indahh8 hari yang lalu

    Lovee sekali sama kaliannnn

  28. Reka Regina

    Reka Regina8 hari yang lalu

    Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk

  29. Ryssana

    Ryssana8 hari yang lalu

    Minta resep masakan dong ka git.

  30. Frisca Lincyanata

    Frisca Lincyanata8 hari yang lalu

    Resep masakannya mbak git.. ^__^

  31. Alfi Oktaria22

    Alfi Oktaria228 hari yang lalu

    Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya

  32. pbrynt marbun

    pbrynt marbun8 hari yang lalu

    ka gita cantikan rambut pendekk

  33. Adi Pranata

    Adi Pranata8 hari yang lalu

    Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya

  34. Mycinta ku

    Mycinta ku8 hari yang lalu

    Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang๐Ÿ˜… vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita๐Ÿ˜

  35. Riri Sr

    Riri Sr8 hari yang lalu

    ganteng banget kalo gendutan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Nurul Istqmh

    Nurul Istqmh8 hari yang lalu

    Liat kak gita masak jadi pengen belajar masak๐Ÿ˜‚

  37. Adi Andrianto

    Adi Andrianto8 hari yang lalu

    Buat flog masak dong kaa ngiler liyatnya ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  38. Sylvia Akmal

    Sylvia Akmal8 hari yang lalu

    Gita lebih cocok rambut panjang yaaa

  39. Wong Pesek

    Wong Pesek8 hari yang lalu

    Seneng kalo liat kak dafa makan lahap masakan e kak Gita menghargai bgt masakan e istri . Sukses terus bwt kak Gita ma Dafa salam dari Hongkong

  40. beauty beast

    beauty beast8 hari yang lalu

    Haik kak daffa , hai kak gita. Aku dari mojokerto nih , nge fans banget sama kalian. Kalian itu apa adanya , vlogger yang humble dan gak neko neko. Aku suka banget sama kalian (BANGET). aku doakan karir kalian lancar dan rezeki melimpah yaa. Lancar terus puasanya untuk kalian berdua , tahun depan bertiga ya sama si dedek bayi yang nemenin puasa kalian ...aminnnn Makasih udah selalu kasih konten yang menarik dan enak buat di tontonโคโคโคโค I love you both๐Ÿ˜˜

  41. rainbow oficall

    rainbow oficall8 hari yang lalu

    IMUT BANGET KUCING NY GEMUKK GITU .

  42. Dessy Nur Azizah

    Dessy Nur Azizah8 hari yang lalu

    kak gita hamil kah ? kok badannya agak berisi ๐Ÿ˜Š

  43. Maman Anggun

    Maman Anggun9 hari yang lalu

    Semoga puasanya lancar

  44. Fatimah Zahra

    Fatimah Zahra9 hari yang lalu

    Kak daffa ganteng deh

  45. ellsha smart

    ellsha smart9 hari yang lalu

    Bikin konten buka puasa bareng keluarga kak gita sama kak dafa dong kak

  46. sagadildin Andik

    sagadildin Andik9 hari yang lalu

    Salfok timbangannya kayak punya aq

  47. Lita Ayuningtias

    Lita Ayuningtias9 hari yang lalu

    Kangen kalian

  48. Pipi Sumarni

    Pipi Sumarni9 hari yang lalu

    vlog tutorial memasak kk๐Ÿค—

  49. Numpang_ Viral__

    Numpang_ Viral__9 hari yang lalu

    Video pulang kerumah ortu kak daffa nya mana kak...

  50. Agus Setyawati

    Agus Setyawati9 hari yang lalu

    Suka banget liat kak daffa sama kak gita ,, udah cowonya ganteng ,, cewenya juga cantik Pas romantis ya romantis ,,paa bercanda yaa bercanda Haduhh suka banget sm pasangan kek gini๐Ÿ˜

  51. Fia Safira

    Fia Safira9 hari yang lalu

    Favorittt akuuu bangeeetttt๐Ÿ’™

  52. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah9 hari yang lalu

    Kakak Dafa sama kak Gita orang mana?????

  53. Yulianti Yuda

    Yulianti Yuda9 hari yang lalu

    Hy,, ka gitta dan ka daffa aku selalu suka dengan vidio"mu sampe aku download vidio" Nya biar puas aku nonton nya,, hihi

  54. Uswatul Farihah

    Uswatul Farihah9 hari yang lalu

    Ka daffa asli mana sih?

  55. Bitna Atik

    Bitna Atik9 hari yang lalu

    Mba gita njenengan lg hamil apa lg agak gemukan ap giman siih...

  56. Ayu Afrilia

    Ayu Afrilia9 hari yang lalu

    Semoga cepet diberi keturunan ya kak biar rame rumahnya .

  57. Dora 1890

    Dora 18909 hari yang lalu

    Muka nya mirip suami isteri.. namanya jodoh.. semoga kekal till jannah

  58. Mia Novitasari

    Mia Novitasari9 hari yang lalu

    kak gita di vlog ini kok cantik banget yaa.. kalem gituuu..

  59. Nurul Huda

    Nurul Huda9 hari yang lalu

    Enak saur nya bisa makan nasiii hemm Lagi diet gini jdi cuma mkan telur sama kurma+air putiih aza ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  60. Martin Waluyo

    Martin Waluyo9 hari yang lalu

    Diliat kayanya suami Gita irit dan perhitungan ya...hehehehhe

  61. rahmat darmawan

    rahmat darmawan9 hari yang lalu

    Couple Ter love ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  62. Shanty Hermawan

    Shanty Hermawan9 hari yang lalu

    klo d sunda ketan uli

  63. Selvi Queen

    Selvi Queen9 hari yang lalu

    semoga tahun depn bulan puasanya sdh bertiga .... semoga daffa gita cepat dkasi momongan ... anak yg soleh dan solehah ....

  64. Siti Nor Hajal

    Siti Nor Hajal9 hari yang lalu

    suka tgk momy dn ddy

  65. Lia Solihat

    Lia Solihat9 hari yang lalu

    Kak gita rambutnya pendek lagi aja dong.. Lebih cantik gitu๐Ÿ˜

  66. tijar priyatna

    tijar priyatna9 hari yang lalu

    Ya Ampun ku kira NonMuslim bang hehehe

  67. Laila love

    Laila love9 hari yang lalu

    Kali-kali solat berjamaah dong kak pngen liat kyaknya romantissss

  68. mustika sarah yasmin

    mustika sarah yasmin9 hari yang lalu

    Ditunggu moment bareng debay nya kaka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. Lusi Ussy

    Lusi Ussy9 hari yang lalu

    Cek

  70. Fairuz Nur Fikrina

    Fairuz Nur Fikrina9 hari yang lalu

    Next video buat tutorial masakยฒan gitu dong kak.. Kasih resep untuk pengantin baru gitu. Hihiii

  71. Sinta Nd

    Sinta Nd9 hari yang lalu

    Haii..k' daffa dn k'gita menu puasanya buat ayam lalapan atau ikan lalapan yach,..please aku tunggu vidio lanjutannya.. ingt masaknya harus berrrduaaaa. hehehe..dikit maksa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Ka ni resep masaknya aku:..Sblum d panggang Ayam atau ikannya di taburin sdikt garam sisikan. Bumbu labur: Siapkan piring, tuangkan kecap manis secukupnya, bawang putih yg tlah di ulek sdikit merica, sdikit bubuk ktumbar, sdkit bubuk kaldu ayam. boleh pake masako atau royco dan minyak goreng scukupnya. takarannya di kira kira aja ya ka daffa gita..hehe.. bahan2nya dicampur hingga merata. Stlah itu panggang ayam atau ikannya sambil di labur bumbu kecap+minyak+merica+bubuk ktumbar dan bwang putih labur trus menerus smpai matang ayam atau ikan trsbut. terus aku ksi resep buat saos kecap manis asem: siapkan kecap manis cabe rawit yg tlah di ulek. Cabenya di kira2 aja sesuai selera. 3 sndok air perasan jeruk nipis tiga bahan tersebut di campur hingga merata usahakan saos kecap manis asemnya harus encer. Ayam lalapan atau ikan lalapannya siap di nikmati sama saos kecap manis asem. Hmmn..nikmat bgt ..please aq tunggu vlognya ka daffa gita. Ini prmintaannya aku skli lgi tolong di buat menu buka puasanya yaa...aku nge fens bgt sma ka daffa gita.๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„oh iya salam sayg buat cerry dan leccyy...๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šmoga di bln pnuh brkat ka daffa n k gita mkin lncr rejekinya sht sllu.aminnn.

  72. Aries alie

    Aries alie9 hari yang lalu

    Tettel kakak

  73. Ainayya diaz

    Ainayya diaz9 hari yang lalu

    Rambutnya ka gita bagusan pendek

  74. Merlyna Anggar

    Merlyna Anggar9 hari yang lalu

    Ngakak pas kak dafa bilang sama 1 istri kak gt trus jwb km maunya brp. Smbl mukanya jutek gemes ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  75. Sitti Hartina

    Sitti Hartina9 hari yang lalu

    Langgeng terus yah kak.. Jodoh dunia akhirat ๐Ÿ˜‡

  76. Priscilla lisa

    Priscilla lisa9 hari yang lalu

    Cepat juga rambut panjang hihi

  77. yanti Laura

    yanti Laura9 hari yang lalu

    Kapang punya anak....???

  78. Anisa Rahmawati

    Anisa Rahmawati9 hari yang lalu

    Makanan yg dari beras ketan pake kelapa itu kalo di Sunda namanya Ulen kak... biasanya dibakar atau digoreng,kalo dibakar dimakannya pake sambal oncom rasanya tambah enak kak... ayok main ke daerah di Jabar kak... pelesir kuliner dan wisata di wilayah sunda ๐Ÿ˜Š

  79. Almi Nurayuni

    Almi Nurayuni9 hari yang lalu

    Kalo mudik kuciing nyaa ikut gaa๐Ÿ˜‚

  80. aramadhina _

    aramadhina _9 hari yang lalu

    Kak daffa itu orang mana ya?

  81. Widia Gusti

    Widia Gusti9 hari yang lalu

    Kak di vidio dong pulang kampungnya

  82. sasi novianti

    sasi novianti9 hari yang lalu

    Wihhh mo 1 jt aja nih subskreber๐Ÿค—

  83. Fatma wati

    Fatma wati9 hari yang lalu

    Di gresik tetel

  84. setiawan yusman

    setiawan yusman9 hari yang lalu

    Tim gercep...hello๐Ÿ˜

  85. Riza Nb

    Riza Nb9 hari yang lalu

    Kak daffa mirip kak natta reza

  86. Anisa Septyana

    Anisa Septyana9 hari yang lalu

    Karena nontonnya pas siang jadi baper(bawaan laper) kak๐Ÿ˜‚

  87. Wndari Wandari

    Wndari Wandari9 hari yang lalu

    pdhl ak udh nikah dan pnya anak tp knp ak tiap nntn videonya kalian berdua,ko ak bsa sebahagia ini ya...langgeng trs rmh tangga kalian ya...smga cpt d beri momongan๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  88. slowzz x

    slowzz x9 hari yang lalu

    Kok rambut kak Gita tiba tiba panjang ??? Perasaan kemarin pendek bukan?

  89. Hasna Zanuba

    Hasna Zanuba9 hari yang lalu

    Kasinen ๐Ÿ˜‚

  90. Saiful Jalal

    Saiful Jalal9 hari yang lalu

    Nonton pass siang* gini ๐Ÿ™„ garakno pingin ndang buka ๐Ÿคญ

  91. Yani Yani

    Yani Yani9 hari yang lalu

    Cantij rambut pendek kaka gita

  92. Aisyah Vlogger

    Aisyah Vlogger9 hari yang lalu

    Kaka agama ap?

  93. dewi marianti

    dewi marianti9 hari yang lalu

    kenapa jatuh hati banget sama kak daffagita ini yah.. pengen deh ketemu padahal kalau aku ke malang yah deket banget ..Cinta deh sama kalian ๐Ÿ˜™

  94. choosy debora

    choosy debora9 hari yang lalu

    sumpah pipi kak gitaaa jadi embemmmmm bangetttt

  95. RECKSY JPJ'PC RANAU 04

    RECKSY JPJ'PC RANAU 049 hari yang lalu

    Jangan lupa buat vlog di kampung..hehe

  96. vivi artika

    vivi artika10 hari yang lalu

    Baper dehh๐Ÿ˜ขjadi pngen cepet2 nikah๐Ÿ˜€

  97. andien yulia

    andien yulia10 hari yang lalu

    Jadah = Uli

  98. Rizky Pasha

    Rizky Pasha10 hari yang lalu

    Jada kl di jakarta namanya Uli bisa digoreng dan bakar ๐Ÿ˜Š

  99. nur Qomariah R. Saragih

    nur Qomariah R. Saragih10 hari yang lalu

    Semooga cepet di beri momongan ya kak , Salam dari Pematangsiantar

  100. Renis Sungkana

    Renis Sungkana10 hari yang lalu

    di tempat aku namanya ulen, bukan jaddah ๐Ÿ˜‚

  101. Jeje Tan

    Jeje Tan10 hari yang lalu

    Mommy bgi cra buat puding regale nya dong.. hehehe jd nngiler pgen nyoba buat jga๐Ÿ˜…

  102. Wahmia Ayucantika

    Wahmia Ayucantika10 hari yang lalu

    Masyaallah suka bgt liat pasangan ini ๐Ÿ˜ sehat terus yaaa buat kalian dan sukses kariernyaaa kaak gita&daffa ๐Ÿ’ž

  103. Nisa nissol

    Nisa nissol10 hari yang lalu

    Kak video slnjtnya d post dong

  104. Aldo Sanggora

    Aldo Sanggora10 hari yang lalu

    Kapan video barunya kk Daffa dan kk Gita,kami tunggu video barunya kk