HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

Komentar

  1. Amelia Ayumi

    Amelia Ayumi2 bulan yang lalu

    Kaka agama ap sih

  2. najwa aff

    najwa affBulan Yang lalu

    Islam

  3. sani quu

    sani quuBulan Yang lalu

    Cara mempermalukan diri dengan cara yang benar

  4. Shinta Triyani

    Shinta TriyaniBulan Yang lalu

    Kbanyakan micin tu orang

  5. Langit Elora

    Langit Elora2 bulan yang lalu

    Tolol wkwkwk

  6. Nina Lestari

    Nina Lestari2 bulan yang lalu

    Pertanyaan konyol

  7. ayu siti

    ayu siti6 hari yang lalu

    Ka gita kalau masak kasi tau dong bumbum apa2 aja yg di pakai😍

  8. Nabila fristiani putri

    Nabila fristiani putriBulan Yang lalu

    Waw ih ngiler nyak ngenahni Arti bahasa diatas adalah waw ih ngiler saya liatnya itu adalah bahasa lampung

  9. Alfina Devi

    Alfina DeviBulan Yang lalu

    Bukannya jadah itu dari ketan ya kak

  10. Sania Renjiro

    Sania RenjiroBulan Yang lalu

    Semoga THN in diberi tiket (H) sama ALLAH amin

  11. Desti Damayanti

    Desti DamayantiBulan Yang lalu

    Jaddah tu gemblong wkwkw

  12. Tirsa Rotinsulu

    Tirsa RotinsuluBulan Yang lalu

    ❤❤

  13. Titik Agustina

    Titik AgustinaBulan Yang lalu

    Bkin konten dandanin ka Gita berjilbab dong kynya bkin vlog cmn buka puasa sahur doang teraweh brgnya gk pernah terheran" aku

  14. Amelia Ayumi

    Amelia AyumiBulan Yang lalu

    Ya Udah bagi netijen yang komen aku minta maaf 😃

  15. rossa marisa

    rossa marisaBulan Yang lalu

    Kak gita cantik bgtt😍

  16. erva Putrin

    erva PutrinBulan Yang lalu

    2:43 aaaa cute banget

  17. Eva Nurhayati

    Eva NurhayatiBulan Yang lalu

    Ga tidur tidur udah jam segini, betah dari tadi nonton vlog kk daffa kk Gita 😂

  18. Miaa 241

    Miaa 241Bulan Yang lalu

    AKU PENGGEMAR SETIA.kalian

  19. Linda Jaelani

    Linda JaelaniBulan Yang lalu

    gemblong itu jadah

  20. dea lova

    dea lovaBulan Yang lalu

    Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak 😙

  21. dea lova

    dea lovaBulan Yang lalu

    Semoga lancar sampai puasa terakhir ya kak

  22. dea lova

    dea lovaBulan Yang lalu

    Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis 😘

  23. Imam fail

    Imam failBulan Yang lalu

    Mana suara daffa dan gita

  24. Fajar Ramadhan

    Fajar RamadhanBulan Yang lalu

    Gila balik dari bali pada gendut banget wkkwkwkw

  25. Chery Pramesti

    Chery PramestiBulan Yang lalu

    Aku juga lebih suka kk Gita rambut pendek

  26. Sarah Azura

    Sarah AzuraBulan Yang lalu

    Semoga segera d kasih momongaan ya.. 😊biar tahun depan sahur nya gak berdua lagih 🙏

  27. Nur Halima

    Nur HalimaBulan Yang lalu

    Cara buatnya gmna tuch kak

  28. Yuni Siti

    Yuni SitiBulan Yang lalu

    jadah kalo bahasa sunda nya ULEN

  29. manda puput

    manda puputBulan Yang lalu

    Suka bgt klo rambut kagita dipanjangin nambah cuantiknyaaa😘😘

  30. fitriana ayu

    fitriana ayuBulan Yang lalu

    Lebih cantik rambut pendek kak 😄

  31. Indra jati maharani

    Indra jati maharaniBulan Yang lalu

    Mommy bagusan rambut pendek

  32. Hera Febriani

    Hera FebrianiBulan Yang lalu

    Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,

  33. Merthalia Nirwana

    Merthalia NirwanaBulan Yang lalu

    Resepnya dong kaaakkkk

  34. Sylvia Nabilla

    Sylvia Nabilla2 bulan yang lalu

    Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk

  35. rahma nia

    rahma nia2 bulan yang lalu

    Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?

  36. edi windi

    edi windi2 bulan yang lalu

    Kak gita kak Daffa cepet punya momongan dong biar puasa nya lebih seru dan rame

  37. reva tri

    reva tri2 bulan yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...

  38. tania rahma

    tania rahma2 bulan yang lalu

    Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii😚

  39. Zea Annisa Febrian

    Zea Annisa Febrian2 bulan yang lalu

    Cara buat pudingnya dong kak

  40. Dewi Lestari

    Dewi Lestari2 bulan yang lalu

    Salfok sama pipinya ka gitt gitt 😁😁

  41. Fery Nur Setianingsih

    Fery Nur Setianingsih2 bulan yang lalu

    Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegeh❤️😘💕

  42. Dino Hendra Prasetya

    Dino Hendra Prasetya2 bulan yang lalu

    Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku

  43. Shinta 12

    Shinta 122 bulan yang lalu

    Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO 😂

  44. Anisa Susandi

    Anisa Susandi2 bulan yang lalu

    Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat 😊

  45. Arum ckg

    Arum ckg2 bulan yang lalu

    Romantis bgttt

  46. Fitriani Sekar

    Fitriani Sekar2 bulan yang lalu

    itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((

  47. Ayu Pink white

    Ayu Pink white2 bulan yang lalu

    Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka 😍 pudingnya yang coklat

  48. Indah Indahh

    Indah Indahh2 bulan yang lalu

    Lovee sekali sama kaliannnn

  49. Reka Regina

    Reka Regina2 bulan yang lalu

    Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk

  50. Frisca Lincyanata

    Frisca Lincyanata2 bulan yang lalu

    Resep masakannya mbak git.. ^__^

  51. Alfi Oktaria23

    Alfi Oktaria232 bulan yang lalu

    Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya

  52. pbrynt marbun

    pbrynt marbun2 bulan yang lalu

    ka gita cantikan rambut pendekk

  53. Adi Pranata

    Adi Pranata2 bulan yang lalu

    Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya

  54. Mycinta ku

    Mycinta ku2 bulan yang lalu

    Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang😅 vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita😁

  55. Riri Sr

    Riri Sr2 bulan yang lalu

    ganteng banget kalo gendutan 😍😍😍