Hari keberuntungan ELVIA #30

Komentar

  1. Sukma Wijaya

    Sukma Wijaya2 hari yang lalu

    Tete nya gde anjirr

  2. Abil Wirap

    Abil Wirap5 hari yang lalu

    Sayangnya BBa El,jgn kasih kendor bang

  3. rizal. yua

    rizal. yua6 hari yang lalu

    Kak billy memang andalan kangen almarhum kak olga

  4. Gud Deyy

    Gud Deyy8 hari yang lalu

    Mau Kawwiinnn.... Billy brrotttt......!!!!πŸ˜πŸ˜€πŸ˜

  5. Gud Deyy

    Gud Deyy8 hari yang lalu

    Mau Kawwiinnn.... Billy brrotttt......!!!!πŸ˜πŸ˜€πŸ˜

  6. kame al bugizy

    kame al bugizy9 hari yang lalu

    BANG BILL... KAWININ AJA ITU ANAK.. ANAK BAIK ITU DILIAT DARI MUKA NYA

  7. jangyunus yunus

    jangyunus yunus10 hari yang lalu

    Elvia tuh kristen ya?

  8. pro GZR

    pro GZR10 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Memberkati πŸ˜‡

  9. Imam Rifai

    Imam Rifai10 hari yang lalu

    Mntap

  10. Veri Setiawan

    Veri Setiawan10 hari yang lalu

    Beruntungnya billy bisa dapetin el..gemesin,lucu,cntik, gk bnyk bnyk tingkah,,gk matree

  11. Ine Bandung

    Ine Bandung13 hari yang lalu

    Elvia itu cantik bgt.. Keliatan tulus sayang nya sama bang billy

  12. Devi Silpa

    Devi Silpa14 hari yang lalu

    Bang Bily keren&romantis saat pacaran sama Elvia cocok bangetπŸ‘πŸ‘Lanjut terus bang video selanjutnya.

  13. Hendri bosc

    Hendri bosc16 hari yang lalu

    Pertahankan ke percayaanmu kak el.

  14. helman hidayat

    helman hidayat16 hari yang lalu

    Perasaan tdi cwnya minta kiss. Ko di potong ya??

  15. japar gaming

    japar gaming18 hari yang lalu

    Anying cewe idaman

  16. Rendyova Ova

    Rendyova Ova19 hari yang lalu

    Bagus kau buat nikah uang tuh lebay bgt kasi kasi hadiah gtu

  17. BangEbi

    BangEbi21 hari yang lalu

    Emng billy kristen ya?? Setaunya nggak. Knp dpt pcr kristen hmm..

  18. I'M Army BTS

    I'M Army BTS22 hari yang lalu

    Nikahin dah ni bang

  19. Hendrikzalmalureng Hendrikzalmalureng

    Hendrikzalmalureng Hendrikzalmalureng23 hari yang lalu

    Semogah bang billy di beri kesehatan dan rejeki yg banyak,aaminn,ingin juga dapat kamera dari bang billy 😊

  20. Nauval Tetew

    Nauval Tetew23 hari yang lalu

    Bangg kpn ke samarinda

  21. Sime

    Sime24 hari yang lalu

    Sisain 1 tuhan yang hatinya kaya elvia πŸ™πŸ™πŸ˜‡ Semoga langgeng elbi sampe maut memisahkan kalian. Amin

  22. Udi 12345

    Udi 1234524 hari yang lalu

    Top bang billy

  23. detik-detik terakhir

    detik-detik terakhir25 hari yang lalu

    Kalau almarhum Olga dia selalu memberi uang kepada yg lebih membutuhkan . Kalau Billy. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Yudi Jr

    Yudi Jr25 hari yang lalu

    Ka Elvia baik bnget ...mantap bang bily moga jodoh sama ka elvia.....Aamiin

  25. nurma matuliang

    nurma matuliang28 hari yang lalu

    Buat netizen mana..??

  26. Prasetyo Enos

    Prasetyo Enos28 hari yang lalu

    Like cewenya😚

  27. Alon Sengaji

    Alon Sengaji28 hari yang lalu

    Semangat terus bang bilyπŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜— Dan kak el..

  28. Adel Fina

    Adel Fina29 hari yang lalu

    Cocok bangat smoga berjodoh

  29. A.R. AHMAD N.L.

    A.R. AHMAD N.L.Bulan Yang lalu

    Ya Allah mau satu kayak elvia, dari tadi stalking video yang ada elvia

  30. Jonny Cell

    Jonny CellBulan Yang lalu

    Hebat bang billy dlu gue nnton sub nya masih 300rb sub sekarang sudah 1jt lebih subnya semangat trus bang billy

  31. maks_ rizqi_88diy

    maks_ rizqi_88diyBulan Yang lalu

    Demi Allah bg bil

  32. MUHAMMAD ALFI

    MUHAMMAD ALFIBulan Yang lalu

    Bang bil bikin gamen keberuntungan bare driver online pasti seruh.

  33. Baso Rendhy

    Baso RendhyBulan Yang lalu

    bahagia amat gue liat bang Billy & elvia, semoga kalian jodoh....Amin ya robbal alamin

  34. Khafit Cogan

    Khafit CoganBulan Yang lalu

    mbak el sudah cantik baik hati juga bang bill ....kamu beruntung mempunyai diaπŸ˜ŠπŸ™

  35. Noraini Riz

    Noraini RizBulan Yang lalu

    Trs nika sma el yea abng blly ilove you😍😘

  36. MF GAMES

    MF GAMESBulan Yang lalu

    Mohon mf mau nanya. Bily n elvia beda agama yah ? Gpp nanya ja

  37. Dewi Andayani

    Dewi AndayaniBulan Yang lalu

    Hadiah mobil buat el,, kyak nya itu mobil berwarna kuning,, klo gx salah sih

  38. al Farizy

    al FarizyBulan Yang lalu

    Bang itu agama Kristen dia

  39. Jimor Kucil

    Jimor KucilBulan Yang lalu

    Baik banget dah pacar nya bilyπŸ‘

  40. Nur rahmat

    Nur rahmatBulan Yang lalu

    Sebenernya bang billy sma Elvia msh pacaran kaga sich denger2 isu katanya udah putus

  41. SANTOS

    SANTOSBulan Yang lalu

    25jt udah dapet kamera fuji yang udah kelas pro tapi ya mubazir kalau cuman buat beauty vloger atau cuman buat vloger vloger biasa .kalau aku punya tu kamera dah aku buat film

  42. Imam Sibawi

    Imam SibawiBulan Yang lalu

    Wah....srasih banget nie sma bang billy Smoga tetep setia sampai ke plaminan ya bang

  43. Bae Bae

    Bae BaeBulan Yang lalu

    Beruntung bgt lu bil tai wkwkwk.. ni elvia mirip bener sama nagita sifatnya sama kayak cewek kevin aprilio juga sifatnya . Iri bgt gw anjir

  44. hera Lee

    hera LeeBulan Yang lalu

    Ini cewek kalem bgt gk matre lagi cantik baik hati...

  45. #FFD7001st #00008BKENZHIE #8B0000INDONESIA

    #FFD7001st #00008BKENZHIE #8B0000INDONESIABulan Yang lalu

    Ewe bang

  46. Putra Mamuju

    Putra MamujuBulan Yang lalu

    Bang bili cepat nikah ya am ka elviaπŸ™πŸ™

  47. Lafendos 007

    Lafendos 007Bulan Yang lalu

    ELBI rendah hati ya...

  48. Risa Alexsander

    Risa AlexsanderBulan Yang lalu

    bang billy bae amat yaπŸ˜…πŸ˜…

  49. Jingga Permata

    Jingga PermataBulan Yang lalu

    Hah yesus

  50. Wiwid Firlianto

    Wiwid FirliantoBulan Yang lalu

    MenyalaπŸ”₯πŸ”₯

  51. nanok basuki

    nanok basukiBulan Yang lalu

    Yes

  52. Riswan Cuangk

    Riswan CuangkBulan Yang lalu

    Bang Bili jangan sakiti El.... Emba El jangan sakiti bang Bili.... Senang lihat kalian berdua

  53. Sayid Aulia

    Sayid AuliaBulan Yang lalu

    Bang bily mudah"an bisa mengikuti jejak mulya nya alm ka olga saputra aamiin🀲🀲🀲

  54. Prayitno Doger

    Prayitno DogerBulan Yang lalu

    Sukses selalu bang bily semga langgeng trus hubungannya sma elvi.

  55. Ipan Jr

    Ipan JrBulan Yang lalu

    Kak elvia kamu beruntung punya pacar bang billy maka kamu jangan kecewain billy ya kamu arus jadi istri yg baik dan tidak macsm macam ya

  56. Kesepuhan permana sidik

    Kesepuhan permana sidikBulan Yang lalu

    GAMATRE SUMPAHHH.. IDAMANNN WOYYY

  57. Kesepuhan permana sidik

    Kesepuhan permana sidikBulan Yang lalu

    IDOLA NIH CEWE GAMAU DUITTT.. GAMATREEE SUMPAH

  58. indracuervo cuervo

    indracuervo cuervoBulan Yang lalu

    Lebih mesra lagi

  59. Azzura 1707

    Azzura 1707Bulan Yang lalu

    Beda bgt sama mantan yg dulu. Hoki u bil

  60. Rizky Ikhi

    Rizky IkhiBulan Yang lalu

    Aku sering ketawa sendiri klo liat bang billy sama ka El berdua yg sama like