Hari keberuntungan ELVIA #30

Komentar

  1. Kus Wari

    Kus Wari4 menit yang lalu

    Nino berantem sama cinta gara" uang lima juta ... videonya mirip sma game nya nino kuya ya bang bili 🀣

  2. Mutawali Wali

    Mutawali Wali7 jam yang lalu

    Mantap banget gunung kembar nya kak Elvia,,enak cuy

  3. Papa Lidan

    Papa Lidan13 jam yang lalu

    Lu bukan creator bangsat

  4. KOPI GRAPHY

    KOPI GRAPHYHari Yang lalu

    El nya cantik bgt bang... πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  5. Arif Zetiawan

    Arif ZetiawanHari Yang lalu

    Itu si Elvia agamanya non muslim??

  6. Indah Laras Hati

    Indah Laras Hati2 hari yang lalu

    Cocok banged sih bang billy dan ka eL 😍😍😍😍

  7. Pipit Anggraini

    Pipit Anggraini2 hari yang lalu

    Plihan 5 jt sma 20 jt mlih yg 5jt πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Pipit Anggraini

    Pipit Anggraini2 hari yang lalu

    Gag matre gag bleh d kembaliin lsg gag mau mnta game lain sungguh baik bgt

  9. Dhea Anisa

    Dhea Anisa3 hari yang lalu

    Pasti ketebak karna di taro di tengah d acak2 terus itu solasi nya bisa bedain karnaa beda2 di solasi nya keliatan dong di situ😁😁

  10. DIKA Gengsi07_

    DIKA Gengsi07_3 hari yang lalu

    Jiwa orang miskinku bergetar liat uang 45jt

  11. Sugisugiyo Sugiyo

    Sugisugiyo Sugiyo3 hari yang lalu

    adik bang billy, beliin kamera donk biar jadi yutubers

  12. Fachri Ramadhan

    Fachri Ramadhan4 hari yang lalu

    Mending duitnya Lo kasi ke adik" lo

  13. Bunda Zian Baim

    Bunda Zian Baim4 hari yang lalu

    El baik bngt tulus dy gk matre kliatan bngt Bli kamera bwt nyari duit

  14. PRIA BERTOPI

    PRIA BERTOPI4 hari yang lalu

    Bang billy emang cocokan ama elvia.πŸ‘

  15. arik juli

    arik juli5 hari yang lalu

    Bang kapan nikahnya bang?? :D

  16. Theo Arrafi

    Theo Arrafi5 hari yang lalu

    Harus royal seperti baim wong bil

  17. Mawi Pratama

    Mawi Pratama5 hari yang lalu

    Kok macam b o c a h yaa

  18. Simon gurning Simongurnung

    Simon gurning Simongurnung5 hari yang lalu

    Berguna untuk orang dan bisa berguna untuk orang lain

  19. Dafa Agung

    Dafa Agung6 hari yang lalu

    Selamat sore bng Billy aku fans bng Billy udh lama. Aku kepengen ngelamar kerja kalo bng Billy ngizin kan soalnya aku juga udh lama sebenarnya mau ketemu bng Bily tapi gak bisa ketemu,πŸ™

  20. mhndptr

    mhndptr6 hari yang lalu

    Besarrrrr

  21. Diaz Zefanya Blifka

    Diaz Zefanya Blifka6 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  22. Elisabet Siagian

    Elisabet Siagian6 hari yang lalu

    Wkwk

  23. KOD panda

    KOD panda7 hari yang lalu

    bang billy bikin ke papanya dong game itu

  24. Imad Analis

    Imad Analis7 hari yang lalu

    Gue senyum senyum sendiri

  25. Ceritanya Vespa

    Ceritanya Vespa7 hari yang lalu

    YANG SALFOK LIKE πŸ‘‡

  26. Esty Moe

    Esty Moe7 hari yang lalu

    Insyah allah selalu bahagia yah, k elvia dan bang billy 😘

  27. Tri Lestari

    Tri Lestari7 hari yang lalu

    Semoga langgeng kak el dan bang billy.

  28. Indah Laras Hati

    Indah Laras Hati8 hari yang lalu

    Guriiihh banget sih pas ka eL bilang "ini terlalu mudah sayang" omg suaranya ka eL

  29. Indah Laras Hati

    Indah Laras Hati8 hari yang lalu

    Bang billy buruan lamar ka eL, biar ada kepastian hehehe

  30. Reno Erbensyah

    Reno Erbensyah8 hari yang lalu

    Cepat nikah bos cewek adem gitu

  31. Boy Kechil

    Boy Kechil8 hari yang lalu

    Jaga hati dia banggg sub balik yh

  32. Valien Sowong

    Valien Sowong8 hari yang lalu

    Wah serasi bgt klian.. wlaupun beda agama.. Aku jd suka billy smnjak sma elvia, aku jga jd suka liat elvia krna dy gemess bgt klo ketawa πŸ˜… daann lbih suka lg pas billy blg sumpah demi Tuhan apa? Trus elvia jwb yesus 😊 sling mnghargai agama masing2

  33. Sukma Angel

    Sukma Angel8 hari yang lalu

    Sukaaaa bgt sama Elvira......

  34. Satria Putra Lamja

    Satria Putra Lamja8 hari yang lalu

    gagal fukus sy sm yg tembus pandang πŸ˜…πŸ˜…

  35. Winda Ameiliah

    Winda Ameiliah8 hari yang lalu

    Kok elfia blng tuhan yesus

  36. PUTRA LOGGIN

    PUTRA LOGGIN8 hari yang lalu

    Baru subscribe youtube chanelnya bang billy . Omg Elvia udah cantik gak matre nikahin bang. πŸ˜„ Jangan lupa banyakin video social experimen bantu bantu orang. Insyaallah youtube abang banjir subcribers πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  37. Ahmad Istihori

    Ahmad Istihori8 hari yang lalu

    🀣

  38. Throponx Zero

    Throponx Zero8 hari yang lalu

    Masi Sekal

  39. Adi Pranata

    Adi Pranata8 hari yang lalu

    Sumpah bang bil, lu jangan sampe lepasin apa lagi lu sia2 in cewek kayak elvia. Pokoknya lu harus jagain dia baik2, zaman sekarang cari cewek kayak El seribu satu bang. Gua subscribe lu, karna gua suka liat hubungan lu ma El bang.. Gua do'ain langgeng bang.. Dan Buat Elvia gua harap selalu sabar ngadepin bang Billy..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. Iskandar Robbert

    Iskandar Robbert9 hari yang lalu

    Bang bily bkin koten bareng keluarga nya elvia dong...

  41. Nina Kristina

    Nina Kristina9 hari yang lalu

    Mantap kak billy

  42. Ardito Rule

    Ardito Rule9 hari yang lalu

    Semoga berkah buat kalian ya ElBi, lanjutan yg unboxing dus di garasi mana bang Bil...#menantipart3

  43. Rio Rivaldo

    Rio Rivaldo9 hari yang lalu

    Loh tapi kemaren itu katanya uda putus bg bil

  44. damaris ngara

    damaris ngara9 hari yang lalu

    Perasaan NINO KUYA 3 BULAN LALU SDH MAIN GAME INI. WADIDAAAAOOOWWW COPI PASTE KARYA ANAK KECIL

  45. Syifa Putri Rahmadani

    Syifa Putri Rahmadani9 hari yang lalu

    Iya lanjutan video pas itu ngasih mobil

  46. Nuraini Inun

    Nuraini Inun9 hari yang lalu

    Bagi gua bang bili

  47. Faisal Angga

    Faisal Angga9 hari yang lalu

    Kok beda agama si

  48. Daenk Brutal

    Daenk Brutal9 hari yang lalu

    Sukses terus bang,,

  49. Mahrus Rezza

    Mahrus Rezza9 hari yang lalu

    Jiwa missquenku meronta ronta ingin kamera

  50. Sri Astuti

    Sri Astuti10 hari yang lalu

    Cantikan elvia kemana22 😍

  51. Rozikin Oi

    Rozikin Oi10 hari yang lalu

    Semoga makin sukses bang Billy Syahputra

  52. Ray CHANNEL

    Ray CHANNEL10 hari yang lalu

    Montok euy !!

  53. Yudi Smile

    Yudi Smile10 hari yang lalu

    Kok ada cewek sebaik ini😚

  54. saeful muhamad

    saeful muhamad10 hari yang lalu

    Elvia nya rendah hati bgt, langgeng bang bily

  55. channel cak yoki

    channel cak yoki10 hari yang lalu

    Aduuh kak eel di kasih uang 5 jt g mau,, salut bgt sma kak el udah cantik kalem g matre lagi

  56. Dani Riyanto

    Dani Riyanto10 hari yang lalu

    Cocok....kalian ber2

  57. Afrizal NS

    Afrizal NS11 hari yang lalu

    gila! ni cewek cuma ada sedikit di Indonesia

  58. Ho Hotimah

    Ho Hotimah11 hari yang lalu

    Ye'allah el sm bang billy emg terbaek

  59. KENZO YONA LOVERS

    KENZO YONA LOVERS11 hari yang lalu

    Yg nonton lebih banyaj dr pada yg subs

  60. Udin zuhri

    Udin zuhri11 hari yang lalu

    Gede banget... . . . . . Uangnya. Jadi pengen nyentuh...