INSPIRASI JUALAN SERIBU !! BISA CAPAI 2 JUTA SEHARI #653

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan10 hari yang lalu

    ABSENT PASUKANKU sebelum 200k viewer ya .. pasukan asik dan sahabatku hobby makan, makasih banyak semua hanya ALLAH yang akan membalas kebaikan kalian. segmen kali ini kita akan selang seling ya biar yg bingung mau memulai usaha bisa terinapirasi dengan dagangan dan jualan yg bisa bikin auto kaya kalian .. request lagi ya ?

  2. Sisca Ica

    Sisca Ica3 hari yang lalu

    Banyuwangi hadir 😊☝🏻

  3. Sarwendah Mursita

    Sarwendah Mursita4 hari yang lalu

    sragen hadir

  4. Fanny Maulana

    Fanny Maulana4 hari yang lalu

    Malang hadir bang

  5. Nana Ulenx

    Nana Ulenx5 hari yang lalu

    tki malaysia hdir bg evan.. sukses selalu tmbah byk rezki ya amin huma amin.. pasukan asik hadir..

  6. Alfina Agusti

    Alfina Agusti5 hari yang lalu

    pekanbaru riau hadir

  7. Anita Trisiaa

    Anita Trisiaa17 jam yang lalu

    Baik bgt semua pedangan di borong semga rezeki lancara trus ya

  8. Itha FF

    Itha FFHari Yang lalu

    Ko adem ya dnger suara bang evan ni lama2πŸ˜…πŸ€­

  9. BANG WASJUD CHANNEL

    BANG WASJUD CHANNELHari Yang lalu

    Mantap mas . Semoga berkah yah

  10. siti dahlia

    siti dahliaHari Yang lalu

    Bener2 salut ma bang Evan, barakallah bang semoga rejekinya dilancarkan menebar kebaikan dan menjadi kebahagian orang2 yg bang Evan bantu

  11. Arsya R Arrasyid

    Arsya R Arrasyid2 hari yang lalu

    Selain membantu sesama,,bisa jd inspirasi buat buka usaha ,,pengen deh kalo pulang merantau buka,usaha kayak bapak ini,,semoga d lancarkan,,,makasih bang evan dan mami tiwi yg slalu meng inspirasi

  12. vaksin. 2019

    vaksin. 20192 hari yang lalu

    Bang Skali" main di Ambon dng πŸ˜…

  13. herlita litta

    herlita litta3 hari yang lalu

    Kekalimantan selatan kaka bantuin org hehe

  14. Tahu Gaming

    Tahu Gaming3 hari yang lalu

    Bang apa masih di malang

  15. anis anifah

    anis anifah3 hari yang lalu

    PASUKAN ASIK dr BANYUWANGI HADUR nih bang epan..πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  16. ms ratiyem

    ms ratiyem3 hari yang lalu

    mantap

  17. erno atmoko

    erno atmoko4 hari yang lalu

    Ngak bisa berkata hanya berlinang air mata ini atas kebaikan Bang Evan N Mami Tiwi.....

  18. Agus official 86

    Agus official 864 hari yang lalu

    Anda luar biasa

  19. Alfandi Setio

    Alfandi Setio4 hari yang lalu

    Waduh udh smpk malang ni padahal saya pulang kerja lewat situ tok, kok gak tau klo ada bang evan yaak, #HOBBY MAKANπŸ˜’πŸ˜‚

  20. Abung Coldplay

    Abung Coldplay4 hari yang lalu

    Seneng gue nonton chanel ini...😍πŸ₯° Inspirasi bgt...smoga sukses n jdi chanel besar..amin y rabb...

  21. Jihan Muthiah

    Jihan Muthiah4 hari yang lalu

    Saluuttt

  22. Nia Indah

    Nia Indah4 hari yang lalu

    Suara di masjid bikin rindu suasana malang 😁

  23. sri s widjaya

    sri s widjaya4 hari yang lalu

    Untuk membantu, kita jangan skip adv nya. Biar bang evan lebih bisa banyak menolong lagi.

  24. fatimah basri

    fatimah basri4 hari yang lalu

    Teruskan sebarkan kebaikkan ....salam dari jauh malaysia

  25. D'Har Borneo

    D'Har Borneo4 hari yang lalu

    Bahagia itu bukan apa yg di dapatkan tapi apa bisa di berikan yang di berikan

  26. Muhammad Ibnu AZ

    Muhammad Ibnu AZ5 hari yang lalu

    Saya subcriber baru

  27. Dayung Samutdra

    Dayung Samutdra5 hari yang lalu

    LANJUTKAN......!!!

  28. naher bmj

    naher bmj5 hari yang lalu

    Mantap

  29. Angga 81

    Angga 815 hari yang lalu

    Madiun

  30. Firman Bpn

    Firman Bpn5 hari yang lalu

    Ke balikpapan sekali" bang

  31. Rafflesia Ramadhani

    Rafflesia Ramadhani5 hari yang lalu

    Waahh ketinggalan,ternyata udah nyampe malang bang evan sama mami tiwi,selamat datang d bumi arema yg lagi dingin2nya 😍

  32. Syaifudin Zuhri

    Syaifudin Zuhri5 hari yang lalu

    koreksi bang, cara ucap huruf 'e' pada sempol itu kayak ngucapin e nenek ....

  33. Sultan Dandy

    Sultan Dandy5 hari yang lalu

    Perasaan saya aja atau memang baunya sampai kemarii ya Apa kah ada yang sama seperti saya

  34. Dwiansyah Yudi

    Dwiansyah Yudi5 hari yang lalu

    Bang evan sama mamih tiwi,main ke bogor ath

  35. Abdul Karim

    Abdul Karim6 hari yang lalu

    Akhirnya datang ke kota sy bang evan...trmksh bang dan mami tiwiπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  36. Agum Wa

    Agum Wa6 hari yang lalu

    Saya pergi ke alun" beli sempol gk boleh bayar Ini ternyataπŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Elahda18 z

    Elahda18 z6 hari yang lalu

    sempol fav gue.. sempol uin dongs wkwkw

  38. zuan hartantoindrajoin125

    zuan hartantoindrajoin1256 hari yang lalu

    abang gk bilang mau ke malang rumah saya di malang bang

  39. adinda selvy

    adinda selvy6 hari yang lalu

    Ketinggalan info gatau kalau bang evan dan kak tiwi di malang 😒

  40. ilyas azka

    ilyas azka6 hari yang lalu

    Bang kali kali maen ke Garut bang atau ke Bandung lagi

  41. bro Azza Mul

    bro Azza Mul6 hari yang lalu

    Bang, klo bisa dibuatkan stiker untuk ditempel di gerobak

  42. Fitri Putra

    Fitri Putra6 hari yang lalu

    sehat selalu bang evan dan mami tiwiπŸ™

  43. Lufriansyah Pak Dos

    Lufriansyah Pak Dos6 hari yang lalu

    Bang Evan dan mami Tiwi memang inspirator sejati... Mhn bantuan pasukan asik yg baik hati utk dukung konten yang terinspirasi dari bang Evan dan Mami tiwi ... Terima kasih... idreporter.net/v/video-Yb192yii1rY.html

  44. Diandra Aulia

    Diandra Aulia6 hari yang lalu

    Masyaa Allah Tabarakallah.. Salfok ,sm πŸ’πŸ’ Mbak Tiwi.πŸ˜πŸ‘

  45. devi luv luvita

    devi luv luvita6 hari yang lalu

    Pengen ketemu bang evan dn kak tiwi ❀

  46. Rudi z

    Rudi z6 hari yang lalu

    Ya allah istrinya makmur bet mamank, suatu hari nanti aku juga bakal kek gitu

  47. Octa Setya

    Octa Setya6 hari yang lalu

    Jgn lupa ketan susu ... ya bang evan dan mama tiwi

  48. Shandy Dewangga

    Shandy Dewangga6 hari yang lalu

    Gila 1 kotak full sempolan wkwkwk

  49. Indra Hariadi

    Indra Hariadi6 hari yang lalu

    Cobain bakso bakar trowulan, penyetan bu kris, sego tangkil..

  50. Bagas Malikurrizky

    Bagas Malikurrizky6 hari yang lalu

    Request sekalian ke Kediri bang evan....ya?

  51. Halimah Saputri

    Halimah Saputri7 hari yang lalu

    Maminya enak tuh di entot

  52. RAIHAN IRFAN

    RAIHAN IRFAN7 hari yang lalu

    Bang piss ke Pati dong

  53. Arhan Sandy

    Arhan Sandy7 hari yang lalu

    Yeeeiii bang evan di malang....jatim lanjudkan

  54. Riesekhy Novaldhy

    Riesekhy Novaldhy7 hari yang lalu

    @rskhyyy_ mari follow

  55. Alang Virgyawan

    Alang Virgyawan7 hari yang lalu

    Barakallahu bang evan...πŸ™