BORONG SEMUA !! PAKE MOTOR SEHARI DARI SORE BISA CAPAI OMZET 2 JUTA #653

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    ABSENT PASUKANKU sebelum 200k viewer ya .. pasukan asik dan sahabatku hobby makan, makasih banyak semua hanya ALLAH yang akan membalas kebaikan kalian. segmen kali ini kita akan selang seling ya biar yg bingung mau memulai usaha bisa terinapirasi dengan dagangan dan jualan yg bisa bikin auto kaya kalian .. request lagi ya ?

  2. Wastim Prayoga

    Wastim Prayoga9 hari yang lalu

    Pemalang hadir kak evan mami tiwi..

  3. Sentot Arifin

    Sentot ArifinBulan Yang lalu

    Surabaya hadir

  4. Naurin Nisa

    Naurin NisaBulan Yang lalu

    Kak tlng dong ke daerah pandaan jawa timur..ada dua kakek dan neneg jualan lupis tiap mlm..kasian deh kak tiap hari ngedorong sambil ban nya bocor pulak tuh... Sangat senang saye bila kak bisa datang kesini dan bantu kakek neneg tuh

  5. indah comel

    indah comel2 bulan yang lalu

    Hadir bang

  6. wong edan iku bebas

    wong edan iku bebas2 bulan yang lalu

    Jeporo hadir...

  7. Sugiati Yayuk

    Sugiati Yayuk5 hari yang lalu

    Trimakasih bang evan kak tiwi sudah berkunjung ke kota ku

  8. Cinta Adzan

    Cinta Adzan5 hari yang lalu

    "BISMILLAH" #HobbyMakan #Bangevan #mamitiwi Bang tetap semngat buat videonya, selalu berbagi kesesama, semoga makin maju channelnya dan bisa tembus 10 jt subscriber. Jdikan youtube sebgai media berbagi dlam kebaikan. Mari kita banyakin video kebaikan atau video" yg berfaedah dri pda unfaedah diyoutube ini, smga bsa upload tiap hari bang evan. Ngomong" bang sy nyari mami tiwi di awal" video, kirain ngk ada pas di akhir video sdh kelihatan deh. Dan akhirnya coba replay di awal video trnyta mami tiwinya lg baring, ngk klhatan jelas krn ngk ada cahanya. @masriantoo

  9. Ramadhani Arkha

    Ramadhani Arkha6 hari yang lalu

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  10. sulkan aja

    sulkan aja7 hari yang lalu

    Mantap...

  11. Suwanda Wanda

    Suwanda Wanda7 hari yang lalu

    Ke 64 @suwanda ikhlas

  12. mas komar

    mas komar7 hari yang lalu

    Bisa Bantu doa dari sini jee.......๐Ÿ™๐Ÿ™

  13. Rafaul

    Rafaul8 hari yang lalu

    @ Rafaul xllu suka Hobby Makan. Smngat kak Nolong Orang" Susah Krn kelak Anda akn d permudah Allah dlm sgala urusan

  14. Alfindo Bagus

    Alfindo Bagus14 hari yang lalu

    Bang kalau ke malang coba mampir ke gunung kawi

  15. indriyani indra

    indriyani indra14 hari yang lalu

    Sempol kesukaan kuuuu. D Jakarta ga ada

  16. Bowo Berto

    Bowo Berto17 hari yang lalu

    Kerennnnn

  17. masripah redianarizky

    masripah redianarizky19 hari yang lalu

    Bang evan kapan mau ngunjungi jampang surade

  18. Aina Samara

    Aina Samara25 hari yang lalu

    Sukses trusss๐Ÿ˜

  19. Andik Pras

    Andik Pras25 hari yang lalu

    Bang epan eman paling baik

  20. Andik Pras

    Andik Pras25 hari yang lalu

    Mantap

  21. Bocah Gaming Pro FF dan PUBG

    Bocah Gaming Pro FF dan PUBGBulan Yang lalu

    Sempol Arema Arema itu eek

  22. Lee Cha

    Lee ChaBulan Yang lalu

    ke indramayu kaka Hobby makan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  23. Bilal Khoiril

    Bilal KhoirilBulan Yang lalu

    Baik banget mang epan. Saya tunggu mampir ke jogja mang

  24. LAGU SONG FIVE NIGHTS AT FREDDY'S 4 SONG HORROR

    LAGU SONG FIVE NIGHTS AT FREDDY'S 4 SONG HORRORBulan Yang lalu

    Bang Mai ke rumah ku ya kamu harus bawa kue cubit enak

  25. Alhadad Zein

    Alhadad ZeinBulan Yang lalu

    Bang skli2 d mkssar

  26. Sigro Sumarni

    Sigro SumarniBulan Yang lalu

    Tak beli semuanya.jawanya wis tak tuku kabeh.

  27. Wilda Lutfiana

    Wilda LutfianaBulan Yang lalu

    Ayo bang evan mama tiwi kunjungi kota blitar, banyak makanan unik bang๐Ÿ™

  28. Sewu Kuto

    Sewu KutoBulan Yang lalu

    Gilak lu bang baek bngt

  29. Nashrie Low

    Nashrie LowBulan Yang lalu

    moga murah rezeki. amin

  30. Oษ ษ ฤ…แƒง Rษ›ล‹า ฤ…ล™ล‹ฤ…ลžษงฤฑ

    Oษ ษ ฤ…แƒง Rษ›ล‹า ฤ…ล™ล‹ฤ…ลžษงฤฑBulan Yang lalu

    mb tiwi makin tembem aja ngemil trus jajanan

  31. baby CรฅyAnk bie

    baby CรฅyAnk bieBulan Yang lalu

    mami mkn apa tuu

  32. Deri Rogawa

    Deri RogawaBulan Yang lalu

    Bang evan ama mamah tiwi 11''''12 sama baye

  33. M Arsakha Hafiz Rayyan

    M Arsakha Hafiz RayyanBulan Yang lalu

    Bang suruh yg dpt gratisan sub channelnya bang evanlah... biar nambh bnyk subscrbernya.. ๐Ÿ˜…

  34. Izuaf Nasution

    Izuaf Nasution2 bulan yang lalu

    kangen sama makanan sempol ini waktu perpisahan SMP tahun 2017 di malang, jadi tuh ceritanya deket taman batu ada masjid, dan kita beranjak istirahat dh solat dulu, pas selesai nya kan dikasih waktu buat beli makan, nah kebetulan ketemu makanan sempol ini, sebelumnya sih gatau rasanya apa, penasaran kan akhirnya beli 5 ribu dulu, eh cepet abis soalnya enak banget, yaudah beli lgi 30ribu ,, the best sempol ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  35. zacky official

    zacky official2 bulan yang lalu

    Jajanan sempol

  36. Chesta Lkl

    Chesta Lkl2 bulan yang lalu

    Aku sering lihat kebaikan abang.. Dari yg pertama hingga ini lalu aku mau lihat video dibawah nya... Udah aku subcribe semoga bermanfaat bagi semua nya

  37. Chesta Lkl

    Chesta Lkl2 bulan yang lalu

    Halo bang.. Ane dari kota Pekalongan jateng

  38. Nuryana bayah

    Nuryana bayah2 bulan yang lalu

    Ini namanya hobi makan bersedekah sedekahnya setiap wktu alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿป

  39. andeng sonata

    andeng sonata2 bulan yang lalu

    gimana kalo, setiap jajanan jalanan nya di tampilkan bahan, bumbu dan cara pembuatannya, bisa di chanel ini atau harus chanel baru ya....

  40. Faizah Faizah

    Faizah Faizah2 bulan yang lalu

    I love hobi makan..apalagi bang evan sama mama tiwi..suka nolong orang susah n orang tua,,aku doakan semakin banyak yg suka cenelnya

  41. jajat ruhiyat

    jajat ruhiyat2 bulan yang lalu

    kapan bang evan mau datang kekota saya kota cianjur

  42. Yoben Chanel

    Yoben Chanel2 bulan yang lalu

    Wah bang epan gak mampir ke gunung kawi ny yaa di tunggu kedatanganya mass...

  43. Nanang Ridmah

    Nanang Ridmah2 bulan yang lalu

    Bang Evan & Mami Tiwi kalau ke Tarakan (Kalimantan Utara) mohon kabari ke saya ya.. Plisss ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  44. Aconk Dambes

    Aconk Dambes2 bulan yang lalu

    Pasuruan slalu hadir mas Evan dan mama Tiwi. smoga sehat slalu dan banyak rejeki

  45. zaid fajrin

    zaid fajrin2 bulan yang lalu

    Bang Evan, mampir ke Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.... Dekat ja tuh dari Manis Mata...hehe

  46. TheDark Night

    TheDark Night2 bulan yang lalu

    Baru di vidio ini mami tiwi sebelum makan ga baca bismillah dulu _-

  47. TheDark Night

    TheDark Night2 bulan yang lalu

    Baru di vidio ini mami tiwi sebelum makan ga baca bismillah dulu _-

  48. Arya Ilyasa

    Arya Ilyasa2 bulan yang lalu

    Kalo bisa cari dan bantu orang jualan kecil modal kecil biar berkembang.

  49. Budi Irianto

    Budi Irianto2 bulan yang lalu

    Bang jalan jalan ke SURABAYA

  50. Dani Dani

    Dani Dani2 bulan yang lalu

    Meng mampir dong di sidoarjo

  51. Indra Soesanto

    Indra Soesanto2 bulan yang lalu

    Bang kalau pedagang yg slalu laris dan omset menjanjikan gak usah lah di borong,, msh byk pedagang lain yg susah yg LBH butuh.. atau tidak belikan sesuatu dan berikan pada pengurus" masjid. Menurut saran saya..trmksh.

  52. wira ananda

    wira ananda2 bulan yang lalu

    Murah rezeki untuk mu ya bang Dan di beri kesehatan lu sekeluarga Amin ya allah

  53. Riva Delfhiana

    Riva Delfhiana2 bulan yang lalu

    Cari yg jualan kakek" atw nenek"..yg beromset kecil..kalo yg omset besar gtu dia jualan sendiri juga gk ush d borong pasti abis..semoga masukan ny d dengar

  54. Pemalang Kota

    Pemalang Kota2 bulan yang lalu

    Jos gandos

  55. Mohamad faza

    Mohamad faza2 bulan yang lalu

    Mampir Pati bang evan. Makanan khas nasi gandul

  56. diraadiratna Dwi

    diraadiratna Dwi2 bulan yang lalu

    kapan ke banyuwangi mami tiwi sama kak irvan

  57. gelar Widhi

    gelar Widhi2 bulan yang lalu

    Mami tiwi kapan2 maen ke sidoarjo laaa..

  58. Hanif Fah

    Hanif Fah2 bulan yang lalu

    Ke jember bang evan...... Penazaran.... ๐Ÿ˜Š

  59. yusron aminuddin

    yusron aminuddin2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang evan dan mami tiwi,saya fans hoby makan dari lampung. Saya titip pesan ya bangg,,ketika sedang review makanan,boleh ya bang makannya sambil duduk,sekalian menjalankan sunnah nabi hehe

  60. Aqilah Yumna

    Aqilah Yumna2 bulan yang lalu

    Jalan jalan ke makasar bang evan dan mami tiwi dong..

  61. dapid CHANNEL

    dapid CHANNEL2 bulan yang lalu

    Mampir Sidoarjo bang Evan๐Ÿ˜

  62. Sitimutiani Rohendi

    Sitimutiani Rohendi2 bulan yang lalu

    Mantap .. insfirasi bgt nih

  63. Lava Himawan

    Lava Himawan2 bulan yang lalu

    Semoga segala kebaikannya dibalas oleh Allah ya Mas Evan..Semoga makin banyak orang orang baik kayak Mas Evan

  64. dwi cahyono

    dwi cahyono2 bulan yang lalu

    Sempol goreng๐Ÿคค

  65. Fahrezy ID

    Fahrezy ID2 bulan yang lalu

    Malang hadir bang buat bang evan dan mami tiwi ๐Ÿ˜