BORONG 500 RIBU BUAT JUALAN INI ? - HOW TO MAKE JADOEL COTTON CANDY ? #594

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Ayo siapa yg belom pernah makan cemilan ini ? Kalo ud pernah, kapan terakhir nikmati ini ? Ayo trendingkan biar semua ingat cemilan ini ๐Ÿ˜

  2. zen kazuto

    zen kazuto5 hari yang lalu

    Pas kls 6

  3. Shahdan Sulaiman

    Shahdan Sulaiman5 hari yang lalu

    kalau m'sia namanya gula2 tarik

  4. RADHEN MAS IMAN

    RADHEN MAS IMAN8 hari yang lalu

    Pas berharap di ajakin ngevlog,,,,,๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  5. Belajar Games

    Belajar Games15 hari yang lalu

    Pas sd kelas 6

  6. Chantika Aurora

    Chantika Aurora19 hari yang lalu

    Pas sd kelas 5

  7. sadine aqila

    sadine aqilaHari Yang lalu

    Aku suka banget itu tapi nyari nya susah

  8. Dik cruz papilaya

    Dik cruz papilayaHari Yang lalu

    Absen yang dariii bekasiiii...

  9. Hafid Septiansyah

    Hafid Septiansyah3 hari yang lalu

    Biasa nya bang Evan kasi uang 1 jt kenapa sekarang tidak lagi?

  10. arista munir

    arista munir5 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada orang baik didunia ini kayak bang evan, smoga trus berlanjut bagi bagi info jajanan dan rizky, salam dari banyuwangi jatim

  11. Febrimantoro 06

    Febrimantoro 065 hari yang lalu

    Bang Evan itu langsung di makan

  12. M Sani

    M Sani7 hari yang lalu

    Kenapa Allah ciptakan Jari 10 sedang mulut 1 ( perbanyak kerja nya,sedikit bicaranya )

  13. jillian claire tjhia

    jillian claire tjhia8 hari yang lalu

    Itu di pasar mana?

  14. Firmansyah Driver

    Firmansyah Driver8 hari yang lalu

    Ane jadi ke inget jaman sd dulu bang jajanan paling enak banget tuh dlu dicampur pake susu coklat ajib banget dah

  15. Farik Stady

    Farik Stady9 hari yang lalu

    Saya kirq putih"nya dancow tau"nya sagu asw

  16. Maul Lida

    Maul Lida10 hari yang lalu

    Bang Evan Mami Tiwi baeekk bgttt

  17. Abdu Raisya

    Abdu Raisya11 hari yang lalu

    Jd inget sm nih gulali, dulu sering beli harganye 100rupiah

  18. ไธƒใ‚ขใƒซใ‚ซใƒŒใƒซ

    ไธƒใ‚ขใƒซใ‚ซใƒŒใƒซ12 hari yang lalu

    Didaerah Ku Ada Kaya Begituan

  19. Farida gendut

    Farida gendut15 hari yang lalu

    Kakak nya iya,iya melulu

  20. Helen Lucky

    Helen Lucky15 hari yang lalu

    Creative people ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  21. Adhitya Pratama

    Adhitya Pratama17 hari yang lalu

    Mantap๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  22. paijoganteng oke

    paijoganteng oke18 hari yang lalu

    Ke jogja dong kak ๐Ÿ˜‚

  23. Asal macek

    Asal macek18 hari yang lalu

    Nostalgia... Ingat waktu kelas 4 es. Kurang lebih 17 THN nggak pernah makan lagi ๐Ÿ˜…

  24. Salsa Prisma 22

    Salsa Prisma 2218 hari yang lalu

    Kakak tinggal dimana aku sering lho ke sanmor itu . Di Deket rumahku ada ayam geprek Bu rum 2

  25. Yoppy Leander

    Yoppy Leander18 hari yang lalu

    misi buat sahabat hobby makan, dan pasukan anti skip, bs tolong liat juga video dari @cak budi official, jangan di skip juga y iklannya, buat bang evan dan mami, mohon maaf kalo saya salah promonya, cuma mw berbagi kebaikan...

  26. Edo Putra

    Edo Putra20 hari yang lalu

    Saya subcriber baru min ...maklumi yaa๐Ÿ˜„

  27. Mets Mets

    Mets Mets20 hari yang lalu

    Dari dulu makanan nya langka muli

  28. Mashuri sukses

    Mashuri sukses21 hari yang lalu

    Ini waktu itu ixora youtuber pernah beli sebelum hobby makan

  29. Doraemon Saya

    Doraemon Saya22 hari yang lalu

    Kita : cari uang buat makan Ini orang : makan buat cara uang

  30. b p

    b p22 hari yang lalu

    makanan saya tuh saya kangen dengan makanan nya

  31. kandangan kota

    kandangan kota22 hari yang lalu

    Aku sudah pernah cobain

  32. Pratama gaming

    Pratama gaming22 hari yang lalu

    Yang tau tempat dagangan ini di daerah jakarta,,,coment donk???

  33. sen sue lee

    sen sue lee22 hari yang lalu

    1st time nampak makanan ni..mcm yaa rasa makanan ni? ๐Ÿ˜

  34. Sumanti Ketut

    Sumanti Ketut22 hari yang lalu

    ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  35. Sonny Daffa

    Sonny Daffa22 hari yang lalu

    Semoga Allah membalas semua kebaikan Abang sekeluarga....semoga dikasih kesehatan trus dan di lapangkan rizqinya...amin

  36. aji septiono

    aji septiono23 hari yang lalu

    ngeliat makanan nya nomor 2, seneng sedekah nya jadi ga bosen pantengin video dr hobby makan ini dan di akhir video selalu mngingatkan kita kepada sang pencipta agar selalu menebar kebaikan...semoga menjadi inspirasi banyak org agar selalu berbagi, sukses terus Hobby makan!

  37. Nidji I. M.

    Nidji I. M.23 hari yang lalu

    Itu di sunmor mana bang Bantul kah apa dimana saya soalnya suka arumanis jadul kaya gitu

  38. Gacha Emmelia 17

    Gacha Emmelia 1723 hari yang lalu

    Uwaw ,semangat terus kak

  39. Muhammad Irsan S.P

    Muhammad Irsan S.P23 hari yang lalu

    Kok masih bingung ya sampe akhir buatnya, yg awalnya hitam kecil terus di pijit2 di tepung berubah jadi kayak mie bg evan wkwkwk

  40. Mikel Mikel

    Mikel Mikel23 hari yang lalu

    Itu di daerahku namanya gulali sutra

  41. free anto

    free anto23 hari yang lalu

    wah.... udh lama ga liat makanan jajanan kya gini... mantap bang evan....

  42. Putra Ramadhan

    Putra Ramadhan23 hari yang lalu

    Ini jajananku waktu SD thn 1993-1998, bedanya dulu gulalinya dibuat tanpa sarung tangan, tp rasanya tetep enak dan sehat2 aja hehehe

  43. Topi Sawah

    Topi Sawah23 hari yang lalu

    tangan nya kayak mesin

  44. Vian Gaming

    Vian Gaming23 hari yang lalu

    Jogjaa

  45. Idham Hasibuan

    Idham Hasibuan23 hari yang lalu

    Hebat

  46. Radhitya Indry

    Radhitya Indry23 hari yang lalu

    Itu langsung d makan?... Tepung apa ya itu yg d pake

  47. Dhafin Nazwan

    Dhafin Nazwan23 hari yang lalu

    IDreporterr panutan nih... Harusnya ni channel yg 12jt

  48. Janice li

    Janice li23 hari yang lalu

    Can you stop to talk talk talk.......

  49. Abdul Rohman1932

    Abdul Rohman193224 hari yang lalu

    Jajanan kesukaan

  50. Ramadani Noor

    Ramadani Noor24 hari yang lalu

    Kaka tu buat panggilan apa sih sebenernya?

  51. Ela Fenirosita

    Ela Fenirosita24 hari yang lalu

    kumis naga klau d mall biasanya d kasih kacang dlmnya

  52. Daryana Daryana

    Daryana Daryana24 hari yang lalu

    Ma'af Bang Evan/mba Tiwi kalau boleh ngasih masukan..Bang Evan kan suka nitip traktiran.. sekali-kali itu titipannya d kontrol dong apa penjualnya jujur/amanah ga pd titipan Abang /mba..nanti kalau Jujur boleh kasih bonus lg...ma'af ya..

  53. Yohana Cristy

    Yohana Cristy24 hari yang lalu

    Pake susu kental manis coklat makin mantap:(

  54. jihan orlin

    jihan orlin24 hari yang lalu

    Itu orang yang pake kacamata melotot

  55. ARD Netizen Borneo

    ARD Netizen Borneo25 hari yang lalu

    *mantap*

  56. Aiztria Fahira

    Aiztria Fahira25 hari yang lalu

    Kirim dok mau

  57. Sinur Silait

    Sinur Silait26 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Evan

  58. Kiki Farel

    Kiki Farel27 hari yang lalu

    Ka ketoko aku dong di cianju

  59. Muhammad Fizamie

    Muhammad Fizamie27 hari yang lalu

    1 minggu lagi mau raya :D selamat hari raya saudaraku indonesia

  60. muhammadbiz mrthq

    muhammadbiz mrthq27 hari yang lalu

    alhamdulillah

  61. muhammadbiz mrthq

    muhammadbiz mrthq27 hari yang lalu

    di penghujung video ada dibawakan terjemahan ayat suci al-Quran itu yang bikin ketenangan

  62. muhammadbiz mrthq

    muhammadbiz mrthq27 hari yang lalu

    terharu lihat video ini di bulan ramadhan, pertama kali lihat makanan ini

  63. muhammadbiz mrthq

    muhammadbiz mrthq27 hari yang lalu

    dari suaranya bang evan kedengaran suara yang pemurah dan pengasih

  64. mengapa ada dusta ine sintya dianto

    mengapa ada dusta ine sintya dianto27 hari yang lalu

    Iya

  65. Ryan Bachtiar

    Ryan Bachtiar27 hari yang lalu

    Jadi rindu makan ini..

  66. Banyu Sidratul Muntaha

    Banyu Sidratul Muntaha27 hari yang lalu

    Ada iklan berkah ramadhan belom pernah liat, durasinya 11 menit an๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ aku tonton sampe abis๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

  67. just cinta

    just cinta27 hari yang lalu

    dmn ka??

  68. Ismi Cirebon

    Ismi Cirebon28 hari yang lalu

    5 pesen nya ya atau 6

  69. Ismi Cirebon

    Ismi Cirebon28 hari yang lalu

    oiya yang rasa setroberi ya

  70. Ismi Cirebon

    Ismi Cirebon28 hari yang lalu

    Mesan dong pils ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š

  71. Adhi Luxan

    Adhi Luxan28 hari yang lalu

    Ada iklan 2menit nggak aku skip

  72. Iliyas Safii

    Iliyas Safii28 hari yang lalu

    kak herni

  73. wwkwkkw wkwkwkwkk

    wwkwkkw wkwkwkwkk28 hari yang lalu

    jadi inget lagi makanan ini wkwkkwkwkw

  74. fairuz Channel

    fairuz Channel29 hari yang lalu

    D sklh saya ada kaya gitu 1.000 pake toping juga

  75. Kepyoh Channel

    Kepyoh Channel29 hari yang lalu

    itu muter nya kurang lama jadi kagak lumar dimulut bang

  76. Sadam Eka Saputra

    Sadam Eka SaputraBulan Yang lalu

    Di Zaman Gw ini Masih 500 perak an

  77. JiAnCoX PrO

    JiAnCoX PrOBulan Yang lalu

    Jogja Istimewa..

  78. Yunita Lestari

    Yunita LestariBulan Yang lalu

    Yg orang jogja like ya. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  79. agus parwanta

    agus parwantaBulan Yang lalu

    Ssa stadion sultan agung punya bantul ,sunmor punya ugm jogja ..semoga kita semua dikasih rejeki kesehatan amin ... Sek seko bantul jogja like ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  80. asep marboen

    asep marboenBulan Yang lalu

    Aku pernah beli ennak banget

  81. Suva Arini

    Suva AriniBulan Yang lalu

    Di sekolah aku ada

  82. Dian adhi susanti

    Dian adhi susantiBulan Yang lalu

    kak tiwi istrinya bang evan cantik kak

  83. Doel Basit

    Doel BasitBulan Yang lalu

    maauuu sya

  84. novita sari

    novita sariBulan Yang lalu

    anti skip iklan angkt jempol

  85. Nanda new boyz lopeee you Nayla

    Nanda new boyz lopeee you NaylaBulan Yang lalu

    Di sklahan ank ku ada ka epan,,, jkrta bnyaaak ka mkn an jadul ke sini aja ka psti bnyaaak yg nemu

  86. susancie83 susan

    susancie83 susanBulan Yang lalu

    Jajanan kesukaan aku waktu kecil..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  87. Rain Love

    Rain LoveBulan Yang lalu

    Terakhir mkan dlu pas sd. Skrng udh gak ad yg jualan

  88. Cecep Maulana

    Cecep MaulanaBulan Yang lalu

    Beli 2 ka

  89. Aminah Abdrahim

    Aminah AbdrahimBulan Yang lalu

    Aku bingung tu..mknn nya rasa apa?aku org Malaysia

  90. Aminah Abdrahim

    Aminah AbdrahimBulan Yang lalu

    Apa tu evan?

  91. Razizah Azizah

    Razizah AzizahBulan Yang lalu

    Enak

  92. Bambang Prasaji2505

    Bambang Prasaji2505Bulan Yang lalu

    Campur kacang goreng yang udah di bubuk mantap tuh ka evan๐Ÿ˜

  93. Dedi Ramadani

    Dedi RamadaniBulan Yang lalu

    Smga kak evan ma kak tiwi dbri kshatan,dmurahkan rezkinya,dan sslu mnlong kesesama,salam dari sumut

  94. Muhammad Arun_02

    Muhammad Arun_02Bulan Yang lalu

    Makanan waktu saya SD itu jg udh lama bngt

  95. Cantika dewi

    Cantika dewiBulan Yang lalu

    Bertemu lgi di cahenl yng sama

  96. Kindyyan _

    Kindyyan _Bulan Yang lalu

    Saya

  97. GAMERS YOUTUBE

    GAMERS YOUTUBEBulan Yang lalu

    Di sdku ada enak namanya gulali rambut

  98. GAMERS YOUTUBE

    GAMERS YOUTUBEBulan Yang lalu

    Tapi jarang kadang kadang ada kadang kadang gak ada tempatnya di cirebon

  99. Jawa Barat

    Jawa BaratBulan Yang lalu

    Takhir Saya Makan itu taun 90an

  100. farras gaming

    farras gamingBulan Yang lalu

    Mamaku pernah bikin ni

  101. Giarni Giarni

    Giarni GiarniBulan Yang lalu

    Masih bingung . gimana cara makan nya.kalau di campur tepung ๐Ÿค”.ga putih semua tu kalau makan๐Ÿคค๐Ÿคค

  102. ramdhan chanel

    ramdhan chanelBulan Yang lalu

    Ane subcribe gan.. spy bs kaya atta.. bangun masjid + panti asuhan.. amin

  103. QwQ Miaw

    QwQ MiawBulan Yang lalu

    Itu namanya gulali tepung ya?

  104. Riyadi Solichin

    Riyadi SolichinBulan Yang lalu

    Makanan langka, Disini udah gak ditemukan, Pernah bikin sendiri kurang enak.

  105. muhammad subhan kholil

    muhammad subhan kholilBulan Yang lalu

    Salut e sama kak Evan Smga di beri panjang umur sehat n banyak rejeki ya kak evan

  106. Deni Firdaus

    Deni FirdausBulan Yang lalu

    ini mah enak bangeet kalo di sd aku suka ada yg jual nya nene nene ada dua war na gula nya merah sama ijo di campur tepung di apan tuh gatau jadi sepertu rambut