BORONG 500 RIBU BUAT JUALAN INI ? - HOW TO MAKE JADOEL COTTON CANDY ? #594

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Ayo siapa yg belom pernah makan cemilan ini ? Kalo ud pernah, kapan terakhir nikmati ini ? Ayo trendingkan biar semua ingat cemilan ini 😁

  2. Aji Bagus

    Aji BagusHari Yang lalu

    Saya udh tapi terakhir kali pas tk sekarang saya udah smp

  3. PUTRI lastri cantik cantik

    PUTRI lastri cantik cantik7 hari yang lalu

    Belum perna

  4. Diah Purnamawati

    Diah PurnamawatiBulan Yang lalu

    Kemarin kak

  5. Jauhar Tantowi

    Jauhar TantowiBulan Yang lalu

    setiap hari saya kalo disekolah

  6. Giran Tri

    Giran TriBulan Yang lalu

    harga 1000 an

  7. anggi maulida

    anggi maulidaHari Yang lalu

    Kaya nya enak dehπŸ˜‚

  8. Furqan muhamad

    Furqan muhamad3 hari yang lalu

    Apakah itu hiegenis????

  9. Rini Saraswati

    Rini Saraswati4 hari yang lalu

    🀀

  10. janda kembang

    janda kembang6 hari yang lalu

    wah.. jajanan ane SD nie tiap plng sklh wajib beli makan nye rame2 sambil jln plng.. jadi kangen nie makanan skrng udah kaga ada yg jual

  11. Hadi Ableh

    Hadi Ableh10 hari yang lalu

    makanan has jawa barat dodol kusut.. kangen jaman sd...

  12. Viki Pramono

    Viki Pramono15 hari yang lalu

    Yg pernah beli rambut nenek dengan harga 50 perak,berarti seumuran dengan aq....kwkwkkwkwk....

  13. chanel yunda

    chanel yunda24 hari yang lalu

    Kak evan aku pengen belom nyobain

  14. Faisal Aja

    Faisal Aja25 hari yang lalu

    Sekali kali main ke pasar cilincing, ada nenek penjual makanan tradisional lemang dan buras.

  15. Alfian Chan

    Alfian ChanBulan Yang lalu

    Makanan Legend ini πŸ˜ƒπŸ‘†

  16. Kania Delisa

    Kania DelisaBulan Yang lalu

    Sengaja gw play trus terusan biar tangan nya pegal πŸ˜‚

  17. Heri Atmoko

    Heri AtmokoBulan Yang lalu

    Keren boss....πŸ‘

  18. Serba - Serbi

    Serba - SerbiBulan Yang lalu

    Yg pngen liat wajah bang evan idreporter.net/v/video-d-wNEUBGKWs.html

  19. irfangi irfan

    irfangi irfanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  20. Maya Sari

    Maya SariBulan Yang lalu

    Aduhhh udah lama bgt gak makan gulali itu.. Kangen makan itu. Sayang bgt jauh dr tmpt tinggal saya.

  21. Abi chanell

    Abi chanellBulan Yang lalu

    Jdi ingat JAMAN " SD

  22. Abi chanell

    Abi chanellBulan Yang lalu

    Wah itu enak banget,, jdi pengen mau beli

  23. Nurhana Ningsih

    Nurhana NingsihBulan Yang lalu

    Di sekolah sd grabag ada premen kayak gitu tapi namanya premen ajaib

  24. Alisa_ Lovers

    Alisa_ LoversBulan Yang lalu

    Yah jadi kepingin donk... Jadi ngilerπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†

  25. Yusi Maryanto

    Yusi MaryantoBulan Yang lalu

    Ada.makanan jogja spt geblek atau di kenal dengan gelangan di buat dari tepung singkong biasanya jual.sore hari plus tempe goreng tepunf lombok ijo makanya msih hangat plus kopi...

  26. NUZUL CHANNEL

    NUZUL CHANNELBulan Yang lalu

    Bantul hadir

  27. AlFito Dinova

    AlFito DinovaBulan Yang lalu

    Waktu sd suka makan ini

  28. SAS Official

    SAS OfficialBulan Yang lalu

    Tim ngiler likeπŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Kazeo 212

    Kazeo 212Bulan Yang lalu

    pernah jaya dimasanya jajanan ini ..waktu SD ..heheheπŸ˜πŸ˜…

  30. Okhem Protess

    Okhem ProtessBulan Yang lalu

    Inget dulu SD ne jajanan tpi biasa nya di ksih susu coklat

  31. Andry Machfud

    Andry MachfudBulan Yang lalu

    Mantab lanjutkhan....πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€

  32. leni sugiyanti

    leni sugiyantiBulan Yang lalu

    Ingat ibuku jualan seperti ini.. Smpe skrg

  33. nurul si regar vidio campuran

    nurul si regar vidio campuranBulan Yang lalu

    Mauu dong

  34. Faisal Adi

    Faisal AdiBulan Yang lalu

    Kangen bro

  35. Tetty Aprida

    Tetty ApridaBulan Yang lalu

    Kpn bise dpt traktiran mendadak dr bg evan n mami tiwi ya

  36. calon yutuber

    calon yutuberBulan Yang lalu

    Gak langka di delay rumah Saya juga ada

  37. Aurelya Marcella

    Aurelya MarcellaBulan Yang lalu

    Itu di sunmor ya

  38. Lilif Alifatul

    Lilif AlifatulBulan Yang lalu

    Ada yang jualan seperti itu kok gx itu saja juga ada di sekolahanku madrsah kokπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  39. Slamet wibowo

    Slamet wibowo2 bulan yang lalu

    Biasanya ada nenek nenek yang jualan itu bang didepan rumahku, kalo liat aku kasian sama nenek nenek ituπŸ˜₯

  40. Gado-gado chanel

    Gado-gado chanel2 bulan yang lalu

    Ada yg sadar nga, kayanya ada yg ngejanggal di video ini

  41. Gado-gado chanel

    Gado-gado chanel2 bulan yang lalu

    @Kukuh Ludito judul dengan fakta video nya, di judul borong 500ribu di video ternyata 400ribuπŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Kukuh Ludito

    Kukuh Ludito2 bulan yang lalu

    Apa nya bro ada penampakan kah?

  43. Ridlo arcom

    Ridlo arcom2 bulan yang lalu

    Bang di sekolah saya ada gulali Suroboyo

  44. Raisya Nadhira

    Raisya Nadhira2 bulan yang lalu

    Di sekolah aku jg ada Paling sedikit harga nya seribu

  45. Atiqotun Nurulhusna

    Atiqotun Nurulhusna2 bulan yang lalu

    Slalu like'

  46. Sandrina Majid

    Sandrina Majid2 bulan yang lalu

    Aku pernah makan di mol sama di tempat lari itu aku juga pernah beli

  47. Bang Zekk00

    Bang Zekk002 bulan yang lalu

    Jajan waktu SD 😁😁😁😁

  48. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak2 bulan yang lalu

    Dulu kecil suka gulali yang d bentuk2in burung jagung pistol dn lain2. Kadang suka sayng d makan... Paling d jilat2 doank πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  49. Lucky Maulana

    Lucky Maulana2 bulan yang lalu

    Kangen jajanan ini hik hik udah gak nemu di jakarta

  50. LESTARI ALAM

    LESTARI ALAM2 bulan yang lalu

    Sapa yg suka chanel ini.. Ayo like

  51. Vaiz Fathan

    Vaiz Fathan2 bulan yang lalu

    Ni di sunmor UGM kah?

  52. Muh Syawal

    Muh Syawal2 bulan yang lalu

    Salam dari makassar. Canelnya hobby makan syuka banget...

  53. Muh Syawal

    Muh Syawal2 bulan yang lalu

    Salam dari makassar. Canelnya hobby makan syuka banget...

  54. Yuli Susanti

    Yuli Susanti2 bulan yang lalu

    Seharusya semua youtuber klo bisa kyk gni .... Byranya ngk dimkn sendiri... Yg sabgret itu seneng.. ngk ad yg sabgret ngk byrn... Klo abang ini sangat2 luar biasa

  55. Muchlis Ant

    Muchlis Ant2 bulan yang lalu

    Tetep berkarya bang Evan.

  56. Gagal Gaming Well Play

    Gagal Gaming Well Play2 bulan yang lalu

    tolong dong iklan jagan banyk banyk bang evan TERIMA KASIH

  57. Ariyanto Jp

    Ariyanto Jp2 bulan yang lalu

    Lanjut bang evan

  58. Haniva Farhaningrum

    Haniva Farhaningrum2 bulan yang lalu

    Di manaini

  59. Lily Iswanti

    Lily Iswanti2 bulan yang lalu

    Inovarif banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Waktu bunda kecil. Hanya 2 macam. Yg terbuat dari gula kelapa/gula merah dan gula putih saja. Skrg dg rasa bervariatif. Keren 😍😍😍

  60. Anita Lustyaningsih

    Anita Lustyaningsih2 bulan yang lalu

    Jajanan pas sd ' ,sekarang gak ada

  61. Mira Suharno

    Mira Suharno2 bulan yang lalu

    Ini di sanmor UGM ya bang evan...lama buanget nga kesitu

  62. gacha life gacha life

    gacha life gacha life2 bulan yang lalu

    Aku suka banget itu tapi nyari nya susah

  63. Papilaya Oficial

    Papilaya Oficial2 bulan yang lalu

    Absen yang dariii bekasiiii...

  64. Hafid Septiansyah

    Hafid Septiansyah3 bulan yang lalu

    Biasa nya bang Evan kasi uang 1 jt kenapa sekarang tidak lagi?

  65. arista munir

    arista munir3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah masih ada orang baik didunia ini kayak bang evan, smoga trus berlanjut bagi bagi info jajanan dan rizky, salam dari banyuwangi jatim

  66. M Sani

    M Sani3 bulan yang lalu

    Kenapa Allah ciptakan Jari 10 sedang mulut 1 ( perbanyak kerja nya,sedikit bicaranya )

  67. jillian claire tjhia

    jillian claire tjhia3 bulan yang lalu

    Itu di pasar mana?