HARGA RP. 2.500 BUATNYA GINI - THEY CALL IT SERABI KOCOR #593

Komentar

  1. Ayi Yi

    Ayi Yi2 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ..

  2. fa kof

    fa kof2 hari yang lalu

    Syabas kakak ni.... meneruskan & menjual kuih tradisional...salam dari malaysia

  3. ardan abdillah

    ardan abdillah2 hari yang lalu

    Yang masak mukanya kurang fress gitu. Kayak gimana gitu πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  4. Adnan Nasution

    Adnan Nasution3 hari yang lalu

    Dulu waktu kecil sering dibeliin Bapak kalau pulang kampung..., sayang sekarang yang jualan dah gak ada dah meninggal nggak ada yang nerusin..

  5. suprihatiningsih 85

    suprihatiningsih 853 hari yang lalu

    Saya syukaaa sangat.

  6. Puthut Wibowo

    Puthut Wibowo3 hari yang lalu

    Ini serabi masa kecil sy waktu dijawa. Skrg malah dijawa sendiri sudah langka. Biasanya ada yg kuah asinnya

  7. Efid Prianto

    Efid Prianto4 hari yang lalu

    Mantaaap daah....

  8. GK YK PRODUCTION

    GK YK PRODUCTION6 hari yang lalu

    Borong kak yang jualan di gunungkidul yogyakarta yang jualan belalang goreng di pinggir jalan

  9. Erick Purba

    Erick Purba7 hari yang lalu

    salut.. mantap...

  10. adhyputastellkendo kendo

    adhyputastellkendo kendo7 hari yang lalu

    Wong Bantul endi jempol e..??

  11. Linna lee

    Linna lee9 hari yang lalu

    Alamaaak bang Evan sm mami tiwi sampe ke daerah akyuuuπŸ˜‰πŸ˜‰

  12. Amin BT

    Amin BT9 hari yang lalu

    Iklan tk pentelengi... Ora skip..

  13. dody darajat

    dody darajat12 hari yang lalu

    Yg masak serabi ,, kayaknya do hidupnya banyak beban,, untuk senyum pun susah,, wkwkwkwk

  14. adi wijoyo

    adi wijoyo13 hari yang lalu

    Jos pokok e

  15. Sangpisang 015

    Sangpisang 01514 hari yang lalu

    Bg klau k Bandung,tepatnya kota Cimahi ada surabi ma ronggeng yg trkenal dan sudah legend. Dia berdagang surabi dr tahun 70. G nyesal dech klau mkn surabi d sana,tebal n kuah gula n santennya kental bngt. 1 lg sm lontong kari d pasar antri Cimahi sdh trkenal bngt brhadapan dgn terminal Cimahi. Pokoknya rekomend sy g bakal mngecewakan.

  16. Nur Aini

    Nur Aini14 hari yang lalu

    Yaaaaa..... Ktinggalan bnyk nih, liat video'y. Sukses trus channel Hobby Makan 😍

  17. alvin wijaya

    alvin wijaya14 hari yang lalu

    Lagu let it be by beatles , in my version just ref : Serabi serabi serabi oh serabi, eating kue yg adem serabi

  18. alvin wijaya

    alvin wijaya14 hari yang lalu

    Serabi enaknya pake kuah saos duren

  19. Moch Khusyairie

    Moch Khusyairie15 hari yang lalu

    Mamy tiwi manis banget pas lagi bilang ada pembalab..hehe...

  20. Gendut Core

    Gendut Core15 hari yang lalu

    Serabi kuah

  21. Rully Panjaitan

    Rully Panjaitan16 hari yang lalu

    Sehat trus bang sama mami...saya anggota baru neh...heheheh,,,suka banget sama konten abng,saya dr pamulang tangerang selatan,,,,semoga tambah rejeki dan tetap berbagi...

  22. Mia Mia

    Mia Mia18 hari yang lalu

    Bng kpn2 ke daerah sni dnk ,jkt barat tambora jmbtn lima

  23. Abbi Daulah

    Abbi Daulah18 hari yang lalu

    bru ngeuh tu mobil item nya d kmnain bang?...hmmm jngan jangan...d tuker cilok

  24. Abbi Daulah

    Abbi Daulah18 hari yang lalu

    yg masak nya kudu di smack down sm mami big mooms

  25. varrel va

    varrel va18 hari yang lalu

    Makanan favorit sy

  26. Khansa Setiawan

    Khansa Setiawan19 hari yang lalu

    Serabi makanan legendaris kesukaan akyu jugaπŸ˜‹πŸ˜‹

  27. Muhammad Habibullah

    Muhammad Habibullah20 hari yang lalu

    Kak sekali2 datang ke palembang

  28. Adang Dasuki

    Adang Dasuki21 hari yang lalu

    Luar biasa masakan tradisional nusantara . Kalau di kuningan sorabi makannya pake goreng tempe yg dikasih tepung dan rasanya asin gurih . Sukses selalu kang evan dan teh tiwi . Terus perkenalkan jajanan nusantara

  29. Selfu I

    Selfu I22 hari yang lalu

    Mknn kesukaan yg dah langka di jmn skrng,, Ttp berbgi bng evan dan mami tiwi,smg akan di berikan ganti rejeki yg berlipat,aamiin

  30. Aifa Aifa

    Aifa Aifa22 hari yang lalu

    SEMOGA BANG EVAN DAN KAN TIWI SELALU MENJADI HAMBA ALLAH YANG ISTIQOMAH, INSYAALLAH SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH AMIN

  31. HAX

    HAX22 hari yang lalu

    3:37 a normal day in Indonesia

  32. adelard deven ozora

    adelard deven ozora23 hari yang lalu

    Xixixiixixiii... Mbk yg bikin apen koyo rondo mau d lamar... mrengut ajπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. Leni Majapahit

    Leni Majapahit24 hari yang lalu

    Makanan faforit waktu kecil ni

  34. Aryz totellez

    Aryz totellez24 hari yang lalu

    Serabi Ngampin Ambarawa

  35. Kayla Safinatul

    Kayla Safinatul25 hari yang lalu

    Mantabb tu serabi, biasanya klo pas saur suka banget makan serabi

  36. Lana Evelyn

    Lana Evelyn25 hari yang lalu

    Bang evan mantaps

  37. Trivosa Hesty S

    Trivosa Hesty S25 hari yang lalu

    Sore2 makan srabi kocor..mantab mb tiwi

  38. Fikram Maulana

    Fikram Maulana25 hari yang lalu

    Mantep bang Evan lanjut Bang AQ arek Banyuwangi

  39. Bbg Moldi

    Bbg Moldi25 hari yang lalu

    salam sukses om ifan

  40. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah Islam25 hari yang lalu

    Wah iklannya knp gak Muncul ini?? 😀

  41. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah Islam25 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bang Evan gak bosen liat vidio Bang Evan smpe smua Iklan di sikat abis tanpa lirik tombol Skip, semoga dengan ini bisa membuat Hoby makan makin jaya dan Bang Evan dan Mami Tiwi selalu melimpah rejeki yg penuh berkah dn berkah itu smpai ke pada semua orang Amin ya Allah

  42. Kurniah Kurniah

    Kurniah Kurniah26 hari yang lalu

    Yg masak judes bngt,gk ada senyum" nya.

  43. maman crott

    maman crott26 hari yang lalu

    serabi langganan gue direpiew.....cman skrg agak sepi gara2 pembangunan jembatan niten, sukses selalu bang evan

  44. Baba Bibi

    Baba Bibi26 hari yang lalu

    Bandung sama Bogor bang, banyak jajanan di sana

  45. Jajang Mardyono

    Jajang Mardyono26 hari yang lalu

    Terus ber jaya bang ipan

  46. Ramadan Berkah

    Ramadan Berkah27 hari yang lalu

    Itu apamπŸ˜‚

  47. Mery mery

    Mery mery27 hari yang lalu

    kata cerita zaman dulu penjual serabi it wlupun jualan slalu laris tp tak bs merubah kehidupan bagi penjualnya.konon zamn dl ceritanya Ada pertemuan seorg wali LG rapat trs Ada penjual serambi mengintip n membuat para wali emosi n mengutuk nya...

  48. Rika Sasmita

    Rika Sasmita27 hari yang lalu

    Penasaran sama muka ka evan, sekali2 dong ka tunjukin mukanya bareng mami tiwi hehehe.

  49. Anto ratna

    Anto ratna28 hari yang lalu

    Mantul. .makanan kes ukaan jadul.. Serabi😍😍 semoga berkah sahabat hobby makan..

  50. aang mbesek

    aang mbesek28 hari yang lalu

    yg masak malu apa jutek ya πŸ˜ƒ

  51. Eka Erwana

    Eka Erwana28 hari yang lalu

    Enak to Tante Tiwi ...

  52. Eka Erwana

    Eka Erwana28 hari yang lalu

    Waduh di bantul om evan , Deket rumahku je .... Serabi kocor ...enam tuh ...

  53. Warissitrosnosabar Joyo

    Warissitrosnosabar Joyo29 hari yang lalu

    pasukan ASIK hadir sambil menunggu sahur

  54. RFTDK GAMING

    RFTDK GAMING29 hari yang lalu

    Ini mknan kesukaan ku pas msh kecil dlu . Tp sayg jarang ada yg jual lagiπŸ˜₯πŸ˜₯

  55. civan tepi campuhan

    civan tepi campuhan29 hari yang lalu

    Bang evan keliling jogja

  56. yu ni

    yu ni29 hari yang lalu

    Kayaknya mami tiwi mau ke pantai parang tritis ni,,, kok lewat Bantul, hehe,,,,

  57. Exdee Reborn

    Exdee Reborn29 hari yang lalu

    Sg masak serbi ulate medeni wong sg meh tuku πŸ˜‚πŸ˜‚ Mbok ngguyu mbak2 . .ben laris πŸ˜„πŸ˜œ

  58. Riko Brembo

    Riko BremboBulan Yang lalu

    Bang evan klu mau bikin konten youtuber. Ke daerah2 dong........

  59. Eza Erza

    Eza ErzaBulan Yang lalu

    Jadi inget serabi di kampung halaman πŸ˜ŠπŸ‘

  60. Wida Yanti

    Wida YantiBulan Yang lalu

    Kalau di desa saya makannya pakai kelapa parut or kuah santan aja bang( tar kalau pulkam mau coba minta pakai gula juga ah)

  61. smile only

    smile onlyBulan Yang lalu

    Mbaknya yg masak nggak ramah,malu nih aku jadi orang Bantul

  62. smile only

    smile onlyBulan Yang lalu

    Bang Evan...itu deket rumahku...mampir dongs

  63. Amelia Wiguna putri

    Amelia Wiguna putriBulan Yang lalu

    Mbak yg masak nya judess. Gatau kali yaaa dia mau di kasih duit. Hmmmm

  64. ARIF HIDAYAT

    ARIF HIDAYATBulan Yang lalu

    Bang evan.... klo bisa cobain surabi hijau yang ada d daerah rengas dengklok kab karawang jawa barat

  65. Chevy Kim

    Chevy KimBulan Yang lalu

    Ada pembalap. Comek yeh 🀣😍

  66. Adi cahya rizki

    Adi cahya rizkiBulan Yang lalu

    Kak evan kurangi dong iklannya

  67. yu win

    yu winBulan Yang lalu

    mbaknya yg masak kepanasen ama kayu bakarnya mungkin..mknya ngk bisa trsenyum..heheeeeeee

  68. Firman Aliansyah

    Firman AliansyahBulan Yang lalu

    Paling seneng liat mereka kalo senyum-senyum terus ☺️

  69. Nur Yani

    Nur YaniBulan Yang lalu

    Iklan hampir 3m no skip .

  70. Joe78 Joe78

    Joe78 Joe78Bulan Yang lalu

    Wow.......

  71. Jujun Vangke

    Jujun VangkeBulan Yang lalu

    Sukses selalu bang evan

  72. madd com88

    madd com88Bulan Yang lalu

    Ada balap liar...haha Semuga sukses ya mas n mbak... Salam dr malaysia #pantangngemis

  73. Adi Mulya

    Adi MulyaBulan Yang lalu

    Sangat menginspirasi .. saya suka chanel ini .. Melestarikan dan memperkenalkan keanekaragaman kuliner indonesia dari yg jadul hingga yg kekinian Yg gk kalah penting adalah memberikan sedikit kebahagiaan dengan cara berbagi Sukses terus

  74. Kutai Barat

    Kutai BaratBulan Yang lalu

    Skrg tiap hari nntn hobby makan.. keren nih..

  75. boymyprint3168 ivanreyhan

    boymyprint3168 ivanreyhanBulan Yang lalu

    Bgt buka konten in langsung iklan 8mnt,langsung like duluan n anti skip buat bang evan n mami tiwi yg baik.

  76. Kocak Bajalaba

    Kocak BajalabaBulan Yang lalu

    Kalo di daerah ku itu nama makanannya APEN...!! Salam dari jawa timur

  77. pj chanel

    pj chanelBulan Yang lalu

    Bang evan maen-maen kesini ke provinsi banten seperti di kota serang, kota cilegon, kab.pandeglang,kab.lebak dan tanggerang, saya penggemar cannel youtube bng evan, mantap bnyak memberi motivasi buat bersedakah

  78. Takim 123

    Takim 123Bulan Yang lalu

    enak itu kak

  79. lovely yulie

    lovely yulieBulan Yang lalu

    Mbak yg bakar nya judes hehe....

  80. FourTeen Channel

    FourTeen ChannelBulan Yang lalu

    bang , riview makanan yg berbaur pedas bang, mungkin mbak tiwi suka, aku suka kata mutiara di akhir video sukses terus ya bang buat kelurga hobby makan..

  81. Na Na

    Na NaBulan Yang lalu

    Ketawanya mas evan empuk bngt... 😁😁😁,

  82. Dede Galau

    Dede GalauBulan Yang lalu

    mana lagi bang vidio yang telah di update gk sabar mau liat vidio baru lagi bang dri hoby makan. good job lah poko nya buat chanel ini . .

  83. toon cartoons

    toon cartoonsBulan Yang lalu

    suara bang evan mirip suara dr.indra yang rukiyah

  84. Sudi Prayitno

    Sudi PrayitnoBulan Yang lalu

    Mantappp mas Ivan. Mbak mimi. Saya yg asli Bantul imogiri belom pernah nyoba ini makananπŸ€—πŸ€—

  85. ghiparrr deso

    ghiparrr desoBulan Yang lalu

    Yg w lihat hoby makan sekarang ini bknya makananya. Ttpi nama bude nya NGADinem. Nama yg melegenda

  86. Ciox Plat

    Ciox PlatBulan Yang lalu

    Sayangnya yg masak serabinya judes banget..

  87. Surya Handoko

    Surya HandokoBulan Yang lalu

    Smoga pesan-pesan diakhir video menjadi ilmu bermanfa'at utk para penonton chanel hoby makan

  88. Sandi Lesmono

    Sandi LesmonoBulan Yang lalu

    Om sekali2 jln2 ke kota Kudus Jawa tengah dong

  89. Andy

    AndyBulan Yang lalu

    Itu si mbak yg bikin serabi judes banget,, lama2 di cobain ni serabi si mbak nya judes gitu mah... 😁😁😁

  90. Sadhu Gunawan254

    Sadhu Gunawan254Bulan Yang lalu

    Kak ke bali cari jajanan laklak

  91. MR. E

    MR. EBulan Yang lalu

    2.500 di hobby makan murah bgt Didesa ane........1000 aja masih mahal wkwkwkwkw Menurut warga:v

  92. Poetra Djawa

    Poetra DjawaBulan Yang lalu

    Insyaallah hobby makan jalan jalan ke Medan ya Bg Evan & Mami TiwiπŸ˜ƒ Saya hanya bisa bantu doa & anti skip semoga makin diberkahi & diridhoi apa yg sudah hobby makan buat.Aamiin

  93. Cinta Indonesia

    Cinta IndonesiaBulan Yang lalu

    Inget lagi ibu jualan serabi,tiap pulang sekolah ke tempat gilingan ,buat giling beras dan bli kelapa ,panas" bawa" beras,apa lagi klw hujan mayungin ibu jg karna gk ada tendany.

  94. Diary aisyah

    Diary aisyahBulan Yang lalu

    Barakallah ya di akhir selalu diberi quote kalo ga hadist ❀️. Sukses terus kak. Aamiin

  95. Dicky Firdaus

    Dicky FirdausBulan Yang lalu

    No skip2 iklan

  96. Mismin Mismin

    Mismin MisminBulan Yang lalu

    coba mau di lihat wajahnya si evan

  97. Lisna Eka Damayanti

    Lisna Eka DamayantiBulan Yang lalu

    Penasaran ma bang evan barang x ketemu dimana gt bisa tegur sapa,,,klo ma istrinya dah tau karna sll ada tiap vidio

  98. Jul and Son

    Jul and SonBulan Yang lalu

    Yg masak jutek amat..

  99. haris TV

    haris TVBulan Yang lalu

    Ini mbaknya judes amat yahh pengen di bakar rasanya .sabar bang epan

  100. Wulan Ndari

    Wulan NdariBulan Yang lalu

    Like