HARGA RP. 2.500 BUATNYA GINI - THEY CALL IT SERABI KOCOR #593

Komentar

  1. aditya suhardy

    aditya suhardy2 jam yang lalu

    Saya doain semoga bang evan dan mm Tiwi dimurah kan rejekinya Aminnnnn

  2. Kevin Putra

    Kevin PutraHari Yang lalu

    Kuliner semarang bang evan.khas jawa banyak murahh🙏🙏😂

  3. Bonex R0okc

    Bonex R0okc5 hari yang lalu

    Srabinya enk bngt ya mbk TIWI, lombok NTB hdir

  4. Ibnu Hafiz

    Ibnu Hafiz7 hari yang lalu

    Bg lu di bantul guwe juga tinggal di bantul mampir dong

  5. Octa Setya

    Octa Setya8 hari yang lalu

    Bang evan-mm tiwi Klo bantul ato yogya..jg lupa sate klathak dan sambel betul

  6. Komo garage

    Komo garage9 hari yang lalu

    Suka banget sama chanel ini. Orang nya ramah. Love nya dong bang😅

  7. Bilal Akbar

    Bilal Akbar9 hari yang lalu

    Maannttaabbbeeeee...

  8. Siti Haisah

    Siti Haisah10 hari yang lalu

    pasti wangi pakai dapur kayu

  9. Sudar Sono

    Sudar Sono12 hari yang lalu

    Waow mbaknya pendiam jadi kelihatan judes...hallo hobby makan ...kepengen nih maem serabi .... Sht n rejeki ..... Aminnn

  10. hery noyontoko

    hery noyontoko16 hari yang lalu

    Ini dekat rumah sy ,,mas ipan,,,,bila ke jogja lg ,,mudah2han berkenan mampir mas

  11. Dwiwahyuutomo 21

    Dwiwahyuutomo 2117 hari yang lalu

    Tt

  12. Devi Devi

    Devi Devi18 hari yang lalu

    yg msak suara nya mahal..sampe judes kya gtu

  13. cah gabut

    cah gabut23 hari yang lalu

    Baratnya olive niten nih hhe

  14. Aris Saputra

    Aris Saputra25 hari yang lalu

    Ke bali kapan y..

  15. Andry Machfud

    Andry MachfudBulan Yang lalu

    Mantab lanjutkhan....😄😆😁

  16. Putri Wnt,

    Putri Wnt,Bulan Yang lalu

    Klo di tempat Q nama nya apem kak, Klo kak Tiwi ma bang Ivan ke tempat Q tk bikinin hehe

  17. pri mukti

    pri muktiBulan Yang lalu

    Serabi ini dimakan sama kelapa muda diparut trus dikasih gula aren,. Wwoooowww muantap kali,. Serabi itu bikinya emang pakai tungku tanah bang itu ciri khass nya serabi..sukses buat abang ya👍👍👍👍👍

  18. Ndaru Muslimah

    Ndaru MuslimahBulan Yang lalu

    Pas bang Evan sama mami Tiwi ke Bantul saya belum ketemu vlog ini ya. Semoga besok ke Bantul lagi biar bisa ketemu langsung 😄😄

  19. Ahmad Baransyah

    Ahmad BaransyahBulan Yang lalu

    Ada rosi lewat

  20. Rini Si Bungsu

    Rini Si BungsuBulan Yang lalu

    Mbak nya senyum dikit napa si,, susah amat sariawan apa sakit gigi... duh,, duh,,

  21. Sudar Sono

    Sudar SonoBulan Yang lalu

    Kue serabi memang..enaaaak Mantullll banget...aminnn. sehat ... Rejeki.. Amin.

  22. Nur khayati

    Nur khayatiBulan Yang lalu

    Kok yg masak ga sopan bngt sih, di tanya di ajak ngomng ga mau jawab, bisa ngomong ga ya dia

  23. Aa Bb

    Aa BbBulan Yang lalu

    Waduh ni ibu ibu judes banget,jadi penjual itu seharus nya ngga boleh gitu sikap kita kepada pembelk tu haruS ramah harus murah senyum kaya bude Nya tuhh bagus jualannya kalo gitu sih jualanya gak cepet laku kalo penjualnya judes, cuek ngga murah senyum ngga suka dengan mba nya

  24. Muhammad Nurul

    Muhammad NurulBulan Yang lalu

    Mampir ke pekalongan bang evan

  25. Pur Wanto

    Pur WantoBulan Yang lalu

    Sy ikut makan lo mas epan dan mami tiwi, ikut makan serbinya, maju terus ,sukses selalu hobi makan dan pasukan asik,

  26. Desta Ayu Utami

    Desta Ayu UtamiBulan Yang lalu

    Mbk" yang bikin,,,judess heheh😅😅😅.....bang evan nanya aja ke bude ny...

  27. Asih Aja

    Asih AjaBulan Yang lalu

    Kuahnya santan gurih lebih mantap, kyak ibuku dulu jualan srabi 😋

  28. Mala M

    Mala MBulan Yang lalu

    Aq suka mami makanan apa aja suka gak pilih" makanan sehat kak evan dan mami tiwi .aminnn

  29. Muhamad Fadzil Ajilaisyah

    Muhamad Fadzil AjilaisyahBulan Yang lalu

    👍

  30. Papilaya Oficial

    Papilaya OficialBulan Yang lalu

    Hadirrrr selalu sahabat hoby makan darii bekasi...😁

  31. RADHEN MAS IMAN

    RADHEN MAS IMAN2 bulan yang lalu

    🇮🇩🇯🇴🇲🇾

  32. Kus No

    Kus No2 bulan yang lalu

    Favorite aku surabi 😄

  33. Normansyah SPd

    Normansyah SPd2 bulan yang lalu

    aoam surabi kalo di Banjarmasin, Barabai

  34. juju permana

    juju permana2 bulan yang lalu

    Sukses trus bang evan hobby makan tetap jaya saya doa in semoga 10 rb subsreb UAE hadir untuk hobbyy mkn

  35. Maharani

    Maharani2 bulan yang lalu

    Kirain gue doang yang sadar kalo mbaknya rada jutek haha

  36. Muhammad Farrel

    Muhammad Farrel2 bulan yang lalu

    kak ke solo dong plis

  37. Jojon Travolta

    Jojon Travolta2 bulan yang lalu

    Nyimak...11.31...19/06/2019...serabi enak...tetap semangat terus bang evan dan mami tiwi dalam menyebar kebaikan...salam dri Banten putra bengkulu

  38. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ..

  39. fa kof

    fa kof2 bulan yang lalu

    Syabas kakak ni.... meneruskan & menjual kuih tradisional...salam dari malaysia

  40. ardan abdillah

    ardan abdillah2 bulan yang lalu

    Yang masak mukanya kurang fress gitu. Kayak gimana gitu 😃😃

  41. Adnan Nasution

    Adnan Nasution2 bulan yang lalu

    Dulu waktu kecil sering dibeliin Bapak kalau pulang kampung..., sayang sekarang yang jualan dah gak ada dah meninggal nggak ada yang nerusin..

  42. suprihatiningsih 85

    suprihatiningsih 852 bulan yang lalu

    Saya syukaaa sangat.

  43. Puthut Wibowo

    Puthut Wibowo2 bulan yang lalu

    Ini serabi masa kecil sy waktu dijawa. Skrg malah dijawa sendiri sudah langka. Biasanya ada yg kuah asinnya

  44. Efid Prianto

    Efid Prianto2 bulan yang lalu

    Mantaaap daah....

  45. GK YK PRODUCTION

    GK YK PRODUCTION2 bulan yang lalu

    Borong kak yang jualan di gunungkidul yogyakarta yang jualan belalang goreng di pinggir jalan

  46. Erick Purba

    Erick Purba2 bulan yang lalu

    salut.. mantap...

  47. adhyputastellkendo kendo

    adhyputastellkendo kendo2 bulan yang lalu

    Wong Bantul endi jempol e..??

  48. Linna lee

    Linna lee2 bulan yang lalu

    Alamaaak bang Evan sm mami tiwi sampe ke daerah akyuuu😉😉

  49. Amin BT

    Amin BT2 bulan yang lalu

    Iklan tk pentelengi... Ora skip..

  50. dody darajat

    dody darajat2 bulan yang lalu

    Yg masak serabi ,, kayaknya do hidupnya banyak beban,, untuk senyum pun susah,, wkwkwkwk

  51. adi wijoyo

    adi wijoyo2 bulan yang lalu

    Jos pokok e

  52. Sangpisang 015

    Sangpisang 0152 bulan yang lalu

    Bg klau k Bandung,tepatnya kota Cimahi ada surabi ma ronggeng yg trkenal dan sudah legend. Dia berdagang surabi dr tahun 70. G nyesal dech klau mkn surabi d sana,tebal n kuah gula n santennya kental bngt. 1 lg sm lontong kari d pasar antri Cimahi sdh trkenal bngt brhadapan dgn terminal Cimahi. Pokoknya rekomend sy g bakal mngecewakan.

  53. Nur Aini

    Nur Aini2 bulan yang lalu

    Yaaaaa..... Ktinggalan bnyk nih, liat video'y. Sukses trus channel Hobby Makan 😍

  54. alvin wijaya

    alvin wijaya2 bulan yang lalu

    Lagu let it be by beatles , in my version just ref : Serabi serabi serabi oh serabi, eating kue yg adem serabi

  55. alvin wijaya

    alvin wijaya2 bulan yang lalu

    Serabi enaknya pake kuah saos duren

  56. Moch Khusyairie

    Moch Khusyairie2 bulan yang lalu

    Mamy tiwi manis banget pas lagi bilang ada pembalab..hehe...

  57. Gendut Core

    Gendut Core2 bulan yang lalu

    Serabi kuah

  58. Semua Harus Senang Ade jian

    Semua Harus Senang Ade jian2 bulan yang lalu

    Sehat trus bang sama mami...saya anggota baru neh...heheheh,,,suka banget sama konten abng,saya dr pamulang tangerang selatan,,,,semoga tambah rejeki dan tetap berbagi...

  59. Mia Mia

    Mia Mia2 bulan yang lalu

    Bng kpn2 ke daerah sni dnk ,jkt barat tambora jmbtn lima

  60. Abbi Daulah

    Abbi Daulah2 bulan yang lalu

    bru ngeuh tu mobil item nya d kmnain bang?...hmmm jngan jangan...d tuker cilok

  61. Abbi Daulah

    Abbi Daulah2 bulan yang lalu

    yg masak nya kudu di smack down sm mami big mooms

  62. varrel va

    varrel va2 bulan yang lalu

    Makanan favorit sy

  63. Khansa Setiawan

    Khansa Setiawan2 bulan yang lalu

    Serabi makanan legendaris kesukaan akyu juga😋😋

  64. Muhammad Habibullah

    Muhammad Habibullah2 bulan yang lalu

    Kak sekali2 datang ke palembang

  65. Adang Dasuki

    Adang Dasuki2 bulan yang lalu

    Luar biasa masakan tradisional nusantara . Kalau di kuningan sorabi makannya pake goreng tempe yg dikasih tepung dan rasanya asin gurih . Sukses selalu kang evan dan teh tiwi . Terus perkenalkan jajanan nusantara

  66. Selfu I

    Selfu I3 bulan yang lalu

    Mknn kesukaan yg dah langka di jmn skrng,, Ttp berbgi bng evan dan mami tiwi,smg akan di berikan ganti rejeki yg berlipat,aamiin

  67. Aifa Aifa

    Aifa Aifa3 bulan yang lalu

    SEMOGA BANG EVAN DAN KAN TIWI SELALU MENJADI HAMBA ALLAH YANG ISTIQOMAH, INSYAALLAH SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH AMIN

  68. HAX

    HAX3 bulan yang lalu

    3:37 a normal day in Indonesia

  69. adelard deven ozora

    adelard deven ozora3 bulan yang lalu

    Xixixiixixiii... Mbk yg bikin apen koyo rondo mau d lamar... mrengut aj😂😂😂😂😂

  70. Leni Majapahit

    Leni Majapahit3 bulan yang lalu

    Makanan faforit waktu kecil ni

  71. Aryz totellez

    Aryz totellez3 bulan yang lalu

    Serabi Ngampin Ambarawa

  72. Kayla Safinatul

    Kayla Safinatul3 bulan yang lalu

    Mantabb tu serabi, biasanya klo pas saur suka banget makan serabi

  73. Lana Evelyn

    Lana Evelyn3 bulan yang lalu

    Bang evan mantaps

  74. Trivosa Hesty S

    Trivosa Hesty S3 bulan yang lalu

    Sore2 makan srabi kocor..mantab mb tiwi

  75. Fikram Maulana

    Fikram Maulana3 bulan yang lalu

    Mantep bang Evan lanjut Bang AQ arek Banyuwangi

  76. Bbg Moldi

    Bbg Moldi3 bulan yang lalu

    salam sukses om ifan

  77. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah Islam3 bulan yang lalu

    Wah iklannya knp gak Muncul ini?? 😤

  78. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah Islam3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Bang Evan gak bosen liat vidio Bang Evan smpe smua Iklan di sikat abis tanpa lirik tombol Skip, semoga dengan ini bisa membuat Hoby makan makin jaya dan Bang Evan dan Mami Tiwi selalu melimpah rejeki yg penuh berkah dn berkah itu smpai ke pada semua orang Amin ya Allah

  79. Kurniah Kurniah

    Kurniah Kurniah3 bulan yang lalu

    Yg masak judes bngt,gk ada senyum" nya.

  80. maman crott

    maman crott3 bulan yang lalu

    serabi langganan gue direpiew.....cman skrg agak sepi gara2 pembangunan jembatan niten, sukses selalu bang evan