Hanya Ada di Tanah Air Tercinta! 5 Penemuan Harta Karun Terbanyak di Indonesia

Komentar

  1. Ferly Gunawan

    Ferly Gunawan3 jam yang lalu

    Wis talah min +62 iki kakean korupsi

  2. Zainur Roziqin

    Zainur Roziqin15 jam yang lalu

    Buat kawin lagi

  3. Amir Hud

    Amir HudHari Yang lalu

    Mantap mendadak kaya coyyy

  4. i ,

    i ,2 hari yang lalu

    Ya Allah kpn aku nemu harta karung

  5. Angel Manusiwa

    Angel Manusiwa2 hari yang lalu

    Parah banget sih..si Michael Hatcher,nyelam di laut Indonesia tanpa ijin...nyolong harta Indonesia,mana g dibagi lagi...untuk ketahuan kalau g....

  6. Rani Petong

    Rani Petong2 hari yang lalu

    Bagi-bagi sekampung hahahaha

  7. Ahmad Luhud

    Ahmad Luhud2 hari yang lalu

    30jt dolar sama dgn 420t πŸ™„πŸ™„πŸ™„ gue yg goblok apa mimin yg pekok ya πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜œπŸ˜œ

  8. bambang duwi

    bambang duwi3 hari yang lalu

    Klo aku dapat harga karun Aku mau beli UC pubg yang banyak

  9. Tengku Juwani

    Tengku Juwani4 hari yang lalu

    Kak aku juga pernah 7 karung uang

  10. yohan gisel

    yohan gisel5 hari yang lalu

    Di bagi ke orang membutuhkan

  11. Azhari Ari

    Azhari Ari5 hari yang lalu

    Kalau sya dapat harta Karun .. sya akan datang lamar yg jadi juru bicara konten ini . Suaranya bikin gemesinnπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ™

  12. PANORAMA Cahanell

    PANORAMA Cahanell5 hari yang lalu

    benci sakit hati melihat kekayan indonesia ujung ujung yah diambil alih ama negara orang benci dabel benci

  13. MR Kelvin

    MR Kelvin6 hari yang lalu

    Meniru daftar populer

  14. welut licin

    welut licin6 hari yang lalu

    Kenapa raja terdahulu yg ada di indonesia klo meninggal harta karun emas selalu ada di pemakaman, contoh kecil pemakaman seorang raja yg terbuat dari pahatan batu hanya di kotaku sering orang mencuri batu yg banyak mengandung emas beberapa tahun yg lampau ✌❀😎

  15. RJ GAMING

    RJ GAMING6 hari yang lalu

    Kalo saya dapat harta karun, bisa saya gunain buat bayar hutang emak sayaπŸ‘πŸ»

  16. Random Martha

    Random Martha6 hari yang lalu

    emang pemalas nih pemerintah kita. liat sama singapur aja lgs di gerakan, bisanya korupsi aja sih

  17. ochott ID

    ochott ID6 hari yang lalu

    sesubur apapun harta karun indonesia,tetep utang mah banyak

  18. Rosalina Astuti

    Rosalina Astuti6 hari yang lalu

    Wow kalau nasi ada yang menemukan harta 421 terliun pada menit 6:04 kaya mendadak Indonesia yang setuju like

  19. Muhammad Aldiansyah

    Muhammad Aldiansyah6 hari yang lalu

    HARTA YANG PALING INDAH ADALAH KELUARGA

  20. Muhammad Ihsan

    Muhammad Ihsan7 hari yang lalu

    Amin" kalau bisa bayar hutang negara Ribuan Triliun itu...

  21. Rafif Anugrah

    Rafif Anugrah7 hari yang lalu

    Buat bayar utang indo

  22. Revand Saputra

    Revand Saputra7 hari yang lalu

    Di jual

  23. Still Humble

    Still Humble7 hari yang lalu

    tapi kenapa kita masih banyak yang miskin barbar ??? korupsi atau apa sih ? mau bilang kita kecil dari Malaysia Ngak .. Sebab kita punya negara lagi besar ..hasil bumi banyak ..tapi tetap ngak cukup uang dan miskin rakyatnya ..

  24. Erwin Iskandar

    Erwin Iskandar8 hari yang lalu

    Tidak sesuai dgn kebudayaan indonesia. Itukan kapal dagang tiongkok ke sriwijaya yg menuju palembang dikala itu,, ya memang indonesia wujud 1945. Dibawah tahun itu kerajaan"..

  25. jaarjaarr gaming

    jaarjaarr gaming8 hari yang lalu

    Di jual wkwkkw

  26. Riko Khusme

    Riko Khusme8 hari yang lalu

    Mantap banget

  27. #Aripuddhynk.Jeka88 #Aripuddhynk.Jeka88

    #Aripuddhynk.Jeka88 #Aripuddhynk.Jeka889 hari yang lalu

    Wow utang Indonesia bisa lunas donk

  28. Mhmd Eko

    Mhmd Eko9 hari yang lalu

    Untuk beli janda 🀣🀣🀣

  29. Fadel Fadillah

    Fadel Fadillah9 hari yang lalu

    jual

  30. Bang Djali

    Bang Djali9 hari yang lalu

    Harta karun melimpah ruah, cukup unt melunasi hutang, kenapa hutangnya banyak, tolong jangan disiksa masy nkri, mestinya hrs hidup makmur, spt negara kaya raya loh jinawi tan kurang samubarang, tp hutangnya banyak, bagaimana harta karun nkri ? Mtr nwn sanget

  31. AYAH,MAMA Rara,raka,reva

    AYAH,MAMA Rara,raka,reva9 hari yang lalu

    yah gpp lah meski di colong sedikit tapi indonesia tetap kaya akan budaya

  32. AYAH,MAMA Rara,raka,reva

    AYAH,MAMA Rara,raka,reva9 hari yang lalu

    ini sih namanya wow tapi di colong

  33. ucu Suandi

    ucu Suandi9 hari yang lalu

    Kalo Nemu harta karun Ntar tak jual terus jadiin mahar buat Kaka pengisi suara daftar populer πŸ₯°

  34. diyanyayan diyanyayan

    diyanyayan diyanyayan10 hari yang lalu

    Kalau gua dpt harta karun gua pengen bangun masjid

  35. Andy Irawan

    Andy Irawan10 hari yang lalu

    namanya juga Indonesia mknya GK maju

  36. zaenal fanany

    zaenal fanany10 hari yang lalu

    Kan πŸ˜‚ lol

  37. Putri New

    Putri New10 hari yang lalu

    D sukalanting kalbar ad penemuan kpal d dalam tnah tpi tidak ad yg berani ngambil, Klau ad yg pnasaran Cp 085754725897

  38. Ali Lasidi

    Ali Lasidi11 hari yang lalu

    Orang-orang asing harusnya di tindak langsung apa bila mencari jejak peninggalan sejarah. Itu udah hk milik orang Pribumi nusantara

  39. VIVER GAMERS

    VIVER GAMERS12 hari yang lalu

    Kalau saya dapat harta karun saya akan pergi ke rumah KIMI HIMIE untuk berkunjung

  40. VIVER GAMERS

    VIVER GAMERS12 hari yang lalu

    Sya suka iklan free fire dj alox. Gk bisa beli dj alox tapi kalo liat iklan ini berasa banget