Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]

Komentar

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto6 hari yang lalu

    Iya emang sama tempatnya.. makanya follow IG. πŸ˜‚

  2. sri bintang kasih

    sri bintang kasih20 jam yang lalu

    Kak sarah main dong ke medan ada tempat bersejarah yg kini tdk beroperasi lagi rs tembakau deli medan

  3. Yosefa Gunawan

    Yosefa GunawanHari Yang lalu

    Iya nih nyai, lokasi nya udh prnah.πŸ€—

  4. Komang Chandra yuda

    Komang Chandra yudaHari Yang lalu

    @dita sakha iya kaka,,

  5. Komang Chandra yuda

    Komang Chandra yudaHari Yang lalu

    @Nina Indriani18 bukan kak, kak sara syuting sebelum vidio yg soesial halloween part 1&2 tapi di aploud belakangan,,

  6. Komang Chandra yuda

    Komang Chandra yudaHari Yang lalu

    @Stephanie G. vidio ini di buatnya sebelum vidio halloween tapi di aploud belakangan kak,,

  7. Simiaw Chan

    Simiaw Chan7 jam yang lalu

    Gemesss ama ade ndutt

  8. abi bakar

    abi bakar8 jam yang lalu

    Plaza sepong

  9. themermaidandthemoon world

    themermaidandthemoon world9 jam yang lalu

    Love kalian tim dms

  10. Fajrinia Rachma

    Fajrinia Rachma10 jam yang lalu

    Aku ulang bolak balik di menit 27:37 ada apa ya dibelakang nyai? Kek putihΒ² gituu. Ada yg lihat selain aku gak? Atau aku aja yg halu wkwk

  11. rinthia meilita

    rinthia meilita10 jam yang lalu

    celanax sara nanggung dlm hati pas ada nyamuk g gatal kah tu, eh dia gmg 'gatal kaki mba ni'πŸ˜…

  12. Icii Cantik12

    Icii Cantik1211 jam yang lalu

    Huhu baru smpet nontonnnn #mualmual

  13. Desty Amalia

    Desty Amalia12 jam yang lalu

    Kalo liat DMS suka salfok sama mukanya kk Sarah Glowinggg banagett

  14. Desty Yanti

    Desty Yanti13 jam yang lalu

    Ko dsni gda ka fadi ya? Pdhal di episode spesial hallowen ada dan tempatnya kan masih sma

  15. Sindi G. A. C

    Sindi G. A. C14 jam yang lalu

    PUSKESMAS

  16. Evierik Astuti

    Evierik Astuti14 jam yang lalu

    Duhh menit ke 30:26 sebelum itu aku juga ngerasa ada sosok di tembok situhh, dari sebelumnya tetep fokus bagian tembok belakang #sumpah greget nyai Sukses DMS!

  17. Dede Achill

    Dede Achill15 jam yang lalu

    Gak tau kenapa dari banyak nya Chanel paranormal saya lebih suka Chanel nya #sarahwijayanto karena gak rusuh detail cara ngomongnya jg jelas, dan ada yg gambar jg, jadi pas satu paket deh

  18. dvchris -

    dvchris -15 jam yang lalu

    48:57 kaya ada suara "yey" iya gasih , ky suara anak2

  19. maya rachma

    maya rachma15 jam yang lalu

    Tiba tiba ngebayangin kalau nyai rambut nya di iket setengah heheee kepengen banget

  20. Nabila Gal

    Nabila Gal16 jam yang lalu

    38:18 bagi ka sara keren tp bagi aku ngerasa punya indra ke 6 jg takutt πŸ˜‘πŸ˜‘

  21. ria sandra Henita

    ria sandra Henita16 jam yang lalu

    DMS..Naik teruuuuusssss..😘

  22. Anna Qaireen

    Anna Qaireen16 jam yang lalu

    Sumpah nnton dr kmrin sllu gak bs d menit k 30.45.. Pas rian bentrok sma energi...😨😨😨

  23. Thalita Yasmine

    Thalita Yasmine17 jam yang lalu

    3 juta subscribe dms ke medan aminnnn, di tunggu tim"" dari dms

  24. mirrotul khaya

    mirrotul khaya17 jam yang lalu

    Nunu: udah mbak blum? 🀣🀣 wkwk

  25. Jisoo Kim

    Jisoo Kim18 jam yang lalu

    Sukaaaakkkkkkkkkk binggooooo:)))😯😯😯😘😘😍😍

  26. Iswan Ramli

    Iswan Ramli18 jam yang lalu

    Gk berani nonton klo mlm,beranix pas siang ajah sambil ngayun anak yg lg tidur..😁

  27. meta alnia

    meta alnia19 jam yang lalu

    Kak Sarah, penelusuran ke Menara SAIDAH donk...penasaran banget nih kak...

  28. nur fadillah

    nur fadillah19 jam yang lalu

    nyai aku mau nanya dong, sosok makhluk seperti mereka itu menunjukan sosok mereka yg sekarang itu masih dgn gambaran ketika mereka masih muda? soalnya kan katanya kejadiannya tahun 40 an. berarti seharusnya beliau udh eyang" ya kak..? tp apa memang sosok mereka itu ketika meninggal, arwahnya msh tetap sama ketika sebelum meninggal nyai?

  29. Desy ida ayu

    Desy ida ayu19 jam yang lalu

    "Walopun aku gendut, aku senang" ❀❀❀❀

  30. nur fadillah

    nur fadillah20 jam yang lalu

    nonton episode ini jd ingat wktu episode special hallowen. msh di lokasi yg sama. dimana di lantai dasar para tim DMS beberapa kali di timpuk batu :D

  31. Wahyuni Sam'ah

    Wahyuni Sam'ah20 jam yang lalu

    Kak sarah coba ke rumah dkun yang terkenal di jawa timur yg angker bgt

  32. Anisa Saputri

    Anisa Saputri21 jam yang lalu

    Yang penelusuran d bali kapan dong nyai d tayangin nya

  33. Dilla channel

    Dilla channel21 jam yang lalu

    Nyai balik lagi ke tamat yng sama?...

  34. Fera Kurniasih

    Fera Kurniasih21 jam yang lalu

    12:18 ntuu kepala gundul ngaget2in aja ihhh

  35. Regita Azzahra

    Regita Azzahra22 jam yang lalu

    selalu seruuu

  36. fitria maarif

    fitria maarif22 jam yang lalu

    Rian mau nikah??? :((

  37. infotentang peliharaan

    infotentang peliharaan22 jam yang lalu

    Aduh netijen ya dibilang kan tempatnya sama sprt yg episode lalu...follow ig ka sara aja udh dijlsn ko disana

  38. Devi Safitri

    Devi SafitriHari Yang lalu

    nyai cantik bangettttt

  39. Id Ku

    Id KuHari Yang lalu

    Aq ngefans bgt ma tim DMS ... Apalagi ma crew yg lucu kocak.. Jd pgn ketemu ma kalian semua... Salam dr lia di cileungsi sehat trs buat smuanyaaa...

  40. satria tri mahendra

    satria tri mahendraHari Yang lalu

    Kak sara dimenit 49:55 bilang tempat yg dihuni makhluknya happy semua dan tidak ada yg menangis mskipun digunakan oleh manusia,1 hal yg bisa dipetik adalah bertobat sebelum terlambat,thx kak sara yg selalu memberikan informasi yg jelas dan tidak dibuat buat,sukses terus kak sara.

  41. Febb febriyanti

    Febb febriyantiHari Yang lalu

    stiap mlm aku suka ngulangin video yg sudah di upload sma ka sara rasanya seru gtu,bnyk nasehatnya,apalgi yg video stu ini bikin ktwa mulu hntu kcilnya hehe,dan jaga kesegatan trs yya ka sara serta team dms lainnya. emot cium:*

  42. Novi Yulia

    Novi YuliaHari Yang lalu

    Kak soflentnya beli dimana sih bagus deh trus namanya apa

  43. Novi Ruth

    Novi RuthHari Yang lalu

    Jerawat itu wajar,item itu wajar,GENDUT itu wajar!! Yg gk wajar itu mulut kalian yg suka mengomentari fisik seseorang

  44. Sri Rizki Juniati Hasibuan

    Sri Rizki Juniati HasibuanHari Yang lalu

    Abg Fandi, where are uπŸ₯Ί

  45. mang cek

    mang cekHari Yang lalu

    T4 ini klo nggk slh pernh d explor Joe kal,,,sendirian smpai ke lantai pling atas,,,