HANTU DI RUMAH TETANGGA RICIS - RCS #RicisCariSetan part 1

Komentar

  1. Yunik CRTV

    Yunik CRTV28 hari yang lalu

    Alhamdulillah trending, yeyeye... 💃💃 Team Ricis itu lengkap, ada Rio yg bisa interaksi sama mereka, ada wildan yg bisa bacain ayat Al-Qur'an buat nenangin semua nya, ada aryes sama vazo yg cairin suasana takutt, ada derry yg lucu, dan yg pasti ada Umi Ricis yg hebohhh, biarpun serem tapi seneng liat video nya karena mereka ok bangett. love u all ❤❤❤

  2. Wawa Dut

    Wawa Dut6 hari yang lalu

    Hmm serem sih :v kamu pilih allah apa Hantu💨

  3. Maikel Devistio

    Maikel Devistio11 hari yang lalu

    Kak di sini ada rumah yang gak pernah di huni selama bertahun tahun

  4. LilY Official

    LilY Official14 hari yang lalu

    Iya Walaupun Kak Boim Sama Kak ogun Udah Keluar dari tim kak ricis . Tapi rasanya juga Tetap lengkap.

  5. Rozita Yana

    Rozita Yana15 hari yang lalu

    Paket complit

  6. Syalaisa Ramadhani

    Syalaisa Ramadhani15 hari yang lalu

    Beruntung banget ya:))))

  7. Family 65

    Family 6514 jam yang lalu

    Serem😯,,,, tapi ada lucunya😆

  8. Rani Gacha

    Rani Gacha17 jam yang lalu

    11.27 Wkwkwkwkkwk Orang lagi kesurupan malah di lawakin😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  9. maya videllia

    maya videllia17 jam yang lalu

    11:27 lagi tegang tegang nya editan nya begitu, langsung ngakak donk😌😂😂

  10. Riska Tamher

    Riska Tamher21 jam yang lalu

    Awalnya muka gue serius banget tpi ujung ujungnya ngakak sendiri gue😂🤣

  11. Mimin Rahayu

    Mimin Rahayu22 jam yang lalu

    Apa cuma aku yg berani nonton ini disiang hari 🤭 yg setuju like

  12. Indri Batang

    Indri Batang17 jam yang lalu

    Aku juga beraninya nonton nya siang

  13. agus nur wahid

    agus nur wahidHari Yang lalu

    Kk aku denger 4.46 kaya ada suara untilanak

  14. Ermaiti Ermaiti

    Ermaiti ErmaitiHari Yang lalu

    Fi diyo apa itu kak ricis

  15. Ermaiti Ermaiti

    Ermaiti ErmaitiHari Yang lalu

    Fi diyo apa itu kak ricis

  16. Isti Chahya

    Isti ChahyaHari Yang lalu

    Kk icis dibelakang kk icis ada satan yang ngikut kk icis

  17. Nur Hasanah

    Nur HasanahHari Yang lalu

    Aku bisa liat hantu....pas aku setel 5 menit aku udah mual pusing pokoknya sama deh sama kaya rio

  18. Ahmad Rasyid

    Ahmad RasyidHari Yang lalu

    Di situ saya mencium aroma yang berilmu hitam dan di situ ada sosok wanita berambut panjang

  19. Mahkota Sambi

    Mahkota SambiHari Yang lalu

    Di belakang nya kakak ricis ada adak kecil berjalan sama di tebat mejah makan saya ya suring melihat di rumah rumah han rumah teman saya kakak ricis yang dirasuki hantu kakek kakek itu pengen arwah nya kakek pinta di penggajiyan kakak ricis

  20. Amran Jek

    Amran JekHari Yang lalu

    Kak ricis vlognya tentang hantu aja kak

  21. Ulya chanel

    Ulya chanelHari Yang lalu

    Nonton sendiri yaaa 🙂

  22. Rhasya nagita Nugraha

    Rhasya nagita NugrahaHari Yang lalu

    Ka di tangga tadi kaya ada yang lewat ke atas soalnya sodara aku indigo terus dimeja makan katanya ada yang duduk kepalanya berdarah dan kakinya ga adaan sama kaya yang di poto

  23. Eeng Serbia

    Eeng Serbia2 hari yang lalu

    Kak Kalok Itu Ada Hantunnya Banyak Banget Nanti Aku Bantu Sabcribe Dan Bantu Doa Juga Ya....

  24. anggun Wulandari

    anggun Wulandari2 hari yang lalu

    Ada kuntilanak terbang

  25. ari supartika

    ari supartika2 hari yang lalu

    Halo ka ricis aku mau suqusi

  26. Fajar Dewi Megatron

    Fajar Dewi Megatron2 hari yang lalu

    11:26 sumpah ngakak🤣🤣🤣

  27. allysiazhr

    allysiazhr2 hari yang lalu

    Setan sekarang udh Gaada harga dirinya wkwkwkwkw, dlu ditakutin skrng di cari 😭😂

  28. Nisa Wangi

    Nisa Wangi2 hari yang lalu

    Aku ada stop vidio waktu didapur dan aku melihat dengan teliti ada apa saja disitu aku melihat kuntilanak

  29. Bunga dwi Astuti

    Bunga dwi Astuti2 hari yang lalu

    Sumpah aku ini penakut banget sampe" mama ku bilang 'tapi masih nonton film horor'

  30. Debbie Callista

    Debbie Callista2 hari yang lalu

    Kakak bawa orang banyak banget dah

  31. Prophet Lovers [Faila]

    Prophet Lovers [Faila]2 hari yang lalu

    Aku denger di akhir video sumpah ada yg ketawa lho selain tim ka Ricis soalnya ketawanya kaya halus banget😫

  32. Prophet Lovers [Faila]

    Prophet Lovers [Faila]2 hari yang lalu

    Ka Ricis kok pas di tmpt yg energinya besar/kuat pdhl aku kan gk di tmpt video tpi rasanya ada sesuatu seperti makhluk tak kasat mata ada di belakang ka Rio makannya ka Rio tiba" gk enak badan

  33. Wiken assyifa

    Wiken assyifa2 hari yang lalu

    Ka ricis koleb sama tante ismi dong sama² heboh nyh nanti goyang 🎸🎶🎶

  34. Adib Izzuddin

    Adib Izzuddin2 hari yang lalu

    Saya. Nampak di belakang ricis Ada sosok hitam

  35. Medi Irsyad

    Medi Irsyad2 hari yang lalu

    Dih iya ada yg ketawa

  36. Muhammad Achsan

    Muhammad Achsan2 hari yang lalu

    Menit ke 14.00 kayak ada suara nangis

  37. Sam Prime

    Sam Prime2 hari yang lalu

    Belaka ka riccis ada sosok pocong

  38. Nyoman Nuratini

    Nyoman Nuratini2 hari yang lalu

    Auranya gelap banget dan suaranya aneh banget

  39. Ainul nadira

    Ainul nadira2 hari yang lalu

    Itu rumahnya masih di uhinya..

  40. SEOK Jinje

    SEOK Jinje3 hari yang lalu

    Eh demi kak icis aku mual tiba tiba, trus aku ngeliat banyak banget yg lewat lewat gitu di dalem rumah

  41. Keysha Ramadani

    Keysha Ramadani3 hari yang lalu

    11:26 sampai 11:32 LUCU BANGET OIIII

  42. Kharis Iskandar

    Kharis Iskandar3 hari yang lalu

    Aku tau itu ada di belakang

  43. rahel sasongko

    rahel sasongko3 hari yang lalu

    Aku pernah punya Indra ke-6

  44. Syahna Awliya

    Syahna Awliya3 hari yang lalu

    Kak emang di situ ada banyak banget mereka yg menghuni dan dari tadi itu banyak banget yg ngeliatin kk

  45. kamrani ibid

    kamrani ibid3 hari yang lalu

    karicis ada debelakang di meja

  46. Lutfi Gaming

    Lutfi Gaming3 hari yang lalu

    Ka ricis bikin konten tentang rumah baru kaka yg ber hatu

  47. Kencana Abadi

    Kencana Abadi3 hari yang lalu

    IIIIIIIIHHHHHHHH SEREM

  48. Novri Matheos

    Novri Matheos3 hari yang lalu

    Kak ria ricis aku tadi pas di video awal aku ngelihat kepala kuntilanak kak kk rio juga ok ada kk wildan yg bisa baca al-quran terus ada umi ricis yg palin heboh aryes vazo paling hebat terus ada juga derry yg lucu walaupun serem tapi ok deh♥♥♥♥♥

  49. Sardie Sardie

    Sardie Sardie3 hari yang lalu

    👿👻👻👻👻

  50. Ahmad Tarmizi

    Ahmad Tarmizi4 hari yang lalu

    Hari tu lain ni lain

  51. Putri Gaming

    Putri Gaming4 hari yang lalu

    Ayo kita semangatin ka ricis yang setuju like👇

  52. Anisa Nisa

    Anisa Nisa4 hari yang lalu

    Siapa yang nontonya malam iss... Serem lebih serem dari pada sara wijayanto

  53. Laily chanel tv

    Laily chanel tv4 hari yang lalu

    Makasih perjuangan nya kak ricis & team...... Aku telat nonton 🤣

  54. Mediana Salamah

    Mediana Salamah4 hari yang lalu

    vid terakhir ternyata setan nya juga ngakak denger suara nya bang siapa tu?

  55. Mediana Salamah

    Mediana Salamah4 hari yang lalu

    emg gk ada lampu ya?

  56. Zahra Tulsyihta

    Zahra Tulsyihta4 hari yang lalu

    Ma kasih kak ricis deme the ricis kakak mau syuting tengah malam

  57. Halwa Raharjo

    Halwa Raharjo4 hari yang lalu

    Takut banget sumpah ngeri ih

  58. Ni kadek yunita pradnya paramita

    Ni kadek yunita pradnya paramita4 hari yang lalu

    Mau ngumpulin human yg nontonnya waktu pagi ato siang😁

  59. Charissa Putri

    Charissa Putri2 hari yang lalu

    Org balii?

  60. Elma Bancar

    Elma Bancar4 hari yang lalu

    Merinding y allah

  61. difa & jisoo

    difa & jisoo5 hari yang lalu

    Ih ngeri,nonton nya malam jumat lagi😯😱😨😰

  62. sudarmono mono

    sudarmono mono5 hari yang lalu

    Jangan takut sama aku ya 😯😯😯😯😯😯😯

  63. Nenk Shasa

    Nenk Shasa5 hari yang lalu

    Kak aku sih gk mau boong tapi aku juga ya agak sedikit indigo....terus yang di katakan kak rio kalo ada kuntilanak yang lagi megang bayi itu bener dan kalo gk salah dia ada di deket kak rio di samping kak icis gituuu

  64. diva amelia kirana putri

    diva amelia kirana putri5 hari yang lalu

    Kak bikin video terbaru lagi dong yang squisi

  65. Erwin Thaib

    Erwin Thaib5 hari yang lalu

    Kakak kok di meja makan ada badan tampa kepal

  66. Erwin Thaib

    Erwin Thaib5 hari yang lalu

    Kakak kok di ruang tamu aku liat ada badan tanpa kepala sama kaki nya

  67. Anand Abenx

    Anand Abenx5 hari yang lalu

    Ria. Ricis. Ini. Rumah. Ya. Siapa. Ko. Serem. Baget. 😱😱