hantu beranak dalam kubur..full movie. seram indonesia

Komentar

  1. JAGUAR SOUTHPAW

    JAGUAR SOUTHPAW3 hari yang lalu

    *PERAN YANG COCOK UNTUK DUA EKOR MAK LAMPIR ITU*

  2. Luh Sekar

    Luh Sekar5 hari yang lalu

    🙄

  3. Nurul Pakaya

    Nurul Pakaya6 hari yang lalu

    Film ini aku suka😇😇

  4. SHOTGUN GAMING

    SHOTGUN GAMING7 hari yang lalu

    Ini film lama aku dei kecil sampe skrg mau nyari eh ketemu wkw

  5. putri ariyanti

    putri ariyanti7 hari yang lalu

    Aku pengen milih allah dari pada setan ,karena allah telah menciptakan manusia di bumi .Aku juga takut sama allah tapi aku tidak takut sama setan

  6. Rey Han

    Rey Han9 hari yang lalu

    Filem basi sdh tau ada org bw mayat mlh masuk np gk lapor warga kn biar masuk di akal dikit filemx mau bikin seru tp gk masuk di akal hadeh

  7. Hafiz Bs

    Hafiz Bs9 hari yang lalu

    siapa yg masih nonton 2019 like'TV

  8. sigit pamungkas

    sigit pamungkas9 hari yang lalu

    Setan goblog

  9. sigit pamungkas

    sigit pamungkas9 hari yang lalu

    Setan goblog

  10. Mexdono Jauney

    Mexdono Jauney15 hari yang lalu

    Sumpah serem😆

  11. Mexdono Jauney

    Mexdono Jauney15 hari yang lalu

    Bego takut sma tikus

  12. Embun Kklina

    Embun Kklina16 hari yang lalu

    Sumpah dia punya wajah itu kerennnn

  13. Sayid Zamzam

    Sayid Zamzam16 hari yang lalu

    Film gak jelas alur cerita sama endingnya..!!

  14. Burdiansyah 123

    Burdiansyah 12317 hari yang lalu

    Ayo siyapa yg takut......😂😂😂😂

  15. C A

    C A17 hari yang lalu

    perbedaan film horor jaman now dan jadul, kalau jadul itu diceritakan kronologi bisa jadi hantu jadi nyambung. kalau jaman now tiba-tiba jreng hantu nongol orang pindahan rumah dll wkwk

  16. Dia Putri

    Dia Putri21 hari yang lalu

    sumpah serem banget gais.........😣😣😣😣😣😣😣

  17. Man Momo

    Man Momo23 hari yang lalu

    Cam bodoh je ceritanya

  18. Tegar Afriansyah

    Tegar Afriansyah23 hari yang lalu

    Hantunya terlalu bar bar😂

  19. Andrias Tamholi

    Andrias Tamholi23 hari yang lalu

    wah bbbbbbbbbbbb jelek 😗😥😥😥😥😥😥😥😛😛😛😛😛😛😛

  20. Ghost Hunter

    Ghost Hunter25 hari yang lalu

    hantunya seram, tp jaan ceritanya xjelas.

  21. almalik fahad

    almalik fahad25 hari yang lalu

    Yang bunuh kok ga ketangkap ya?!

  22. Young Bacee

    Young BaceeBulan Yang lalu

    Piks serem💩💩

  23. Riswan Tndry014

    Riswan Tndry014Bulan Yang lalu

    kayaMauKaStresLiatqIniFilem😩

  24. Nawa Lovers

    Nawa LoversBulan Yang lalu

    Endingnya cma gitu

  25. Niar Niar

    Niar NiarBulan Yang lalu

    Kuntilanak nya ga serem , masih kelihatan manusia nya 🤣🤣🤣🤣

  26. Ican Supriyadi

    Ican SupriyadiBulan Yang lalu

    Gw sih lebih takut ama yg mao nagih utang.

  27. Colours

    ColoursBulan Yang lalu

    An English comment here.Hello y'all!

  28. keong balap

    keong balapBulan Yang lalu

    Serem banget

  29. Bembeng Saputra

    Bembeng SaputraBulan Yang lalu

    Kecewa ton

  30. Ujang Rusmana

    Ujang RusmanaBulan Yang lalu

    Mrinding pollllll

  31. Miss Seri

    Miss SeriBulan Yang lalu

    Kamperet saya jadi takut mau keluar rumah malem

  32. Marsha A

    Marsha ABulan Yang lalu

    Liatnya merinding

  33. Marsha A

    Marsha ABulan Yang lalu

    Serem tp ceweknya keganjengan

  34. Marsha A

    Marsha ABulan Yang lalu

    Nice sereem tp gk terlalu

  35. Marsha A

    Marsha ABulan Yang lalu

    Kita jangan takut karna hantu itu mitos

  36. masih belajar

    masih belajar17 hari yang lalu

    hantu itu ada, dia tuh jin ,

  37. Marsha A

    Marsha ABulan Yang lalu

    Kita tidak boleh takut karna kita orang islam

  38. Adam Benk-benk

    Adam Benk-benkBulan Yang lalu

    Si budi ngintipnya gagal wkwkw

  39. Yulia Whindi

    Yulia WhindiBulan Yang lalu

    Serem banget

  40. Ikbal Peratama

    Ikbal PeratamaBulan Yang lalu

    Sumpah serem kli

  41. Bos Samsung

    Bos Samsung2 bulan yang lalu

    Penasaran juga ni filem...bikin surser

  42. Nessa Andarista

    Nessa Andarista2 bulan yang lalu

    mantap serem 😮😮😮

  43. karangnongko kec

    karangnongko kec2 bulan yang lalu

    nggak donk

  44. makanan sedap

    makanan sedap2 bulan yang lalu

    Seremmmmmm.......

  45. Istiqomah Gatot

    Istiqomah Gatot2 bulan yang lalu

    wkwkwkkk

  46. Chandra gustino

    Chandra gustino2 bulan yang lalu

    Aku lebih takut suami ku di ambil janda gatel.yg tiap hri nongrong trus tiap siang dn malem

  47. Maimumah Munah

    Maimumah Munah2 bulan yang lalu

    jangan takut ya fokus

  48. Azmi Usuludin

    Azmi Usuludin2 bulan yang lalu

    Lucu

  49. leni Marlina

    leni Marlina2 bulan yang lalu

    Serem nian film ini 😱

  50. hamba Allah

    hamba Allah2 bulan yang lalu

    Yang lagi baca komentar Like

  51. Abang Eful

    Abang Eful2 bulan yang lalu

    03:08 2 0 1 9 Jam 0:34 ???

  52. rendi mustofa

    rendi mustofa2 bulan yang lalu

    supah serem banget filem ini gais

  53. Nur Zafirah

    Nur Zafirah2 bulan yang lalu

    Seram tapi kelakar

  54. JN Channel

    JN Channel2 bulan yang lalu

    Juli 2019 msh nonton

  55. Romi Candra

    Romi Candra2 bulan yang lalu

    Fim lma

  56. Yusran Arta

    Yusran Arta2 bulan yang lalu

    Kenapa nggak ada penyelesaiannya, biasanya kalo film hantu begini nih, ada itu penyelesaiannya.

  57. Karma Ilis

    Karma Ilis3 bulan yang lalu

    Bb

  58. Marthelda Bunga

    Marthelda Bunga3 bulan yang lalu

    Jangan takut sama hantu takut nya sama Tuhan

  59. Andik odang

    Andik odang3 bulan yang lalu

    ternyata hantu nya mbk wati msih blm serem ....di bandingin pelakor yg ska godain suami orang

  60. Agustian Prathama

    Agustian Prathama3 bulan yang lalu

    😪

  61. ngganong chanel

    ngganong chanel3 bulan yang lalu

    like yg suka flm horoorr