HAMPIR TERBAKAR DI DALAM MOBIL! | PENGALAMAN GW

Komentar

  1. Sharen Danielyn

    Sharen DanielynHari Yang lalu

    salut banget ka bima 💖💖💖

  2. Tria Metih

    Tria Metih3 hari yang lalu

    Semoga ka Bima selalu dalam lindungan Allah

  3. dika mika

    dika mika4 hari yang lalu

    Bang bima super hero💪💪

  4. Rasha Sita

    Rasha Sita8 hari yang lalu

    Pertama kali lihat syena biasa aja, lama2 kok jd suka bgt yah liat dia. Syena manis, sederhana, gak neko2, cantiknya luar dlm. Bims aryo beruntung bs memperistri syena. Gak pernah bosan lihat syena.

  5. Susi Tjang

    Susi Tjang11 hari yang lalu

    Kak bima baik ama semua orang

  6. Saskia Alika Putri

    Saskia Alika Putri20 hari yang lalu

    Ya allah nangis aq kak , makasih kak bima sama mamih , itu tetangga aku udah kayak sodara juga .. makasih udah bantu penyelamatan .. 🙏

  7. Jessy Sp

    Jessy Sp21 hari yang lalu

    Ya Tuhan Sungguh Welas Asih nya Ka Bima😭Semoga Ka Bima dibalas lebih besar oleh sang maha kuasa 🙏

  8. manna riana

    manna riana22 hari yang lalu

    So smart ka bima....

  9. nada pn

    nada pn22 hari yang lalu

    K bima dan kluarga...sehat selalu ya..trimakasih sudah jdi motivator bwt sesama yg nnton video ini..sukses trus ka..

  10. Adrian's Sangir

    Adrian's Sangir22 hari yang lalu

    11:25 keliatan bgt patah nya

  11. Margareta Bush

    Margareta Bush24 hari yang lalu

    You are Good Samaritan! Thank you Bima and Syena! Kita hidup di dunia saling menolong tanpa melihat siapa orang itu

  12. aku bukankucing

    aku bukankucing26 hari yang lalu

    Ngeri di tol cipularang mah ntah knp, harus banyak berdoa, baca ayat kursi,, Ibu ku pergi sama bu ustadah, pas otw balik lewat tol itu, ada makhluk halus yg masuk duduk di dlm mobil, walau ga keliatan visual nya, tapi kerasa sekali kata bu ustadah nya yg lagi nyetir, sampe teriak baca doa terus baru ga di ganggu lagi, very creepy..

  13. BIL FAKIH

    BIL FAKIH28 hari yang lalu

    Ya Allah 😭😭

  14. Meike Lunardi Lunardi

    Meike Lunardi Lunardi28 hari yang lalu

    Berdoa dulu sebelum mengendara pasti tuhan dengar ,jangan ngebut hati hati juga ngestirnya ,semua semuanya dilindungi allah dalam keadaan apapun aminnnnnnn

  15. Rasya Mardiana

    Rasya Mardiana28 hari yang lalu

    Semoga kita selalu di lindungi Allah swt

  16. Herwiasihnino Masadi

    Herwiasihnino Masadi28 hari yang lalu

    Kasian ihh untung mobilnya cuman kebakaran yaaa kalo meledak korbannya bisa jadi bukan cuman cewek dan cowoknya

  17. Hafiza Azra

    Hafiza Azra28 hari yang lalu

    Ya allah tangan nya sampai melengkung gitu ya allah

  18. ABON CH

    ABON CH29 hari yang lalu

    Ngilu njaayy

  19. Dita Ta

    Dita Ta29 hari yang lalu

    Sumpah salut bgt pdahal juga bahaya tpi ttp dilakuin demi membantu orang Sehat terus kak bimaaaa

  20. Reifan Aris Lau

    Reifan Aris Lau29 hari yang lalu

    Sehat selalu ya!!🤗🤗

  21. khaaltaaush

    khaaltaaushBulan Yang lalu

    Semoga papah dan mommy serta semuanya termasuk anabul selalu dalam lindungan Allah SWT. sehat selalu, sukses selalu, dan selalu mengibur kita para goldenfams ☺️🤩😍

  22. octa via Lavike

    octa via LavikeBulan Yang lalu

    AKU SUKA SAMA SIFAT NYA KAK BIMA KAK BIMA BENER BENER BAIK SAMA ORANG LAIN AKU PALING SUKA NONTON VIDEO NYA KAK BIMA SAMA VIDEO NYA THE GOLDEN FAMILY SUKSES TERUS YAH KAK😊😊☺☺

  23. Aurellia Dinar

    Aurellia DinarBulan Yang lalu

    Untung orang itu selamat

  24. Amanda dini Barnas

    Amanda dini BarnasBulan Yang lalu

    Mulia bgt hati kak bima... Masyaallah😢

  25. Amanda dini Barnas

    Amanda dini BarnasBulan Yang lalu

    Bru lihat video ini... Masyaallah... Segitu bnyk orang yg lewat hanya melihat... Tp ka bima lah yg di kirim Allah buat menyelamatkan mereka... Merinding kak demi allah 😢😢😢😢

  26. Keysha ayu

    Keysha ayuBulan Yang lalu

    Perhatikan lambang di pintu truk penolong . lambangnya jasamarga. Tempat kerja ayah ku

  27. milarama mikailaramadhani

    milarama mikailaramadhaniBulan Yang lalu

    Teryata kak bima hebat ya semoga selalu dalam kelindungan Allah swt

  28. Kopi Panas

    Kopi PanasBulan Yang lalu

    Bima dan istrinya 👍👍👍👍👍

  29. Nurul Hidayah

    Nurul HidayahBulan Yang lalu

    Aku suka pasangan The golden family: Bima Aryo and ka syena Snowe and snowa Sparta and anubis Abon and.......

  30. asyifa game

    asyifa gameBulan Yang lalu

    Mungkin nanti org itu akann menolong ka bima dgn sebaliknya semoga kita bisa dalam jalan allah ya😊

  31. Senly official

    Senly officialBulan Yang lalu

    Lahh emang kak bima kok bisa kecelakaan

  32. Dafi Mujiburahman

    Dafi MujiburahmanBulan Yang lalu

    The real Hero 👏🏻👏🏻

  33. Rachel Official

    Rachel OfficialBulan Yang lalu

    Ya Allah lindungi kami semua ya Allah🖤🖤

  34. inesya Iskandar

    inesya IskandarBulan Yang lalu

    Sampe merinding liatnya kak Bima baik bgt luar biasa😭 semoga selalu diberikan kesehatan, umur yg panjang, serta semoga selalu dalam lindungan Allah, kak bim🙏🏻❤️

  35. Ari Aji Nugroho

    Ari Aji NugrohoBulan Yang lalu

    Bang itu temen saya . Alhamdulilla keduanya udh pada sehat 🙏 mudah2 kebaikan abang sama istri di balles sama allah swt 😇

  36. Felipe share

    Felipe shareBulan Yang lalu

    Om Bim.. Gw kenal tuh cewe nya yg kecelakaan . Dia Mantannya Teman Kerja saya. . orang Cikarang Bekasi Barusan saya Share Link Ke Teman saya.. emang itu Benar Mantan nya Mudah mudahan atas Kebaikan Hati Om Bim . Akan d balas dengan jutaan Kebaikan dan keberuntungan Buat om Bim.. aamiiinn.. Merinding saya lihat Videonya..

  37. caca and dinda

    caca and dindaBulan Yang lalu

    vivo sama abon

  38. Azrai Hail

    Azrai HailBulan Yang lalu

    Ya Allah

  39. Achtar Zaki

    Achtar ZakiBulan Yang lalu

    Jangan pernah ke tol cipularang ya guys

  40. olive honey

    olive honeyBulan Yang lalu

    Bima org yg smart ...humble ...berhati mulia ...jarang2 ada yg kek gini

  41. Godzilla King Of The Monster

    Godzilla King Of The MonsterBulan Yang lalu

    Mana si anak anak bang bima

  42. Sanly Irawan

    Sanly IrawanBulan Yang lalu

    Mas bima..ya allah orang baik..semoga allah selalu melindungi nya''dan kluarga nya👍👍

  43. Indri Indriani

    Indri IndrianiBulan Yang lalu

    Aduh gw ngilu liat tangan kanan nya yg udh patah ngeliuk liuk gtu ya Allah

  44. Mamah Reni

    Mamah ReniBulan Yang lalu

    Ya Allah kak Bima baik banget semangat kak semoga kak Bima selalu sehat Amiiinnn......

  45. Luchiana Ambar arum

    Luchiana Ambar arumBulan Yang lalu

    bima aryo i love you....pengen punya pasangan kayagini...

  46. Amir Sulaiman

    Amir SulaimanBulan Yang lalu

    Mas Bima pasti kalo mati aku doain semoga masuk surga

  47. Amir Sulaiman

    Amir SulaimanBulan Yang lalu

    Kalo ga ada Bima orang itu Uda ga punya nyawa

  48. Wisnu Polisi

    Wisnu PolisiBulan Yang lalu

    Ya allahhh

  49. Riri Ege

    Riri Ege2 bulan yang lalu

    Aku merinding Dan salut sm kak beemz

  50. Aisyah 01

    Aisyah 012 bulan yang lalu

    Salut banget sama kak Bima ya Allah. Semoga bermanfaat buat kita semua.

  51. Rara cahaya

    Rara cahaya2 bulan yang lalu

    Kasihan kk 😭🤧

  52. ayu malika abidah

    ayu malika abidah2 bulan yang lalu

    Semoga kita dilindungan Allah SWT🤲🤲🤲

  53. shaffa is freddy

    shaffa is freddy2 bulan yang lalu

    Papa the golden itu yang terbakar mobil siapa

  54. Lilis Hamdah

    Lilis Hamdah2 bulan yang lalu

    💕

  55. Salvnrr :3

    Salvnrr :32 bulan yang lalu

    tanganku lemessss. saddisss😭😭😭

  56. Regar Regar

    Regar Regar2 bulan yang lalu

    Yang suka sparta

  57. Michael RYAN

    Michael RYAN2 bulan yang lalu

    Yang sabar ya kak bim,udh nolongin orang eh malah dapet musibah parta meninggal

  58. Diatri Kamaratih

    Diatri Kamaratih2 bulan yang lalu

    Masyaallah.

  59. Najwa Putri

    Najwa Putri2 bulan yang lalu

    Klo lihat papa the golden... Jadi inget paltakush anak ketek lagi... Ya allah.... Aq ga oernah ktemu tp sllu muterin video paltakush kush... Kgen bgt

  60. SS Hariza

    SS Hariza2 bulan yang lalu

    Bimo and Shena semoga SAMAWA sampe kakek nenek,,dikaruniai anak shaleh shalehah. aamiin