HAMPIR BATAL BERANGKAT KARENA BUNDA ASHANTY TIBA TIBA DROP..

Komentar

  1. Linda Christinia

    Linda Christinia14 jam yang lalu

    tiap ngerasain sakit bunda wiritan terus, dan doa terus

  2. Dodi Girang

    Dodi Girang18 jam yang lalu

    Jgn keseringen obat , ciri2 terkena guna2 di bdn sering ada bercak hitam, terus hilang muncul lg pindah tempat,,sllu drop,,,bdn sllu lelah,,, sering gatal sering muncul binatang yg tdk lazim ,ketunggeng kelabang ular,,,lebah dll susah tidur,,di atap halaman sering terjadi ledakan keras sepert petasan ,mf dari mbah Di kroya cilacap ,,,,teh santy mintanya jajanan krn yg di dlm seperti ank2,,,bisa dg cara rukiyah ,,,salam hormat pak Anang,,,πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,sy dari jasa terapi non medis, mf saran rumah di sterilkan total seluruh keluarga di bersihkan ,,mf saran saja,,,hp 082147438105

  3. Yuli Jafriani

    Yuli Jafriani19 jam yang lalu

    Tolong mbak dijaga makanannya.

  4. Donaria fataray

    Donaria fatarayHari Yang lalu

    Ingat dulu ada prank ashanti sakit sampe pingsan dan asisten2nya pada nangis2 taunya prank, pas nonton sempat mikir ngapain sich buat prank gt kalau terjadi beneran gimana , taunya skrg ashanti sakit beneran ..

  5. Andhy Galaxy

    Andhy GalaxyHari Yang lalu

    Mba Ashanty coba berobat ke ibu ningsih tinampi...coba deh liat pengobatan nya di youtob...liat2 sm mas anang mba...

  6. Herka -

    Herka -Hari Yang lalu

    Aduh digengdong begitu , Mestinya nggak usah di sorot kamera.

  7. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia FiaHari Yang lalu

    Kasian bok jngan dengki rezeki orang

  8. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia FiaHari Yang lalu

    Orang baik asanti

  9. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia FiaHari Yang lalu

    Buat sendiri cilok ny bunda

  10. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia FiaHari Yang lalu

    Semoga cpt sembuh

  11. Nur Hasanah

    Nur Hasanah2 hari yang lalu

    Bundaaaa makin cantik ajaaaa:')

  12. Icah28 Jazi

    Icah28 Jazi2 hari yang lalu

    Di kenak orang jahil

  13. Hedy baren

    Hedy baren3 hari yang lalu

    Arsy pintar banget sih

  14. Hussien Lampoyang

    Hussien Lampoyang4 hari yang lalu

    Anxiety ini

  15. Ayu Queen

    Ayu Queen4 hari yang lalu

    Bayak duit tpi ga bsa enjooyy keliatany sibuukk teruss kasian

  16. Rifky Biber

    Rifky Biber4 hari yang lalu

    Kk Asyahnty ,,sepertinya Sakit ,,ada org Yg Jahil deh,,tapi harus kuat biyar org jahat kena Azab nya nnti...kk Asyahnty Harus kuat

  17. Rifky Biber

    Rifky Biber4 hari yang lalu

    Ak yakiin klw kk Asyanty,, kena Guna2 Orang,, semoga Cepet sembuhh,,dan jgn Lupa sellu Sholat,,biayar yg Guna2 kena Balik....

  18. elisa christy

    elisa christy4 hari yang lalu

    Riweh hidupnya

  19. Mariana Siak

    Mariana Siak4 hari yang lalu

    Bener kata anang ..mas Anang itu sayang k bundaa

  20. Jefry Supriadi

    Jefry Supriadi5 hari yang lalu

    Cepet sehat ya mba Ashanty..sedih lihat mba Ashanty sakit

  21. claudy kumontoy

    claudy kumontoy5 hari yang lalu

    Gemasshh sama asril😍

  22. fenny fauziah

    fenny fauziah5 hari yang lalu

    Usul aja buat bunda ashaty kan sakit.. Insyalloh sembuh berobat ke bu nengseh tinampi.

  23. Ratu Bidadari Senja Biru

    Ratu Bidadari Senja Biru5 hari yang lalu

    subhanallah cara pakaian asyati..

  24. puji lestanti

    puji lestanti5 hari yang lalu

    Jangan bandel too bunda makan yg sehat dulu

  25. Iis Iswati

    Iis Iswati5 hari yang lalu

    Ass..sekedar kasih saran,,jgan pernah percaya kl istri anda kena guna guna,istri anda sakit karena penyakit,,eng ada dalam tubuh anda sedikit pun kena guna guna..doa minta yg di atas..dan berobat.,

  26. Fakhri Ramadhan

    Fakhri Ramadhan6 hari yang lalu

    Saya ngeliat ada nenek nenek di badan Ashanty

  27. Irmawati Irma

    Irmawati Irma4 hari yang lalu

    Hah serius?

  28. mariya kikie

    mariya kikie6 hari yang lalu

    liat arsy lcu pinter bget,, cntik imutttπŸ˜„

  29. Nur Asni

    Nur Asni7 hari yang lalu

    Cilok cilok cilok asyanti. Sembuh dulu kata mas anang.

  30. Nur Asni

    Nur Asni7 hari yang lalu

    Setelah lht vidio. Asyanti sembarang makan. Cilok cilok

  31. Mirna Waty

    Mirna Waty7 hari yang lalu

    Ashanty cb berobat ke ningsih tinampi insya allah dgn dukun X lgsng d brantas sm bu ningsih tinampi

  32. jojo anu

    jojo anu7 hari yang lalu

    kurus bnget....wajhny udh bruh

  33. Aisyah Aisyah

    Aisyah Aisyah8 hari yang lalu

    Semga cept smbuh y bunn

  34. Arumi Romlah

    Arumi Romlah9 hari yang lalu

    Biarkannn ajaa sakit... Ngeyellll ngapain di ingetin....

  35. Arumi Romlah

    Arumi Romlah9 hari yang lalu

    Kyak anak kecilll

  36. baby kimclong

    baby kimclong10 hari yang lalu

    Menurut saya bunda ke Subang Sagala herang .maaf bun saya yaranin kaya gituh soal nya saya pernah kaya bunda dulu saya juga sempat ga yangka ternyata itu kiriman dari orang bun asli demi Allah

  37. Rika Nurholipah

    Rika Nurholipah10 hari yang lalu

    Bunda cepet sembuh yaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  38. Ayu Wahyu K

    Ayu Wahyu K10 hari yang lalu

    😁😁🀣🀣🀣ap aq aj y yg ktwa lcu,gt. Ekspresi bunda ashanty lcu bget pas diem2 nyuruh asisten bli cil0k🀣🀣🀣🀣🀣🀣trz tegkar2 gt m anang🀣🀣🀣🀣. Cpet smbuh y untk bnda ashanty😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  39. Lhia yoe

    Lhia yoe10 hari yang lalu

    Yaa kan banyak asisten nya,,tinggal bikin sndiri aja ciloknya,,gampang ini 😊

  40. Mona Ahmad

    Mona Ahmad10 hari yang lalu

    Klo lum sehat betul jgn mkan sembarangan bunda

  41. Jeany Iglesias

    Jeany Iglesias11 hari yang lalu

    ashanty udah kecapean dipaksakan ajah gak syang sama kesehatan nya. πŸ˜‚

  42. Jeany Iglesias

    Jeany Iglesias11 hari yang lalu

    mas anang perhatian ya 😁

  43. RUDI HERMAWAN

    RUDI HERMAWAN12 hari yang lalu

    Mas anang bawa asanti ke ningsih tinampi

  44. Bryan Jose Ferdinan

    Bryan Jose Ferdinan12 hari yang lalu

    1:40

  45. Ida Dewi

    Ida Dewi12 hari yang lalu

    Dari gaya hidupnya aja kaya gitu..terlalu bnyak konsumsi kimiawi dlm tubuh..konsumsi yg dikukus n ditebus cb..stop mei istan contohnya dan stop makanan siap saji kentaki, burger stop minuman soda, sate atau apalah makanan yg dibakar terlalu gosong itu bahaya sekali.coba makan brokoli kukus, bnyak konsumsi sayuran hijau dan buah, berjemur badan pd saat jam 8 atau jam 9pagi..jgn pas sakit aja jaga gaya hidup, pas sehat hrsnya jg tingkatkan makanan sehat..makanan modern bnyak yg ndk sehat, jauhi konsumsi karsinogen, stop mkn diluar..masak dirmh jauh lebih higenis, orng2 yg suka makan diluar hati2 kena hepatitis a. Semoga cepat sehat ya..krn sehat harta yg paling mewah sejagat raya..cepat sehat pokoknya, ikutin nasehat dokter.

  46. charina ramadani

    charina ramadani13 hari yang lalu

    yang sabar ya bunda insya Allah penyakit di angkat oleh Allah SWT amin

  47. Bryan Jose Ferdinan

    Bryan Jose Ferdinan13 hari yang lalu

    13:11

  48. miz keane

    miz keane13 hari yang lalu

    anang sangat tidak lembut apalagi romanti. kenapa tidak punya empati dan berusaha membahagiakan ashanti yang sakit? buat ashanti, pls jangan stress karena apapun. belajarlah ikhlas dan bersyukur kepada Allah atas segalanya, dan tetap berjuang untuk sehat. fighting.

  49. siti saleha

    siti saleha14 hari yang lalu

    Cilok itu apeeee

  50. li a

    li a14 hari yang lalu

    Baju bunda beli di radwah tuh...

  51. Teti Jubaeti

    Teti Jubaeti15 hari yang lalu

    Bunda coba minta ddoakn ke ustadz Danu... ikhtiar spiritual πŸ™

  52. Nhia Zein

    Nhia Zein15 hari yang lalu

    Astaghfirullah bunda Ashanty kurussss bgt, semoga di angkat segala penyakitnya bunda Ashanty. Seneng liat krlga 6 A

  53. Liza 123

    Liza 12315 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  54. Alda Fransiska

    Alda Fransiska15 hari yang lalu

    Lucu Arsy

  55. Audio CT

    Audio CT16 hari yang lalu

    Daripada beli cilok mending nonton hitam putih

  56. Eti Kurnia

    Eti Kurnia16 hari yang lalu

    Ashanti ctk,lagi diet y

  57. Jose Cell

    Jose Cell18 hari yang lalu

    aitoimun bisa sembuh dgn ilmu dokter zaidul akbar, harus dgn ripang rimpang jangan makan tepung, gula, nasi jgn angap sepele klu di bilangin suami jgn bantah

  58. Jose Cell

    Jose Cell18 hari yang lalu

    harusnya, sama suami jgn ngelawan demi kebaikan

  59. Selly Dubai

    Selly Dubai18 hari yang lalu

    Kurus s asanty

  60. Ika Yuna

    Ika Yuna18 hari yang lalu

    Lelah, stress, menjadi penyakit..

  61. Suhartini Nining

    Suhartini Nining19 hari yang lalu

    Sebelum nya saya minta maaf ,Cobalah cari orang yg bisa melihat mata batin ,Bu Ashanty itu sakit nya ,di dunia ini masih banyak yg pakai ayat Alqur'an untuk mengobatin ,manusia sekarang banyak yg iri dengki jng ga percaya sama penyakit' yg kambuh kambuhan ,