HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan?

Komentar

  1. Young Lex

    Young Lex13 hari yang lalu

    Komentar di bawah sini negatif or positif mencerminkan dari apa yang dia sembah, jadi menurutmu gimana ?

  2. yansa mulya

    yansa mulya7 hari yang lalu

    .

  3. yansa mulya

    yansa mulya7 hari yang lalu

    .

  4. yansa mulya

    yansa mulya7 hari yang lalu

    .

  5. Arcaninstinct

    Arcaninstinct7 hari yang lalu

    bacot

  6. Cyber X

    Cyber X7 hari yang lalu

    Nge fans kok sama orang PEZINAH . Goblock

  7. ady fajar

    ady fajar40 menit yang lalu

    bapaknya dan emaknya yg salah langkah, eh anaknya yg d bully warganet dan ngasih klarifikasi. younglex kami adalah saksi , biarkan kami yg menceritakan kepada generasimu, camkan itu

  8. Bila Tjoa

    Bila TjoaJam Yang lalu

    Gini yah bg alex budiman, kau tuh cemana yah ku bilang. Ah gak taula aku bilang kau bg. Kau blg buat apa resepsi gede gedean? Yah harus dong. Bahkan setau saya nikah itu malah harus disebar seluas luas nya supaya orang tau kalau kau sm istri kau itu udah nikah. Haaaaa orang rayain resepsi nikah besar besar yah karena mereka nganggap nya pernikahan itu sekali seumur hidup lah. Soal cerai ga cerai nya kan diluar kuasa manusia. Kaupun belum tentu seumur hidup sama istri kau bang. Gadak akal kau bg. Masa istri kau, kau buat bahan IDreporter biar org tau aib dia. Ih dah gilak kurasa kau. Kasian si cewek kau, udah berzinah, sampek hamil pulak, sama orang kayak kau pulak lg. Ih gak habis pikir aku iya. Aku komentar disini pun karena aku sok suci. Akupun pendosa, aku pun banyak dosa. Tapi aku bukan orang jahat kek kelen lah

  9. Yuda Bxs

    Yuda BxsJam Yang lalu

    Hadeehh Buat Para wanita Jangan mau jadi murahan Kayak Si Pacar young Lex Belum muhrim udah mau dipeluk Peluk Gitu atau Hamil duluan . Ingat Bro Dunia sementara Waktu semakin memendek alias Perputaran waktu semakin Cepat,itu tanda nya Peluang untuk beramal hanya sedikit . Rusak Generasi Kalau kiblatnya Young Lex , Seharusnya seorang Pablik Figur harus bisa mengasih contoh yang Baik Harus bergengsi Melakukan kesalahan itu baru Fablik figur Yang Keren ... Yang Gak suka lihat comenan saya gak usah dibalas karna saya bercomentar sesuai dengan apa yang terjadi

  10. ebbyafarrhay

    ebbyafarrhay2 jam yang lalu

    INI BARU LAKI ANJING, RESPECT EUG LEX

  11. labib 099

    labib 0992 jam yang lalu

    Numpang dislike aja dah..

  12. Kocheng Oren

    Kocheng Oren2 jam yang lalu

    makanya kalo ngewe gausah napsu napsu amat kntl

  13. Choiru Annisa Cahyono

    Choiru Annisa Cahyono3 jam yang lalu

    rasanya disini kehormatan wanita udah gaada

  14. Rahmat ajah

    Rahmat ajah3 jam yang lalu

    Ni cewek dipelet cuok

  15. Agus Jr

    Agus Jr3 jam yang lalu

    Cabul tot

  16. Arya Septya

    Arya Septya3 jam yang lalu

    Gobloknya ke akar" coeg :v Kalo anak lu dah lahir liat vidio ini auto malu dia gblk sumpa apa lagi temen"nya ntar kwowkwowk ngakak aja lah udah dosa 😂

  17. Tegar Firmansyah

    Tegar Firmansyah3 jam yang lalu

    Pembenaran ini namanya..di bible di katakan.anak haram tidak bisa menjadi jemaah Allah..salah tetap salah..masa bandingin perbuatan salah dengan perbuatan yg benar..duh..skrg sih pikirin aja anak kalian tidak bisa menjadi jemaah Allah..itu lebih baik..dripada membandingkan perbuatan yg haq dan batil.

  18. Riki candra Riki

    Riki candra Riki4 jam yang lalu

    Ga ada harga diri sm sekali

  19. Rizky sinaga

    Rizky sinaga4 jam yang lalu

    Lebih banyak dislike dari pada like

  20. Rizky sinaga

    Rizky sinaga4 jam yang lalu

    IDreporterr sampah kontol kontoll kontol gua tetap stay di sini ngentot

  21. SILVI ANANDA

    SILVI ANANDA6 jam yang lalu

    Kasihan anak nya lahir dari aib Dan anak nya pasti kaget bapak nya younglex :v

  22. Hendra Saputra

    Hendra Saputra7 jam yang lalu

    Jodoh adalah CERMINAN DIRI

  23. Arie Mardian

    Arie Mardian7 jam yang lalu

    Nakal ga pake narkoba Tapi lu nakal hamilin anak orang... Mending narkoba yg rugi diri sendiri, dari pada hamilin anak orang rusak anak orang...

  24. Official Husni Gaming

    Official Husni Gaming8 jam yang lalu

    Anjirr gara2 vidio ini temen gw niru

  25. Paksu Arif

    Paksu Arif8 jam yang lalu

    KASIAN ANAKNYA ANJENG! BÄPAK GUA SI ANJENG🤣

  26. Kholil Zainuri

    Kholil Zainuri9 jam yang lalu

    Apa cuma gue yang ke sini cuma mau dislike ???

  27. Redo edo

    Redo edo9 jam yang lalu

    konten taii Bangsatt.

  28. Ikonic Blink

    Ikonic Blink9 jam yang lalu

    Setelah liat ini auto unsubscribe

  29. Andi Ugha

    Andi Ugha10 jam yang lalu

    Ada yang bisa di share dan tidak bro. Tai syukurlah itu cwe dinikahin 😅

  30. vita loyan

    vita loyan10 jam yang lalu

    Jagalah perasaan istrimu bambank jgnlah jadikan istri dan anakmu bahan buat trading dgn mengumbar aib

  31. Trailer Movies

    Trailer Movies11 jam yang lalu

    MAKSIAT KOK BANGGA!!! SALAH SATU TANDA KIAMAT -Islam Populer- PERTANYAAN: Apakah MEMUSNAHKAN tanda2 kiamat bisa menunda kiamat? Taukan kata² dari memusnahkan?

  32. Denis Maweikere

    Denis Maweikere11 jam yang lalu

    Kontol

  33. Ananda 21

    Ananda 2112 jam yang lalu

    17Taun?Berarti seharusnya dia Msh SMK ye

  34. Nuari Dian

    Nuari Dian12 jam yang lalu

    HAPUS VIDEO INI , GAK ADA MANFAATNYA. KASIAN ADEK2 KITA YANG BISA NONTON VIDEO INI. TAKUTNYA MALAH NIMBULKAN KEBERANIAN YANG NEGATIF. Lelaki yang baik dan bertanggung jawab akan menjaga kesucian wanita yang dicintainya sampe waktu nya sah. Dan bukan menodai nya. Hai saudari2 ku, jagalah "harta berharga" kita sampai pada waktunya setelah akad. Setelah ayah dan ibu kita menyerahkan kita dengan ridho kepada suami kita. Indahnya jika semua terjadi dengan ridho orang tua dan keluarga. 😊😉

  35. Ananda 21

    Ananda 2112 jam yang lalu

    Apa cuma gue yg ksni gara'' islam populer wkwk

  36. Munah Vicky

    Munah Vicky12 jam yang lalu

    Gemes

  37. Kocak Pecah

    Kocak Pecah12 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-HP8z0_W6fe8.html

  38. Chumaerahfitraa Abidin

    Chumaerahfitraa Abidin12 jam yang lalu

    Bertangung jawab saja.

  39. Rere gmng

    Rere gmng12 jam yang lalu

    Bodo amat yg penting gue seneng banget bg young lex udh nikah😂

  40. Amida Setiyani

    Amida Setiyani13 jam yang lalu

    KESIMPULANNYA ADALAH... this is ytb video lo bebas memilih video mana yg pantas lo tonton. LOL :-D

  41. PI NK

    PI NK13 jam yang lalu

    MAKSIAT KOK BANGGA

  42. Iqbal Habib11

    Iqbal Habib1114 jam yang lalu

    Seketika netijen jadi orang2 alim haha sok bener aj

  43. adhi masraka

    adhi masraka14 jam yang lalu

    Toleransi sangat penting disini. Toleransi itu menerima perbedaan bukan menyamakan isi otak klean

  44. mhmmd son

    mhmmd son15 jam yang lalu

    setan tola wkwkw;v

  45. Tauhid

    Tauhid16 jam yang lalu

    🤦‍♂astaghfirullah, laknatullah

  46. Mikel Kael

    Mikel Kael16 jam yang lalu

    Okeh mantap anying Gmna yah:( Asik anying Gmna yah:( Mantap anying Gmna yah:( Asik anying

  47. Lembur Project

    Lembur Project17 jam yang lalu

    Diantara banyak cewe mungkin si ini yang jadi benih nyah

  48. Bento Ap

    Bento Ap19 jam yang lalu

    KASIAN CEWE NYA SAMA ANAK NYA ENTAR GIMANA KALAU DAH DEWASA PASTI CARI TAU TENTANG KEHIDUPAN NYA

  49. Bento Ap

    Bento Ap19 jam yang lalu

    Nob

  50. Rika Radit

    Rika Radit20 jam yang lalu

    Kiamat sudah dkt..aib d umbar2..naudzubillah!!intinya bkn mslh tnggng jwb ga nya itu aib klian bngga klarifikasi??tdk d bnrkn dn d bnci TUHAN..cuma mau mngngtkn dosa2 anda yg perbuat,,tinggal nunggu hari pmblsan kelak d akhrt nnti..naudzubillah!!ingat nie sama ja dngn ank buahnya dajjal..semoga kita yg beriman d jauhkan dri sgla marabahaya dan pngruh2 dri ank buahnya djjal..

  51. pingkiy 7RFWI

    pingkiy 7RFWI21 jam yang lalu

    SADISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS 2019

  52. devi permatasari

    devi permatasari21 jam yang lalu

    Ketika Gua lagi gabut dan butuh Bahan Gibah, gua tau tempatnya :)

  53. D. Sirem

    D. Sirem22 jam yang lalu

    凸(`△´+)

  54. SINTA ROSITA

    SINTA ROSITA22 jam yang lalu

    Ga penting bgt.. nyari sensasi aja Lo...

  55. bacil heeh

    bacil heeh22 jam yang lalu

    anjing lo lek

  56. Bustami Mbus

    Bustami Mbus22 jam yang lalu

    Makin banyak org gila

  57. SandiTV

    SandiTV23 jam yang lalu

    Klo se pengalaman tmen gw hamil di luar nikah ga bakalan langgeng.byak aja rintangan nya org ke tiga lah ga sepaham lah. Tunggu aja kabar nya.dia dia bakalan kuat ga!?klo skrg" Mah lagi pada sayang"nya.

  58. M. Rasid Rasid

    M. Rasid Rasid23 jam yang lalu

    Perbuatan kalian luar binasaaaaaaa.....

  59. Riski Gaming

    Riski Gaming23 jam yang lalu

    Kasian gw liat cewek nya kayak terpaksa 😥orang tua cewek itu emang gak malu apa

  60. Masun Aja

    Masun Aja23 jam yang lalu

    Smaa kak revina

  61. Masun Aja

    Masun Aja23 jam yang lalu

    Kak knpp kok kk bisa putus

  62. calvin gates

    calvin gates23 jam yang lalu

    Sudut pandang manusia beda2 anjinh

  63. DEGES FAKSI_1930

    DEGES FAKSI_193023 jam yang lalu

    Wlaupun semua mau kata-katain yg negatif...tapi klo udah takdir mah....mau kyak gmana....intinya bang alex udah ambil jalan yg terbaik...😊 Salam dari maluku bang...semoga tuhan berikan yg terbaik 🤗

  64. Heru Shinta

    Heru ShintaHari Yang lalu

    Hamil diluar nikah mintak berkah dari Tuhan:v ngotak kagak sih.. Pake seneng lagi,..sumpah dah ga abis fikir gua

  65. fauzanjr 12

    fauzanjr 12Hari Yang lalu

    Langsung Dislike woy