Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Komentar

  1. Marsah Umroh

    Marsah Umroh7 hari yang lalu

    Subhanallah aku percaya perabowo itu emang layak di pilih

  2. Marsah Umroh

    Marsah Umroh7 hari yang lalu

    Udh lh jangan di belok kn itu dh lisan yg mengungkapkan dengan sepenuh hati itu lh bisikan yg bener Allah bisa berbuat apapun melewati mulut manusia dn doa itu bukn main"

  3. Jeding 28

    Jeding 2815 hari yang lalu

    Mbah Moen sehat sell...

  4. Riska Yuliani

    Riska Yuliani16 hari yang lalu

    Do'a yang baik untuk yang baik. Do'a yang terkabul adalah do'a yang teraniya. Dan akhirnya menang.

  5. Senopati Hercules

    Senopati HerculesBulan Yang lalu

    WAKAKAKAKAAKAKKA USTADZ MACEM GINI DIIKUT I UMAT, YAAA KENTIRRRRR SEMUA. JADI USTADZ ITU HARUS MIKIRRR YAA KALLL HAIKALLL, BILA PERLU ISTIKAROHHHH , JGN TRUS MEMBABI BUTA SEOLAH OLAH PASTIII PASLON 02 KARENA DI UCAP OLEH MBAH MOEN, DUHHH USTADZ DONGOK SATU INI KADANG ADA BANCI NYA, KADANG ADA DONGOK NYA, TAPI KADANG KADANG ADA DONGOK NYA LAGI, KASIHAN UMAT MU KAL HAIKAL, OTAK ENTE DIKIT VOLUME NYA, JELAS JELAS YG BERDOA YAITU MBAH MOEN BILANG KLO ITU BUKAN YG DIMAKSUD KRN USIA UDAH 90, WKAKAKAKAKAKAKAK SUDAH LAHHHHH ENTE TAKUT MISKIN KAHHH KLO GA JADI ULAMA / USTADZ ??? IYAA TAKUT MISKIN??? TAKUT GA TENAR LAGI??? GA TAKUT NERAKA?? KARENA ENTE GA LAYAK JD ULAMA !! DONGOKKK

  6. Slamet Triyono

    Slamet TriyonoBulan Yang lalu

    Sekarang baru tau siapa yang dimintakan. Dan yang gak usah di mintakan. itu semua tuhan.

  7. sri rahmalia

    sri rahmalia2 bulan yang lalu

    😄😄🤣🤣🤣 nama yg tertukar dlm Do,a,,Doa adalah hadiah yg terindah..untuk kpda yg pasti,dengan secara alami tdk di buat buat salah.mungkin Allah sdh meridhoi nama yg di sebut dlm Do,a walapun bukan prabowo mo jd presiden tetapi itulah Do,a yg terbaik buat nama prabowo,,kembalilah..kpda hukum alam.wallahhualaam..🙏😁

  8. Ah toyib

    Ah toyib2 bulan yang lalu

    Salam perdamaian 2 periode harga mati

  9. Santi Ningsih

    Santi Ningsih2 bulan yang lalu

    Mbah moen nyebut prabowo presiden jokowi me ngaminkan

  10. SBY 710

    SBY 7102 bulan yang lalu

    Sudah jls semua rakyat jg liat video nya sqmpai nyelusup maksa ke kamar , sampai niat bgt ya di ralat video nya duh knpa ga minta ralat dgn video2 kecurangan2 klau itu salah dan hoax ? Malah doa yg dipermasalah kan , doa hanya allah yg tau ga harus dipaksakan

  11. Rohani Saleh

    Rohani Saleh2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Yang terhormat Mbah Moen ini dari cicitnya Sutowijoyo dipadepokan Jalan Sido wayah gang mujur Rembang... Mbah nggak usah didoakan manusia yg hanya minta dukungan untuk politik.... Mbah Moen... Demi Alloh SWT n' Nabi Muhammad Saw ... Pemerintahan yg dipimpin oleh Bapak Jokowidodo n' elite pejabat negara sudah anti dgn Islam Jadi jangan sampai Mbah Moen mendoakan Rezim Jokowidodo n' elite pejabat negaranya. Bahwa Mbah Moen lebih tau dgn siapa Doa tersebut diutamakan. Sekali lagi Mbah Moen saya cicitnya R.sutowijoyo di Padepokan Sidowayah gang mujur Rembang mohon maaf n' doanya diPedalaman kalimantan. Amin yaa Robb.

  12. Siti Muawanah

    Siti Muawanah2 bulan yang lalu

    Bisa sj dlm Do'a Mbah Mun salah sebut nama,tp Alloh Maha tahu,klo Yg no 01 yg dimaksud...terbukti sdh... Yg kecele karena terlalu ambisi...yah kaciiaan DECH...

  13. Princess Lee

    Princess Lee2 bulan yang lalu

    Deleng seng komen kok gawe guyu seng milih ki atas dasar gusti Allohhh pengeran sak jagat bukan kalian ce tao ma.....ngono wae kok ribut......erammmmmn

  14. nyai barbie

    nyai barbie3 bulan yang lalu

    Wish mas mingkem hehe ..muleh muleh mas

  15. Imam Subeki

    Imam Subeki3 bulan yang lalu

    Tim mana yg selalu jual agama? Anda pasti tau

  16. Mio Kuring

    Mio Kuring3 bulan yang lalu

    Aamin mbah 👳🖑🖐

  17. Noval Abiyu

    Noval Abiyu3 bulan yang lalu

    jokowi yes

  18. Sarman Sarman

    Sarman Sarman3 bulan yang lalu

    Hati GK bisa di bohongi yang ada di hati Prabowo

  19. Maria Istiyaningsih

    Maria Istiyaningsih3 bulan yang lalu

    02

  20. Sulis Tio

    Sulis Tio3 bulan yang lalu

    Itu tulus keluar dr hati mbah moen nm prabowo ,, klo dibilang kepleset jauh banget kan jokowi ke prabowo 😂

  21. Febrian Saputra

    Febrian Saputra3 bulan yang lalu

    Manjur doa Mbah Moen pokok e mantab.selamat pakde pimpin indonesia Skali lagi

  22. Ani Simtan

    Ani Simtan3 bulan yang lalu

    Jgan syirik lah pk ustadh haikal...kok sgtunya .....Astagfirulloh hal adzim...🤔

  23. Anga Syah

    Anga Syah3 bulan yang lalu

    Yg jelas tim Jokowi sengaja untuk di jadikan pencitraan biar d bilang kyai mendukung Jokowi GK tau ny dia ny untuk pak Prabowo amin y allah

  24. SAWOX cah AE

    SAWOX cah AE3 bulan yang lalu

    Mending jaga persatuan mau 01 ap 02 yg penting damai....dan jngan mencela 1 sama laen.....blm tntu kita itu yg plng baek ato bnar.....

  25. Ng Wei kiong

    Ng Wei kiong3 bulan yang lalu

    Kebanyakan ngeles 01, sudah sangat2 jelas ngelesnya... Do'a nya Mbah Maimun semata mata datang dari Allah SWT. Jadi janganlah di koreksi sebuah do'a dari Ulama termashur, semoga Mbah Maimun sehat dan slalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

  26. Hanni Hanni

    Hanni Hanni3 bulan yang lalu

    Maka nya sekarang si romy kena ajab,,ketauan keropsi,,membusuk loe romy di penjara

  27. Hanni Hanni

    Hanni Hanni3 bulan yang lalu

    Mudah2 han, 17 april 2019 PERABOWO SANDI yg jadi persiden,,saya yakin mbah mun do'a itu iklas dari hati,,langsung ngucap ke lisan, orang gak bisa melihat hati orang,,

  28. kasih lestarie

    kasih lestarie3 bulan yang lalu

    Aamiin Aamiin

  29. Alvar Cakep

    Alvar Cakep3 bulan yang lalu

    Subahan alloh

  30. super mantep group

    super mantep group3 bulan yang lalu

    gus taiklah gus gak duwe adab asor karo kiyai,ulama besar gak pantes d undang gus

  31. super mantep group

    super mantep group3 bulan yang lalu

    masih aja kalian ngeyel karna bagi mbah maemon pak prabowo itu adalah real pemimpin Negeri Ini di sa'at ini

  32. super mantep group

    super mantep group3 bulan yang lalu

    do'a itu dari hati mbak reporter gak usah ngeyel reporter gak jelas lu seseorang yg hatinya bersih do'anya tulus dari hati

  33. Abdul Madjid

    Abdul Madjid3 bulan yang lalu

    Apasih takut kalahya para pendukung rezim yg tidak amanah, sdhlah kalo memang prabowo yg jd presiden terima aja

  34. Abdul Madjid

    Abdul Madjid3 bulan yang lalu

    Marilah para tiem sukses prabowo adakan do,a bersama anak yatim piatu diseluruh indonesia, karena DO,A para anak yatim piatu itu dijaba allah subahanahuatala Aamiin yarobal alamin

  35. Ilham Alkatiri

    Ilham Alkatiri3 bulan yang lalu

    Hati ga akan bisa berbohong doa mbah moen itu tulus dari hati dan saya yakin embah moen dapat ilapat dari allah SWT . Liat yg terjadi sama ROMMY azab allah benar pedih allah buka kan kbusukan nya . Dia berani meralat doa seorang ulama besar insan yg dikasihi allah SWT .

  36. New User

    New User3 bulan yang lalu

    Smoga pak prabowo menang Aamiin...

  37. ZEE_CHANEL

    ZEE_CHANEL3 bulan yang lalu

    Pada perang politik yg pasti pilihan dari ulama sudah pastinya terbaik Prabowo di hati dan dinanti kita cari pemimpin yg berani dan tegas dan jujur buat penduduk nomer lain silahkan komen di video saya. Terimakasih

  38. جوجو سواني

    جوجو سواني3 bulan yang lalu

    Doa Yg tulus mbah moen di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi Prabowo presiden RI Insyaallah Sesuai dg doa pak kyai

  39. Man 3 Kerinci

    Man 3 Kerinci3 bulan yang lalu

    Otak udang disuruh ngomong, rusak negara ini sama orang seperti ini

  40. Man 3 Kerinci

    Man 3 Kerinci3 bulan yang lalu

    Saking bodohnya relawan jokowi...nggak ngerti apa2 orang ini, memalukan...

  41. blekok samidin

    blekok samidin3 bulan yang lalu

    Jgan pada bengak coba,, artinya pada saat itu mbah moen brarti sdah mendoakan dua duanya,, Kenapa kalian yg kejang"??

  42. gamer 040590

    gamer 0405903 bulan yang lalu

    lagi viral nih...

  43. Utoyo Rama Faiz

    Utoyo Rama Faiz3 bulan yang lalu

    itulah dungunya tkn udah jelas udh terbukti masih bilang itu editan, itu sama saja menghina kh maimun zubair menghina ulama, hal pertama kali yg kluar dari kata2 mbah maimun adalah yg asli yg murni dri hati yg bgtu tau2 terucap dgn alami karna itu adalah bisikan malaikat...

  44. Ino Widodo

    Ino Widodo3 bulan yang lalu

    Betul skali gus tony rosyid, doa itu untuk pak prabowo! Andai aja si rommy tak beradap itu gk maksa2, gk bakalan doa di ulang lgi untuk jokowi. Sesungguhnya doa mbah moen yg terpleset untuk prabowo itu isyarat dr allah wahai warga Indonesia.

  45. Rudy Irawan

    Rudy Irawan3 bulan yang lalu

    Kapan do'a ku jg bisa viral y allahh

  46. Chipa Chipa

    Chipa Chipa3 bulan yang lalu

    wkwkwkwk....nyata nya mas romi benar bagus.biar jelas..dri pada vidio yg di potong ...01 lanjutkan

  47. Yeyep Gawoh

    Yeyep Gawoh3 bulan yang lalu

    Akhir ny kena azab KPK... 😁🤣

  48. Chipa Chipa

    Chipa Chipa3 bulan yang lalu

    wkwkwkw ustat yg tak mau mengakui kesalahan nya

  49. dho dho

    dho dho3 bulan yang lalu

    Kena tulah kiayi 😂

  50. Rosul Rosul

    Rosul Rosul3 bulan yang lalu

    allah mahakuasa manusia gak ada apa"nyaa zadarlah zemua zaudara"Q zemua jgn lah zaling menghina

  51. Muhammad Nidal

    Muhammad Nidal3 bulan yang lalu

    Kualat lu romi main2 sama mbah moen 😂😂😂