Haikal Hasan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Komentar

  1. Indah Khairi

    Indah Khairi2 jam yang lalu

    Ya Allah kau tunjukkan kuasaMu melalui DoaNya... Sungguh apa yg terjadi sudah menjadi kehendak Allah,,,

  2. Rodhi Mustofa

    Rodhi Mustofa3 jam yang lalu

    salam 02 dari Lampung.

  3. Ima Ima

    Ima Ima4 jam yang lalu

    Yg aq denger memang mbah Moen mendo'akan buat Prabowo titik gak usah ngeyel

  4. Abdul Mukhlis Lubis Muchlis

    Abdul Mukhlis Lubis Muchlis4 jam yang lalu

    semua yg koment...doa nya utk Pak Prabowo......Amin kan ya teman teman....Biar makin Syah Prabowo menang...

  5. Nurjaya Nurjaya

    Nurjaya Nurjaya4 jam yang lalu

    Mau alasan apapun tetep aja yg keluar dari mulut mbah Moen Prabowo dasar cebong dungu

  6. khalid walid

    khalid walid5 jam yang lalu

    Punya masalah atau salah ucap doa?? Hubungi om romli, hubungi 08319949xxx atau dapat di temui di kolam kolam terdekat.

  7. bebek angsa

    bebek angsa5 jam yang lalu

    cebong memang pki rakus segala nya...CEBONG CEBONG MEMANG OON MASIH AJA GK TERIMA.

  8. Rosna Wati

    Rosna Wati7 jam yang lalu

    Gak tau malu,, doa tergantung siapa yg memanjatkan doa... Yg di doa kan Prabowo, kok di Ralat si Brengsek.. Memang brengsek gak tau malu.

  9. BAYU FEBRIAN

    BAYU FEBRIAN7 jam yang lalu

    Emang adabnya udah ga ada

  10. agus hanafiah

    agus hanafiah9 jam yang lalu

    Cebong bisanya nuduh doang

  11. hijru Fauzi

    hijru Fauzi10 jam yang lalu

    Itu Do,a sudah kehendak Allah yg maha kuasa atas segalanya, yg bisa memutarbalikkan apapun yg dikehendaki Allah, jelas gk Dungu

  12. Edi Sumenep

    Edi Sumenep13 jam yang lalu

    Bang kaca mata katanx ga butuh orang islam kenapa doa az kok jadi kayak gini bang ganteng

  13. Edi Sumenep

    Edi Sumenep13 jam yang lalu

    Orang awam ga'suka sampean wahai bang kaca mata buang az agar jelas

  14. Mohammad Solikan

    Mohammad Solikan13 jam yang lalu

    Saya percaya nk doa itu terucap asli untuk prabowo... Ini bukan editan. Asli... Semoga mbah moen sehat selalu dlm lindungan ALLOH SWT. madep mantep keluarga besarku masih mendukung prabowo sandi jadi presiden RI 2019... Salam waras 2 jari dari kami wong gresik...

  15. mania fals

    mania fals15 jam yang lalu

    Kalo anjing munafik walaupun paham ttg agama pasti ngeles doa kok mau di ralat dasar cebong munafik anjing kok org yg jlas2 sebut prabowo kok di suruh ulang dasar penjilat anjing

  16. Dermawan Sembiring

    Dermawan Sembiring15 jam yang lalu

    Doa kok dipersoalkan. Warga negara ini kok kurang kerjsan

  17. Muhammad Al Fauzan

    Muhammad Al Fauzan18 jam yang lalu

    Dari dulu aq hidup sampai sekarang ada pulak istilah doa di ralat... Bahkan si romi memaksa kali memperbaiki doa nya dan rebut Mic lagi memang pendukung jokowi ini tidak ada sopan nya sama orang tua dan relawan jokowi pandai kali bersilat lidah dasar dungu

  18. Hasbuana, ST

    Hasbuana, ST18 jam yang lalu

    BUAT APA BERILMU TINGGI KALAU TIDAK BERADAB

  19. mustika sukma

    mustika sukma19 jam yang lalu

    Megawati mana megawati.... Buang badan ni yee....

  20. Saman Walkot

    Saman Walkot20 jam yang lalu

    Udah jangan ngelak emang romi itu ga sopan

  21. Witra Bandung

    Witra Bandung20 jam yang lalu

    Aamiin....

  22. Misel Miselan

    Misel Miselan21 jam yang lalu

    Aku bilang mbah moen mantaaap.

  23. Cha Dol

    Cha Dol23 jam yang lalu

    Amsori relawan Jokowi tolol mau aja di peralat sama Rommy si peralat doa dan bikin gaduh masyarakat

  24. Yusuf Abdul Qiro

    Yusuf Abdul QiroHari Yang lalu

    Sekalipun MUI mengemukakan dalil dan kaedah hukum ttg doa Mbah Maimun, yg jelas ucapan doa Mbah Meimun bukan sdg bermimpi atau kurang sehat tapi betul-betul dlm keadaan sehat dan sadar bahwa lafad doa beliau jelas menyebut nama Prabowo bukan jokowi. Jadi nyebut nama Prabowo dlm doa beliau itu pasti menurut yg dituntun oleh hati nurani beliau. Sebab orang yg berbeda ucapan dgn kehendak hati hanyalah orang yg sdg kesurupan. Mbah Maimun sangat jelas waktu membaca doa tdk dlm keadaan kesurupan dan yg pasti tdk mungkin beliau kesurupan. Ada² saja mau diputar-putar mencari alasan, panik si panik tapi jgn keterlaluan. Pake cara tdk beradab lagi, memdikte orang tua seorang ulama lagi.

  25. Heri Gunawan

    Heri GunawanHari Yang lalu

    Hadeeeh doa aja kok di ribut in

  26. 追加するジョコウィ

    追加するジョコウィHari Yang lalu

    Si Haikal ini sok tau,,, dia cuma pengen di pake di politik,,, suruh dia urus diri dulu jng sok nilai orang

  27. joko sasongko

    joko sasongkoHari Yang lalu

    Romy malah bkin ga bener doanya. Parah.

  28. aRaS PC

    aRaS PCHari Yang lalu

    Kalau doanya utk. BPK . Prabowo maka saya aminkan.....peace

  29. aRaS PC

    aRaS PCHari Yang lalu

    Tidak pantas...anak2 mengoreksi doa Mbah mun

  30. Ivan Pashaa

    Ivan PashaaHari Yang lalu

    HATI2 EMAK2 SUKA SEIN KANAN, GATAUNYA BELOK KIRI 😁😁😁😁😁😁

  31. Tarbien Bintar

    Tarbien BintarHari Yang lalu

    Prabowo mntap

  32. E Diding Rosidin

    E Diding RosidinHari Yang lalu

    Udh jelas dukung prabowo

  33. Tarbien Bintar

    Tarbien BintarHari Yang lalu

    Prabowo mntap

  34. Ahmad Yusuf

    Ahmad YusufHari Yang lalu

    mbah moen seorang yg sudah sepuh..tdk mgkin beliau seorang pembohong..krn beliau adlh kyai sepuh..adapun doa itu mnyebut nama prabowo insyaallah itu adlh isyaroh dr Allah.. adapun timses jokowi kmudian mngklarifikasi atau ralat doa mbah moen itu mmg satu perbuatan blunder dan terkesan kurang ajar kpd mbah moen..

  35. marwah daud

    marwah daudHari Yang lalu

    Judul Diskusinya ,... " MAKELAR YG GAGAL " Hehehee,...

  36. Chairul Mustaqim

    Chairul MustaqimHari Yang lalu

    Saya sbg orang awam setuju dg pendapat uat Haikal. Yg dicatat malaikt adalah uvapan dan perbuatan batin urusan Alloh SWT

  37. eni yusrita

    eni yusritaHari Yang lalu

    Sudah jelas yg punya etika adalah no 2

  38. audit jalanan

    audit jalananHari Yang lalu

    PDIP PARTAI PAK JOKOWI, Perlu ya dukungan SANTRI DAN ULAMA ?? KEMAREN KATA NYA GAK BUTUH ? wkwkwkwk. Dak tau malu

  39. audit jalanan

    audit jalananHari Yang lalu

    Wkwkwk.. Salam akal sehat saja.. Kalo gwe, Di sebelah ada jokowi.. Trus gwe Di sekak dukung jokowi,, Gak mungkin bilang tidak dukung jokowi.. Sementara status dy tamu + presiden.. Trus posisi lg di dlm kamar dan di rekam... Wkwkkwk Maksa sekali si romi Wkwkwkk Masalah doa.. Alhamdulillah doa nya tertuju ke pak prabowo.. Dan di amin kan Jokowi.. Aseeekk.. Wkwkwkk

  40. Suwarto Suwarto

    Suwarto SuwartoHari Yang lalu

    Itulah kehebatan beliau Mbah Kyai Maimun dan beliau Pak Presiden Jokowi....gitu saja tidak tau

  41. Suwarto Suwarto

    Suwarto SuwartoHari Yang lalu

    Gitu saja kok binggung...itu juga mencegah tuduhan fitnah terhadap Mbah Maimun kalau NU Syiah ...sesat dll....itu demi kebaikan bangsa.

  42. theo andrian

    theo andrianHari Yang lalu

    giliran mau pemilu nyari2 doa dukungan ulama, giliran ulama demo menyampaikan aspirasi bapak kemana??

  43. Suwarto Suwarto

    Suwarto SuwartoHari Yang lalu

    Itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun untuk tidak mengharap pada manusia dan mencegah kemusrikan dan berharap hanya pada Allah...itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun. ..

  44. Triyanto Mastur

    Triyanto MasturHari Yang lalu

    Mau komentar apa ke Tetap prabowo

  45. Kus Mana

    Kus ManaHari Yang lalu

    Pa KH Mbah mun itu hatinya ke prabowo karena yang di hadapi jokowi jadi mbah moen bisa pura2 pro jokowi...yang penting santri mbah moen dan keluarganya pro prabowo ank mbah moen aja nga apa2 heeeee dasar cbng

  46. Roma Trianasiahaan

    Roma TrianasiahaanHari Yang lalu

    Mana ada doa yg diralat ,paookkkkk,itu semua karena ijin ALLAH

  47. fitria nanang budi santoso

    fitria nanang budi santosoHari Yang lalu

    doa kok dikoreksi, yang benar itu di doakan lagi. kalau anda datang ke sorang ulama dan minta doa, ternyata anda tidak didoakan apakah anda akan diam aja, pasti anda akan bertanya "mbah saya yang minta di doakan mengapa anda mendoakan teman saya", pastilah ulama tsb akan mendoakan lagi yang kedua untuk saudara. sangatlah disanyangkan hal ini dijadikan perdebatan. Terkabulnya gak tidaknya doa seseorang itu Allah yang menentukan. marilah kita aminkan semua doa yang baik untuk bangsa ini, dan jauhkan bangsa ini dari permusuhan. amiin

  48. M_u J.r

    M_u J.r2 hari yang lalu

    Ra dwe sopan,melebu2 kamar pak yaii,sopan sitik lah Rom,iku kmar pak yaii,duk kamar sembarangan 😠

  49. Tejo Lumut

    Tejo Lumut2 hari yang lalu

    Hahay. Maling teriak maling lo bong.

  50. Minus Dua

    Minus Dua2 hari yang lalu

    Tony rosyid 👍👍👍👍👍👍

  51. Saga Seiya

    Saga Seiya2 hari yang lalu

    Jan ethes.... Ternyata benar mbah mu artis! 😂 Kasih tau mbah ya, kyai kharismatik jangan diajak shooting.. Kurang sopan mbah...gitu bilang'y 😂😂😂😂😂

  52. faisal global

    faisal global2 hari yang lalu

    Para Projo ini gmn ya, pintar bgt ngeles mau lempar kesebelah ya. Memalukan

  53. Fitrah imrank

    Fitrah imrank2 hari yang lalu

    Hidup prabowo pilih no.2

  54. lantak khaulah

    lantak khaulah2 hari yang lalu

    Penting tak pentingnya doa itu..ini soal harga diri martabat dan maruah mbak moderator..udalah jgn publik diajari dgn kedunguan..ro ger yg bilang ya...huuaaahhh

  55. lantak khaulah

    lantak khaulah2 hari yang lalu

    Doa otu mang utk jokowi tp doa itu mental gk bisa masuk mkin ada yg halangi...hahaa

  56. BILMAN SARMADI

    BILMAN SARMADI2 hari yang lalu

    Adabnya mana astagfirullah,,

  57. lantak khaulah

    lantak khaulah2 hari yang lalu

    Kasian org tua itu diheret heret dlm prang politik

  58. Ali Kafid

    Ali Kafid2 hari yang lalu

    Terima aja isi doa dr mbah Mun, ndak usah di perdebatkan Kalau kita sudah menganggap mbah Mun sebagai panutan kenapa harus di perdebatkan

  59. bejo papua

    bejo papua2 hari yang lalu

    doa kok diralat doa berharap / permohonan ke allah swt yang mimpin doa imam setuju amin kan nggk setuju ya diem kok maksa imam knp gk kamu ajj doa biar bebas minta harapan apa ajj

  60. Amari Arie

    Amari Arie2 hari yang lalu

    Yang dulu katanya nggak butuh dengan suaranya umat islam harusnya MALU!!!!!!

  61. Dar Minder

    Dar Minder2 hari yang lalu

    Ya sah sah saja mereka mau berpendapat apa, tentang do'a dari Mbah Moen mau kepada Prabowo atau Jokowi, semuanya hanya Allah yang Maha Mengetahui.

  62. Tabroni 123

    Tabroni 1232 hari yang lalu

    Haikal hasan antu ustazdt busuk jelas bukan prabowo knapa tim bpn meributkan

  63. Uzi DeMeat

    Uzi DeMeat2 hari yang lalu

    Banyak bacot... Kalian bila zhalim pada mukmin lainnya, berarti belum benar. Bila kalian termasuk golongan yg benar, ga mungkin ngerocokin golongan mukmin lain.

  64. baruno arbi

    baruno arbi2 hari yang lalu

    gue ttp pilih 02

  65. dey yusnita

    dey yusnita2 hari yang lalu

    ampe bibir orang mreka setir... luarbiasa maksa jiiirrrrr ngeri

  66. Asong Champion

    Asong Champion2 hari yang lalu

    Itu udh kode alam , bhw rezim akn tumbang.

  67. syera aisha

    syera aisha2 hari yang lalu

    Hihi .. lucunya negri antahberantah ini.. dia yg bikin acara,Laah ko malah orang lain yg di do'akan ?? klo situ beriman seharusnya berfikir.. semua atas kehendak ALLAH SWT, ini malah sibuk klarifikasi,drama,kasian bgt pemimpin kita ini haus akan Do'a umat muslim.. kirain ga butuh suara umat muslim?? skrng ko di jilatin .. Munafik !!

  68. GBS

    GBS2 hari yang lalu

    Romi Curut 😄

  69. TEGAR Pratama

    TEGAR Pratama2 hari yang lalu

    Wkwkw ohh sempet di tuduh di edit juga? Wkwk cebong kadang2 ngelawak nya berlebihan anjir😂

  70. suminin gempol

    suminin gempol2 hari yang lalu

    Iya mbah moen di kejar soalnya takut gak makan seperti yg ngomong kepleset2 itu takut kepleset gak makan kalau gak ngatok

  71. N Q

    N Q2 hari yang lalu

    Prilaku santri harus samatan wathoatan.....beranggapan mbah Moen salah nyebut, adalah su'ul khuluq.

  72. Det Mohamad

    Det Mohamad2 hari yang lalu

    Memaksa doa

  73. dung dung pret #

    dung dung pret #2 hari yang lalu

    Hahahaa...udah keburu seneng disebut namanya pdhal salah ucap nama. Sdh jelas dr kapan2 mbah Moen dukung Jokowi. @ngarep.com

  74. Crew Official AR

    Crew Official AR2 hari yang lalu

    Do'a Mbah Maemoen Sudah Ada Ditangan Allah Kenapa Harus Diralat, Haha Lucunya Tuh Diindonesia ✌️🤲

  75. full anime

    full anime2 hari yang lalu

    Makanya lain x jangan live biar kl salah bisa diralat sebelum upload video 😂😂

  76. Hikari Salsabila

    Hikari Salsabila2 hari yang lalu

    Juru mui koj bohong dusta...pengecut omong di bolak balik dasar penjilat juga....sa plg nuang ilmu dan songkokmu jubir mui

  77. kepo lo

    kepo lo2 hari yang lalu

    kiamat kubro klw sibocor wowo jd pemimpin. isinya para dajal mafia bangsat. jokowi tetep yg terbaik. wowo kelaut aj lo nyungsep.

  78. kepo lo

    kepo lo2 hari yang lalu

    kampret manusia sampah dajal

  79. relawan nurhadi aldo

    relawan nurhadi aldo2 hari yang lalu

    Insyaallah Nurhadi terpilih menjadi Presiden NKRI 2019....inilah doa saya... Aamiin

  80. Fatima Ima

    Fatima Ima2 hari yang lalu

    slm 2pereode

  81. Aldi Gaming

    Aldi Gaming2 hari yang lalu

    Tepeleset Jokowi ke perabowo terlalu jauh,kalau les ke ngeles baru bisa

  82. abd salam

    abd salam2 hari yang lalu

    tlg lah k jangan engkau bodohi kami dg tafsiran saudara dg sok tau,,,, coz klo kalian smua ingin menyelsaikan masalah sperti ini kan tinggal nanyakan langsung kepada bliaunya mbah maimun langsung,,,

  83. Didik Iswanto

    Didik Iswanto2 hari yang lalu

    Romi penjilat

  84. Keris Sakti

    Keris Sakti2 hari yang lalu

    Pembawa acarany harusny lebih sopan berpakaianya,krn di dpnya ad kyai,se minim2alny baju lengan panjang..

  85. Ainun Nissa

    Ainun Nissa2 hari yang lalu

    Siapa yg merebut do.aaaaaaa,kan gus romi menanyakan.....masak nggak boleh nanyak

  86. Riwik Indarti

    Riwik Indarti2 hari yang lalu

    Ustadz Haikal udah bilang TDK perduli apakah Mbah Moen dukung siapa cuma dgn meralat doa TDK baik untuk pembelajaran warga net,,, kok Ndak paham2,,, garis besarnya ralat doa orang sepuh itu tidak sopan

  87. Riwik Indarti

    Riwik Indarti2 hari yang lalu

    Ini pembawa acara kurang pintar ya,,,,apa telmi,,, kok Ndak paham2

  88. entis sutisna

    entis sutisna2 hari yang lalu

    wah doa itu penting, pak kiyai mbah MOEN UDAH ada bisikan PRABOWO Padahal jokowi ada di pinggir , masa salah ucap. BERKAH MBAH MOEN AMIIIIIN JANGAN PANIK TEAM KEMENANGAN JOKOWI . ITU PERTANDA . MASA MBAH MOEN DIKEJAR2 UNTUK MELARAT

  89. husnul yakin

    husnul yakin2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-6U4a07RU6P0.html(Subcribe ya IDreporter saya ini Teman2, Tks)

  90. Moh UH

    Moh UH2 hari yang lalu

    "Fadli Zon Menolak Minta Maaf Terkait Puisi "Doa yang Tertukar"", Jadi merasa banget nga bersalah too.. Buat lagi puisi menghujat tokoh agama sebanyak-banyakmya... pingin tauuu jadi apa dia.. Dia merasa aman, karena kelompok lawannya adalah orang2 pintar dan tidak tergesa-gesa emosi sesaatnya mau buat ke gaduhan kumpulkan masa lalu teriak2 di jalan, dan mereka tokoh agama yg benar2 membawa kesejukan paham agama selevel kiai. Kyai dan ustad asli nusantara ini terlihat lebih sabar, membawa kesejukan dan penuh perhitungan dalam menuntun umat. Doa sejahtra dan keselamatan untuk Kyai2 dan Usatad2 Nusantara

  91. Edo Glorius

    Edo Glorius2 hari yang lalu

    Doa buat Prabowo, yg menang pasti Presiden Prabowo, mana likenya 2019PresidennyaPrabowomenang

  92. Soraya Babud

    Soraya Babud2 hari yang lalu

    Lucu ya gak sadar2 kaum rezim ini sebetulnya kalo menurut saya itu semua kehendak allah itu petunjuk dari allah bahwa allah meridhokan padi memimpin negara ini aamiin yra

  93. Sarimo Sarimo

    Sarimo Sarimo2 hari yang lalu

    Haikal haikal engkau paham ayat tapi otak mu itu selalu isi bikin hancur negara kami... Pulanglah ke asalmu ...

  94. Edi R

    Edi R2 hari yang lalu

    Ngomong ama cebong serba susah otaknya udah di cuci untuk slalu bohong, udah salah ngotot lagi....semoga Allah melaknat orang2 yg sengaja berbohong dan dia tau itu bener...

  95. Am mA

    Am mA2 hari yang lalu

    tik politik .. ngene wae kok yo di gawe ribet . demi duwet

  96. Mulyadi Mul

    Mulyadi Mul2 hari yang lalu

    doa kok diprebutkan,ini kata org,tapi bagi sy bukan memperebutkan doa tapi memaksakan doa,doa nya mbah maimun zuber mirip kata/hadis Nabi Muhammad yg menjawab pertanyaan ummat,siapa yg hrs kita hormati dan paling sayangi dlm hidup ini,jawab nabi ibumu,ummat nanya lagi,siapa lagi yaa Rasulullah,ibumu kata nabi,ditanya lagi,terus siapa lagi yaa Rasulullah,ibumu kata nabi,terus siapa lagi ya Rasulullah,bapakmu,jadi tiga kali ibu,satu kali bapak, antara yg merasa ibu dan merasa bapak tdk satupun yg protes atau meralat,si ibu tdk lantas sombong,si bapak pun tdk merasa dikecilkan atas kelebihan dua buat si ibu tadi,apalagi pk Prabowo tdk melangkah mengejar doa lagi ke mbah Maimun,yg mengejar justru si Romy dan pk jokowi,diapun mengejar minta agar di doakan juga,bukan memperebutkannya dgn pk prabowo,kok kita yg sewot dgn upaya kedua paslon dan cara pk kyai,yg salah mengoreksi doa yg baik buat org lain,dgn minta meralatnya kalau itu musti ke dia,kan jelas,pk Prabowo dua kali,setelah dikejar,keluar juga buat pk Jokowi,silahkan saja,itu untuk doa ke pada Allah,nanti Allah yg memperjelas doa yg mana yg diterima,teringat juga dgn pristiwa anak nabi Adam yaitu Habil dan Qobil.

  97. Asli Gofar

    Asli Gofar2 hari yang lalu

    Host nya goblok, udah di bilang gak tau , masih aja paksa, mana tau kita hati orang

  98. MyHobby Official

    MyHobby Official3 hari yang lalu

    Elektabilitas ust HH menurut gua sudah "tdk bisa dipercaya" untuk mengademkan hati ummat ... TRAGIS demi berdirinya ISIS di NKRI bnyk ustad terjerumus . . . .

  99. Nanang Adnan

    Nanang Adnan3 hari yang lalu

    Romi gak sopan pancen...sampe ngejar selpi segala...gak pantas!!! Su'ul adab, .

  100. Norel El

    Norel El3 hari yang lalu

    Ni wan abut sok tau emang