Haikal Hassan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Komentar

  1. blog modifikasi

    blog modifikasi13 menit yang lalu

    Aamin mbah πŸ‘³πŸ–‘πŸ–

  2. Noval Abiyu

    Noval AbiyuJam Yang lalu

    jokowi yes

  3. Sarman Sarman

    Sarman SarmanJam Yang lalu

    Hati GK bisa di bohongi yang ada di hati Prabowo

  4. Maria Istiyaningsih

    Maria IstiyaningsihHari Yang lalu

    02

  5. Sulis Tio

    Sulis TioHari Yang lalu

    Itu tulus keluar dr hati mbah moen nm prabowo ,, klo dibilang kepleset jauh banget kan jokowi ke prabowo πŸ˜‚

  6. Febrian Saputra

    Febrian SaputraHari Yang lalu

    Manjur doa Mbah Moen pokok e mantab.selamat pakde pimpin indonesia Skali lagi

  7. Ani Simtan

    Ani SimtanHari Yang lalu

    Jgan syirik lah pk ustadh haikal...kok sgtunya .....Astagfirulloh hal adzim...πŸ€”

  8. Anga Syah

    Anga SyahHari Yang lalu

    Yg jelas tim Jokowi sengaja untuk di jadikan pencitraan biar d bilang kyai mendukung Jokowi GK tau ny dia ny untuk pak Prabowo amin y allah

  9. SAWOX cah AE

    SAWOX cah AE2 hari yang lalu

    Mending jaga persatuan mau 01 ap 02 yg penting damai....dan jngan mencela 1 sama laen.....blm tntu kita itu yg plng baek ato bnar.....

  10. Ng Wei kiong

    Ng Wei kiong2 hari yang lalu

    Kebanyakan ngeles 01, sudah sangat2 jelas ngelesnya... Do'a nya Mbah Maimun semata mata datang dari Allah SWT. Jadi janganlah di koreksi sebuah do'a dari Ulama termashur, semoga Mbah Maimun sehat dan slalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

  11. Hanni Hanni

    Hanni Hanni3 hari yang lalu

    Maka nya sekarang si romy kena ajab,,ketauan keropsi,,membusuk loe romy di penjara

  12. Hanni Hanni

    Hanni Hanni3 hari yang lalu

    Mudah2 han, 17 april 2019 PERABOWO SANDI yg jadi persiden,,saya yakin mbah mun do'a itu iklas dari hati,,langsung ngucap ke lisan, orang gak bisa melihat hati orang,,

  13. kasih lestarie

    kasih lestarie3 hari yang lalu

    Aamiin Aamiin

  14. Alvar Cakep

    Alvar Cakep3 hari yang lalu

    Subahan alloh

  15. super mantep group

    super mantep group3 hari yang lalu

    gus taiklah gus gak duwe adab asor karo kiyai,ulama besar gak pantes d undang gus

  16. super mantep group

    super mantep group3 hari yang lalu

    masih aja kalian ngeyel karna bagi mbah maemon pak prabowo itu adalah real pemimpin Negeri Ini di sa'at ini

  17. super mantep group

    super mantep group3 hari yang lalu

    do'a itu dari hati mbak reporter gak usah ngeyel reporter gak jelas lu seseorang yg hatinya bersih do'anya tulus dari hati

  18. Abdul Madjid

    Abdul Madjid3 hari yang lalu

    Apasih takut kalahya para pendukung rezim yg tidak amanah, sdhlah kalo memang prabowo yg jd presiden terima aja

  19. Abdul Madjid

    Abdul Madjid3 hari yang lalu

    Marilah para tiem sukses prabowo adakan do,a bersama anak yatim piatu diseluruh indonesia, karena DO,A para anak yatim piatu itu dijaba allah subahanahuatala Aamiin yarobal alamin

  20. Ilham Alkatiri

    Ilham Alkatiri4 hari yang lalu

    Hati ga akan bisa berbohong doa mbah moen itu tulus dari hati dan saya yakin embah moen dapat ilapat dari allah SWT . Liat yg terjadi sama ROMMY azab allah benar pedih allah buka kan kbusukan nya . Dia berani meralat doa seorang ulama besar insan yg dikasihi allah SWT .

  21. New User

    New User4 hari yang lalu

    Smoga pak prabowo menang Aamiin...

  22. ZEE_CHANEL

    ZEE_CHANEL4 hari yang lalu

    Pada perang politik yg pasti pilihan dari ulama sudah pastinya terbaik Prabowo di hati dan dinanti kita cari pemimpin yg berani dan tegas dan jujur buat penduduk nomer lain silahkan komen di video saya. Terimakasih

  23. جوجو Ψ³ΩˆΨ§Ω†ΩŠ

    جوجو Ψ³ΩˆΨ§Ω†ΩŠ4 hari yang lalu

    Doa Yg tulus mbah moen di aminkan seluruh hadirin termasuk jokowi Prabowo presiden RI Insyaallah Sesuai dg doa pak kyai

  24. Man 3 Kerinci

    Man 3 Kerinci4 hari yang lalu

    Otak udang disuruh ngomong, rusak negara ini sama orang seperti ini

  25. Man 3 Kerinci

    Man 3 Kerinci4 hari yang lalu

    Saking bodohnya relawan jokowi...nggak ngerti apa2 orang ini, memalukan...

  26. Wendy Tanjung

    Wendy Tanjung4 hari yang lalu

    Jgan pada bengak coba,, artinya pada saat itu mbah moen brarti sdah mendoakan dua duanya,, Kenapa kalian yg kejang"??

  27. gamer 040590

    gamer 0405905 hari yang lalu

    lagi viral nih...

  28. Utoyo Rama Faiz

    Utoyo Rama Faiz5 hari yang lalu

    itulah dungunya tkn udah jelas udh terbukti masih bilang itu editan, itu sama saja menghina kh maimun zubair menghina ulama, hal pertama kali yg kluar dari kata2 mbah maimun adalah yg asli yg murni dri hati yg bgtu tau2 terucap dgn alami karna itu adalah bisikan malaikat...

  29. Ino Widodo

    Ino Widodo5 hari yang lalu

    Betul skali gus tony rosyid, doa itu untuk pak prabowo! Andai aja si rommy tak beradap itu gk maksa2, gk bakalan doa di ulang lgi untuk jokowi. Sesungguhnya doa mbah moen yg terpleset untuk prabowo itu isyarat dr allah wahai warga Indonesia.

  30. Rudy Irawan

    Rudy Irawan5 hari yang lalu

    Kapan do'a ku jg bisa viral y allahh

  31. Chipa Chipa

    Chipa Chipa5 hari yang lalu

    wkwkwkwk....nyata nya mas romi benar bagus.biar jelas..dri pada vidio yg di potong ...01 lanjutkan

  32. Yeyep Gawoh

    Yeyep Gawoh5 hari yang lalu

    Akhir ny kena azab KPK... 😁🀣

  33. Chipa Chipa

    Chipa Chipa5 hari yang lalu

    wkwkwkw ustat yg tak mau mengakui kesalahan nya

  34. Suhodo eko

    Suhodo eko5 hari yang lalu

    Kena tulah kiayi πŸ˜‚

  35. Rosul Rosul

    Rosul Rosul5 hari yang lalu

    allah mahakuasa manusia gak ada apa"nyaa zadarlah zemua zaudara"Q zemua jgn lah zaling menghina

  36. Muhammad Nidal

    Muhammad Nidal6 hari yang lalu

    Kualat lu romi main2 sama mbah moen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. marwan zaidan

    marwan zaidan6 hari yang lalu

    Kalo salah sebut salah lisan.. dari jokowi=JO sama prabowo =PRA kan jauh banget.. πŸ˜‚ ngles trus bang eks kang bajaj ya?πŸ˜„πŸ˜‰

  38. najam jones

    najam jones7 hari yang lalu

    Gini aja, kita ngikut orang yang sudah dipilih para ulama, kan Ustadz Abdul Somad sudah bilang kita harus pilih siapa,ngapain diributin lagi ya jelas lah ( Prabowo ).

  39. Wong Nemen

    Wong Nemen7 hari yang lalu

    Kubu 01 licik... hukum alam jokowi πŸ‘Ž

  40. Ramdhan Kadaffi

    Ramdhan Kadaffi7 hari yang lalu

    Udah ledes masih di jilat aja.. Itu tanda kekuasaan Allah jangan kan ucapan ,raga dan jiwa pun bisa di pisah kan... Klarifikasi tanda nya kepanikan!!!! Ayooo saudara ku kita menangkan Prabowo Sandi di tanggal 17 April mendatang biar gak ada kedzaliman di negri ini... Amiiinnnn ya Allah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  41. buletplay

    buletplay8 hari yang lalu

    Tukang ngeles πŸ˜„

  42. Dayat Mangunsari

    Dayat Mangunsari8 hari yang lalu

    Santri romy sekarang lagi ngekost di bui...

  43. Fahrur Rozi

    Fahrur Rozi9 hari yang lalu

    Bodoh ini para kecebong...doa orang di koreksi...bilang aja lagi kepanadan..kecebong mulai gelisah galau takut kalah..takut hilang pekerjaan..doa orang pun di koreksi...astagfirulloh

  44. aditya serizawa

    aditya serizawa10 hari yang lalu

    Gus Romy UDAH DIPENJARAN BONG

  45. Mamake Warti

    Mamake Warti10 hari yang lalu

    Hehehe..

  46. CAV3NDISH 45

    CAV3NDISH 4510 hari yang lalu

    Alloh maha tau...ucapan megawatii tak butuh suara umat islam .... Tp alloh membuktikan yg di tukar doa ituu ... Prabowo ..bukan jokowi . karna doaaa ta bisaa ralat.karna yg bisa koreksi yg doaa,,, doa dr atii .bukan dari duit... Trimksh kyai NU..kami coblos no 02..

  47. Yoga Gumilar

    Yoga Gumilar11 hari yang lalu

    Saya rasa kalau bro Romi gak maju ke depan setelah doa itu, tidak akan ada ralat doa, mutlak sekali doa tersebut sampai harus memaksa mbah Moen membacakan akhir doa dengan sebutan Jokowi. Saya tidak tau maksud penafsirannya tapi lihat gestur tubuh TKN saat itu seperti tidak puas. Salam pencitraan doa

  48. Rama Ganteng

    Rama Ganteng12 hari yang lalu

    doa pertama adalah ijabah dari ALLOH doa kedua adalah bisikan romi

  49. Aidi Rachman

    Aidi Rachman12 hari yang lalu

    G masuk akal klo mbah moen salah sebut nama, bisa di maklumi jika salah sebut jokowi jd jokowo, lah ini jokowi ke prabowo. Padahal pak jokowi ada di samping nya mbah moen. Jd menurut saya doa mbah moen murni dari hati mbah moen utk Bapak Prabowo jd Presiden RI 2019.

  50. K Ion Nano K-link

    K Ion Nano K-link13 hari yang lalu

    Haikal.. Perlu dilakban cocote

  51. luqman ilham

    luqman ilham13 hari yang lalu

    haikal anjing ini bukan asli pribumi..dia india keparat yang mengadu domba...silap silap kepala nya jatuh.

  52. Baren Nadi

    Baren Nadi14 hari yang lalu

    doa yg pertama yg paling mujarab. prabowo sandi 2019. amiin

  53. Wong Priingksap

    Wong Priingksap14 hari yang lalu

    Udh nnti ajh yg jd presiden siapa

  54. ka i

    ka i14 hari yang lalu

    Betul sekali doa yang tahu adalah yang mendoakan.

  55. Juhanes Ariyanto

    Juhanes Ariyanto15 hari yang lalu

    Nanti akan terlihat kebenaran setelah yg di inginkan di kabulkan. Allah dan mbh mun sendiri yg mengerti apa yg akan terjadi

  56. Mubarak 123

    Mubarak 12315 hari yang lalu

    Nih yang membawa acara memanasi manasi mau cari kesalahannn

  57. Nenk Cermin

    Nenk Cermin17 hari yang lalu

    Doa bolehh. yg menentukan allah swt.. pokoknya ttp pk jokowi

  58. Hpranoto

    Hpranoto17 hari yang lalu

    Ente bahlul wan

  59. Sam Panigoro

    Sam Panigoro18 hari yang lalu

    Kubu 01 merebut do'a.hahaha.

  60. Muhammad Ramzan

    Muhammad Ramzan18 hari yang lalu

    Hahahaha pinter ngeles pendukung 01 pi kok klihatan bgt hihihihi

  61. renold costa

    renold costa20 hari yang lalu

    Hmmm doa diralat /di klarifikasi Romi Romi akhirnya kualat loe nah akhirnya kamu yg di klarifikasi KPK

  62. Kang Ateng

    Kang Ateng21 hari yang lalu

    Hahahha... Cebong masih ngeles trus pokokny

  63. Wisnu Bebek

    Wisnu Bebek21 hari yang lalu

    Pada kurang Ngopi niih.... santai lah, ga usah cape-cape ribut-ribut di medsos. Cape sendiri lu pada. Yg ada pada nambahin dosa diri lu sendiri. Kalo udah tanggalnya.. tinggal dateng aja ke TPS, pilih sesuai hati nurani lu.. terus tinggal tunggu hasilnya.. yg menang, ya emang udah waktunya menang, yg kalah ya terima dengan lapang dada.. selesai kan. Kesananya ya tinggal gimana pemimpin yg menang mau di bawa kemana ni negara.. salam GP.. 😊.

  64. Juventus Itali

    Juventus Itali22 hari yang lalu

    Yg tak tau &kurang ajar biadab itu kamu si soni dan romy. Yg terpelajar terpelajar....kata mu kurang ajar. JOKOWI NGAPAIN MAU DI DOA KAN SAMA MBAH MON??? JOKOWI SANA AJA MINTA DI DOAIN KE ABU JANDA DAN KIYAI DUKUN GONDRONG SI NURIL

  65. khoirul wafa

    khoirul wafa23 hari yang lalu

    Rommy di penjara eo

  66. Sendy Chung Maganda

    Sendy Chung Maganda24 hari yang lalu

    My god. Super. Complicated. Orang indonesia ini. Pada goblokkkk. Banyak. Ricuhhhh. Sok. Pinter. Sok. Tau. Ohhhh. My god. πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½πŸ‘ŽπŸ½

  67. Sendy Chung Maganda

    Sendy Chung Maganda24 hari yang lalu

    Itu. Yg Di Tanya Itu stupiddd. Yg Di Tanya Itu. Mash nun , jangan. Ceramah. Nabi Yg Ngomong !!! Kalau. Muhammad. Semua. Kita tau. Baik. Burunya. Yg nab. Ajarkan !!!! Gak Usah. Lo. Yg ngocehhh stupidddd j

  68. Hib Ban

    Hib Ban24 hari yang lalu

    gila dukungan. . .

  69. Hib Ban

    Hib Ban24 hari yang lalu

    betul, mereka bukan minta doa, tapi minta dukungan. . ngotot sampe ada video ralat doa. . wkwkwk. . ganti pilihan ahhh. . .

  70. Irkham Al Hafidz

    Irkham Al Hafidz26 hari yang lalu

    Gak pantas tanya tanya pilihan orang . Pembawa acara nya kurang beretika tuh.

  71. MAR JONO

    MAR JONO26 hari yang lalu

    Padahal pak jokowi gak penting doa itu.. Yg sangat penting itu doa 9 naga..

  72. Matobang Dipardalan

    Matobang Dipardalan27 hari yang lalu

    Al adabu fauqol 'ilmi. ente pada cari artinya.

  73. Hasby VR46

    Hasby VR4627 hari yang lalu

    InsyaAllah Prabowo sandi

  74. Fatan Wahyudi

    Fatan Wahyudi28 hari yang lalu

    Dasar cebong ada ajah alsannya..munafik semua lhohh

  75. Taufik Idris

    Taufik Idris29 hari yang lalu

    Doa yg ikhlas itu yg menang

  76. Anwar Tarigan

    Anwar Tarigan29 hari yang lalu

    Makin blunder aja tim 01... Pilih yang PAS aja yaitu 02.

  77. video hiburan oke

    video hiburan okeBulan Yang lalu

    Presenternya pendukung 01

  78. Eli ellot

    Eli ellotBulan Yang lalu

    Lisan boleh salah sebut, tapi hati tetap milik mbah moen dari allah swt.. Tidak perlu diributkan πŸ˜ƒ apalagi berebut kebenaran πŸ˜ƒ

  79. Jasta Jasta

    Jasta JastaBulan Yang lalu

    Lahir Bathin tak bs diingkari KIYAI MBAH MUN tertuju PAK PRABOWO... Amin

  80. kate no

    kate noBulan Yang lalu

    Dua duanya mendapatkan restu dari ulamak

  81. Gendut Cust Gendut Cust

    Gendut Cust Gendut CustBulan Yang lalu

    kal tempek

  82. alya adriana

    alya adrianaBulan Yang lalu

    Sekelas Ust Haikal menilai Yai Maimoon sungguh anda luar biasa ...

  83. Sari To

    Sari ToBulan Yang lalu

    Doa itu yg terpenting niatnya dari hati kalo niatnya khiyai Mbah moen di tujukan Jokowi berarti ya Jokowi yg di doakan kalo masalah salah ucap itu udah wajar namanya udah tua umurnya udah 90 tahun lebih kita yg masih muda aja sering salah ucap .moga aja la Jokowi jadi presiden lagi amiiinn..

  84. Sari To

    Sari ToBulan Yang lalu

    Salah ucap kok di rebutkan apa kalian gak pernah salah ucap...

  85. Asfan Widagdo

    Asfan WidagdoBulan Yang lalu

    Yuk duo munafik yang 1 udah masuk pake jaket orange. Yang 1 balik aja daripada kena sial. Doa kok diralat

  86. masduki -

    masduki -Bulan Yang lalu

    Sabar mbah Moen si Romo Romi yg ralat/revisi do'a dan calo/makelar jual beli jabatan sdh dijerat KPK

  87. dika prayoga

    dika prayogaBulan Yang lalu

    Udah kena ko akibatnya yg ngoreksi do'a itu

  88. Helen Len

    Helen LenBulan Yang lalu

    Hati GK bisa di bohongi

  89. Laesa Laesa

    Laesa LaesaBulan Yang lalu

    Yg psti bpk prabowo presiden kta nti...

  90. yogi indra

    yogi indraBulan Yang lalu

    Doa itu jujur dari hati,ga perlu di ralat mas..

  91. sampah berat

    sampah beratBulan Yang lalu

    Mbah Moen, saya beritahu yaaa.....sekarang orang yang mbisikin mbah waktu itu, yang menyuruh ralat doa, si rombeng rusak itu sekarang ditangkap KPK lhoo.... KuuaaaaaPoooooK......!!!!

  92. Uswatun Al Fatih

    Uswatun Al FatihBulan Yang lalu

    Mas toni joss pernyataannya.masuk akal

  93. Taslimin Tahara

    Taslimin TaharaBulan Yang lalu

    Menurut saya yg pengetahuanx org standar doa itu terlahir dari hati paling dalam ketika seseorng berdoa jgnkan org sehebat mbah, org biasapun ketika ia bersungguh2 berdoa maka Allah mengijabah doa tersebut, jadi doa yg diamini mbah itu yg pertamalah yg menurut sy yg lsg didengar oleh malaikat, kalaupun mbah mun meralat doa itu kembali ya tdk apa juga kan semua org berhak meminta sama Allah

  94. Jhon Wick

    Jhon WickBulan Yang lalu

    Mbah mun dukung jokowi...tp pas doa lidah nya di ubah ALLAH jd nyebut prabowo....✌

  95. Andra62 Egal62

    Andra62 Egal62Bulan Yang lalu

    Amsori sdh yakin banget menang ..kl yakin menang knp panik ye wkwkwkw

  96. Dunia Gaib

    Dunia GaibBulan Yang lalu

    02

  97. Roy Zaini

    Roy ZainiBulan Yang lalu

    Sy amat setutju dg ustadz haikal hasan tentang orang lain yg mengkoreksi doa mbah moen,bahwa perbuatan mengkoreksi doa mbah moen adalah sikap yg tidak nampak kebaikanya,setiap orang ada hak untuk berdoa,apakah ada juga hak untuk orang lain mengoreksi doa seseorang?

  98. Yakobeth Makandolu

    Yakobeth MakandoluBulan Yang lalu

    Klo gitu gimana dg kiay makruf Amin ??? Dia ulama jg.

  99. Idris hijrah you bro

    Idris hijrah you broBulan Yang lalu

    Tim sukses PDIP=PKI saya rasa gk tau malu dan jijikkkkkkk sekali klo kita dengar org2 dari PDIP apalagi saiq aqil dan nusroh dllπŸ‘ŠπŸ‘Š

  100. Jenay kinay

    Jenay kinayBulan Yang lalu

    Lahh... media ini kok ngundang narasumber kubu 01 aja sih.. ini mah namanya prolog (Ngomong2 sendiri). Atau bener kata bung rocky BROSUR PEMERINTAH!!!

  101. Jenay kinay

    Jenay kinayBulan Yang lalu

    Hahaha.. kubu 01 blunder terus..