HAFIZ INDONESIA 2019 | Subhanaallah!! Hafalan Naja | [4 Mei 2019]

Komentar

  1. Fath TV

    Fath TV9 hari yang lalu

    Inilah salah satu bukti bahwa Allah selalu menjaga al quran, Naja yang tidak bisa membaca bisa menghafal 30 Juz.... Subhanallah

  2. Trie Utami

    Trie UtamiHari Yang lalu

    masya allah sgguh besar karuniamu y allh... smp nangis q nonton vidio Naza yg py klbhn yg tk mungkin bs q miliki.. ingin q mmluk mu nak... mncium mu bhkn q ingin mncium kakimu nak.

  3. Harun Arrasyid

    Harun ArrasyidHari Yang lalu

    Kvbas

  4. Supri Yanto

    Supri YantoHari Yang lalu

    Masyaallah ... subhanallah ya Allah 😭😭😭

  5. Nina Riyanah

    Nina Riyanah2 hari yang lalu

    Masya allah

  6. Lucky Oktavianto

    Lucky Oktavianto2 hari yang lalu

    Subhanallah ,Allahuakbar 😢🙏

  7. ibrahim pangawilan

    ibrahim pangawilan3 menit yang lalu

    Maashallah tabarakallah 😢😢😢

  8. gombloh tok

    gombloh tok29 menit yang lalu

    Yaa Allah ..... Masya Allah .....

  9. Siti Muna

    Siti MunaJam Yang lalu

    Allohuakbar, Allohuakbar, Allohuakbar

  10. Siti Muna

    Siti MunaJam Yang lalu

    Subhaanalloh,smg anakq nnti bisa menhadi hafis sprti Nana, aaamiiin ya Alloh

  11. Sney Slowly

    Sney SlowlyJam Yang lalu

    TAKBIR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM

  12. Haura Ginanjar

    Haura GinanjarJam Yang lalu

    Sedih bagey😣😣😢😢😭😭

  13. Azmi Azis

    Azmi Azis2 jam yang lalu

    Subhanallah Allah hu'akbar😭😭😭

  14. ibeel hendaris

    ibeel hendaris2 jam yang lalu

    Siapa yg naro bawang di mari 😥😥😥

  15. Putre Ite

    Putre Ite3 jam yang lalu

    Subhanallah😍

  16. tiada nama

    tiada nama5 jam yang lalu

    Siapa yg tngok video ni sampai menitis air mate....? Kita gank.

  17. Aisyah Ricky

    Aisyah Ricky6 jam yang lalu

    Masyallah bunda bangga bngt punya anak seperti Ade naja, sehat sllu ya de dan mama naja Aamiin.

  18. Gugun Pertama

    Gugun Pertama6 jam yang lalu

    Yang dislike hati nya kmana 😑😑

  19. Muhammad Efendi

    Muhammad Efendi7 jam yang lalu

    Calon penghuni surga

  20. Indita wilujeng Astiti

    Indita wilujeng Astiti7 jam yang lalu

    Sungguh Allah maha adil, tidaklah ada ciptaan-Nya tanpa tujuan, tidaklah ada makhluk ciptaan-Nya yang cacat. Manusia yang salah persepsi, manusia yang salah sangka.

  21. Moh Yazir

    Moh Yazir7 jam yang lalu

    Yah allah semoga anak hamba bisa seperti anak ini amin amin

  22. andy ismail

    andy ismail7 jam yang lalu

    allah akbar

  23. andy ismail

    andy ismail7 jam yang lalu

    allah sy tdk bsa berkata apa.. maafkan hdupku yg normal ini ,tpi di otakku tdk bsa menghafal al'quran... 😢

  24. Inggar03

    Inggar037 jam yang lalu

    Yaalloh masih ada aja yg jempoL nya ke bawah :(

  25. Bede Bestt

    Bede Bestt7 jam yang lalu

    Naja kau sudah mengetuk hati semua org makasi ya allah kau sudah memperlihatkan ciptaan mu yg sempurna mu ini naja

  26. Wah Yudi

    Wah Yudi8 jam yang lalu

    Subhanallah,semoga" hamba mu ini bisa memberi contoh naja,,,betapa bahagianya orang tua yang mempunyai anak seperti naja,,Alloh hu Akbar,,,bikin merinding dan menitikkan air mata.

  27. Zaenal Abidin

    Zaenal Abidin8 jam yang lalu

    Subkhannalloh,, Allahu Akbar,,, semoga nak najja menjadi anak yang Sholeh

  28. Dita Septiana

    Dita Septiana9 jam yang lalu

    subhanallah ya Allah 😭

  29. Mungkung Mungkung25

    Mungkung Mungkung259 jam yang lalu

    Wali allah

  30. Anggun Diandra

    Anggun Diandra9 jam yang lalu

    Allah

  31. Nhursifat Kilian

    Nhursifat Kilian9 jam yang lalu

    Subhanallah Anak yang luar biasa 💜

  32. Isra 42

    Isra 429 jam yang lalu

    Kebenaran Allah

  33. Fitriyanti Maliki

    Fitriyanti Maliki10 jam yang lalu

    Tidak bisah qt pungkiri kebesaran allah sang maha kuasa

  34. Yusup Wahyudi

    Yusup Wahyudi10 jam yang lalu

    Apa cuman saya 6ang menitihkan air mata😭

  35. Doni Irawan Milagros

    Doni Irawan Milagros10 jam yang lalu

    Subhanallah ya allah🤲🤲

  36. gayu tv

    gayu tv10 jam yang lalu

    subhanallah

  37. Said Seleman

    Said Seleman10 jam yang lalu

    Allah Akbar

  38. Rasyafariq Ibrahim

    Rasyafariq Ibrahim10 jam yang lalu

    Saya pernah iri dgn kekayaan (dunia) org lain,, ..tapi ngga ampe nangis. Apalagi sampe sederas ini..

  39. Abubakar Juma

    Abubakar Juma10 jam yang lalu

    SubhanaAllah may ALLAH grunt him completely Shifah and may ALLAH him janatulifirdaurs I can't hold my tears walahi. From AFrica,Zambia

  40. Tera Ki

    Tera Ki10 jam yang lalu

    Subhanallah,,,

  41. wagiran krucil

    wagiran krucil10 jam yang lalu

    Yg pencet tombol jempol kebawah mungkin hatinya sudah mati rasa enggan bergetar

  42. sofyan ardiansyah

    sofyan ardiansyah11 jam yang lalu

    Semua orang yang menonton Naja pasti dia menangis,rasanya pengen peluk Naja

  43. Ervina Saja

    Ervina Saja11 jam yang lalu

    Bener2 mukjizat ya allah ya rabb

  44. itin qolby

    itin qolby11 jam yang lalu

    Dek naja, subhanallah.. Kakak malu dengan mu😣😣

  45. Siti Rahayu

    Siti Rahayu11 jam yang lalu

    Sungguh mulia kuasa Alloh

  46. Wahyudin Farizd

    Wahyudin Farizd12 jam yang lalu

    Cari berita jakarta

  47. Mas Tinah

    Mas Tinah12 jam yang lalu

    Ibu naja d mana caranya ngajarin anak supaya cpt hafal Al Qur'an tapi apa mungkin saya bs memiliki anak dpt itu sedang saya maupun suami sy bukan guru ngaji,ketika sy nonton acara tersebut rata" ortunya seorang guru ngaji,trik.

  48. mr keeper

    mr keeper12 jam yang lalu

    Semakin banyak nikmat dunia yg manusia dpt, semakin lupa ia dgn tuhan nya :'(

  49. Gerry Handika

    Gerry Handika12 jam yang lalu

    ini peringatan buat kita agr tdk sombong bisa ini itu sedikit udh sombong se olah olah melampaui semua

  50. della lisdiana

    della lisdiana12 jam yang lalu

    Liat naza ademm banget masya alloh 😭😊😊

  51. alam bali

    alam bali12 jam yang lalu

    Betapa indah rahmat mu ya Allah Bukti kemuliaan mu ya Allah

  52. alam bali

    alam bali12 jam yang lalu

    Maha suci ya Allah Q berharap rahmat mu selalu rahmati adik naja Serta q mohon jua putra putri q juga mendapat rahmat mu ya Allah Walau hamba hanya mualaf yg sangat tidak beruntung

  53. Hiszy Sweet

    Hiszy Sweet12 jam yang lalu

    Subhanallah, ya allah, kita yang sempurna, mengapa kita tidak bisa seperti beliau.Subhanallah

  54. bunga layu

    bunga layu13 jam yang lalu

    Masya allah. Allah hu akbar. Air mataku tak tertadah. Sungguh terharu aq melihatnya

  55. rofy maftuh

    rofy maftuh13 jam yang lalu

    Takbir......... Allahu Akbar

  56. EKA RACHMAWATI

    EKA RACHMAWATI13 jam yang lalu

    H

  57. Rustam Rustam

    Rustam Rustam13 jam yang lalu

    Anak sayajuga

  58. Rustam Rustam

    Rustam Rustam13 jam yang lalu

    Allah ingin sekali mempunyai anak ini sampay saya nangis

  59. Selvia irc

    Selvia irc13 jam yang lalu

    Wlau pun saya berbeda agama dengan nya...tapi sumpah saya bangga dengan anak ini...sehat selalu ya nak

  60. Jenal Arif

    Jenal Arif14 jam yang lalu

    Betapa bangganya yg menjadi orang tua anak ini,

  61. Ab Ab

    Ab Ab14 jam yang lalu

    kak irpan naja itu Mataram mana saya juga dari Mataram sekarang saya di malasiya

  62. Carrynya BangTere

    Carrynya BangTere14 jam yang lalu

    Demi allah, mana lagi yg kau ragukan atas kebesarannya? Maha suci Allah dengan segala Firman-Nya, Allahu Akbar "Sungguh tiada keraguan (Al Qur'an) didalmnya"

  63. ijul juli

    ijul juli14 jam yang lalu

    Gua aja yg normal sehat tp masih blm bisa baca Al-Quran 😢

  64. Ahmed Quaye

    Ahmed Quaye15 jam yang lalu

    Allahu Akbar, Allah does whatever he wills, may Allah bless him

  65. Rusdi Bone

    Rusdi Bone15 jam yang lalu

    MasyaAllah

  66. Taufik Nandev

    Taufik Nandev16 jam yang lalu

    Edaann..... gwa sampe sesek gak bisa nahan air mata ini.masa allah..

  67. sora min

    sora min16 jam yang lalu

    2k orang yg nge dislike tuh alasannya apa yah?

  68. Dian Rani

    Dian Rani16 jam yang lalu

    Sejak plg jd sering ngulang2 diyutub ga ada bosennya diulang2 pun tetep nangis liatnya 😭 masya allah rindu dek naja

  69. GALERI TPI KEDIRI

    GALERI TPI KEDIRI16 jam yang lalu

    Sangat ingin mencium tangan beliau 😭😭😭😭

  70. Johan 123

    Johan 12316 jam yang lalu

    Hamba allah ya ini lah dya

  71. Johan 123

    Johan 12316 jam yang lalu

    Haduhhhhh subahanallah

  72. ZoEM AMD

    ZoEM AMD16 jam yang lalu

    Pandangan naza slalu keatas pas mengingat ayat al quran..apakah langit2 di mata naza isinya ayat2 suci al quran.wallahualam,tiap naza tampil pasti kluar sendiri airmata ini ya ALLAH

  73. Pejey 967

    Pejey 96717 jam yang lalu

    Anak syurga ini

  74. Ashery Issa

    Ashery Issa17 jam yang lalu

    Ma shaa Allah Ma shaa Allah Allah ifdhaq

  75. Ilmi Sakinah

    Ilmi Sakinah17 jam yang lalu

    Semangat ya naja sehat selalu dan cepat sembuh dan aku sayang banget sama naja sehat ya nak selalu bangga sama ortu ya nak jadi anak Sholihah ya naja ya nak

  76. adit purnomo

    adit purnomo17 jam yang lalu

    Mbrebes mili eluh ku

  77. Dewa TV

    Dewa TV17 jam yang lalu

    Yg gk berani nonton sama emak like😂😂

  78. Faiz Wedya

    Faiz Wedya17 jam yang lalu

    Yang kaya gini harus 12jt subs

  79. Satrio Adrian Alvi Hariri

    Satrio Adrian Alvi Hariri18 jam yang lalu

    Gel* eta nu ngadislike dudeeee, aya 2000 dajjal 😅😅😅

  80. Gurung Chris

    Gurung Chris18 jam yang lalu

    Dibalik kekurangan nya tp ada kelebihan yg diberikan sang maha pencipta,moga kita yg diberi kenormalan semoga Bersukur dan melakukan Kebaikan Selalu.

  81. Amri Do

    Amri Do18 jam yang lalu

    Subhanalloh . Ini real ladunni. Kagum. Banget

  82. Arif Arif Daniel

    Arif Arif Daniel18 jam yang lalu

    Inalah tandanya allah itu maha besar...siapa setuju like..👍👍

  83. Tuanku Azis

    Tuanku Azis18 jam yang lalu

    Tak pandang bulu yg lihat video ini yakin pasti pada nangis termasuk saya.

  84. Noorjenah Titin

    Noorjenah Titin18 jam yang lalu

    SubhanAllah ❤

  85. Group Team

    Group Team19 jam yang lalu

    Adek naja 😍

  86. Ina Love Tohiman

    Ina Love Tohiman19 jam yang lalu

    Bukan yg di studio aja yg menetes air mata sy yg dsni nangis melihat kemampuan otak naja Subhhanallah naja 😘😘

  87. Zainal Muttaqin

    Zainal Muttaqin19 jam yang lalu

    Selalu berlinang air mata kalo liat postingan naja...👍👍👍😿 Barrokalloh utk naja

  88. Adestian ades

    Adestian ades19 jam yang lalu

    Ya allah.. Malu semalu malunya saya dihadapanmu ya allah😭😭😭😢😢 Ternyata saya manusia yg cacat secacat cacatnya setelah melihat mereka

  89. Mohammed Islam

    Mohammed Islam19 jam yang lalu

    Its make me cry from USA

  90. Mohammed Islam

    Mohammed Islam19 jam yang lalu

    May Allah bless all of Muslim ummah

  91. Zaskia Martha Ayu

    Zaskia Martha Ayu20 jam yang lalu

    Gila tiba tiba air mata gw netess 😭 Kuasa allah emang ada 😊

  92. SING Smule Channel Sing Smule Channel

    SING Smule Channel Sing Smule Channel20 jam yang lalu

    Saya sampai nangis ya Allah 😭😭😭😭😭😭😭

  93. Eva Susanti

    Eva Susanti20 jam yang lalu

    Subhanallah

  94. Gen Halilintar Offcial

    Gen Halilintar Offcial20 jam yang lalu

    Subhanallah

  95. ikhsan maulana

    ikhsan maulana20 jam yang lalu

    Inilah penduduk syurga

  96. Ammy Ilyas

    Ammy Ilyas20 jam yang lalu

    Masyallah 😭

  97. shah med

    shah med20 jam yang lalu

    😭😭😍❤️

  98. Sainun Nordin

    Sainun Nordin20 jam yang lalu

    # Anakanda Naja..TETAP # World

  99. ซอฟีร์ บูแด

    ซอฟีร์ บูแด20 jam yang lalu

    ซุบฮานัลเลาะห์ เก่งมากครับ

  100. Ina buyong

    Ina buyong21 jam yang lalu

    Di dunia sahaja dia berupa begitu di akhirat tidak dia laaa sempurna..😥

  101. hendri kurniawan

    hendri kurniawan21 jam yang lalu

    Menurut saya hafalan naja lebih hebat dari pada juri'' yg tes naja :'(

  102. Faisal Ahmad

    Faisal Ahmad21 jam yang lalu

    Kami yang akan menjaga al-quran, inilah bukti janji allah...subhannalah.. Malu diri ini.. Untuk seorang yang normal..

  103. Nafisa Lasamida

    Nafisa Lasamida21 jam yang lalu

    Subhanallah...ya... rahasia mu tdk seorang manusia pun yg tau...ya Allah...😪😪

  104. faizah mukhtar

    faizah mukhtar22 jam yang lalu

    subhanallah.. indonesia hebat ya.. hafiz hafizah ciliknya istimewa

  105. Rahma Azka

    Rahma Azka23 jam yang lalu

    subahan allah