HADIAH RUMAH UNTUK ULANG TAHUN PUTRI!!

Komentar

  1. SULE Channel

    SULE Channel4 bulan yang lalu

    Nyalain subtitle-nya yah! Mau ngucapin jg buat Putri? Sok mangga disini :)

  2. Saniyati yati

    Saniyati yatiBulan Yang lalu

    jjuhjj@Daudy Albers Aula

  3. Lia Rihan

    Lia RihanBulan Yang lalu

    Slm dari subang purwadadi

  4. Lia Rihan

    Lia RihanBulan Yang lalu

    Kanx mga makin Sukses...buat putri mg shat slalu..pnjng umur...dan mga harpan y d kabul kn..Aminn yarobal Alamin

  5. Setia Adi

    Setia Adi2 bulan yang lalu

    banyak banget orang laki z di situ kang...hbd z neng putri doa terbaik buat neng

  6. NURHA YATI

    NURHA YATI2 bulan yang lalu

    Semoga denai ketuluran suksesnya ya Allah aaamin

  7. sharifah aima75

    sharifah aima7555 menit yang lalu

    Ya Allah tersentuh rasa hati bila menonton saat2 terindah kang sule bersama mantan isterinya. Mg ada yg terindah bisa menyusul nt insya Allah..aamin2

  8. lava stone

    lava stone2 hari yang lalu

    Kalo saya jadi orang kaya yang punya segalanya... Dari pada anak saya yang saya bangun kan rumah... Mendingan orang tua saya yang saya bangun kan istana dan saya hajikan ... Dan akan saya lebih utama kan diantara yang lainnya siapapun itu ... Kan sudah jelas semua anak itu berhutang Budi kepada orang tua nya... Tidak ada orang tua yang berhutang Budi kepada anaknya... Justru anaklah yang berhutang Budi kepada orang tua nya.. Kalau tidak ada orang tua tidak ada kita... Orang tua membesarkan anaknya Untuk menjadi Raja didunia... Dan kebanyakan sekarang ini balasannya ialah Si Raja itu menjadi kan orang tua nya menjadi pembantu nya ... Ujar Rasulullah menyeru kita ! IBU MUUU !!! IBU MUUUUU !!!! IBU MUUUUUUU !!!! DAN BAPA' MUUUU !!!!! Ada yang punya anak lebih dari 5 Kalo anak yang mati Kita masih bisa bikin lagi Tapi kalo orang tua yang mati Kita tidak bisa bikin lagi IBU cuma satu AYAH cuma satu Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya !

  9. Dessy wulandari

    Dessy wulandariHari Yang lalu

    @lava stone terserah lo dah aaah.. tanya sono lngsg sm sule klo mau tau lbh jelasnya. Ga smua hrs di expose pinteeeeeerrr ....

  10. lava stone

    lava stoneHari Yang lalu

    @Dessy wulandari Supaya apa ? Mengekspose video membahagiakan anak Tapi membahagiakan orang tua tidak diexpose Terbalik mbak Seharusnya Yang diexpose itu harusnya video yang membahagiakan orang tua Bukan membahagiakan anak... Siapa bilang anaknya Sule ga punya ibu.. Kan ibunya masih ada masih hidup.. Sangat mudah bagi anaknya untuk bertemu ibunya... Tinggal berangkat aja udah sampai ... Tidak ada yang melarangnya... Dan tidak mungkin kang Sule menghalangi nya

  11. lava stone

    lava stoneHari Yang lalu

    @Dessy wulandari Dijaman sekarang ini anak yang Sholeh itu bisa dihitung jari... Tapi kalau anak durhaka itu rata rata mbak di Indonesia ini Banyak sekali Bahkan tidak bisa dihitung sangking banyaknya... Rata rata semuanya anak anak itu tidak ada yang tidak durhaka dengan orang tuanya... Kalo anda mau bicara tentang kedurhaka'an Termasuk saya dan anda

  12. Dessy wulandari

    Dessy wulandariHari Yang lalu

    Ga usah di ajarin udah pastii itu.cm mgkn ga ke expose aja.smua anak udah pasti pikiran nya begitu,mau memuliakan org tua. kecuali anak2 durhaka

  13. Oman Rasti

    Oman Rasti10 hari yang lalu

    Love you kang sule

  14. Oman Rasti

    Oman Rasti10 hari yang lalu

    Kang sule piguran para duda tah

  15. Yazin Studio

    Yazin Studio15 hari yang lalu

    Kok subtitlenya gk jls kang Editor kok kyk gitu

  16. Iskandar Muda

    Iskandar Muda15 hari yang lalu

    Hbd ya teteh putri... Sehat selalu,panjang umur,selalu di murahkan rizkinya,semakin dekat dan sayang keluarga. Pokok nya do'a yg terbaik wat tteh putri.

  17. Hyllda Julfyana

    Hyllda Julfyana16 hari yang lalu

    Gila ni rumah apa istana

  18. Muhammad Fadly

    Muhammad Fadly20 hari yang lalu

    Wuiii, kang sule mah, memangg the best lahh.. Liat aja, kmar nya aja rela dibiki rame2 kayak gituu njirr, the bestt lah, terbaikk bagi saya

  19. Bodat Bodat

    Bodat Bodat24 hari yang lalu

    Di rumah kang sule kayak pajak ramennya.

  20. Maryadi Maryadi

    Maryadi Maryadi25 hari yang lalu

    Hahaha kng sule ktgihan mkan kue nya

  21. Farah Zia

    Farah Zia26 hari yang lalu

    Bagus nye putri kang sule.. Di rumah ramai bukan muhrim.. Jadi jilbab nya sentiasa di pakai.. Btw saye fans dari johor, malaysia

  22. Nurhasanah 69

    Nurhasanah 69Bulan Yang lalu

    kang sule slalu mengingat kan anknya ttg mama nya walaupun sdh brbeda keadaan salut kang ... bisa jadi kesuksesan akang krn ada Rizki teteh yg trtitip

  23. Ray Febriani sixen

    Ray Febriani sixenBulan Yang lalu

    πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  24. Cahaya Riski

    Cahaya RiskiBulan Yang lalu

    Kang sule bener,, bpk yg sayang anak nya 😍😍😍😍

  25. Maw Wi

    Maw WiBulan Yang lalu

    Kang sule meni niat prank teh, meni di kana es keun heula πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ semoga putri di sehatkeun slalu di pasihan rizqi anu ageng amin

  26. Somat Abah

    Somat AbahBulan Yang lalu

    HBD tuk Putri semangat terus kang Sule tuk anak anak nyah RUHAYYYYY

  27. Martha Adinda

    Martha AdindaBulan Yang lalu

    Ayah Sule lucu juga pranknya

  28. Siti Mariyah

    Siti MariyahBulan Yang lalu

    Urang mah moal ngomong nanaon dei cukup angkat πŸ‘ker kang hj sule mah aslina kagum πŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ™

  29. Tya Istiqomah

    Tya IstiqomahBulan Yang lalu

    Om sulleeeeeeeekkk😍

  30. Resa Deniswara

    Resa DeniswaraBulan Yang lalu

    Dri bu ddh semoga sule tdk akan berubah sayang sama anak2walau suatu saat ada yang datang anak adalah anak kita bertanggung jwab ke yamg di atas anak titipan tuhan banting tlng cari rijki buat anak bahagia

  31. Fermina

    FerminaBulan Yang lalu

    Memang kalau suka nerima tamu & mau berbagi pasti ada2 rejeki. Gga heran kalau kang Sule murah rezeki.

  32. Nona Holland

    Nona HollandBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  33. Mbliur comunity

    Mbliur comunityBulan Yang lalu

    Semangat kang sule..semoga cepat nikah lagiπŸ˜πŸ˜€πŸ™ˆπŸ˜‚

  34. kodok mundur

    kodok mundurBulan Yang lalu

    Sub nya ko ada Thanos" nya πŸ˜‚πŸ€£

  35. BangTop _132

    BangTop _132Bulan Yang lalu

    Subtitle nya anjeeng ngakak wkwk

  36. Alex Xa

    Alex XaBulan Yang lalu

    Sub nya gk bnr.

  37. dedew dannot

    dedew dannotBulan Yang lalu

    Hahaha kalakuan bujangan

  38. Panglima Burung

    Panglima BurungBulan Yang lalu

    Smg slalu sehat walafiat... Putri Amin

  39. Novia Eka Putri

    Novia Eka PutriBulan Yang lalu

    Hahahahahahahaha kebiasaan subtitle na tara benerπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kagugu ya allahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Rachel Amelia

    Rachel AmeliaBulan Yang lalu

    Bodoh bgt teh Lina, mau meninggalkn suami dan anak" hy demi laki" sampah. semoga kang sule d beri byk kekuatan.Amin Yra

  41. mas kriis

    mas kriisBulan Yang lalu

    Orang2 Kang sule bnyk bnget ya...

  42. Enungaja A

    Enungaja ABulan Yang lalu

    😍😍🀲🀲🀲

  43. citra asri

    citra asri2 bulan yang lalu

    Kurg seru ah kang...hdiahna te dtingalikeunπŸ˜†

  44. neng wid

    neng wid2 bulan yang lalu

    Pengen deh ngerasa di sayang sama ayah kaya teteh putdel:> lah aku? Kapan:>

  45. Yuli Astutik

    Yuli Astutik2 bulan yang lalu

    Ya Allah punya suami seperti Sule kok ditinggal selingkuh ya,, sukses selalu ya Kang Sule Dan semua ttp semangat

  46. Amat Supendi02

    Amat Supendi022 bulan yang lalu

    saya yampe nangis lihat ya

  47. Ling Kiaoling

    Ling Kiaoling2 bulan yang lalu

    Sule didik anak bgs

  48. Cepu !

    Cepu !2 bulan yang lalu

    Hoyong dong kang jadi karyawan kang sule 😁😁😁

  49. Anie Itue Aria

    Anie Itue Aria2 bulan yang lalu

    masih ber andai" bisa balikan dgn teh lina kasian anak"

  50. NURHA YATI

    NURHA YATI2 bulan yang lalu

    Semoga denai ketuluran suksesnya ya Allah aaamin

  51. Fatih Kunada

    Fatih Kunada2 bulan yang lalu

    Anak buahnya kelihatannya sangat kotor.ngerokoknya tak berhenti.

  52. Debiana

    Debiana2 bulan yang lalu

    hhhhh jd ketwa

  53. Olala Kuda

    Olala Kuda2 bulan yang lalu

    Keren.... Ampe se erte.... Yg nge orank. Hehehehe

  54. Lia Wahyuni

    Lia Wahyuni2 bulan yang lalu

    Kadonya emas sama rumah, emasnya gak mau di tunjukin, rendah hati banget, love Putri delina πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‡

  55. Ennie aja

    Ennie aja2 bulan yang lalu

    28 thn Kali. Masa baru 18 thn

  56. LEE GEOVANNI PRINCE RAHASOMAR

    LEE GEOVANNI PRINCE RAHASOMAR2 bulan yang lalu

    Diberkati trs y kang Sule dan anak2 serta klrg semua

  57. Nor Hamidahtun

    Nor Hamidahtun2 bulan yang lalu

    Best dengar putri cakap

  58. Hayyuna Hayyuna

    Hayyuna Hayyuna2 bulan yang lalu

    Hahhhhh.....lucu poll

  59. Sofianita Titisari

    Sofianita Titisari2 bulan yang lalu

    kurang greget aahh.... puncak surprise.. hanya bs liat punggung org2 berkerumun bukan yg kna prank.. .naha eta panto dibuka sagala kang..

  60. myra iskandar

    myra iskandar2 bulan yang lalu

    Buat tante naomi acieeehhh 😍

  61. Juwita sari

    Juwita sari2 bulan yang lalu

    Aku salut sma kang Sule smpe teteskan air mata ini

  62. Yuliani Yusuf

    Yuliani Yusuf2 bulan yang lalu

    Happy birthday kak putri, sehat selalu😍

  63. Shushanty 95

    Shushanty 952 bulan yang lalu

    Nelangsannya guaπŸ˜” gx pernah dapet kasih syang seindah iniπŸ˜” Dan salut buat om sule,artis papan atas salalu rendah hati,dan adil buat anak"nnya ayah yg baik😍 semasa dia hidup anaknnya dI kasih pegangan/bekal buat kelak dia nanti,ya namnnya orang gx tau umur,ya yg di minta panjang umur mpe kake nenek ajal mnjemputπŸ™ˆπŸ™ˆ

  64. Nisak Setiawan

    Nisak Setiawan2 bulan yang lalu

    Selalu suka sama keluarga ini ... 😍😍

  65. airin 26

    airin 262 bulan yang lalu

    Ngkak parah..pas prtma lihat om sule sudh baringan...tpi blum trnyta πŸ˜„πŸ˜„ Sehat sll y om sule.

  66. rasa sayange

    rasa sayange2 bulan yang lalu

    Anjay subtitle nya ...

  67. MR nimo tv

    MR nimo tv2 bulan yang lalu

    kang sule pengen dong ikut kerja sama kang sule..

  68. ella sigit o6

    ella sigit o62 bulan yang lalu

    Wlau udah cerai sule sll sukses,ymur putri 18 tp ky udah umur 25 th an

  69. Ekok echa

    Ekok echa2 bulan yang lalu

    Happy birdthy putri,, sehat selalu